Join our forum and POST your own comic~!!

Fast Link :

Comic Castello Indonesia
Forum untuk sharing segala hal mengenai komik



Cek selalu Announcement Board untuk berita update mengenai forum.


FORUM SUDAH DIBUKA KEMBALI!
Selamat datang kembali bagi member lama, dan selamat datang bagi member baru!


Admin Contact:

TIMELINE RP

Month: Agustus
Week : Minggu ke III
Year : 2010
Season : SUMMER


AFFILIATES



    Ivy Liau's fanarts :D

    Share
    avatar
    ivyliau
    Illustrator Class

    Leo Pig
    Age : 22
    Jumlah posting : 599
    Lokasi : Web World


    Info Sheet
    Name: Franz Svarovdski Liaw
    Age: 17
    Characteristic: Introvert, namun pada orang yang sudah kenal. Perfectionist dalam hal-hal yg dilakukanya, dewasa. Susah ditebak pada awalnya

    Artworks and Fanarts

    Post by ivyliau on Sun Nov 22, 2009 1:42 am

    ini adalah...Lady, ehm, The Earl: Ciel Phantomhive from Kuroshitsuji. Well, I know it\'s just so, so... but... TTvTT
    Lady Ciel:
    Spoiler:

    The Earl:
    Spoiler:

    My Own Original Chara:
    The Queen:
    Spoiler:

    My Little Pirate:
    Spoiler:

    The Pastries:
    Spoiler:

    uuuh~maybe I'll post another post later! Very Happy


    Last edited by ivyliau on Sun Nov 22, 2009 9:25 am; edited 1 time in total
    avatar
    sakuraba_himiko
    President-Illustrator Class

    Pisces Buffalo
    Age : 20
    Jumlah posting : 2600
    Lokasi : Coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!


    Info Sheet
    Name: Alyssa Marsaulina Li
    Age: 16
    Characteristic: Arogan dan sombong, hanya baik terhadap teman-teman dan keluarganya. Susah bersosialisasi.

    Re: Ivy Liau's fanarts :D

    Post by sakuraba_himiko on Sun Nov 22, 2009 9:01 am

    Uwaa~ Cantik~ xD
    Frill-nya sama lekuk bajunya keren, jadi pengen diajarin =w= b

    Good jobbu d >w< b


    ----------------------------------------------------------------------------------------


    Siggy made by me~ xD
    avatar
    ivyliau
    Illustrator Class

    Leo Pig
    Age : 22
    Jumlah posting : 599
    Lokasi : Web World


    Info Sheet
    Name: Franz Svarovdski Liaw
    Age: 17
    Characteristic: Introvert, namun pada orang yang sudah kenal. Perfectionist dalam hal-hal yg dilakukanya, dewasa. Susah ditebak pada awalnya

    Re: Ivy Liau's fanarts :D

    Post by ivyliau on Sun Nov 22, 2009 9:07 am

    hee~makasiih~ *padahal frill-nya berantakan loh di sketch aslinya~

    *hehehehe~yg ada saya yg diajarin anda dong~ *sy suka ava kamu<3~
    avatar
    sakuraba_himiko
    President-Illustrator Class

    Pisces Buffalo
    Age : 20
    Jumlah posting : 2600
    Lokasi : Coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!


    Info Sheet
    Name: Alyssa Marsaulina Li
    Age: 16
    Characteristic: Arogan dan sombong, hanya baik terhadap teman-teman dan keluarganya. Susah bersosialisasi.

    Re: Ivy Liau's fanarts :D

    Post by sakuraba_himiko on Sun Nov 22, 2009 9:10 am

    Alah~ Ava saya hancur pun ' 'a
    Punya Ivy-san lebih bagus lagi xD

    Kalau sketch mah saya semrawut, dibenerin di PS2 masih aja ngaco - -a << Ketahuan males


    ----------------------------------------------------------------------------------------


    Siggy made by me~ xD
    avatar
    ivyliau
    Illustrator Class

    Leo Pig
    Age : 22
    Jumlah posting : 599
    Lokasi : Web World


    Info Sheet
    Name: Franz Svarovdski Liaw
    Age: 17
    Characteristic: Introvert, namun pada orang yang sudah kenal. Perfectionist dalam hal-hal yg dilakukanya, dewasa. Susah ditebak pada awalnya

    Re: Ivy Liau's fanarts :D

    Post by ivyliau on Sun Nov 22, 2009 9:12 am

    *ah*jadi maluu~ X3

    terimakasih~terimakasih~wah...anda senpai saya sepertinya~*saya lebih muda soalnya*
    *enaknya sy panggil apa y...* anda pake program SAI tidak??
    avatar
    sakuraba_himiko
    President-Illustrator Class

    Pisces Buffalo
    Age : 20
    Jumlah posting : 2600
    Lokasi : Coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!


