Join our forum and POST your own comic~!!

Fast Link :

Comic Castello Indonesia
Forum untuk sharing segala hal mengenai komik



Cek selalu Announcement Board untuk berita update mengenai forum.


FORUM SUDAH DIBUKA KEMBALI!
Selamat datang kembali bagi member lama, dan selamat datang bagi member baru!


Admin Contact:

TIMELINE RP

Month: Agustus
Week : Minggu ke III
Year : 2010
Season : SUMMER


AFFILIATES



    countdown!!!!!!

    Share
    avatar
    Freyr A. T. Eldzeberg
    Guru Olahraga

    Leo Monkey
    Age : 25
    Jumlah posting : 450
    Lokasi : Bandung kota makanan


    Info Sheet
    Name: Freyr Allard Thordvalsen Eldzeberg
    Age: 20 tahun
    Characteristic: Moody, sister complex, tsundere

    countdown!!!!!!

    Post by Freyr A. T. Eldzeberg on Fri Nov 13, 2009 1:46 pm

    yak permainannya mudah...
    cukup hitung mundur angka setelah poster seebelum anda....

    contoh:

    poster 1:9999
    poster 2:9998
    dst..

    okeh???
    mulai!!!!!
    ===================
    1.000.000
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: countdown!!!!!!

    Post by VanXallsburG on Fri Nov 13, 2009 1:57 pm

    aih~ gede amit.... *A*

    999.999
    avatar
    Freyr A. T. Eldzeberg
    Guru Olahraga

    Leo Monkey
    Age : 25
    Jumlah posting : 450
    Lokasi : Bandung kota makanan


    Info Sheet
    Name: Freyr Allard Thordvalsen Eldzeberg
    Age: 20 tahun
    Characteristic: Moody, sister complex, tsundere

    Re: countdown!!!!!!

    Post by Freyr A. T. Eldzeberg on Fri Nov 13, 2009 2:19 pm

    999.998
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: countdown!!!!!!

    Post by VanXallsburG on Fri Nov 13, 2009 2:36 pm

    999.997
    avatar
    Freyr A. T. Eldzeberg
    Guru Olahraga

    Leo Monkey
    Age : 25
    Jumlah posting : 450
    Lokasi : Bandung kota makanan


    Info Sheet
    Name: Freyr Allard Thordvalsen Eldzeberg
    Age: 20 tahun
    Characteristic: Moody, sister complex, tsundere

    Re: countdown!!!!!!

    Post by Freyr A. T. Eldzeberg on Fri Nov 13, 2009 2:54 pm

    999.996
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: countdown!!!!!!

    Post by VanXallsburG on Fri Nov 13, 2009 3:07 pm

    999.995

    aih~ bakalan 1jt post nih.. *A*
    avatar
    Freyr A. T. Eldzeberg
    Guru Olahraga

    Leo Monkey
    Age : 25
    Jumlah posting : 450
    Lokasi : Bandung kota makanan


    Info Sheet
    Name: Freyr Allard Thordvalsen Eldzeberg
    Age: 20 tahun
    Characteristic: Moody, sister complex, tsundere

    Re: countdown!!!!!!

    Post by Freyr A. T. Eldzeberg on Fri Nov 13, 2009 3:12 pm

    wkwkw.. kalo pada bertahan ngisinya Smile)

    999.994
    avatar
    SapphireRhythm
    Guru Kesenian

    Libra Goat
    Age : 25
    Jumlah posting : 408
    Lokasi : Surabaya


    Info Sheet
    Name: Nishimura Noria
    Age: 20
    Characteristic: tomboy, suka usil (apalagi kalo orangnya pendiem atau dingin), paling suka ngadopsi binatang (nah tuh awas tuh Scartamento!), jujur dan terus terang! suka naik pohon, baca+kritik manga sendirian ama cosplay.

    Re: countdown!!!!!!

    Post by SapphireRhythm on Fri Nov 13, 2009 4:09 pm

    Kalo gitu harus ditahan-tahanin! 8D

    999.993!!
    avatar
    paleblood
    Dosen Ilustrasi

    Aquarius Rooster
    Age : 23
    Jumlah posting : 182
    Lokasi : Surabaya


    Info Sheet
    Name: Scartamento Giustizia
    Age: 24
    Characteristic: Easy going, santai tapi tegas, tidak mudah marah, pengertian, gampang jealous (kalo udah gini, pasti pake voodoo >8D)

    Re: countdown!!!!!!

    Post by paleblood on Fri Nov 13, 2009 4:20 pm

    Ikutan!!! Very Happy

    999.992
    avatar
    SapphireRhythm
    Guru Kesenian

    Libra Goat
    Age : 25
    Jumlah posting : 408
    Lokasi : Surabaya


    Info Sheet
    Name: Nishimura Noria
    Age: 20
    Characteristic: tomboy, suka usil (apalagi kalo orangnya pendiem atau dingin), paling suka ngadopsi binatang (nah tuh awas tuh Scartamento!), jujur dan terus terang! suka naik pohon, baca+kritik manga sendirian ama cosplay.

    Re: countdown!!!!!!

    Post by SapphireRhythm on Fri Nov 13, 2009 4:21 pm

    Hoo!! mulai hidup dikau paleblood-san!! 8D

    999.991!!
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: countdown!!!!!!

    Post by VanXallsburG on Fri Nov 13, 2009 4:43 pm

    ayoo!!! kita bikin rekor~~ XDD

    999.990
    avatar
    sakuraba_himiko
    President-Illustrator Class

    Pisces Buffalo
    Age : 20
    Jumlah posting : 2600
    Lokasi : Coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!


