Join our forum and POST your own comic~!!

Fast Link :

Comic Castello Indonesia
Forum untuk sharing segala hal mengenai komik



Cek selalu Announcement Board untuk berita update mengenai forum.


FORUM SUDAH DIBUKA KEMBALI!
Selamat datang kembali bagi member lama, dan selamat datang bagi member baru!


Admin Contact:

TIMELINE RP

Month: Agustus
Week : Minggu ke III
Year : 2010
Season : SUMMER


AFFILIATES



    Kula Nuwuun....

    mokuban
    mokuban
    Newbie

    Gemini Monkey
    Age : 27
    Jumlah posting : 25
    Lokasi : Jogja!


    Info Sheet
    Name: Nama karakter kamu
    Age: Umur karakter kamu
    Characteristic: Sifat karakter kamu

    Kula Nuwuun.... Empty Kula Nuwuun....

    Post by mokuban on Thu Nov 12, 2009 10:57 pm

    Real Name : Ratri
    Nick name : mokuban
    Address : Yogyakarta
    TTL : haruskah diisi?? Xd
    Hobby : membaca, dan tentunya gambar...~
    Likes : tergantung mood
    Dislikes :
    Game fave : haha~ berhubung saya angin2an ini sulit untuk diisi
    Anime fave :
    Manga fave :
    Mangaka fave : terlalu banyak untuk disebutkan...
    Karakter fave : tergantung mood ^^;
    Karakter dibenci :
    Genre fave : yaoi~

    No. Hp : rahasia pls?
    E-mail : white_dragon_lotus@yahoo.com
    Fs/Fb: fb = banmokuyoubi@hotmail.com

    Forum lain yang diikuti : SG, varaza

    alamat DA : mokuban.deviantart.com

    berhubung saya masih kecil, gaptek, dan cupu....saya gak pernah ikut2an bahkan bikin website sendiri....

    mohon bantuannya....please be gentle to me~
    SapphireRhythm
    SapphireRhythm
    Guru Kesenian

    Libra Goat
    Age : 27
    Jumlah posting : 408
    Lokasi : Surabaya


    Info Sheet
    Name: Nishimura Noria
    Age: 20
    Characteristic: tomboy, suka usil (apalagi kalo orangnya pendiem atau dingin), paling suka ngadopsi binatang (nah tuh awas tuh Scartamento!), jujur dan terus terang! suka naik pohon, baca+kritik manga sendirian ama cosplay.

    Kula Nuwuun.... Empty Re: Kula Nuwuun....

    Post by SapphireRhythm on Thu Nov 12, 2009 11:08 pm

    welcome~~!! hwaaai~~~~ member baru yang suka yaoi juga!!!!! nanti ada RP yaoian ama aku yuk?! *dikeplak admin-san*

    Kalo ada apa2 jangan segan2 tanya ke power rangersnya disini yah! 8D
    VanXallsburG
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Kula Nuwuun.... Empty Re: Kula Nuwuun....

    Post by VanXallsburG on Thu Nov 12, 2009 11:11 pm

    ^aih~ bener2 saya jadiin shushi sapi dah ni anak...

    welkam~ welkam ban~!!
    saya juga fujoshi~ tapi disini ga boleh ada yaoi maupun shonen-ai ya~
    lumayan banyak anak2 soalnya..
    kalo ada yg melanggar, ta jadiin MAKAN MALEM!! Twisted Evil
    sakuraba_himiko
    sakuraba_himiko
    President-Illustrator Class

    Pisces Buffalo
    Age : 22
    Jumlah posting : 2600
    Lokasi : Coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!


    Info Sheet
    Name: Alyssa Marsaulina Li
    Age: 16
    Characteristic: Arogan dan sombong, hanya baik terhadap teman-teman dan keluarganya. Susah bersosialisasi.

    Kula Nuwuun.... Empty Re: Kula Nuwuun....

    Post by sakuraba_himiko on Thu Nov 12, 2009 11:13 pm

    Masih kecil?? Umurnya berapaaa?? :3

    Ah, yoroshiku! Anindya desu, bisa dipanggil Renren atau Ai~
    Kalau mau tanya-tanya silahkan hubungi kami para rangers ya~

    Salam kenal, happy posting and foruming aja Very Happy


    ----------------------------------------------------------------------------------------
    Kula Nuwuun.... Mikusiggycopy

    Siggy made by me~ xD
    SapphireRhythm
    SapphireRhythm
    Guru Kesenian

    Libra Goat
    Age : 27
    Jumlah posting : 408
    Lokasi : Surabaya


    Info Sheet
    Name: Nishimura Noria
    Age: 20
    Characteristic: tomboy, suka usil (apalagi kalo orangnya pendiem atau dingin), paling suka ngadopsi binatang (nah tuh awas tuh Scartamento!), jujur dan terus terang! suka naik pohon, baca+kritik manga sendirian ama cosplay.

