Join our forum and POST your own comic~!!

Fast Link :

Comic Castello Indonesia
Forum untuk sharing segala hal mengenai komik



Cek selalu Announcement Board untuk berita update mengenai forum.


FORUM SUDAH DIBUKA KEMBALI!
Selamat datang kembali bagi member lama, dan selamat datang bagi member baru!


Admin Contact:

TIMELINE RP

Month: Agustus
Week : Minggu ke III
Year : 2010
Season : SUMMER


AFFILIATES



    Lempar, Tangkap, Hindar!

    Share
    avatar
    akarino mizuumi
    Lover

    Aquarius Monkey
    Age : 25
    Jumlah posting : 183
    Lokasi : bisa di mana aja, sesuai kegiatan


    Info Sheet
    Name:
    Age:
    Characteristic:

    Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by akarino mizuumi on Thu Nov 12, 2009 2:25 pm

    ngindar, *van2 jatoh nyemplung got*

    lempar kulit duren
    avatar
    Ryumaki Haruya
    Professor

    Libra Goat
    Age : 26
    Jumlah posting : 1383
    Lokasi : real fake world


    Info Sheet
    Name: Louisse Rin Lissette
    Age: 35 y.o
    Characteristic: jago masak, sayang suami dan anak, ga peka, girlish n sedikit manja

    Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by Ryumaki Haruya on Thu Nov 12, 2009 2:29 pm

    tangkap, lemparin ke van2 yg nyungsep di got... wkkwkwkwkk..XDD

    lempar komik hen*piiiiip*tai


    ----------------------------------------------------------------------------------------
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1431 H
    Minal aidin wal faidzin
    Mohon maaf lahir dan batin Smile
    avatar
    ekyu
    Clown

    Cancer Tiger
    Age : 19
    Jumlah posting : 407
    Lokasi : kasur - komputer - meja tracing


    Info Sheet
    Name:
    Age:
    Characteristic:

    Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by ekyu on Thu Nov 12, 2009 4:40 pm

    ngintip dulu pake teropong punya Jack Sparrow... hen***-nya kalo het ga mau, apalagi yuri; YAOI bukan yaa.... lagi mikir2 keburu lewat komiknya... kena ke kepala Van yang lagi nyungsep di got
    (Van, dapet PENCERAHAN tuhhh!!)

    ya udah, ikutan lempar si CEMPIL, kucing BODO di basecamp ekyu yang sekarang udah ngebunuh hamster 9 ekor...!!
    avatar
    sakuraba_himiko
    President-Illustrator Class

    Pisces Buffalo
    Age : 20
    Jumlah posting : 2600
    Lokasi : Coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!


    Info Sheet
    Name: Alyssa Marsaulina Li
    Age: 16
    Characteristic: Arogan dan sombong, hanya baik terhadap teman-teman dan keluarganya. Susah bersosialisasi.

    Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by sakuraba_himiko on Thu Nov 12, 2009 7:57 pm

    Ditangkep, dijadiin piaraan Very Happy

    Lempar roti gosong~


    ----------------------------------------------------------------------------------------


    Siggy made by me~ xD
    avatar
    SapphireRhythm
    Guru Kesenian

    Libra Goat
    Age : 26
    Jumlah posting : 408
    Lokasi : Surabaya


    Info Sheet
    Name: Nishimura Noria
    Age: 20
    Characteristic: tomboy, suka usil (apalagi kalo orangnya pendiem atau dingin), paling suka ngadopsi binatang (nah tuh awas tuh Scartamento!), jujur dan terus terang! suka naik pohon, baca+kritik manga sendirian ama cosplay.

    Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by SapphireRhythm on Thu Nov 12, 2009 8:33 pm

    *menghindar* daku ga suka roti gosong, hal2 gosong bisa menyebabkan kanker! *dikeplak dokter*

    Lempar seiyuu Suzumura Kenichi!
    avatar
    sakuraba_himiko
    President-Illustrator Class

    Pisces Buffalo
    Age : 20
    Jumlah posting : 2600
    Lokasi : Coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!


    Info Sheet
    Name: Alyssa Marsaulina Li
    Age: 16
    Characteristic: Arogan dan sombong, hanya baik terhadap teman-teman dan keluarganya. Susah bersosialisasi.

    Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by sakuraba_himiko on Thu Nov 12, 2009 8:35 pm

    Ditangkep~ Langsung minta ajarin dubbing~ xD

    Lempar Vocaloid~


    ----------------------------------------------------------------------------------------


    Siggy made by me~ xD
    avatar
    SapphireRhythm
    Guru Kesenian

    Libra Goat
    Age : 26
    Jumlah posting : 408
    Lokasi : Surabaya


    Info Sheet
    Name: Nishimura Noria
    Age: 20
    Characteristic: tomboy, suka usil (apalagi kalo orangnya pendiem atau dingin), paling suka ngadopsi binatang (nah tuh awas tuh Scartamento!), jujur dan terus terang! suka naik pohon, baca+kritik manga sendirian ama cosplay.

    Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by SapphireRhythm on Thu Nov 12, 2009 8:38 pm

    tangkep!!!! *disayang dipeluk etc*

    Lempar Sebastian Michaelis!! (spellingnya gitu yah?)
    avatar
    sakuraba_himiko
    President-Illustrator Class

    Pisces Buffalo
    Age : 20
    Jumlah posting : 2600
    Lokasi : Coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!


    Info Sheet
    Name: Alyssa Marsaulina Li
    Age: 16
    Characteristic: Arogan dan sombong, hanya baik terhadap teman-teman dan keluarganya. Susah bersosialisasi.

    Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by sakuraba_himiko on Thu Nov 12, 2009 8:44 pm

    Tangkep, ngga tau mau diapain - -a

    Lempar Rumah Michael Jackson~


    ----------------------------------------------------------------------------------------


    Siggy made by me~ xD
    avatar
    SapphireRhythm
    Guru Kesenian

    Libra Goat
    Age : 26
    Jumlah posting : 408
    Lokasi : Surabaya


    Info Sheet
    Name: Nishimura Noria
    Age: 20
    Characteristic: tomboy, suka usil (apalagi kalo orangnya pendiem atau dingin), paling suka ngadopsi binatang (nah tuh awas tuh Scartamento!), jujur dan terus terang! suka naik pohon, baca+kritik manga sendirian ama cosplay.

    Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by SapphireRhythm on Thu Nov 12, 2009 8:46 pm

    buat menyeduhkan teh di kesitiapan harinya kan? toh Sebastian tuh kalo buat kue enak~~~

    OwO;; mau sih..cuman kegedean!!! DX *menghindar*

    Lempar Finny dari Kuroshitsuji!
    avatar
    sakuraba_himiko
    President-Illustrator Class

    Pisces Buffalo
    Age : 20
    Jumlah posting : 2600
    Lokasi : Coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!


    Info Sheet
    Name: Alyssa Marsaulina Li
    Age: 16
    Characteristic: Arogan dan sombong, hanya baik terhadap teman-teman dan keluarganya. Susah bersosialisasi.

    Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by sakuraba_himiko on Thu Nov 12, 2009 8:48 pm

    Ditangkep~ Very Happy

    Lempar laba-laba~


    ----------------------------------------------------------------------------------------


    Siggy made by me~ xD
    avatar
    SapphireRhythm
    Guru Kesenian

    Libra Goat
    Age : 26
    Jumlah posting : 408
    Lokasi : Surabaya


    Info Sheet
    Name: Nishimura Noria
    Age: 20
    Characteristic: tomboy, suka usil (apalagi kalo orangnya pendiem atau dingin), paling suka ngadopsi binatang (nah tuh awas tuh Scartamento!), jujur dan terus terang! suka naik pohon, baca+kritik manga sendirian ama cosplay.

    Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by SapphireRhythm on Thu Nov 12, 2009 8:49 pm

    KYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA *lari*

    Lempar Ciel pas lagi bossy.
    avatar
    sakuraba_himiko
    President-Illustrator Class

    Pisces Buffalo
    Age : 20
    Jumlah posting : 2600
    Lokasi : Coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!


    Info Sheet
    Name: Alyssa Marsaulina Li
    Age: 16
    Characteristic: Arogan dan sombong, hanya baik terhadap teman-teman dan keluarganya. Susah bersosialisasi.

    Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by sakuraba_himiko on Thu Nov 12, 2009 8:54 pm

    Ditangkep~

    Lempar croissant~


    ----------------------------------------------------------------------------------------


    Siggy made by me~ xD

    ichima
    Lover

    Cancer Pig
    Age : 22
    Jumlah posting : 167
    Lokasi : bandung

    Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by ichima on Thu Nov 12, 2009 9:00 pm

    tangkep.. langsung dimakan

    lempar paku selusin
    avatar
    sakuraba_himiko
    President-Illustrator Class

    Pisces Buffalo
    Age : 20
    Jumlah posting : 2600
    Lokasi : Coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!


    Info Sheet
    Name: Alyssa Marsaulina Li
    Age: 16
    Characteristic: Arogan dan sombong, hanya baik terhadap teman-teman dan keluarganya. Susah bersosialisasi.

    Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by sakuraba_himiko on Thu Nov 12, 2009 9:04 pm

    Menghindar, takut kena T^T


    Lempar bom atom!


    ----------------------------------------------------------------------------------------


    Siggy made by me~ xD

    ichima
    Lover

    Cancer Pig
    Age : 22
    Jumlah posting : 167
    Lokasi : bandung

    Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by ichima on Thu Nov 12, 2009 9:08 pm

    ngumpet duluan sebelum bom nya nyampe

    lempar sushi 1 truk
    avatar
    sakuraba_himiko
    President-Illustrator Class

    Pisces Buffalo
    Age : 20
    Jumlah posting : 2600
    Lokasi : Coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!


    Info Sheet
    Name: Alyssa Marsaulina Li
    Age: 16
    Characteristic: Arogan dan sombong, hanya baik terhadap teman-teman dan keluarganya. Susah bersosialisasi.

    Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by sakuraba_himiko on Thu Nov 12, 2009 9:11 pm

    Ditangkep, langsung dimakan xD

    Lempar gentong minyak~


    ----------------------------------------------------------------------------------------


    Siggy made by me~ xD
    avatar
    SapphireRhythm
    Guru Kesenian

    Libra Goat
    Age : 26
    Jumlah posting : 408
    Lokasi : Surabaya


    Info Sheet
    Name: Nishimura Noria
    Age: 20
    Characteristic: tomboy, suka usil (apalagi kalo orangnya pendiem atau dingin), paling suka ngadopsi binatang (nah tuh awas tuh Scartamento!), jujur dan terus terang! suka naik pohon, baca+kritik manga sendirian ama cosplay.

    Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by SapphireRhythm on Thu Nov 12, 2009 9:12 pm

    OwO;; *lari*

    Lempar Pistol
    avatar
    sakuraba_himiko
    President-Illustrator Class

    Pisces Buffalo
    Age : 20
    Jumlah posting : 2600
    Lokasi : Coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!


    Info Sheet
    Name: Alyssa Marsaulina Li
    Age: 16
    Characteristic: Arogan dan sombong, hanya baik terhadap teman-teman dan keluarganya. Susah bersosialisasi.

    Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by sakuraba_himiko on Thu Nov 12, 2009 9:14 pm

    Pistolnya mendarat 3 senti dari tempat saya berdiri! O_o;

    Lempar tikus got!


    ----------------------------------------------------------------------------------------


    Siggy made by me~ xD
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by VanXallsburG on Thu Nov 12, 2009 9:22 pm

    GYAAAA!!!! BENCI TIKUS!!!!! *kabur mati2an*

    lempar raket bekas taufik hidayat~

    ichima
    Lover

    Cancer Pig
    Age : 22
    Jumlah posting : 167
    Lokasi : bandung

    Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by ichima on Thu Nov 12, 2009 9:24 pm

    biarin aja ah lewat, ga minat

    lempar cacing pita
    avatar
    SapphireRhythm
    Guru Kesenian

    Libra Goat
    Age : 26
    Jumlah posting : 408
    Lokasi : Surabaya


    Info Sheet
    Name: Nishimura Noria
    Age: 20
    Characteristic: tomboy, suka usil (apalagi kalo orangnya pendiem atau dingin), paling suka ngadopsi binatang (nah tuh awas tuh Scartamento!), jujur dan terus terang! suka naik pohon, baca+kritik manga sendirian ama cosplay.

    Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by SapphireRhythm on Thu Nov 12, 2009 9:29 pm

    HWAAAAA!!!! *lari melulu nih*

    Lempar kotoran *piiiiip*
    avatar
    sakuraba_himiko
    President-Illustrator Class

    Pisces Buffalo
    Age : 20
    Jumlah posting : 2600
    Lokasi : Coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!


    Info Sheet
    Name: Alyssa Marsaulina Li
    Age: 16
    Characteristic: Arogan dan sombong, hanya baik terhadap teman-teman dan keluarganya. Susah bersosialisasi.

    Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by sakuraba_himiko on Thu Nov 12, 2009 10:04 pm

    Menghindar! *lari*

    Lempar buku satu ton!


    ----------------------------------------------------------------------------------------


    Siggy made by me~ xD
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by VanXallsburG on Thu Nov 12, 2009 10:08 pm

    menghindar~ di rumah udah kebanyakan buku~

    lempar kota tokyo sekalian sama jepangnya..
    *loh? emang kuat*
    avatar
    sakuraba_himiko
    President-Illustrator Class

    Pisces Buffalo
    Age : 20
    Jumlah posting : 2600
    Lokasi : Coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!


    Info Sheet
    Name: Alyssa Marsaulina Li
    Age: 16
    Characteristic: Arogan dan sombong, hanya baik terhadap teman-teman dan keluarganya. Susah bersosialisasi.

    Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by sakuraba_himiko on Thu Nov 12, 2009 10:09 pm

    Ditangkep! *ketiban*

    Lempar diri sendiri~ :3


    ----------------------------------------------------------------------------------------


    Siggy made by me~ xD
    avatar
    SapphireRhythm
    Guru Kesenian

    Libra Goat
    Age : 26
    Jumlah posting : 408
    Lokasi : Surabaya


    Info Sheet
    Name: Nishimura Noria
    Age: 20
    Characteristic: tomboy, suka usil (apalagi kalo orangnya pendiem atau dingin), paling suka ngadopsi binatang (nah tuh awas tuh Scartamento!), jujur dan terus terang! suka naik pohon, baca+kritik manga sendirian ama cosplay.

    Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by SapphireRhythm on Thu Nov 12, 2009 10:19 pm

    OwO *mau nangkep tapi kurang satu langkah kedepan*

    Lempar Buaya!

    Sponsored content

    Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by Sponsored content


      Current date/time is Tue Dec 12, 2017 5:14 pm