    Info Sheet
    Name: Alyssa Marsaulina Li
    Age: 16
    Characteristic: Arogan dan sombong, hanya baik terhadap teman-teman dan keluarganya. Susah bersosialisasi.

    Re: countdown!!!!!!

    Post by sakuraba_himiko on Fri Nov 13, 2009 5:10 pm

    999.989


    ----------------------------------------------------------------------------------------


    Siggy made by me~ xD
    avatar
    Naizen
    Newbie

    Cancer Monkey
    Age : 25
    Jumlah posting : 60
    Lokasi : Jakarta


    Info Sheet
    Name: Aldend Stravin
    Age: 20
    Characteristic: Pendiam sambil ngemut eskrim

    Re: countdown!!!!!!

    Post by Naizen on Fri Nov 13, 2009 5:15 pm

    999.988
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: countdown!!!!!!

    Post by VanXallsburG on Fri Nov 13, 2009 5:21 pm

    999.987
    avatar
    sakuraba_himiko
    President-Illustrator Class

    Pisces Buffalo
    Age : 20
    Jumlah posting : 2600
    Lokasi : Coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!


    Info Sheet
    Name: Alyssa Marsaulina Li
    Age: 16
    Characteristic: Arogan dan sombong, hanya baik terhadap teman-teman dan keluarganya. Susah bersosialisasi.

    Re: countdown!!!!!!

    Post by sakuraba_himiko on Fri Nov 13, 2009 5:24 pm

    999.986


    ----------------------------------------------------------------------------------------


    Siggy made by me~ xD
    avatar
    paleblood
    Dosen Ilustrasi

    Aquarius Rooster
    Age : 23
    Jumlah posting : 182
    Lokasi : Surabaya


    Info Sheet
    Name: Scartamento Giustizia
    Age: 24
    Characteristic: Easy going, santai tapi tegas, tidak mudah marah, pengertian, gampang jealous (kalo udah gini, pasti pake voodoo >8D)

    Re: countdown!!!!!!

    Post by paleblood on Fri Nov 13, 2009 5:45 pm

    999985
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: countdown!!!!!!

    Post by VanXallsburG on Fri Nov 13, 2009 5:53 pm

    999.984
    avatar
    Riiya
    Clown

    Aquarius Rooster
    Age : 23
    Jumlah posting : 355
    Lokasi : di depan layar


    Info Sheet
    Name:
    Age:
    Characteristic:

    Re: countdown!!!!!!

    Post by Riiya on Fri Nov 13, 2009 6:25 pm

    999.983
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: countdown!!!!!!

    Post by VanXallsburG on Fri Nov 13, 2009 6:29 pm

    999.982
    avatar
    SapphireRhythm
    Guru Kesenian

    Libra Goat
    Age : 25
    Jumlah posting : 408
    Lokasi : Surabaya


    Info Sheet
    Name: Nishimura Noria
    Age: 20
    Characteristic: tomboy, suka usil (apalagi kalo orangnya pendiem atau dingin), paling suka ngadopsi binatang (nah tuh awas tuh Scartamento!), jujur dan terus terang! suka naik pohon, baca+kritik manga sendirian ama cosplay.

    Re: countdown!!!!!!

    Post by SapphireRhythm on Fri Nov 13, 2009 6:32 pm

    999.981
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: countdown!!!!!!

    Post by VanXallsburG on Fri Nov 13, 2009 6:38 pm

    999.980
    avatar
    SapphireRhythm
    Guru Kesenian

    Libra Goat
    Age : 25
    Jumlah posting : 408
    Lokasi : Surabaya


    Info Sheet
    Name: Nishimura Noria
    Age: 20
    Characteristic: tomboy, suka usil (apalagi kalo orangnya pendiem atau dingin), paling suka ngadopsi binatang (nah tuh awas tuh Scartamento!), jujur dan terus terang! suka naik pohon, baca+kritik manga sendirian ama cosplay.

    Re: countdown!!!!!!

    Post by SapphireRhythm on Fri Nov 13, 2009 6:39 pm

    999.979
    avatar
    Minokaro Ashell
    Manga Class

    Gemini Monkey
    Age : 25
    Jumlah posting : 371
    Lokasi : Bandung, Indonesia.


    Info Sheet
    Name: Freese
    Age: 14 years old
    Characteristic: Ceria, lincah, gesit, sporty dan murah senyum. Suka kebebasan dan 3 spesies bunga.

    Re: countdown!!!!!!

    Post by Minokaro Ashell on Fri Nov 13, 2009 6:47 pm

    999.978
    avatar
    sakuraba_himiko
    President-Illustrator Class

    Pisces Buffalo
    Age : 20
    Jumlah posting : 2600
    Lokasi : Coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!


    Info Sheet
    Name: Alyssa Marsaulina Li
    Age: 16
    Characteristic: Arogan dan sombong, hanya baik terhadap teman-teman dan keluarganya. Susah bersosialisasi.

    Re: countdown!!!!!!

    Post by sakuraba_himiko on Fri Nov 13, 2009 6:54 pm

    999.977


    ----------------------------------------------------------------------------------------


    Siggy made by me~ xD
    avatar
    Riiya
    Clown

    Aquarius Rooster
    Age : 23
    Jumlah posting : 355
    Lokasi : di depan layar


    Info Sheet
    Name:
    Age:
    Characteristic:

    Re: countdown!!!!!!

    Post by Riiya on Fri Nov 13, 2009 6:56 pm

    999.976

    Sponsored content

    Re: countdown!!!!!!

    Post by Sponsored content


      Current date/time is Wed Sep 20, 2017 9:06 am