Join our forum and POST your own comic~!!

Fast Link :

Comic Castello Indonesia
Forum untuk sharing segala hal mengenai komik



Cek selalu Announcement Board untuk berita update mengenai forum.


FORUM SUDAH DIBUKA KEMBALI!
Selamat datang kembali bagi member lama, dan selamat datang bagi member baru!


Admin Contact:

TIMELINE RP

Month: Agustus
Week : Minggu ke III
Year : 2010
Season : SUMMER


AFFILIATES



    PASAR KOMIK BANDUNG

    Ryumaki Haruya
    Ryumaki Haruya
    Professor

    Libra Goat
    Age : 27
    Jumlah posting : 1383
    Lokasi : real fake world


    Info Sheet
    Name: Louisse Rin Lissette
    Age: 35 y.o
    Characteristic: jago masak, sayang suami dan anak, ga peka, girlish n sedikit manja

    PASAR KOMIK BANDUNG - Page 2 Empty Re: PASAR KOMIK BANDUNG

    Post by Ryumaki Haruya on Mon Nov 09, 2009 10:34 pm

    hohoho... sama2 ^^

    no saya mah udah ada d ca..~
    minta aja, trus anda sms saya lgkp dgn nama yaw..^^
    haha...XDD
    *ga mau susah, cz klo buka pm seabad*
    VanXallsburG
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    PASAR KOMIK BANDUNG - Page 2 Empty Re: PASAR KOMIK BANDUNG

    Post by VanXallsburG on Mon Nov 09, 2009 10:41 pm

    jah ni anak.. katanya minta nomor.. gimana sih??
    kalo kamu ga ngasih tau.. gimana saya tau nomor kamu?
    ngehubunginnya ntar gimana tuh??
    Ryumaki Haruya
    Ryumaki Haruya
    Professor

    Libra Goat
    Age : 27
    Jumlah posting : 1383
    Lokasi : real fake world


    Info Sheet
    Name: Louisse Rin Lissette
    Age: 35 y.o
    Characteristic: jago masak, sayang suami dan anak, ga peka, girlish n sedikit manja

    PASAR KOMIK BANDUNG - Page 2 Empty Re: PASAR KOMIK BANDUNG

    Post by Ryumaki Haruya on Mon Nov 09, 2009 10:44 pm

    jah.. saya pm nanti..!! bsk yaw..^^

    saya mau molor dlo ah..~

    eh van2.. fb tuh confirm..!!!

    hohoho..~
    Rurei
    Rurei
    Writer Class

    Scorpio Goat
    Age : 27
    Jumlah posting : 43
    Lokasi : Paris Van Java


    Info Sheet
    Name: Aeneas Rurei
    Age: 16 Tahun
    Characteristic: easygoing, unik, humoris

    PASAR KOMIK BANDUNG - Page 2 Empty Re: PASAR KOMIK BANDUNG

    Post by Rurei on Mon Nov 09, 2009 10:46 pm

    @Ryu :

    Wokeeei. ntar saya mnta nomornya ke Ca. ^^

    @Van2 :
    mamaa~ *lho sejak kapan? hahahah
    perlukah Ru nge-pm nomer juga?
    VanXallsburG
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    PASAR KOMIK BANDUNG - Page 2 Empty Re: PASAR KOMIK BANDUNG

    Post by VanXallsburG on Mon Nov 09, 2009 11:09 pm

    @Ryu: iye di konfirm dah~ ndak sabaran banget kamu ini...
    ternyata sebegitu inginnya kah kamu pada diriku???
    *halah ini bahasa kagak banget dah!!*

    NYAAHAHAHAHAHAHAHAAA~

    @Ru: siip~ PM juga yah~
    ditunggu.. tenang aja.. mama ga bakalan iseng kok~ ^^
    Ryumaki Haruya
    Ryumaki Haruya
    Professor

    Libra Goat
    Age : 27
    Jumlah posting : 1383
    Lokasi : real fake world


    Info Sheet
    Name: Louisse Rin Lissette
    Age: 35 y.o
    Characteristic: jago masak, sayang suami dan anak, ga peka, girlish n sedikit manja