    Info Sheet
    Name: Alyssa Marsaulina Li
    Age: 16
    Characteristic: Arogan dan sombong, hanya baik terhadap teman-teman dan keluarganya. Susah bersosialisasi.

    Re: Ivy Liau's fanarts :D

    Post by sakuraba_himiko on Sun Nov 22, 2009 9:14 am

    Wah. lebih muda dari saya? Gambarnya sudah bagus! xD *kalau saya 12 tahun berarti anda...?* :3

    Panggil Ai atau Ren saja, ngga usah pake embel-embel senpai atau semacamnya... Oh iya, saya pakai program Photoshop kok ^^ *kalau SAI saya ngawur--maklum rada2 gaptek* Razz


    ----------------------------------------------------------------------------------------


    Siggy made by me~ xD
    avatar
    ivyliau
    Illustrator Class

    Leo Pig
    Age : 22
    Jumlah posting : 599
    Lokasi : Web World


    Info Sheet
    Name: Franz Svarovdski Liaw
    Age: 17
    Characteristic: Introvert, namun pada orang yang sudah kenal. Perfectionist dalam hal-hal yg dilakukanya, dewasa. Susah ditebak pada awalnya

    Re: Ivy Liau's fanarts :D

    Post by ivyliau on Sun Nov 22, 2009 9:27 am

    eh. maap. saya salah baca keterangan umur anda agaknya~ :p

    OTL.*maap~maap~maap~*
    yg benar saya lahir duluan 2 tahun sebelum anda~ *MWHAHAHAHAHAHAHA* lol!
    avatar
    sakuraba_himiko
    President-Illustrator Class

    Pisces Buffalo
    Age : 20
    Jumlah posting : 2600
    Lokasi : Coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!


    Info Sheet
    Name: Alyssa Marsaulina Li
    Age: 16
    Characteristic: Arogan dan sombong, hanya baik terhadap teman-teman dan keluarganya. Susah bersosialisasi.

    Re: Ivy Liau's fanarts :D

    Post by sakuraba_himiko on Sun Nov 22, 2009 9:34 am

    Ufufufufu~ Tak apa Very Happy
    Jangan-jangan Ivy-san salah lihat di Info Sheet yak :3

    It's alright, daijobu~ ^^

    Kalau 2 tahun sebelum saya.... Berarti 14 tahun, kan? Very Happy


    ----------------------------------------------------------------------------------------


    Siggy made by me~ xD
    avatar
    ivyliau
    Illustrator Class

    Leo Pig
    Age : 22
    Jumlah posting : 599
    Lokasi : Web World


    Info Sheet
    Name: Franz Svarovdski Liaw
    Age: 17
    Characteristic: Introvert, namun pada orang yang sudah kenal. Perfectionist dalam hal-hal yg dilakukanya, dewasa. Susah ditebak pada awalnya

    Re: Ivy Liau's fanarts :D

    Post by ivyliau on Sun Nov 22, 2009 9:55 am

    *ih jadi malu deh~iya sy salah melirik..*malah ngelirik info sheet* dudul ya saya* XD
    avatar
    Shina Syalala
    Vice President-Writer Class

    Leo Rat
    Age : 21
    Jumlah posting : 120
    Lokasi : Di rumah :3


    Info Sheet
    Name: Yukarin Nagase
    Age: 16 tahun
    Characteristic: Happy-mood-maker, sangat mudah bergaul. Wakil Ketua yang baik dalam kepengurusan OSIS, karena kreativitas dan inovasinya yang dapat menandingi sang ketua OSIS. Terkadang sifat childish-nya kumat bila menemui sesuatu yang ditakutinya.

    Re: Ivy Liau's fanarts :D

    Post by Shina Syalala on Sun Nov 22, 2009 11:09 am

    Huwah~ Bagus ya~
    Dari semuanya saya suka Lady Ciel sih~ Coloringnya keren...