    Kula Nuwuun.... Empty Re: Kula Nuwuun....

    Post by SapphireRhythm on Thu Nov 12, 2009 11:18 pm

    @admin-san: engga..! engga mau!!!!!! DX QAQ ampoeeen admin-san!! jangan santap daku!!!!

    iyah tuh Moku-san.... nanti dijadiin makan malam kaya daku seseringan ama admin-san OTL
    Voidy
    Voidy
    Vice H.M.

    Gemini Dragon
    Age : 31
    Jumlah posting : 2590
    Lokasi : Kalo lagi Onlen, pasti di depan lepti


    Info Sheet
    Name: Puspitamaya Yuvel Anggonegoro
    Age: 23 Tahun
    Characteristic: Tenang, tegas, bertanggung jawab, perhatian

    Kula Nuwuun.... Empty Re: Kula Nuwuun....

    Post by Voidy on Fri Nov 13, 2009 8:47 am

    @saph-van
    kalo shounen-ai ringan saia rasa ga masalah, hanya saja diberi peringatan pada atas topik 9mengandung shounen-ai, kalo ga suka jangan baca) gitu, soalnya di forum sebelah juga kaya begitu


    welkome~
    salam kenal ya moku~ kayaknya belum kenal sih

    semoga betah, aktif dan rajin ya
    Senu
    Senu
    Newbie

    Gemini Goat
    Age : 28
    Jumlah posting : 91
    Lokasi : jakarta


    Info Sheet
    Name: Lady Rong
    Age: 233
    Characteristic: Licik, egois, suka marah-marah, tipe orang yang super sensitip terhadap segala hal. Akan tetapi itu semua adalah refleksi belaka dari sifat aslinya yang rapuh dan manja. punya nama malaikat bernama Elijah yang artinya Angel Of Innocence. doyan makan semua masakan kecuali yang berunsur duren, dan ati.

    Kula Nuwuun.... Empty Re: Kula Nuwuun....

    Post by Senu on Fri Nov 13, 2009 9:01 am

    ITADAKIMAAAAA~SU..!! salam kenal moku...!!! lol!
    mokuban
    mokuban
    Newbie

    Gemini Monkey
    Age : 27
    Jumlah posting : 25
    Lokasi : Jogja!


    Info Sheet
    Name: Nama karakter kamu
    Age: Umur karakter kamu
    Characteristic: Sifat karakter kamu

    Kula Nuwuun.... Empty Re: Kula Nuwuun....

    Post by mokuban on Fri Nov 13, 2009 10:28 pm

    @all : ahaha~ tenang2, walaupun saya fujoshi, tapi saya gak pernah bisa gambar yaoi *cuma bisa gbr shou ai, kiss scene aja gk bisa orz*
    lagian saya juga ada pengalaman gak enak karena terlalu men-spread yaoi ke mana2 *yah bukannya gk bagus sih, tapi saya juga menghargai gak smua orang suka yaoi, sama seperti saya gak tralu suka yuri haha*

    @van-san : easy2~ saya tidak berniat melanggar apapun kok XD *anak baik mode on*

    @sakuraba-san : jangan tanya umur please?~ malyuuu >///w///< *dibuang ke laut*

    @voidy-san : iya~ thenkyu voidy-san ^^

    @senu : iyah2~ salam kenal jugaa XD
    Ryumaki Haruya
    Ryumaki Haruya
    Professor

    Libra Goat
    Age : 27
    Jumlah posting : 1383
    Lokasi : real fake world


    Info Sheet
    Name: Louisse Rin Lissette
    Age: 35 y.o
    Characteristic: jago masak, sayang suami dan anak, ga peka, girlish n sedikit manja

    Kula Nuwuun.... Empty Re: Kula Nuwuun....

    Post by Ryumaki Haruya on Sat Nov 14, 2009 12:45 am

    walah...~ member baru pecinta yaoi..!!! senangnya saya...~
    -plak-

    ehem...
    welkam moku2... Ryu disini...~
    kalau ada apa2 silakan tanya kami para rangers...~

    betah2 yah disini..^^
    happy posting n foruming...~


    ----------------------------------------------------------------------------------------
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1431 H
    Minal aidin wal faidzin
    Mohon maaf lahir dan batin Smile
    mokuban
    mokuban
    Newbie

    Gemini Monkey
    Age : 27
    Jumlah posting : 25
    Lokasi : Jogja!


    Info Sheet
    Name: Nama karakter kamu
    Age: Umur karakter kamu
    Characteristic: Sifat karakter kamu

    Kula Nuwuun.... Empty Re: Kula Nuwuun....