    PASAR KOMIK BANDUNG - Page 2 Empty Re: PASAR KOMIK BANDUNG

    Post by Ryumaki Haruya on Tue Nov 10, 2009 5:21 pm

    @calon istri van2: lha... sayah mah cuman penasaran ma anda koq..~ pesbuk kan biasanya menyimpan hal2 penting..~ muakakakakak...XDD

    abisnya...~ sayah penasaran ma wajah2 para penghuni porum..~ biar lebih saling mengenal..^^

    numb sayah pm nanti.. dirimuh juga yah..^^
    VanXallsburG
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    PASAR KOMIK BANDUNG - Page 2 Empty Re: PASAR KOMIK BANDUNG

    Post by VanXallsburG on Tue Nov 10, 2009 11:27 pm

    bukannya kemaren kamu nolak saya??
    kok masih jadi calon istri?? beneran saya lamar lho!!

    kalo wajah saya kamu pasti udah liat.. wong ada di fesbuk..
    Ryumaki Haruya
    Ryumaki Haruya
    Professor

    Libra Goat
    Age : 27
    Jumlah posting : 1383
    Lokasi : real fake world


    Info Sheet
    Name: Louisse Rin Lissette
    Age: 35 y.o
    Characteristic: jago masak, sayang suami dan anak, ga peka, girlish n sedikit manja

    PASAR KOMIK BANDUNG - Page 2 Empty Re: PASAR KOMIK BANDUNG

    Post by Ryumaki Haruya on Wed Nov 11, 2009 9:42 pm

    mwakakakak... jadi OOte boss...~

    iyah saya udah tau tuh wajah anda yg mana..~ fufufu.. *tawa ala yuko*

    @ca: mari kita bikin drama seperti waktu gath ke-2 CF yah ca..~ ^^ sasarannya c mbah van2 satu ini...~ bwahahahhahahaha...XDD
    VanXallsburG
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    PASAR KOMIK BANDUNG - Page 2 Empty Re: PASAR KOMIK BANDUNG

    Post by VanXallsburG on Thu Nov 12, 2009 1:39 pm

    aih~ jangan harep bisa ngerjain saya deh~ >_>
    Ryumaki Haruya
    Ryumaki Haruya
    Professor

    Libra Goat
    Age : 27
    Jumlah posting : 1383
    Lokasi : real fake world


    Info Sheet
    Name: Louisse Rin Lissette
    Age: 35 y.o
    Characteristic: jago masak, sayang suami dan anak, ga peka, girlish n sedikit manja

    PASAR KOMIK BANDUNG - Page 2 Empty Re: PASAR KOMIK BANDUNG

    Post by Ryumaki Haruya on Thu Nov 12, 2009 1:45 pm

    bisa lah...~ saya gitu...~ hahaha..XDD

    wah.. takut ga bisa datang saya...
    hari terakhir mabim, pasti nginep nih...
    gimana donk??
    nanti rencana saya gagal deh..~
    bwahahahaha...=))


    ----------------------------------------------------------------------------------------
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1431 H
    Minal aidin wal faidzin
    Mohon maaf lahir dan batin Smile
    VanXallsburG
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    PASAR KOMIK BANDUNG - Page 2 Empty Re: PASAR KOMIK BANDUNG

    Post by VanXallsburG on Thu Nov 12, 2009 1:47 pm

    kamu belom tau saya yg sebenernya sih..
    ya silaken aja kamu cocobi.... udah saya peringatin dari awal lho~ *smirk*
    Ryumaki Haruya
    Ryumaki Haruya
    Professor

    Libra Goat
    Age : 27
    Jumlah posting : 1383
    Lokasi : real fake world


    Info Sheet
    Name: Louisse Rin Lissette
    Age: 35 y.o
    Characteristic: jago masak, sayang suami dan anak, ga peka, girlish n sedikit manja

    PASAR KOMIK BANDUNG - Page 2 Empty Re: PASAR KOMIK BANDUNG

    Post by Ryumaki Haruya on Thu Nov 12, 2009 1:54 pm

    walah dalah... saya jadi takut ada 'sesuatu' yang diluar rencana nih... -evil grin-

    saya usahain dateng deh..^^ ~


    ----------------------------------------------------------------------------------------
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1431 H
    Minal aidin wal faidzin
    Mohon maaf lahir dan batin Smile
    donjuliano86
    donjuliano86
    Newbie

    Cancer Tiger
    Age : 33
    Jumlah posting : 27
    Lokasi : Bandung

    PASAR KOMIK BANDUNG - Page 2 Empty Re: PASAR KOMIK BANDUNG

    Post by donjuliano86 on Mon Nov 16, 2009 6:32 pm

    mpe ketemu disana ya semuanya... inget mampir ke stand Madlab!!
    Ryumaki Haruya
    Ryumaki Haruya
    Professor

