Join our forum and POST your own comic~!!

Fast Link :

Comic Castello Indonesia
Forum untuk sharing segala hal mengenai komik



Cek selalu Announcement Board untuk berita update mengenai forum.


FORUM SUDAH DIBUKA KEMBALI!
Selamat datang kembali bagi member lama, dan selamat datang bagi member baru!


Admin Contact:

TIMELINE RP

Month: Agustus
Week : Minggu ke III
Year : 2010
Season : SUMMER


AFFILIATES



    PASAR KOMIK BANDUNG

    VanXallsburG
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    PASAR KOMIK BANDUNG Empty PASAR KOMIK BANDUNG

    Post by VanXallsburG on Sun Nov 08, 2009 12:32 pm

    PASAR KOMIK BANDUNG

    PASAR KOMIK BANDUNG N166947564089_5428


    Host: MANGA INDONESIA
    Type: Other - Festival
    Network: Global
    Date: Sunday, November 22, 2009
    Time: 10:00am - 4:00pm
    Location: STDI - JL. Wastukencana no. 52, Bandung

    Description:

    Heya semuanya Smile

    Dalam rangka Helarfest 2009 yang mengusung Bandung sebagai Kota kreatif, Komunitas Komik di Bandung juga ikut rame-rame yuk! Minggu tanggal 22 November ini di STDI bakal digelar event ‘Pasar Komik Bandung’

    Sesuai dengan namanya, acara ini nantinya bakalan agak-agak mirip pasar. Tempat orang bisa jual beli, lihat-lihat, saling ketemu, ngeceng, atau melakukan sesuatu bersama-sama - tentunya semuanya berhubungan dengan komik Smile

    Jadi buat yang tertarik untuk ikut meramaikan pasar komik ini dengan cara apapun, hayu atuh! Siapa tahu pas hari H nanti berminat ikut jualan (nggak cuman komik aja loh, toys? Merchandise? Makanan enak mungkin?), pameran, buka stand, cosplay, atau malah menyumbang live music akustikan? Dan berhubung acara ini juga milik kita semua orang Bandung yang cinta komik, mungkin bisa bantu sebar-sebarin ke temen atau saudara, ikutan sebar-sebarin poster atau ikut tempel-tempel dekor sebelum hari H? Atau mungkin juga sumbang makanan? (nah yang terakhir ini mulai ngelunjak, hihihi)

    Acara ini terbuka buat siapa aja yang tertarik dengan komik, mau komikus, pembaca komik, penerbit, penggemar hal yang berkaitan dengan komik, komunitas apapun, atau orang yang kebetulan lewat, diharapan bisa ikut rame-rame disini, sambil ketemu banyak orang dan nambah kenalan juga tentunya.

    Bagi yang tertarik gabung, nimbrung, bantu, nonton, atau perlu info lebih lanjut, bisa menghubungi CP Azisa (0811210620) atau Okky Baskara (08122011073)

    Terimakasih sebelumnya ya. Komik Indonesia punyanya kita semua, jadi mari kita majuin terus! Smile
    sakuraba_himiko
    sakuraba_himiko
    President-Illustrator Class

    Pisces Buffalo
    Age : 22
    Jumlah posting : 2600
    Lokasi : Coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!


    Info Sheet
    Name: Alyssa Marsaulina Li
    Age: 16
    Characteristic: Arogan dan sombong, hanya baik terhadap teman-teman dan keluarganya. Susah bersosialisasi.

    PASAR KOMIK BANDUNG Empty Re: PASAR KOMIK BANDUNG

    Post by sakuraba_himiko on Sun Nov 08, 2009 12:34 pm

    Wah~ Enaknya~

    Sayang jauh banget, Ai di Batam~~ *nangis oTL

    Di sana bakal banyak komik-komik buatan mangaka Indonesia, kan? :3


    ----------------------------------------------------------------------------------------
    PASAR KOMIK BANDUNG Mikusiggycopy

    Siggy made by me~ xD
    VanXallsburG
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    PASAR KOMIK BANDUNG Empty Re: PASAR KOMIK BANDUNG

    Post by VanXallsburG on Sun Nov 08, 2009 12:42 pm

    kayaknya sih gitu ai-chan..
    saya dapetnya dari si om tanera..
    ya~ saya sebarin disini juga deh..
    daripada rada terbengkalai di fesbuk.. XD
    Ryumaki Haruya
    Ryumaki Haruya
    Professor

    Libra Goat
    Age : 27
    Jumlah posting : 1383
    Lokasi : real fake world


    Info Sheet
    Name: Louisse Rin Lissette
    Age: 35 y.o
    Characteristic: jago masak, sayang suami dan anak, ga peka, girlish n sedikit manja

