Join our forum and POST your own comic~!!

Fast Link :

Comic Castello Indonesia
Forum untuk sharing segala hal mengenai komik



Cek selalu Announcement Board untuk berita update mengenai forum.


FORUM SUDAH DIBUKA KEMBALI!
Selamat datang kembali bagi member lama, dan selamat datang bagi member baru!


Admin Contact:

TIMELINE RP

Month: Agustus
Week : Minggu ke III
Year : 2010
Season : SUMMER


AFFILIATES



    Lempar, Tangkap, Hindar!

    Share
    avatar
    arm
    Dosen Aplikasi DKV

    Jumlah posting : 1169
    Lokasi : Green Sanctuary


    Info Sheet
    Name: Midori Iijou
    Age: 26
    Characteristic: SANGAT penyabar, ramah, baik hati, lembut, tapi kalau marah tidak segan untuk berteriak atau memukul untuk menunjukkan kemarahannya itu dan tak ragu untuk menindak penyebab kemarahannya. Saat sedang duduk, punya kebiasaan untuk memainkan rambut yang jatuh di dadanya. Sering bangun kesiangan.

    Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by arm on Mon Dec 14, 2009 3:25 pm

    Tangkep, dah lama ga makan es krim....

    Lempar onigiri!
    avatar
    Shina Syalala
    Vice President-Writer Class

    Leo Rat
    Age : 21
    Jumlah posting : 120
    Lokasi : Di rumah :3


    Info Sheet
    Name: Yukarin Nagase
    Age: 16 tahun
    Characteristic: Happy-mood-maker, sangat mudah bergaul. Wakil Ketua yang baik dalam kepengurusan OSIS, karena kreativitas dan inovasinya yang dapat menandingi sang ketua OSIS. Terkadang sifat childish-nya kumat bila menemui sesuatu yang ditakutinya.

    Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by Shina Syalala on Mon Dec 14, 2009 3:28 pm

    Tangkep.. Laper sih..

    Lempar kepiting rebus!
    avatar
    arm
    Dosen Aplikasi DKV

    Jumlah posting : 1169
    Lokasi : Green Sanctuary


    Info Sheet
    Name: Midori Iijou
    Age: 26
    Characteristic: SANGAT penyabar, ramah, baik hati, lembut, tapi kalau marah tidak segan untuk berteriak atau memukul untuk menunjukkan kemarahannya itu dan tak ragu untuk menindak penyebab kemarahannya. Saat sedang duduk, punya kebiasaan untuk memainkan rambut yang jatuh di dadanya. Sering bangun kesiangan.

    Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by arm on Mon Dec 14, 2009 3:39 pm

    Menghindar, maap, haram....

    Lempar sebotol Pocari!
    avatar
    sakuraba_himiko
    President-Illustrator Class

    Pisces Buffalo
    Age : 20
    Jumlah posting : 2600
    Lokasi : Coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!


    Info Sheet
    Name: Alyssa Marsaulina Li
    Age: 16
    Characteristic: Arogan dan sombong, hanya baik terhadap teman-teman dan keluarganya. Susah bersosialisasi.

    Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by sakuraba_himiko on Mon Dec 14, 2009 3:43 pm

    Tangkep! Haus soalnya~

    Lempar sup miso!


    ----------------------------------------------------------------------------------------


    Siggy made by me~ xD
    avatar
    arm
    Dosen Aplikasi DKV

    Jumlah posting : 1169
    Lokasi : Green Sanctuary


    Info Sheet
    Name: Midori Iijou
    Age: 26
    Characteristic: SANGAT penyabar, ramah, baik hati, lembut, tapi kalau marah tidak segan untuk berteriak atau memukul untuk menunjukkan kemarahannya itu dan tak ragu untuk menindak penyebab kemarahannya. Saat sedang duduk, punya kebiasaan untuk memainkan rambut yang jatuh di dadanya. Sering bangun kesiangan.

    Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by arm on Mon Dec 14, 2009 3:46 pm

    Tangkep, halah, dimana cari nasinya, nih?? *ngacir ke warteg*

    Lempar nasi bungkus!
    avatar
    sakuraba_himiko
    President-Illustrator Class

    Pisces Buffalo
    Age : 20
    Jumlah posting : 2600
    Lokasi : Coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!