    Libra Goat
    Age : 27
    Jumlah posting : 1383
    Lokasi : real fake world


    Info Sheet
    Name: Louisse Rin Lissette
    Age: 35 y.o
    Characteristic: jago masak, sayang suami dan anak, ga peka, girlish n sedikit manja

    PASAR KOMIK BANDUNG - Page 2 Empty Re: PASAR KOMIK BANDUNG

    Post by Ryumaki Haruya on Mon Nov 16, 2009 6:35 pm

    wawawa... buka stand toh?? okay..~ saya dan suami van2 akan berkunjung kesana...~ ^^

    mpe ketemu juga yah..~

    sekalian aja gath ini mah.. nanti ada yg mau bawa camdig ga?? saya ga punya T^T pengen foto2 bersama member2 disini..~


    ----------------------------------------------------------------------------------------
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1431 H
    Minal aidin wal faidzin
    Mohon maaf lahir dan batin Smile
    VanXallsburG
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    PASAR KOMIK BANDUNG - Page 2 Empty Re: PASAR KOMIK BANDUNG

    Post by VanXallsburG on Mon Nov 16, 2009 6:43 pm

    ntar saya bawa deh..
    Ryumaki Haruya
    Ryumaki Haruya
    Professor

    Libra Goat
    Age : 27
    Jumlah posting : 1383
    Lokasi : real fake world


    Info Sheet
    Name: Louisse Rin Lissette
    Age: 35 y.o
    Characteristic: jago masak, sayang suami dan anak, ga peka, girlish n sedikit manja

    PASAR KOMIK BANDUNG - Page 2 Empty Re: PASAR KOMIK BANDUNG

    Post by Ryumaki Haruya on Mon Nov 16, 2009 6:47 pm

    wokeh.. Very Happy

    asik...~ bisa gath..~ >,<
    orang yg selalu heboh klo ada gath forum -plak-

    ah..~ saya dateng sama siapa yah kesananya? ade saya ga mau ikut, iru biasanya minggu sibuk dengan tugasnya, temen saya yg dari cosu bandung insya allah katanya, temen sma saya dulu lum ada kabar lagi... haiyah..~ masa sendiri??


    ----------------------------------------------------------------------------------------
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1431 H
    Minal aidin wal faidzin
    Mohon maaf lahir dan batin Smile
    sakuraba_himiko
    sakuraba_himiko
    President-Illustrator Class

    Pisces Buffalo
    Age : 22
    Jumlah posting : 2600
    Lokasi : Coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!


    Info Sheet
    Name: Alyssa Marsaulina Li
    Age: 16
    Characteristic: Arogan dan sombong, hanya baik terhadap teman-teman dan keluarganya. Susah bersosialisasi.

    PASAR KOMIK BANDUNG - Page 2 Empty Re: PASAR KOMIK BANDUNG

    Post by sakuraba_himiko on Sat Nov 21, 2009 5:29 pm

    Wah, acaranya besok, tapi Ai ngga bisa dateng karena ada ujian piano dan biola T^T *padahal udah pesen tiket sih*

    Sia-sia deh ;;A;;


    ----------------------------------------------------------------------------------------
    PASAR KOMIK BANDUNG - Page 2 Mikusiggycopy

    Siggy made by me~ xD
    Viella Lautner
    Viella Lautner
    Writer Class

    Virgo Dog
    Age : 25
    Jumlah posting : 303
    Lokasi : di pangkuan Taylor Lautner *mimisan*


    Info Sheet
    Name: Viella Lautner
    Age: 18 ys.o
    Characteristic: strong type personality woman but can be childish and reckless sometimes, innocents/clueless, talk straight to the point, loves piano

    PASAR KOMIK BANDUNG - Page 2 Empty Re: PASAR KOMIK BANDUNG

    Post by Viella Lautner on Sat Nov 21, 2009 6:15 pm

    @^: ai di batam kan?

    uiih! enaknya bisa langsung ke bandung.

    Sponsored content

    PASAR KOMIK BANDUNG - Page 2 Empty Re: PASAR KOMIK BANDUNG

    Post by Sponsored content


      Current date/time is Sun Sep 15, 2019 5:39 pm