    PASAR KOMIK BANDUNG Empty Re: PASAR KOMIK BANDUNG

    Post by Ryumaki Haruya on Sun Nov 08, 2009 12:48 pm

    van2 mau ikutan ga? mau hadir ga maksudnya??

    saya pengen kesana klo ga ada halangan, tapi ga ada temen..~

    kesana kan van2??

    ajakin aja semua member disini yg domisili di bandung..^^
    VanXallsburG
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    PASAR KOMIK BANDUNG Empty Re: PASAR KOMIK BANDUNG

    Post by VanXallsburG on Sun Nov 08, 2009 12:51 pm

    22 november ga bisa eng..
    ada panggilan.. kudu ke jakarta~
    aa tau jadi tau ga sih~ liat ntar deh.. XD
    kai-rie
    kai-rie
    Newbie

    Taurus Goat
    Age : 28
    Jumlah posting : 38

    Info Sheet
    Name: Nama karakter kamu
    Age: Umur karakter kamu
    Characteristic: Sifat karakter kamu

    PASAR KOMIK BANDUNG Empty Re: PASAR KOMIK BANDUNG

    Post by kai-rie on Sun Nov 08, 2009 1:55 pm

    pengen dateng liat" ah kalo tau jalan kesana n ad waktu..huehehehe
    blnknEve
    blnknEve
    Lover

    Aquarius Pig
    Age : 24
    Jumlah posting : 125
    Lokasi : beijing.. T^T

    PASAR KOMIK BANDUNG Empty Re: PASAR KOMIK BANDUNG

    Post by blnknEve on Sun Nov 08, 2009 3:37 pm

    vvi kepengen liat banget.... tp pasti gak mungkin yapp..T^T
    forgive meeeee~~~~*spotlight*
    sugoiking
    sugoiking
    Newbie

    Leo Buffalo
    Age : 34
    Jumlah posting : 8

    Info Sheet
    Name:
    Age:
    Characteristic:

    PASAR KOMIK BANDUNG Empty Re: PASAR KOMIK BANDUNG

    Post by sugoiking on Mon Nov 09, 2009 8:49 am

    wah, gw dari jakarta mau kesana, van2 malah ke bandung...selisih jalan euy :p
    Ryumaki Haruya
    Ryumaki Haruya
    Professor

    Libra Goat
    Age : 27
    Jumlah posting : 1383
    Lokasi : real fake world


    Info Sheet
    Name: Louisse Rin Lissette
    Age: 35 y.o
    Characteristic: jago masak, sayang suami dan anak, ga peka, girlish n sedikit manja

    PASAR KOMIK BANDUNG Empty Re: PASAR KOMIK BANDUNG

    Post by Ryumaki Haruya on Mon Nov 09, 2009 9:14 pm

    van2 wajib ikut ah!!!! masa dikau yg publikasi malahan ga dateng c..??

    sayah kan penasaran dgn anda..~

    sayah mau dateng klo van2 dateng..~
    hohoho...
    Cairy
    Cairy
    Manga Class

    Capricorn Goat
    Age : 27
    Jumlah posting : 53
    Lokasi : Hanamachi


    Info Sheet
    Name: Aeneas Cairy
    Age: 16
    Characteristic: Bossy, diktator, otoriter, loyal, over protectove

    PASAR KOMIK BANDUNG Empty Re: PASAR KOMIK BANDUNG

    Post by Cairy on Mon Nov 09, 2009 9:25 pm

    Siapa yang mau ikut ngacung?
    Kalau banyak rencananya sekalian saya bikin gathring di sana *ngaco* tapi saya juga rada ragu sih, mau ke Jakarta pada hari itu apa tetep di Bandung aja. Jadi kalau ada yang mau ke sana kasih tau ya :3
    Ryumaki Haruya
    Ryumaki Haruya
    Professor

    Libra Goat
    Age : 27
    Jumlah posting : 1383
    Lokasi : real fake world


    Info Sheet
    Name: Louisse Rin Lissette
    Age: 35 y.o
    Characteristic: jago masak, sayang suami dan anak, ga peka, girlish n sedikit manja

    PASAR KOMIK BANDUNG Empty Re: PASAR KOMIK BANDUNG

    Post by Ryumaki Haruya on Mon Nov 09, 2009 9:26 pm

    wew.. beneran ca? klo ca ikut saya juga ikut ah..~ *lupakan aja c van2 yg sibuk itu! seret iru..~ hohoho..~*

    yu ca... kita bertiga mau ga??
    VanXallsburG
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    PASAR KOMIK BANDUNG Empty Re: PASAR KOMIK BANDUNG

    Post by VanXallsburG on Mon Nov 09, 2009 9:31 pm

    @^ heh! awas kamu ya~ saya dilupakan.....
    mang-nya kalo mau pada dateng gimana cara ketemunya??

    saya usahain kalo emang bakalan banyak member yg dateng~
    Ryumaki Haruya
    Ryumaki Haruya
    Professor