    Post by mokuban on Sat Nov 14, 2009 11:56 pm

    @ryu : wkwkwk~ salam knal juga~~ XD
    Viella Lautner
    Viella Lautner
    Writer Class

    Virgo Dog
    Age : 25
    Jumlah posting : 303
    Lokasi : di pangkuan Taylor Lautner *mimisan*


    Info Sheet
    Name: Viella Lautner
    Age: 18 ys.o
    Characteristic: strong type personality woman but can be childish and reckless sometimes, innocents/clueless, talk straight to the point, loves piano

    Kula Nuwuun.... Empty Re: Kula Nuwuun....

    Post by Viella Lautner on Sun Nov 15, 2009 5:15 pm

    @mokuban-mas admin *plak*: yaoi mah parah. gimana kalo shounen ai aja *toel

    *dicabik-cabik*

    ah~ salam kenal untuk mokuban xDD betah ya~ *sendirinya masi newbie
    mokuban
    mokuban
    Newbie

    Gemini Monkey
    Age : 27
    Jumlah posting : 25
    Lokasi : Jogja!


    Info Sheet
    Name: Nama karakter kamu
    Age: Umur karakter kamu
    Characteristic: Sifat karakter kamu

    Kula Nuwuun.... Empty Re: Kula Nuwuun....

    Post by mokuban on Mon Nov 16, 2009 8:34 pm

    iya2~ salam kenal jugaa XD gpp kita sama2 newbie~~
    Viella Lautner
    Viella Lautner
    Writer Class

    Virgo Dog
    Age : 25
    Jumlah posting : 303
    Lokasi : di pangkuan Taylor Lautner *mimisan*


    Info Sheet
    Name: Viella Lautner
    Age: 18 ys.o
    Characteristic: strong type personality woman but can be childish and reckless sometimes, innocents/clueless, talk straight to the point, loves piano

    Kula Nuwuun.... Empty Re: Kula Nuwuun....

    Post by Viella Lautner on Tue Nov 17, 2009 6:23 pm

    @^: okok. (kula nuwun apaan ya? << orang jawa yg udah lama gg kejawa malah gg bisa basa jawa lagi xD;)
    mokuban
    mokuban
    Newbie

    Gemini Monkey
    Age : 27
    Jumlah posting : 25
    Lokasi : Jogja!


    Info Sheet
    Name: Nama karakter kamu
    Age: Umur karakter kamu
    Characteristic: Sifat karakter kamu

    Kula Nuwuun.... Empty Re: Kula Nuwuun....

    Post by mokuban on Tue Nov 17, 2009 11:00 pm

    wkwkwk~ kula nuwun itu permisi~
    arm
    arm
    Dosen Aplikasi DKV

    Jumlah posting : 1169
    Lokasi : Green Sanctuary


    Info Sheet
    Name: Midori Iijou
    Age: 26
    Characteristic: SANGAT penyabar, ramah, baik hati, lembut, tapi kalau marah tidak segan untuk berteriak atau memukul untuk menunjukkan kemarahannya itu dan tak ragu untuk menindak penyebab kemarahannya. Saat sedang duduk, punya kebiasaan untuk memainkan rambut yang jatuh di dadanya. Sering bangun kesiangan.

    Kula Nuwuun.... Empty Re: Kula Nuwuun....

    Post by arm on Wed Nov 18, 2009 11:11 am

    Oooh, Moku! Ke sini juga! Welkam, kita sesama nubi saling bahu-membahu untuk menghindari kekejaman para senior, ya! *ditendang ke bulan*
    VanXallsburG
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Kula Nuwuun.... Empty Re: Kula Nuwuun....

    Post by VanXallsburG on Wed Nov 18, 2009 11:14 am

    ^ jangan tendang ke bulan.. buang aja di matahari biar kagak bisa balik lagi.. Twisted Evil
    nyuehehehehee...
    arm
    arm
    Dosen Aplikasi DKV

    Jumlah posting : 1169
    Lokasi : Green Sanctuary


    Info Sheet
    Name: Midori Iijou
    Age: 26
    Characteristic: SANGAT penyabar, ramah, baik hati, lembut, tapi kalau marah tidak segan untuk berteriak atau memukul untuk menunjukkan kemarahannya itu dan tak ragu untuk menindak penyebab kemarahannya. Saat sedang duduk, punya kebiasaan untuk memainkan rambut yang jatuh di dadanya. Sering bangun kesiangan.

    Kula Nuwuun.... Empty Re: Kula Nuwuun....

    Post by arm on Wed Nov 18, 2009 11:27 am

    Bener2 senior yg kejam.... T__T Sesekali dilempar ke Jepang, kek. Kan gw juga pengen jalan2 di bawah pohon sakura.... *dikeplak*
    VanXallsburG
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Kula Nuwuun.... Empty Re: Kula Nuwuun....

