Join our forum and POST your own comic~!!

Fast Link :

Comic Castello Indonesia
Forum untuk sharing segala hal mengenai komik



Cek selalu Announcement Board untuk berita update mengenai forum.


FORUM SUDAH DIBUKA KEMBALI!
Selamat datang kembali bagi member lama, dan selamat datang bagi member baru!


Admin Contact:

TIMELINE RP

Month: Agustus
Week : Minggu ke III
Year : 2010
Season : SUMMER


AFFILIATES



    Lempar, Tangkap, Hindar!

    Share
    avatar
    sakuraba_himiko
    President-Illustrator Class

    Pisces Buffalo
    Age : 21
    Jumlah posting : 2600
    Lokasi : Coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!


    Info Sheet
    Name: Alyssa Marsaulina Li
    Age: 16
    Characteristic: Arogan dan sombong, hanya baik terhadap teman-teman dan keluarganya. Susah bersosialisasi.

    Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by sakuraba_himiko on Tue Nov 10, 2009 9:03 pm

    *jerit nista* *kabur*

    Lempar kelabang!


    ----------------------------------------------------------------------------------------


    Siggy made by me~ xD
    avatar
    SapphireRhythm
    Guru Kesenian

    Libra Goat
    Age : 26
    Jumlah posting : 408
    Lokasi : Surabaya


    Info Sheet
    Name: Nishimura Noria
    Age: 20
    Characteristic: tomboy, suka usil (apalagi kalo orangnya pendiem atau dingin), paling suka ngadopsi binatang (nah tuh awas tuh Scartamento!), jujur dan terus terang! suka naik pohon, baca+kritik manga sendirian ama cosplay.

    Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by SapphireRhythm on Tue Nov 10, 2009 9:09 pm

    *jerit2* aduuh kelambangg!!!!! *paling takut kelabang*

    *Lempar Kelabang dari atas ke poster selanjutnya*
    avatar
    sakuraba_himiko
    President-Illustrator Class

    Pisces Buffalo
    Age : 21
    Jumlah posting : 2600
    Lokasi : Coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!


    Info Sheet
    Name: Alyssa Marsaulina Li
    Age: 16
    Characteristic: Arogan dan sombong, hanya baik terhadap teman-teman dan keluarganya. Susah bersosialisasi.

    Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by sakuraba_himiko on Tue Nov 10, 2009 9:14 pm

    *mati*

    *hidup lagi*

    Lempar nuklir+Kaito diatasnya!


    ----------------------------------------------------------------------------------------


    Siggy made by me~ xD
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by VanXallsburG on Tue Nov 10, 2009 9:32 pm

    tangkep~ cium kaito..

    lempar balik nuklir-nya...
    avatar
    sakuraba_himiko
    President-Illustrator Class

    Pisces Buffalo
    Age : 21
    Jumlah posting : 2600
    Lokasi : Coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!


    Info Sheet
    Name: Alyssa Marsaulina Li
    Age: 16
    Characteristic: Arogan dan sombong, hanya baik terhadap teman-teman dan keluarganya. Susah bersosialisasi.

    Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by sakuraba_himiko on Tue Nov 10, 2009 9:33 pm

    Nuklirnya melenceng~ Malah kena Saph-sen~ *dibakar*

    Lempar kucing Persia~


    ----------------------------------------------------------------------------------------


    Siggy made by me~ xD
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by VanXallsburG on Tue Nov 10, 2009 9:37 pm

    GA MAOO!!!! pengennya kucing sphinx~!!
    *menghindar*

    lempar Ai-Chan~ Twisted Evil
    avatar
    sakuraba_himiko
    President-Illustrator Class

    Pisces Buffalo
    Age : 21
    Jumlah posting : 2600
    Lokasi : Coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!


    Info Sheet
    Name: Alyssa Marsaulina Li
    Age: 16
    Characteristic: Arogan dan sombong, hanya baik terhadap teman-teman dan keluarganya. Susah bersosialisasi.

    Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by sakuraba_himiko on Tue Nov 10, 2009 9:38 pm

    Mendarat di Sphinx *bruak!*

    Lempar Piramida ke Mama Van2!!! Twisted Evil *dibakar beneran*


    ----------------------------------------------------------------------------------------


    Siggy made by me~ xD
    avatar
    Voidy
    Vice H.M.

    Gemini Dragon
    Age : 30
    Jumlah posting : 2590
    Lokasi : Kalo lagi Onlen, pasti di depan lepti


    Info Sheet
    Name: Puspitamaya Yuvel Anggonegoro
    Age: 23 Tahun
    Characteristic: Tenang, tegas, bertanggung jawab, perhatian

    Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by Voidy on Wed Nov 11, 2009 11:05 am

    *cuma melongo ngeliat piramida melayang*

    lempar kertas kosong (koko gw napa ngasih kertas A4 mulu sih?, udah 4 pak nih)
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by VanXallsburG on Wed Nov 11, 2009 11:09 am

    lari sepenuh hati dan jiwa ngejar2 kertas kosong.. *kecebur got*

    lempar baju bekas luna maya~
    avatar
    Voidy
    Vice H.M.

    Gemini Dragon
    Age : 30
    Jumlah posting : 2590
    Lokasi : Kalo lagi Onlen, pasti di depan lepti


    Info Sheet
    Name: Puspitamaya Yuvel Anggonegoro
    Age: 23 Tahun
    Characteristic: Tenang, tegas, bertanggung jawab, perhatian

    Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by Voidy on Wed Nov 11, 2009 11:17 am

    *ngapain coba, baju sendiri juga udah bagus2 kok*
    *menatap kosong baju yang terbang bersama angin*


    lempar panci *someone give mo food!!* *laper_belumlunchdotkom*
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by VanXallsburG on Wed Nov 11, 2009 11:20 am

    ga butuh~ di rumah udah banyak....
    *menghindar dengan gaya maskulin nan kece* *PLAKK*

    lempar sendal jepit tukang sayur~
    avatar
    ekyu
    Clown

    Cancer Tiger
    Age : 20
    Jumlah posting : 407
    Lokasi : kasur - komputer - meja tracing


    Info Sheet
    Name:
    Age:
    Characteristic:

    Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by ekyu on Wed Nov 11, 2009 11:23 am

    nangkap sendal jepit tukang sayur, kebeneran masih bagus merek impor, ada sepasang pula....

    lempar buku "chemistry for dummy"... *geh, puyeng!*
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by VanXallsburG on Wed Nov 11, 2009 11:26 am

    *ngeliat buku yg melayang*
    ergh.. kayakanya buku susah.. *dicuekin*

    lempar sisir-nya si enok~ orang gila deket rumah yg meninggal kecebur di sumur...

    aduh kualat nih ngomongin orang yg udah ga ada..
    avatar
    Voidy
    Vice H.M.

    Gemini Dragon
    Age : 30
    Jumlah posting : 2590
    Lokasi : Kalo lagi Onlen, pasti di depan lepti


    Info Sheet
    Name: Puspitamaya Yuvel Anggonegoro
    Age: 23 Tahun
    Characteristic: Tenang, tegas, bertanggung jawab, perhatian

    Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by Voidy on Wed Nov 11, 2009 11:33 am

    ih... ga mau!
    *ngindar sambil lari*


    lempar cermin ajaib
    avatar
    akarino mizuumi
    Lover

    Aquarius Monkey
    Age : 26
    Jumlah posting : 183
    Lokasi : bisa di mana aja, sesuai kegiatan


    Info Sheet
    Name:
    Age:
    Characteristic:

    Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by akarino mizuumi on Wed Nov 11, 2009 11:41 am

    tangkap, trus ngaca... *beehh narciss*


    lempar panci emak diambil dri dapur...
    avatar
    Voidy
    Vice H.M.