    Libra Goat
    Age : 27
    Jumlah posting : 1383
    Lokasi : real fake world


    Info Sheet
    Name: Louisse Rin Lissette
    Age: 35 y.o
    Characteristic: jago masak, sayang suami dan anak, ga peka, girlish n sedikit manja

    PASAR KOMIK BANDUNG Empty Re: PASAR KOMIK BANDUNG

    Post by Ryumaki Haruya on Mon Nov 09, 2009 9:36 pm

    nyah... klo pada dateng gimana ketemuannya? ya ketemuan weh susah amet c?
    wkwkkwwkkwk..XDD

    buktinya pas gath CF aja yg sama2 asing kecuali iru ma ca bisa juga kita ngumpul..^^

    dateng yah..~
    klo ga saya ga akan melamarmu lagi dan akan benar2 saya lupakan! *shoot*
    VanXallsburG
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    PASAR KOMIK BANDUNG Empty Re: PASAR KOMIK BANDUNG

    Post by VanXallsburG on Mon Nov 09, 2009 9:39 pm

    ya sudah...
    saya bawa temen deh~
    biar gampang dikenali.....
    awas kalo ternyata kalian pada ga ada!! Evil or Very Mad
    Cairy
    Cairy
    Manga Class

    Capricorn Goat
    Age : 27
    Jumlah posting : 53
    Lokasi : Hanamachi


    Info Sheet
    Name: Aeneas Cairy
    Age: 16
    Characteristic: Bossy, diktator, otoriter, loyal, over protectove

    PASAR KOMIK BANDUNG Empty Re: PASAR KOMIK BANDUNG

    Post by Cairy on Mon Nov 09, 2009 9:42 pm

    Lol beneran pada mau dateng kah? Kalau mau ntar saya juga seret2 my sis *lirik Ru* ngahaha *didepak* siapa tau kalau ketemu saya bosen juga *kedip2*

    @Van: tenang aja, masalah ketemu mah... ntar pasti bakal dijemput sama tante girang satu itu *lirik Ryu* kayak gath forum saya kemaren ntu *dilempar*
    Ryumaki Haruya
    Ryumaki Haruya
    Professor

    Libra Goat
    Age : 27
    Jumlah posting : 1383
    Lokasi : real fake world


    Info Sheet
    Name: Louisse Rin Lissette
    Age: 35 y.o
    Characteristic: jago masak, sayang suami dan anak, ga peka, girlish n sedikit manja

    PASAR KOMIK BANDUNG Empty Re: PASAR KOMIK BANDUNG

    Post by Ryumaki Haruya on Mon Nov 09, 2009 9:44 pm

    nyahahahha...XDD

    akhirnya..~ c van2 terbujuk juga..^^
    gara2 penasaran pengen gath aja atau ga mau saya tinggalin? *plak*

    saya mah klo ga ada halangan yah^^ tapi mudah2an ga ada, da udah dimasukkin ke jadwal^^
    Rurei
    Rurei
    Writer Class

    Scorpio Goat
    Age : 27
    Jumlah posting : 43
    Lokasi : Paris Van Java


    Info Sheet
    Name: Aeneas Rurei
    Age: 16 Tahun
    Characteristic: easygoing, unik, humoris

    PASAR KOMIK BANDUNG Empty Re: PASAR KOMIK BANDUNG

    Post by Rurei on Mon Nov 09, 2009 9:47 pm

    @Van :

    aa...aaa.. CP nya itu.. Azisa Noor.
    GYAAAh << Fansnya

    mau ikuuut~
    *ngarep ketemu azisa*
    SIS AKU IKUT !! (semngat 45)
    Cairy
    Cairy
    Manga Class

    Capricorn Goat
    Age : 27
    Jumlah posting : 53
    Lokasi : Hanamachi


    Info Sheet
    Name: Aeneas Cairy
    Age: 16
    Characteristic: Bossy, diktator, otoriter, loyal, over protectove

    PASAR KOMIK BANDUNG Empty Re: PASAR KOMIK BANDUNG

    Post by Cairy on Mon Nov 09, 2009 9:50 pm

    Hooraay~ pada ikut xD xD
    Saya juga berharap bisa ketemu teh Azisa sama teh Archi xD xD pengiiin~ siapa tau bisa ketemu yang laen juga, lol anak Bandung sini kan pada banyak tah, yang komikers juga loba pan *kedip2*

    oke, saya masukin jadwal... coret pertemuan di jakarta.
    VanXallsburG
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    PASAR KOMIK BANDUNG Empty Re: PASAR KOMIK BANDUNG

    Post by VanXallsburG on Mon Nov 09, 2009 9:54 pm

    @Ru: good!! ^^ dateng ya~ anakku sayang~~
    mama menunggu disana~ *jelas udah makin eror*