    Info Sheet
    Name: Alyssa Marsaulina Li
    Age: 16
    Characteristic: Arogan dan sombong, hanya baik terhadap teman-teman dan keluarganya. Susah bersosialisasi.

    Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by sakuraba_himiko on Mon Dec 14, 2009 3:54 pm

    Tangkep, lagi lapar nya~

    Lempar nasi kotak!


    ----------------------------------------------------------------------------------------


    Siggy made by me~ xD
    avatar
    arm
    Dosen Aplikasi DKV

    Jumlah posting : 1169
    Lokasi : Green Sanctuary


    Info Sheet
    Name: Midori Iijou
    Age: 26
    Characteristic: SANGAT penyabar, ramah, baik hati, lembut, tapi kalau marah tidak segan untuk berteriak atau memukul untuk menunjukkan kemarahannya itu dan tak ragu untuk menindak penyebab kemarahannya. Saat sedang duduk, punya kebiasaan untuk memainkan rambut yang jatuh di dadanya. Sering bangun kesiangan.

    Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by arm on Mon Dec 14, 2009 4:08 pm

    Tangkep, suapin Sakuraba yg lagi laper XD

    Lempar sendok!
    avatar
    sakuraba_himiko
    President-Illustrator Class

    Pisces Buffalo
    Age : 20
    Jumlah posting : 2600
    Lokasi : Coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!


    Info Sheet
    Name: Alyssa Marsaulina Li
    Age: 16
    Characteristic: Arogan dan sombong, hanya baik terhadap teman-teman dan keluarganya. Susah bersosialisasi.

    Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by sakuraba_himiko on Mon Dec 14, 2009 9:25 pm

    Tangkep aja deh, sayang kalo dihindari~ =w=

    Lempar garpu!


    ----------------------------------------------------------------------------------------


    Siggy made by me~ xD
    avatar
    Voidy
    Vice H.M.

    Gemini Dragon
    Age : 29
    Jumlah posting : 2590
    Lokasi : Kalo lagi Onlen, pasti di depan lepti


    Info Sheet
    Name: Puspitamaya Yuvel Anggonegoro
    Age: 23 Tahun
    Characteristic: Tenang, tegas, bertanggung jawab, perhatian

    Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by Voidy on Tue Dec 15, 2009 11:13 am

    !! *tepok peka raket nyamuk*


    lempar ular sanca!
    avatar
    Ryumaki Haruya
    Professor

    Libra Goat
    Age : 26
    Jumlah posting : 1383
    Lokasi : real fake world


    Info Sheet
    Name: Louisse Rin Lissette
    Age: 35 y.o
    Characteristic: jago masak, sayang suami dan anak, ga peka, girlish n sedikit manja

    Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by Ryumaki Haruya on Tue Dec 15, 2009 11:24 am

    tangkep. lumayan buat nakut2in~

    lempar kupon makan gratis di kantin kampus saya selama 3 hari Very Happy


    ----------------------------------------------------------------------------------------
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1431 H
    Minal aidin wal faidzin
    Mohon maaf lahir dan batin Smile
    avatar
    Voidy
    Vice H.M.

    Gemini Dragon
    Age : 29
    Jumlah posting : 2590
    Lokasi : Kalo lagi Onlen, pasti di depan lepti


    Info Sheet
    Name: Puspitamaya Yuvel Anggonegoro
    Age: 23 Tahun
    Characteristic: Tenang, tegas, bertanggung jawab, perhatian

    Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by Voidy on Tue Dec 15, 2009 11:27 am

    kampus kamu tuh kejauhan!! males nangkep


    lempar brod kupu2 dari berlian
    avatar
    arm
    Dosen Aplikasi DKV

    Jumlah posting : 1169
    Lokasi : Green Sanctuary


    Info Sheet
    Name: Midori Iijou
    Age: 26
    Characteristic: SANGAT penyabar, ramah, baik hati, lembut, tapi kalau marah tidak segan untuk berteriak atau memukul untuk menunjukkan kemarahannya itu dan tak ragu untuk menindak penyebab kemarahannya. Saat sedang duduk, punya kebiasaan untuk memainkan rambut yang jatuh di dadanya. Sering bangun kesiangan.

    Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by arm on Tue Dec 15, 2009 1:36 pm

    Tangkep, jual lagi bwat modal! XD

    Lempar fotokopi KTP gw!
    avatar
    Voidy
    Vice H.M.

    Gemini Dragon
    Age : 29
    Jumlah posting : 2590
    Lokasi : Kalo lagi Onlen, pasti di depan lepti


    Info Sheet
    Name: Puspitamaya Yuvel Anggonegoro
    Age: 23 Tahun
    Characteristic: Tenang, tegas, bertanggung jawab, perhatian

    Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by Voidy on Tue Dec 15, 2009 1:44 pm

    tangkep, lalu HACk sistem pemerintah lalu ancem arm... wkwkwkwk *disniper*

    lempar Medali Throphy Christmas Ball!
    avatar
    sakuraba_himiko
    President-Illustrator Class

    Pisces Buffalo
    Age : 20
    Jumlah posting : 2600
    Lokasi : Coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!


    Info Sheet
    Name: Alyssa Marsaulina Li
    Age: 16
    Characteristic: Arogan dan sombong, hanya baik terhadap teman-teman dan keluarganya. Susah bersosialisasi.

    Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by sakuraba_himiko on Tue Dec 15, 2009 3:57 pm

    Tangkep, pajang di rumah =w=

    Lempar notebook!


    ----------------------------------------------------------------------------------------


    Siggy made by me~ xD
    avatar
    Voidy
    Vice H.M.

    Gemini Dragon
    Age : 29
    Jumlah posting : 2590
    Lokasi : Kalo lagi Onlen, pasti di depan lepti


    Info Sheet
    Name: Puspitamaya Yuvel Anggonegoro
    Age: 23 Tahun
    Characteristic: Tenang, tegas, bertanggung jawab, perhatian

    Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by Voidy on Thu Dec 17, 2009 2:01 pm

    tangkep dan langsung pake!!

    tau aja lepti saia rusak

    lempar sesejan natal
    avatar
    sakuraba_himiko
    President-Illustrator Class

    Pisces Buffalo
    Age : 20
    Jumlah posting : 2600
    Lokasi : Coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!


    Info Sheet
    Name: Alyssa Marsaulina Li
    Age: 16
    Characteristic: Arogan dan sombong, hanya baik terhadap teman-teman dan keluarganya. Susah bersosialisasi.

    Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by sakuraba_himiko on Thu Dec 17, 2009 2:14 pm

    Tangkep, lalu memberi yang membutuhkan =w= (???)

    Lempar pohon cemara!


    ----------------------------------------------------------------------------------------


    Siggy made by me~ xD
    avatar
    Voidy
    Vice H.M.

    Gemini Dragon
    Age : 29
    Jumlah posting : 2590
    Lokasi : Kalo lagi Onlen, pasti di depan lepti


    Info Sheet
    Name: Puspitamaya Yuvel Anggonegoro
    Age: 23 Tahun
    Characteristic: Tenang, tegas, bertanggung jawab, perhatian

    Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by Voidy on Thu Dec 17, 2009 2:28 pm

    pake raket nyamuk, pukul balik

    menuju poster selanjutnya
    avatar
    sakuraba_himiko
    President-Illustrator Class

    Pisces Buffalo
    Age : 20
    Jumlah posting : 2600
    Lokasi : Coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!


    Info Sheet
    Name: Alyssa Marsaulina Li
    Age: 16
    Characteristic: Arogan dan sombong, hanya baik terhadap teman-teman dan keluarganya. Susah bersosialisasi.

    Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by sakuraba_himiko on Thu Dec 17, 2009 2:40 pm

    *seret trampolin*

    Pohon cemara terpental dan mengarah ke poster selanjutnya >:3


    ----------------------------------------------------------------------------------------


    Siggy made by me~ xD
    avatar
    Voidy
    Vice H.M.

    Gemini Dragon
    Age : 29
    Jumlah posting : 2590
    Lokasi : Kalo lagi Onlen, pasti di depan lepti


    Info Sheet
    Name: Puspitamaya Yuvel Anggonegoro
    Age: 23 Tahun
    Characteristic: Tenang, tegas, bertanggung jawab, perhatian

    Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by Voidy on Thu Dec 17, 2009 2:51 pm

    wuah, perang nih~


    Summon Hayes, pake cast EMPTY dan menuju ke poster berikutnya
    avatar
    sakuraba_himiko
    President-Illustrator Class

    Pisces Buffalo
    Age : 20
    Jumlah posting : 2600
    Lokasi : Coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!