    Gemini Dragon
    Age : 30
    Jumlah posting : 2590
    Lokasi : Kalo lagi Onlen, pasti di depan lepti


    Info Sheet
    Name: Puspitamaya Yuvel Anggonegoro
    Age: 23 Tahun
    Characteristic: Tenang, tegas, bertanggung jawab, perhatian

    Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by Voidy on Wed Nov 11, 2009 11:49 am

    ga butuh panci, aq butuh makanan jadi!

    cueking panci yang nyungsep ke sebelah


    lempar konfeti
    avatar
    akarino mizuumi
    Lover

    Aquarius Monkey
    Age : 26
    Jumlah posting : 183
    Lokasi : bisa di mana aja, sesuai kegiatan


    Info Sheet
    Name:
    Age:
    Characteristic:

    Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by akarino mizuumi on Wed Nov 11, 2009 11:52 am

    huph... *ngindar*

    butuhnya peniti buat ngancing po2k bayi.


    (0^0)/~ lempar kepiting
    avatar
    Voidy
    Vice H.M.

    Gemini Dragon
    Age : 30
    Jumlah posting : 2590
    Lokasi : Kalo lagi Onlen, pasti di depan lepti


    Info Sheet
    Name: Puspitamaya Yuvel Anggonegoro
    Age: 23 Tahun
    Characteristic: Tenang, tegas, bertanggung jawab, perhatian

    Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by Voidy on Wed Nov 11, 2009 11:54 am

    po--popok??

    ngehindar karena ga mau dicapit!!

    lempar seribu satu jarum terbang~
    avatar
    akarino mizuumi
    Lover

    Aquarius Monkey
    Age : 26
    Jumlah posting : 183
    Lokasi : bisa di mana aja, sesuai kegiatan


    Info Sheet
    Name:
    Age:
    Characteristic:

    Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by akarino mizuumi on Wed Nov 11, 2009 11:59 am

    brusaha menghindar tapi.... Auuuwww !! *kena*
    balas dendam...

    lempar sekarung pisang (?)
    avatar
    Voidy
    Vice H.M.

    Gemini Dragon
    Age : 30
    Jumlah posting : 2590
    Lokasi : Kalo lagi Onlen, pasti di depan lepti


    Info Sheet
    Name: Puspitamaya Yuvel Anggonegoro
    Age: 23 Tahun
    Characteristic: Tenang, tegas, bertanggung jawab, perhatian

    Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by Voidy on Wed Nov 11, 2009 12:02 pm

    yang doyan pisang sih bukan saia, sukanya apel bu~~

    tangkep, lempar ke pinggir


    lempar awan pembawa hujan yang nyebelin!
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by VanXallsburG on Wed Nov 11, 2009 12:06 pm

    tangkep, lagi kepanasan nih~

    lempar colokan listrik yg ga kepake lagi..
    avatar
    akarino mizuumi
    Lover

    Aquarius Monkey
    Age : 26
    Jumlah posting : 183
    Lokasi : bisa di mana aja, sesuai kegiatan


    Info Sheet
    Name:
    Age:
    Characteristic:

    Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by akarino mizuumi on Wed Nov 11, 2009 12:09 pm

    tangkep *buang*
    uda banyak colokan di humz...


    lempar sepatu butut
    avatar
    Voidy
    Vice H.M.

    Gemini Dragon
    Age : 30
    Jumlah posting : 2590
    Lokasi : Kalo lagi Onlen, pasti di depan lepti


    Info Sheet
    Name: Puspitamaya Yuvel Anggonegoro
    Age: 23 Tahun
    Characteristic: Tenang, tegas, bertanggung jawab, perhatian

    Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by Voidy on Wed Nov 11, 2009 12:10 pm

    ngehindar


    lempar mouse super lelet!
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by VanXallsburG on Wed Nov 11, 2009 12:12 pm

    mouse di rumah udah bagus kok~ menurut saya..
    *diliatin aja itu mouse nancep di pager tetangga*

    lempar flashdisk kingstone 8GB!! *lagi baik hati*
    avatar
    akarino mizuumi
    Lover

    Aquarius Monkey
    Age : 26
    Jumlah posting : 183
    Lokasi : bisa di mana aja, sesuai kegiatan


    Info Sheet
    Name:
    Age:
    Characteristic:

    Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by akarino mizuumi on Wed Nov 11, 2009 12:13 pm

    tangkeeepppp.... *seneng mpe guling2*


    lempar mangga

    Sponsored content

    Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by Sponsored content


      Current date/time is Mon Jul 16, 2018 7:05 pm