    @Ryu: sapa bilang takut ditinggalin??
    wong saya penasaran juga kok!! tongue out
    ekyu
    ekyu
    Clown

    Cancer Tiger
    Age : 21
    Jumlah posting : 407
    Lokasi : kasur - komputer - meja tracing


    Info Sheet
    Name:
    Age:
    Characteristic:

    PASAR KOMIK BANDUNG Empty Re: PASAR KOMIK BANDUNG

    Post by ekyu on Mon Nov 09, 2009 9:56 pm

    ekyu ikut -__-;
    mo jualan merchandise MORTE sisa preorder yang masih banyak...
    Cairy
    Cairy
    Manga Class

    Capricorn Goat
    Age : 27
    Jumlah posting : 53
    Lokasi : Hanamachi


    Info Sheet
    Name: Aeneas Cairy
    Age: 16
    Characteristic: Bossy, diktator, otoriter, loyal, over protectove

    PASAR KOMIK BANDUNG Empty Re: PASAR KOMIK BANDUNG

    Post by Cairy on Mon Nov 09, 2009 9:58 pm

    @Van2: Kalau kau itu mama saudariku, berarti kau mamiku juga dong? ' 'a *nggak jelas*
    yah, sudah kumpulkan saja semua orang di sana, kan bisa sekalian promo forum juga tuh :3 :3
    Ryumaki Haruya
    Ryumaki Haruya
    Professor

    Libra Goat
    Age : 27
    Jumlah posting : 1383
    Lokasi : real fake world


    Info Sheet
    Name: Louisse Rin Lissette
    Age: 35 y.o
    Characteristic: jago masak, sayang suami dan anak, ga peka, girlish n sedikit manja

    PASAR KOMIK BANDUNG Empty Re: PASAR KOMIK BANDUNG

    Post by Ryumaki Haruya on Mon Nov 09, 2009 10:00 pm

    @van2: jiiiaaaahhh...... nih mbah suka ga jujur deh... Razz

    sip! jadi yah kita ketemuan disana..^^
    sayya seret iru... siapa lagi yah yg bisa diseret?? lumi gt yah?? ' 'a

    ca.. ajak shei, nanas ama tama juga bisa ga??
    Rurei
    Rurei
    Writer Class

    Scorpio Goat
    Age : 27
    Jumlah posting : 43
    Lokasi : Paris Van Java


    Info Sheet
    Name: Aeneas Rurei
    Age: 16 Tahun
    Characteristic: easygoing, unik, humoris

    PASAR KOMIK BANDUNG Empty Re: PASAR KOMIK BANDUNG

    Post by Rurei on Mon Nov 09, 2009 10:03 pm

    @Van2 : okaayh mama >itu acaranya cuman satu hari ya? sayang sekali..
    btw busway, STDI itu singk dari apa? n di sebelah mananya ya --a
    *buta arah* @.@

    @Ca :
    yaa.. saya penasaran banget ama teh Azisa. =3
    bisa minta di ajarin colouring ma beliau ga ya? *ngarep (lagi)*
    Ryumaki Haruya
    Ryumaki Haruya
    Professor

    Libra Goat
    Age : 27
    Jumlah posting : 1383
    Lokasi : real fake world


    Info Sheet
    Name: Louisse Rin Lissette
    Age: 35 y.o
    Characteristic: jago masak, sayang suami dan anak, ga peka, girlish n sedikit manja

    PASAR KOMIK BANDUNG Empty Re: PASAR KOMIK BANDUNG

    Post by Ryumaki Haruya on Mon Nov 09, 2009 10:10 pm

    STDI itu sekolah tinggi desain err- I-nya lupa..^^a

    itu di pengkolan jalan cihampelas paling ujung yg belok ke kanan dari arah cihampelas. wastukencana yg mau ke balubur dari cihampelas mah..^^

    @all: klo gitu tuker2an no. kontak aja biar ga susah ketemunya..
    Rurei
    Rurei
    Writer Class

    Scorpio Goat
    Age : 27
    Jumlah posting : 43
    Lokasi : Paris Van Java


    Info Sheet
    Name: Aeneas Rurei
    Age: 16 Tahun
    Characteristic: easygoing, unik, humoris

    PASAR KOMIK BANDUNG Empty Re: PASAR KOMIK BANDUNG

    Post by Rurei on Mon Nov 09, 2009 10:29 pm

    @Ryu.

    Oh di situ. I-nya indonesia (kata Ca) wkwkkwkw
    hatur nuhun Ryu~ m(_ _)m
    boleh boleh tukeran nomor. lewat pm aja ya?

    Sponsored content

    PASAR KOMIK BANDUNG Empty Re: PASAR KOMIK BANDUNG

    Post by Sponsored content


      Current date/time is Sun Sep 15, 2019 5:40 pm