Join our forum and POST your own comic~!!

Fast Link :

Comic Castello Indonesia
Forum untuk sharing segala hal mengenai komik



Cek selalu Announcement Board untuk berita update mengenai forum.


FORUM SUDAH DIBUKA KEMBALI!
Selamat datang kembali bagi member lama, dan selamat datang bagi member baru!


Admin Contact:

TIMELINE RP

Month: Agustus
Week : Minggu ke III
Year : 2010
Season : SUMMER


AFFILIATES



    Lempar, Tangkap, Hindar!

    Share
    avatar
    sakuraba_himiko
    President-Illustrator Class

    Pisces Buffalo
    Age : 20
    Jumlah posting : 2600
    Lokasi : Coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!


    Info Sheet
    Name: Alyssa Marsaulina Li
    Age: 16
    Characteristic: Arogan dan sombong, hanya baik terhadap teman-teman dan keluarganya. Susah bersosialisasi.

    Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by sakuraba_himiko on Tue Nov 10, 2009 4:49 pm

    Rules are simple~

    Kamu melemparkan sesuatu ke member di bawahmu, kemudian member tersebut boleh menghindar atau menangkapnya~ Dan seterusnya~

    Tidak mengerti? Sini Ai beri contoh...


    Member A: Melempar batu
    Member B: Tangkap batu, lempar botol
    Member C: Menghindari botol, lempar bom

    Dan seterusnya...

    Paham? Mulai dari Ai ya...

    Melempar buku


    ----------------------------------------------------------------------------------------


    Siggy made by me~ xD
    avatar
    Ryumaki Haruya
    Professor

    Libra Goat
    Age : 26
    Jumlah posting : 1383
    Lokasi : real fake world


    Info Sheet
    Name: Louisse Rin Lissette
    Age: 35 y.o
    Characteristic: jago masak, sayang suami dan anak, ga peka, girlish n sedikit manja

    Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by Ryumaki Haruya on Tue Nov 10, 2009 5:09 pm

    menghindar...~

    lempar pisau
    avatar
    sakuraba_himiko
    President-Illustrator Class

    Pisces Buffalo
    Age : 20
    Jumlah posting : 2600
    Lokasi : Coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!


    Info Sheet
    Name: Alyssa Marsaulina Li
    Age: 16
    Characteristic: Arogan dan sombong, hanya baik terhadap teman-teman dan keluarganya. Susah bersosialisasi.

    Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by sakuraba_himiko on Tue Nov 10, 2009 5:17 pm

    Pisau melenceng 2 km dari tempat Nasgor berdiri! *napas lega*

    Melempar kecoa~ Very Happy


    ----------------------------------------------------------------------------------------


    Siggy made by me~ xD
    avatar
    Ryumaki Haruya
    Professor

    Libra Goat
    Age : 26
    Jumlah posting : 1383
    Lokasi : real fake world


    Info Sheet
    Name: Louisse Rin Lissette
    Age: 35 y.o
    Characteristic: jago masak, sayang suami dan anak, ga peka, girlish n sedikit manja

    Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by Ryumaki Haruya on Tue Nov 10, 2009 5:43 pm

    tangkep kecoanya pake raket tenis... *lebih tepat memukulnya*

    lempar kue yg diameternya 3meter
    avatar
    sakuraba_himiko
    President-Illustrator Class

    Pisces Buffalo
    Age : 20
    Jumlah posting : 2600
    Lokasi : Coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!


    Info Sheet
    Name: Alyssa Marsaulina Li
    Age: 16
    Characteristic: Arogan dan sombong, hanya baik terhadap teman-teman dan keluarganya. Susah bersosialisasi.

    Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by sakuraba_himiko on Tue Nov 10, 2009 5:45 pm

    Ditangkap terus dimakan! *langsung kenyang* *burp*

    Lempar kacang tanah Very Happy


    ----------------------------------------------------------------------------------------


    Siggy made by me~ xD
    avatar
    Ryumaki Haruya
    Professor

    Libra Goat
    Age : 26
    Jumlah posting : 1383
    Lokasi : real fake world


    Info Sheet
    Name: Louisse Rin Lissette
    Age: 35 y.o
    Characteristic: jago masak, sayang suami dan anak, ga peka, girlish n sedikit manja

    Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by Ryumaki Haruya on Tue Nov 10, 2009 5:53 pm

    tangkep, langsung masukin panci, trus direbus

    lemparin buah mangga sekilo
    avatar
    sakuraba_himiko
    President-Illustrator Class

    Pisces Buffalo
    Age : 20
    Jumlah posting : 2600
    Lokasi : Coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!


    Info Sheet
    Name: Alyssa Marsaulina Li
    Age: 16
    Characteristic: Arogan dan sombong, hanya baik terhadap teman-teman dan keluarganya. Susah bersosialisasi.

    Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by sakuraba_himiko on Tue Nov 10, 2009 6:16 pm

    Ditangkep, dijadiin rujak Razz

    Lempar bekicot~


    ----------------------------------------------------------------------------------------


    Siggy made by me~ xD
    avatar
    SapphireRhythm
    Guru Kesenian

    Libra Goat
    Age : 26
    Jumlah posting : 408
    Lokasi : Surabaya


    Info Sheet
    Name: Nishimura Noria
    Age: 20
    Characteristic: tomboy, suka usil (apalagi kalo orangnya pendiem atau dingin), paling suka ngadopsi binatang (nah tuh awas tuh Scartamento!), jujur dan terus terang! suka naik pohon, baca+kritik manga sendirian ama cosplay.

    Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by SapphireRhythm on Tue Nov 10, 2009 6:50 pm

    Teriak, menghindar~

    Lempar pensil.
    avatar
    sakuraba_himiko
    President-Illustrator Class

    Pisces Buffalo
    Age : 20
    Jumlah posting : 2600
    Lokasi : Coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!


    Info Sheet
    Name: Alyssa Marsaulina Li
    Age: 16
    Characteristic: Arogan dan sombong, hanya baik terhadap teman-teman dan keluarganya. Susah bersosialisasi.

    Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by sakuraba_himiko on Tue Nov 10, 2009 6:52 pm

    Menghindar terus kesandung batu T^T

    Lempar satu set Vocaloid Kaito! xD


    ----------------------------------------------------------------------------------------


    Siggy made by me~ xD
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by VanXallsburG on Tue Nov 10, 2009 6:55 pm

    tangkep, trus jual balik di black market~

    lempar golok!!
    avatar
    sakuraba_himiko
    President-Illustrator Class

    Pisces Buffalo
    Age : 20
    Jumlah posting : 2600
    Lokasi : Coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!


    Info Sheet
    Name: Alyssa Marsaulina Li
    Age: 16
    Characteristic: Arogan dan sombong, hanya baik terhadap teman-teman dan keluarganya. Susah bersosialisasi.

    Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by sakuraba_himiko on Tue Nov 10, 2009 6:58 pm

    Goloknya meleset 20 km! *kuat banget ngelemparnya, Mama Razz*

    Lempar Macaroni Schotell bikinan sendiri~

    - eh bener ngga sih nulisnya begitu? ' 'a -


    ----------------------------------------------------------------------------------------


    Siggy made by me~ xD
    avatar
    SapphireRhythm
    Guru Kesenian

    Libra Goat
    Age : 26
    Jumlah posting : 408
    Lokasi : Surabaya


    Info Sheet
    Name: Nishimura Noria
    Age: 20
    Characteristic: tomboy, suka usil (apalagi kalo orangnya pendiem atau dingin), paling suka ngadopsi binatang (nah tuh awas tuh Scartamento!), jujur dan terus terang! suka naik pohon, baca+kritik manga sendirian ama cosplay.

    Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by SapphireRhythm on Tue Nov 10, 2009 8:07 pm

    *buka mulut lebar2* tangkep!

    Lempar satu set Vocaloid 2!
    avatar
    sakuraba_himiko
    President-Illustrator Class

    Pisces Buffalo
    Age : 20
    Jumlah posting : 2600
    Lokasi : Coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!


    Info Sheet
    Name: Alyssa Marsaulina Li
    Age: 16
    Characteristic: Arogan dan sombong, hanya baik terhadap teman-teman dan keluarganya. Susah bersosialisasi.

    Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by sakuraba_himiko on Tue Nov 10, 2009 8:11 pm

    Tangkap! *jingkrak-jingkrak*

    Lemparin Kaito! xD


    ----------------------------------------------------------------------------------------


    Siggy made by me~ xD
    avatar
    SapphireRhythm
    Guru Kesenian

    Libra Goat
    Age : 26
    Jumlah posting : 408
    Lokasi : Surabaya


    Info Sheet
    Name: Nishimura Noria
    Age: 20
    Characteristic: tomboy, suka usil (apalagi kalo orangnya pendiem atau dingin), paling suka ngadopsi binatang (nah tuh awas tuh Scartamento!), jujur dan terus terang! suka naik pohon, baca+kritik manga sendirian ama cosplay.

    Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by SapphireRhythm on Tue Nov 10, 2009 8:18 pm

    *lari2 mau nangkep trus kesandung jatuh* K-Kaito!!! QAQ *Kaito jatuhnya diatas Sapi*

    Lempar owning rightsnya Kagamine Twin!
    avatar
    sakuraba_himiko
    President-Illustrator Class

    Pisces Buffalo
    Age : 20
    Jumlah posting : 2600
    Lokasi : Coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!


    Info Sheet
    Name: Alyssa Marsaulina Li
    Age: 16
    Characteristic: Arogan dan sombong, hanya baik terhadap teman-teman dan keluarganya. Susah bersosialisasi.

    Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by sakuraba_himiko on Tue Nov 10, 2009 8:20 pm

    Ketangkep! *tinggalkan Rin, peluk Len**dibunuh Rin*

    *hidup lagi*

    Lempar sepatunya Michael Jackson! *yang biasa dipake Moonwalk* Very Happy


    ----------------------------------------------------------------------------------------


    Siggy made by me~ xD
    avatar
    SapphireRhythm
    Guru Kesenian

    Libra Goat
    Age : 26
    Jumlah posting : 408
    Lokasi : Surabaya


    Info Sheet
    Name: Nishimura Noria
    Age: 20
    Characteristic: tomboy, suka usil (apalagi kalo orangnya pendiem atau dingin), paling suka ngadopsi binatang (nah tuh awas tuh Scartamento!), jujur dan terus terang! suka naik pohon, baca+kritik manga sendirian ama cosplay.

    Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by SapphireRhythm on Tue Nov 10, 2009 8:26 pm

    huahua!!! HUAA!!! *tangkap trus masukin koleksi*

    Lempar Rin Kagamine versi Finger Garden(? yang Rin koleksi tangan2 tuh...)
    avatar
    sakuraba_himiko
    President-Illustrator Class

    Pisces Buffalo
    Age : 20
    Jumlah posting : 2600
    Lokasi : Coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!


    Info Sheet
    Name: Alyssa Marsaulina Li
    Age: 16
    Characteristic: Arogan dan sombong, hanya baik terhadap teman-teman dan keluarganya. Susah bersosialisasi.

    Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by sakuraba_himiko on Tue Nov 10, 2009 8:38 pm

    Tangkep! *masukkan koleksi Vocaloid* Very Happy

    Lempar satu box berisi Es Krim berlabelkan KAITO! *saya curi dari Kaito Razz


    ----------------------------------------------------------------------------------------


    Siggy made by me~ xD
    avatar
    SapphireRhythm
    Guru Kesenian

    Libra Goat
    Age : 26
    Jumlah posting : 408
    Lokasi : Surabaya


    Info Sheet
    Name: Nishimura Noria
    Age: 20
    Characteristic: tomboy, suka usil (apalagi kalo orangnya pendiem atau dingin), paling suka ngadopsi binatang (nah tuh awas tuh Scartamento!), jujur dan terus terang! suka naik pohon, baca+kritik manga sendirian ama cosplay.

    Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by SapphireRhythm on Tue Nov 10, 2009 8:46 pm

    >8DDD *tangkep tapi ngeliat Kaito yang hampir nangis, kasi es krimnya balik* =w= terlalu imut~

    Lempar Cowo2 keren dari seluruh dunia!
    avatar
    sakuraba_himiko
    President-Illustrator Class

    Pisces Buffalo
    Age : 20
    Jumlah posting : 2600
    Lokasi : Coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!