    Awesome! xD
    avatar
    ivyliau
    Illustrator Class

    Leo Pig
    Age : 22
    Jumlah posting : 599
    Lokasi : Web World


    Info Sheet
    Name: Franz Svarovdski Liaw
    Age: 17
    Characteristic: Introvert, namun pada orang yang sudah kenal. Perfectionist dalam hal-hal yg dilakukanya, dewasa. Susah ditebak pada awalnya

    Re: Ivy Liau's fanarts :D

    Post by ivyliau on Sun Nov 22, 2009 11:14 am

    *fufufu*sebenernya lady Ciel itu...dy cowo loh~ fufufu*

    *tq" Very Happy hehehe~*blush*
    avatar
    Shina Syalala
    Vice President-Writer Class

    Leo Rat
    Age : 21
    Jumlah posting : 120
    Lokasi : Di rumah :3


    Info Sheet
    Name: Yukarin Nagase
    Age: 16 tahun
    Characteristic: Happy-mood-maker, sangat mudah bergaul. Wakil Ketua yang baik dalam kepengurusan OSIS, karena kreativitas dan inovasinya yang dapat menandingi sang ketua OSIS. Terkadang sifat childish-nya kumat bila menemui sesuatu yang ditakutinya.

    Re: Ivy Liau's fanarts :D

    Post by Shina Syalala on Sun Nov 22, 2009 11:15 am

    Heee~ Maklum saya ngga pernah baca Razz *swt*

    Tapi bagus ya gambarnya... Dibandingkan gambar saya yang ancur ngga jelas T^T *pundung di pojokan*
    avatar
    ivyliau
    Illustrator Class

    Leo Pig
    Age : 22
    Jumlah posting : 599
    Lokasi : Web World


    Info Sheet
    Name: Franz Svarovdski Liaw
    Age: 17
    Characteristic: Introvert, namun pada orang yang sudah kenal. Perfectionist dalam hal-hal yg dilakukanya, dewasa. Susah ditebak pada awalnya

    Re: Ivy Liau's fanarts :D

    Post by ivyliau on Sun Nov 22, 2009 11:18 am

    heehe~bacalah: Kuroshitsuji ato bisa dicari...judul laennya Black Butler~ *sy kasi two thumbs up bwt komik ini* *tokohnya cakep" walopun kadang entah mengapa menjurus jadi YAOI*

    *ah~tidak~gambar anda juga bagus" kok! yes man
    avatar
    Shina Syalala
    Vice President-Writer Class

    Leo Rat
    Age : 21
    Jumlah posting : 120
    Lokasi : Di rumah :3


    Info Sheet
    Name: Yukarin Nagase
    Age: 16 tahun
    Characteristic: Happy-mood-maker, sangat mudah bergaul. Wakil Ketua yang baik dalam kepengurusan OSIS, karena kreativitas dan inovasinya yang dapat menandingi sang ketua OSIS. Terkadang sifat childish-nya kumat bila menemui sesuatu yang ditakutinya.

    Re: Ivy Liau's fanarts :D

    Post by Shina Syalala on Sun Nov 22, 2009 11:21 am

    Gambar saya...? TIDAK! HANCUR! T^T *digampar karena caps*
    Udah ngga berbentuk, jelek pula ;;A;;

    Yang ava saya itu gambar mbak Van selaku Headmaster~ Terus diwarnai sama rekan saya sesama Rangers Pink yaitu Arm-senpai~ Very Happy
    avatar
    ivyliau
    Illustrator Class

    Leo Pig
    Age : 22
    Jumlah posting : 599
    Lokasi : Web World


    Info Sheet
    Name: Franz Svarovdski Liaw
    Age: 17
    Characteristic: Introvert, namun pada orang yang sudah kenal. Perfectionist dalam hal-hal yg dilakukanya, dewasa. Susah ditebak pada awalnya

    Re: Ivy Liau's fanarts :D

    Post by ivyliau on Sun Nov 22, 2009 12:05 pm

    huee~ benarkah~ DDD:

    *ayo! perlihatkan satu gambarmu padaku!! >3
    avatar
    Minokaro Ashell
    Manga Class

    Gemini Monkey
    Age : 25
    Jumlah posting : 371
    Lokasi : Bandung, Indonesia.


