Join our forum and POST your own comic~!!

Fast Link :

Comic Castello Indonesia
Forum untuk sharing segala hal mengenai komik



Cek selalu Announcement Board untuk berita update mengenai forum.


FORUM SUDAH DIBUKA KEMBALI!
Selamat datang kembali bagi member lama, dan selamat datang bagi member baru!


Admin Contact:

TIMELINE RP

Month: Agustus
Week : Minggu ke III
Year : 2010
Season : SUMMER


AFFILIATES



    Kula Nuwuun....

    Voidy
    Voidy
    Vice H.M.

    Gemini Dragon
    Age : 31
    Jumlah posting : 2590
    Lokasi : Kalo lagi Onlen, pasti di depan lepti


    Info Sheet
    Name: Puspitamaya Yuvel Anggonegoro
    Age: 23 Tahun
    Characteristic: Tenang, tegas, bertanggung jawab, perhatian

    Kula Nuwuun.... - Page 2 Empty Re: Kula Nuwuun....

    Post by Voidy on Wed Nov 18, 2009 12:22 pm

    ya.. kalian terserah deh mau lempar2...

    eh, tapi tante dipangku aja deh, jangan dilempar
    arm
    arm
    Dosen Aplikasi DKV

    Jumlah posting : 1169
    Lokasi : Green Sanctuary


    Info Sheet
    Name: Midori Iijou
    Age: 26
    Characteristic: SANGAT penyabar, ramah, baik hati, lembut, tapi kalau marah tidak segan untuk berteriak atau memukul untuk menunjukkan kemarahannya itu dan tak ragu untuk menindak penyebab kemarahannya. Saat sedang duduk, punya kebiasaan untuk memainkan rambut yang jatuh di dadanya. Sering bangun kesiangan.

    Kula Nuwuun.... - Page 2 Empty Re: Kula Nuwuun....

    Post by arm on Wed Nov 18, 2009 12:26 pm

    XD Van, lo ja yang mangku, ya. Gw kan lemah lembut tak bertenaga tanpa daya.... *digetok*
    VanXallsburG
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Kula Nuwuun.... - Page 2 Empty Re: Kula Nuwuun....

    Post by VanXallsburG on Wed Nov 18, 2009 12:38 pm

    ^ kalo lu lemah lembut kagak bakalan dah mau disuruh ngasah golok... ==b

    aih~ tante beneran mau dipangku sama saya??
    ga ngejamin bakalan diem aja lho~~ *dibacok*
    Voidy
    Voidy
    Vice H.M.

    Gemini Dragon
    Age : 31
    Jumlah posting : 2590
    Lokasi : Kalo lagi Onlen, pasti di depan lepti


    Info Sheet
    Name: Puspitamaya Yuvel Anggonegoro
    Age: 23 Tahun
    Characteristic: Tenang, tegas, bertanggung jawab, perhatian

    Kula Nuwuun.... - Page 2 Empty Re: Kula Nuwuun....

    Post by Voidy on Wed Nov 18, 2009 12:44 pm

    wueh???

    erm... saia pake kartu garansi aja deh, jadi kalo pas dipangku kenapa2 van2 mesti tangung jawab!
    VanXallsburG
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Kula Nuwuun.... - Page 2 Empty Re: Kula Nuwuun....

    Post by VanXallsburG on Wed Nov 18, 2009 12:46 pm

    Kyaaaa~~~ kalo gitu boleh donk apa-apain?? *disembelih*


    err... kok jadi OOte di topik orang...?? ==a
    Voidy
    Voidy
    Vice H.M.

    Gemini Dragon
    Age : 31
    Jumlah posting : 2590
    Lokasi : Kalo lagi Onlen, pasti di depan lepti


    Info Sheet
    Name: Puspitamaya Yuvel Anggonegoro
    Age: 23 Tahun
    Characteristic: Tenang, tegas, bertanggung jawab, perhatian

    Kula Nuwuun.... - Page 2 Empty Re: Kula Nuwuun....

    Post by Voidy on Wed Nov 18, 2009 12:51 pm

    bu-bukan itu maksudnya van!!!

    eh, iya... malah OOT
    arm
    arm
    Dosen Aplikasi DKV

    Jumlah posting : 1169
    Lokasi : Green Sanctuary


    Info Sheet
    Name: Midori Iijou
    Age: 26
    Characteristic: SANGAT penyabar, ramah, baik hati, lembut, tapi kalau marah tidak segan untuk berteriak atau memukul untuk menunjukkan kemarahannya itu dan tak ragu untuk menindak penyebab kemarahannya. Saat sedang duduk, punya kebiasaan untuk memainkan rambut yang jatuh di dadanya. Sering bangun kesiangan.

    Kula Nuwuun.... - Page 2 Empty Re: Kula Nuwuun....

    Post by arm on Wed Nov 18, 2009 12:56 pm

    Maap, ya, OOT-nya. Silakan salahin Van! *kabur*
    VanXallsburG
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Kula Nuwuun.... - Page 2 Empty Re: Kula Nuwuun....

    Post by VanXallsburG on Wed Nov 18, 2009 1:01 pm

    GYAAAA!!!!! DX NONONONONONO!!!!! *ikutan kabur*

    cukil culik tanteee~~!! XDDD

    Sponsored content

    Kula Nuwuun.... - Page 2 Empty Re: Kula Nuwuun....

    Post by Sponsored content


      Current date/time is Sun Sep 15, 2019 5:49 pm