    Info Sheet
    Name: Alyssa Marsaulina Li
    Age: 16
    Characteristic: Arogan dan sombong, hanya baik terhadap teman-teman dan keluarganya. Susah bersosialisasi.

    Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by sakuraba_himiko on Tue Nov 10, 2009 8:49 pm

    Menghindar << Ngga minat
    Saya cuma minat Len~~~~~ *nangis*

    Kumpulin tenaga, lempar Miku dan Kaito berdua!


    ----------------------------------------------------------------------------------------


    Siggy made by me~ xD
    avatar
    SapphireRhythm
    Guru Kesenian

    Libra Goat
    Age : 26
    Jumlah posting : 408
    Lokasi : Surabaya


    Info Sheet
    Name: Nishimura Noria
    Age: 20
    Characteristic: tomboy, suka usil (apalagi kalo orangnya pendiem atau dingin), paling suka ngadopsi binatang (nah tuh awas tuh Scartamento!), jujur dan terus terang! suka naik pohon, baca+kritik manga sendirian ama cosplay.

    Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by SapphireRhythm on Tue Nov 10, 2009 8:52 pm

    *nangkep Kaitonya doank* 8DD huhu~~ Kaito~~~

    Lempar Gakupo pas lagi mesum~
    avatar
    sakuraba_himiko
    President-Illustrator Class

    Pisces Buffalo
    Age : 20
    Jumlah posting : 2600
    Lokasi : Coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!


    Info Sheet
    Name: Alyssa Marsaulina Li
    Age: 16
    Characteristic: Arogan dan sombong, hanya baik terhadap teman-teman dan keluarganya. Susah bersosialisasi.

    Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by sakuraba_himiko on Tue Nov 10, 2009 8:53 pm

    Menghindar dari Gakupo, lari jauh-jauh~

    Lempar bom cinta~ Very Happy


    ----------------------------------------------------------------------------------------


    Siggy made by me~ xD
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by VanXallsburG on Tue Nov 10, 2009 8:55 pm

    ga minat~ buang jauh-jauh..

    lempar 1 truk susu kaleng!!
    avatar
    SapphireRhythm
    Guru Kesenian

    Libra Goat
    Age : 26
    Jumlah posting : 408
    Lokasi : Surabaya


    Info Sheet
    Name: Nishimura Noria
    Age: 20
    Characteristic: tomboy, suka usil (apalagi kalo orangnya pendiem atau dingin), paling suka ngadopsi binatang (nah tuh awas tuh Scartamento!), jujur dan terus terang! suka naik pohon, baca+kritik manga sendirian ama cosplay.

    Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by SapphireRhythm on Tue Nov 10, 2009 8:56 pm

    8DDD maau!!!!! *nangkep*

    Lempar Wig2 high quality!!
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by VanXallsburG on Tue Nov 10, 2009 9:00 pm

    @^ gila bisa nangkep dia.... *swt*

    ga minat~ tangkep, kasih ke tukang loak..

    lempar 3 buah laptop VAIO~
    avatar
    SapphireRhythm
    Guru Kesenian

    Libra Goat
    Age : 26
    Jumlah posting : 408
    Lokasi : Surabaya


    Info Sheet
    Name: Nishimura Noria
    Age: 20
    Characteristic: tomboy, suka usil (apalagi kalo orangnya pendiem atau dingin), paling suka ngadopsi binatang (nah tuh awas tuh Scartamento!), jujur dan terus terang! suka naik pohon, baca+kritik manga sendirian ama cosplay.

    Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by SapphireRhythm on Tue Nov 10, 2009 9:02 pm

    Kan sapi yang masi bertumbuh~~ *menghindar* daku ada Anote, Axioo (dikasi kul) dan sebuah PC (akan ada) udah cukup ^^ XD

    Lempar sebuah centipede~!

    Sponsored content

    Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by Sponsored content


      Current date/time is Tue Dec 12, 2017 5:13 pm