    Info Sheet
    Name: Freese
    Age: 14 years old
    Characteristic: Ceria, lincah, gesit, sporty dan murah senyum. Suka kebebasan dan 3 spesies bunga.

    Re: Ivy Liau's fanarts :D

    Post by Minokaro Ashell on Sun Nov 22, 2009 10:21 pm

    Hmm ukuran gambarnya kecil-kecil ya... Untuk menghindari pencurian di net ya? Meski jadi agak susah menilai hehe. Posenya kaku, coba gambar huruf S yang sangat melengkung, lalu gambar stickman dengan mengacu pada huruf S tsb.. Dijamin pose karakter anda bakal luwes! XD

    Kemudian, ototnya kurang lunak, keliatannya kayak kulit robot. Coba gambar ototnya lebih meliuk-liuk. Lalu, shading-nya kurang kontras, greget nih ^^ Tapi imajinasi anda sudah mantap koq, teruslah berlatih yaa XD
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: Ivy Liau's fanarts :D

    Post by VanXallsburG on Sun Nov 22, 2009 10:46 pm

    hmm... ivy kayaknya masih lemah di proporsi badan ya.. ' 'a
    banyak size yang salah soalnya..

    kalo soal pose belakangan dulu aja deh..
    mendingan kamu mantepin dulu di proporsinya..
    kalo kamu rasa udah oke~ silakan coba saran mino di atas.. ^^b

    satu hal lagi, untuk belajar pose..
    sering2 liat foto2 orang/artis deh.. ngebantu banget lho~~ =w=b


    err.. OOT dikit..
    untuk mino.. siggy-nya tolong diperkecil ya..
    terlalu besar soalnya.. thx
    avatar
    Minokaro Ashell
    Manga Class

    Gemini Monkey
    Age : 25
    Jumlah posting : 371
    Lokasi : Bandung, Indonesia.


    Info Sheet
    Name: Freese
    Age: 14 years old
    Characteristic: Ceria, lincah, gesit, sporty dan murah senyum. Suka kebebasan dan 3 spesies bunga.

    Re: Ivy Liau's fanarts :D

    Post by Minokaro Ashell on Sun Nov 22, 2009 11:01 pm

    @^ Yup oke! Tadi baru mau perkecil hehe XD

    @Ivy
    Yah saya rasa juga Ivy lebih baik mantepin proporsi dulu, baru pose (halah ga konsisten XD)
    avatar
    ivyliau
    Illustrator Class

    Leo Pig
    Age : 22
    Jumlah posting : 599
    Lokasi : Web World


    Info Sheet
    Name: Franz Svarovdski Liaw
    Age: 17
    Characteristic: Introvert, namun pada orang yang sudah kenal. Perfectionist dalam hal-hal yg dilakukanya, dewasa. Susah ditebak pada awalnya

    Re: Ivy Liau's fanarts :D

    Post by ivyliau on Mon Nov 23, 2009 6:27 pm

    *V*~ *menari* *ah, jadi malu karena ketauan~*

    *iya...saya lemah di proporsi....*kalo gambar sering ga pake kacamata dan ngebut sih* *digebuk karena menghindar dari kenyataan* nyahahaha~ =w=;;

    baiklah~saya akan mencoba menggambar lebih proporsional dan lebih luwes gerakanya~terimakasih smua buat koreksinya.... *saya jadi terharu~!!*

    @Ashell: hee~kecil" ya? Kalo mw liat versi besarnya silahkan liat di deviantart saya~ *promosi*dikeplak* ..:OwO:..
    avatar
    ivyliau
    Illustrator Class

    Leo Pig
    Age : 22
    Jumlah posting : 599
    Lokasi : Web World


    Info Sheet
    Name: Franz Svarovdski Liaw
    Age: 17
    Characteristic: Introvert, namun pada orang yang sudah kenal. Perfectionist dalam hal-hal yg dilakukanya, dewasa. Susah ditebak pada awalnya

    pengen tau komentar kaliaan...*

    Post by ivyliau on Mon Nov 23, 2009 10:47 pm

    belum beres sih..tapi...ya saya pengen masukan, kritik, dan saran aja... Very Happy
    ini gambarnya gede banget...males ngeresize sih! Razz

    jadi bersabarlah menunggu gambarnya terbuka ya! mohon dikomentariin pliss!!! DDD:

    Spoiler:
    avatar
    Voidy
    Vice H.M.