    Info Sheet
    Name: Alyssa Marsaulina Li
    Age: 16
    Characteristic: Arogan dan sombong, hanya baik terhadap teman-teman dan keluarganya. Susah bersosialisasi.

    Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by sakuraba_himiko on Thu Dec 17, 2009 2:55 pm

    Haiiaaa~~~ D: *lari-lari*

    Minta bantuan Jidanbou buat balikin pohon cemara dan melayang ke poster berikutnya >:3


    ----------------------------------------------------------------------------------------


    Siggy made by me~ xD
    avatar
    Voidy
    Vice H.M.

    Gemini Dragon
    Age : 29
    Jumlah posting : 2590
    Lokasi : Kalo lagi Onlen, pasti di depan lepti


    Info Sheet
    Name: Puspitamaya Yuvel Anggonegoro
    Age: 23 Tahun
    Characteristic: Tenang, tegas, bertanggung jawab, perhatian

    Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by Voidy on Thu Dec 17, 2009 3:05 pm

    kasi Luffy daging bebek panggang, suruh pake Gomu2 bazooka lempar pohon cemara ke poster berikutnya
    avatar
    sakuraba_himiko
    President-Illustrator Class

    Pisces Buffalo
    Age : 20
    Jumlah posting : 2600
    Lokasi : Coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!


    Info Sheet
    Name: Alyssa Marsaulina Li
    Age: 16
    Characteristic: Arogan dan sombong, hanya baik terhadap teman-teman dan keluarganya. Susah bersosialisasi.

    Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by sakuraba_himiko on Thu Dec 17, 2009 3:07 pm

    Panggil Windy (minjem kunci Sakura) dan pohon cemara diterbangkan ke tempat semula~ =w=

    Lempar beruang kutub!


    ----------------------------------------------------------------------------------------


    Siggy made by me~ xD
    avatar
    Voidy
    Vice H.M.

    Gemini Dragon
    Age : 29
    Jumlah posting : 2590
    Lokasi : Kalo lagi Onlen, pasti di depan lepti


    Info Sheet
    Name: Puspitamaya Yuvel Anggonegoro
    Age: 23 Tahun
    Characteristic: Tenang, tegas, bertanggung jawab, perhatian

    Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by Voidy on Thu Dec 17, 2009 3:11 pm

    kalo anaknya mau, tapi kalo induknya...

    *ketiban*
    BEARRRAAAAAAAAAAATTTTTTTTTT


    *melepaskan diri*


    lempar sarang madu, disusul dengan beruang madunya
    avatar
    sakuraba_himiko
    President-Illustrator Class

    Pisces Buffalo
    Age : 20
    Jumlah posting : 2600
    Lokasi : Coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!


    Info Sheet
    Name: Alyssa Marsaulina Li
    Age: 16
    Characteristic: Arogan dan sombong, hanya baik terhadap teman-teman dan keluarganya. Susah bersosialisasi.

    Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by sakuraba_himiko on Thu Dec 17, 2009 3:46 pm

    GYAAA~~~~ D: *lari sekencang-kencangnya*
    Akhirnya nyemplung sungai biar ngga kena sengat =w=

    Lempar satu set figure CCS!


    ----------------------------------------------------------------------------------------


    Siggy made by me~ xD
    avatar
    ivyliau
    Illustrator Class

    Leo Pig
    Age : 22
    Jumlah posting : 599
    Lokasi : Web World


    Info Sheet
    Name: Franz Svarovdski Liaw
    Age: 17
    Characteristic: Introvert, namun pada orang yang sudah kenal. Perfectionist dalam hal-hal yg dilakukanya, dewasa. Susah ditebak pada awalnya

    Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by ivyliau on Thu Dec 17, 2009 3:52 pm

    *tangkep*

    *lempar komik2 Sailor Moon*

    Sponsored content

    Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by Sponsored content


      Current date/time is Fri Nov 24, 2017 12:47 pm