    Post by VanXallsburG on Wed Nov 18, 2009 11:43 am

    NOOEEESSS!!!! saya juga pengen ke jepang soalnya... ntar keenakkan kamunya~~
    arm
    arm
    Dosen Aplikasi DKV

    Jumlah posting : 1169
    Lokasi : Green Sanctuary


    Info Sheet
    Name: Midori Iijou
    Age: 26
    Characteristic: SANGAT penyabar, ramah, baik hati, lembut, tapi kalau marah tidak segan untuk berteriak atau memukul untuk menunjukkan kemarahannya itu dan tak ragu untuk menindak penyebab kemarahannya. Saat sedang duduk, punya kebiasaan untuk memainkan rambut yang jatuh di dadanya. Sering bangun kesiangan.

    Kula Nuwuun.... Empty Re: Kula Nuwuun....

    Post by arm on Wed Nov 18, 2009 11:44 am

    Saling lempar2an aja, gimana? *dah ngaco, disentil mod*
    VanXallsburG
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Kula Nuwuun.... Empty Re: Kula Nuwuun....

    Post by VanXallsburG on Wed Nov 18, 2009 11:50 am

    oo... kamu berani?? ==d *ambil golok*
    arm
    arm
    Dosen Aplikasi DKV

    Jumlah posting : 1169
    Lokasi : Green Sanctuary


    Info Sheet
    Name: Midori Iijou
    Age: 26
    Characteristic: SANGAT penyabar, ramah, baik hati, lembut, tapi kalau marah tidak segan untuk berteriak atau memukul untuk menunjukkan kemarahannya itu dan tak ragu untuk menindak penyebab kemarahannya. Saat sedang duduk, punya kebiasaan untuk memainkan rambut yang jatuh di dadanya. Sering bangun kesiangan.

    Kula Nuwuun.... Empty Re: Kula Nuwuun....

    Post by arm on Wed Nov 18, 2009 11:53 am

    *ambil Buster Sword* Mau diasah goloknya, mas? Satu golok sepuluh ribu sekali asah, kalo buster sword sekali asah dua puluh ribu gil. Mo yang mana?
    Voidy
    Voidy
    Vice H.M.

    Gemini Dragon
    Age : 31
    Jumlah posting : 2590
    Lokasi : Kalo lagi Onlen, pasti di depan lepti


    Info Sheet
    Name: Puspitamaya Yuvel Anggonegoro
    Age: 23 Tahun
    Characteristic: Tenang, tegas, bertanggung jawab, perhatian

    Kula Nuwuun.... Empty Re: Kula Nuwuun....

    Post by Voidy on Wed Nov 18, 2009 12:00 pm

    eh! kalo mau jepun ajak2 dong!
    VanXallsburG
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Kula Nuwuun.... Empty Re: Kula Nuwuun....

    Post by VanXallsburG on Wed Nov 18, 2009 12:13 pm

    @Arm: hae? boleh juga~~ lagi banyak duit.. asahin nih! buat nyate ntar malem~~ >v>

    @Tante: aih!! ayo lempar si tante kecil yg pengen ke jepang ini!!!!! XDD
    Voidy
    Voidy
    Vice H.M.

    Gemini Dragon
    Age : 31
    Jumlah posting : 2590
    Lokasi : Kalo lagi Onlen, pasti di depan lepti


    Info Sheet
    Name: Puspitamaya Yuvel Anggonegoro
    Age: 23 Tahun
    Characteristic: Tenang, tegas, bertanggung jawab, perhatian

    Kula Nuwuun.... Empty Re: Kula Nuwuun....

    Post by Voidy on Wed Nov 18, 2009 12:16 pm

    eh... tapi jangan dilempar!

    dikasi tiket gratis aja!!
    arm
    arm
    Dosen Aplikasi DKV

    Jumlah posting : 1169
    Lokasi : Green Sanctuary


    Info Sheet
    Name: Midori Iijou
    Age: 26
    Characteristic: SANGAT penyabar, ramah, baik hati, lembut, tapi kalau marah tidak segan untuk berteriak atau memukul untuk menunjukkan kemarahannya itu dan tak ragu untuk menindak penyebab kemarahannya. Saat sedang duduk, punya kebiasaan untuk memainkan rambut yang jatuh di dadanya. Sering bangun kesiangan.

    Kula Nuwuun.... Empty Re: Kula Nuwuun....

    Post by arm on Wed Nov 18, 2009 12:19 pm

    Lah si tante..., kan gw ma Van lagi maen lempar2an.... Kalo punya duit bwt tiket, ngapain kita lempar2an, ya kan Van?

    Sponsored content

    Kula Nuwuun.... Empty Re: Kula Nuwuun....

    Post by Sponsored content


      Current date/time is Sun Sep 15, 2019 5:43 pm