    Gemini Dragon
    Age : 29
    Jumlah posting : 2590
    Lokasi : Kalo lagi Onlen, pasti di depan lepti


    Info Sheet
    Name: Puspitamaya Yuvel Anggonegoro
    Age: 23 Tahun
    Characteristic: Tenang, tegas, bertanggung jawab, perhatian

    Re: Ivy Liau's fanarts :D

    Post by Voidy on Tue Nov 24, 2009 1:16 pm

    ok, firstly...

    saia ga nangkep tema atau penceritaan gambar ini apa
    ada halowen, lalu pasangan di dekket bus dan cewek membelakangi pake gaun (menurut saia, kalo memang mau membuat cewe yang digambar gesar itu jelas, cewek yang pake gaun itu gaunnya jangan nembus ke badan cewek yang di close-up)


    ditunggu beresnya gimana, enisei, berikat sedikit shading rambut ke bagian wajahnya, biar terkesan real
    avatar
    belzark
    Professor

    Jumlah posting : 112

    Info Sheet
    Name: Mii von Belzark
    Age: dari luar 10, aslinya 25
    Characteristic: susah ditebak, playful

    Re: Ivy Liau's fanarts :D

    Post by belzark on Tue Nov 24, 2009 5:04 pm

    mantap!! cuma, gambar terakhir sepertinya agak kaku? Suspect
    gambar pertama saya suka sekali~~~ cheers
    avatar
    ivyliau
    Illustrator Class

    Leo Pig
    Age : 22
    Jumlah posting : 599
    Lokasi : Web World


    Info Sheet
    Name: Franz Svarovdski Liaw
    Age: 17
    Characteristic: Introvert, namun pada orang yang sudah kenal. Perfectionist dalam hal-hal yg dilakukanya, dewasa. Susah ditebak pada awalnya

    Re: Ivy Liau's fanarts :D

    Post by ivyliau on Tue Nov 24, 2009 8:35 pm

    @Voidy-sensei: *w*;; iya...itu pas gambar dikertas kelabasan sih...belon tak edit... *iya sih...belon kebentuk sih ya...belon tak edit2 juga..*geje banget sih, belon kelar kok di posting???

    @belzark-sensei: aih~*kau menyukai si lady ciel ya~ *banyak yg bilang dy kaku loh* =w=;; ngomong2.. dia cowok lho. B)
    avatar
    ivyliau
    Illustrator Class

    Leo Pig
    Age : 22
    Jumlah posting : 599
    Lokasi : Web World


    Info Sheet
    Name: Franz Svarovdski Liaw
    Age: 17
    Characteristic: Introvert, namun pada orang yang sudah kenal. Perfectionist dalam hal-hal yg dilakukanya, dewasa. Susah ditebak pada awalnya

    random doodles~

    Post by ivyliau on Thu Nov 26, 2009 11:21 pm

    okeh. another doodle in the middle of Lesson...*diplototin sama guru yg ngajar gara2 gambar melulu*

    okeh. belon di bolding,,, jadi. sket doang..dan saya iseng... *itung2 belajar proporsi~

    Spoiler:
    bagaimana menurut kalian??? saya tau ada yg aneh....*A*;;
    jadii....mohon kripik kritik dan saran-nya ya!!


    Last edited by ivyliau on Fri Nov 27, 2009 11:04 am; edited 1 time in total
    avatar
    sakuraba_himiko
    President-Illustrator Class

    Pisces Buffalo
    Age : 20
    Jumlah posting : 2600
    Lokasi : Coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!


    Info Sheet
    Name: Alyssa Marsaulina Li
    Age: 16
    Characteristic: Arogan dan sombong, hanya baik terhadap teman-teman dan keluarganya. Susah bersosialisasi.

    Re: Ivy Liau's fanarts :D

    Post by sakuraba_himiko on Thu Nov 26, 2009 11:27 pm

    Ke-keren~

    Ajarin xD

    Err~ Yang kepanjangan itu tangannya atau saya yang salah lihat yak? ' 'a


    ----------------------------------------------------------------------------------------


    Siggy made by me~ xD

    Sponsored content

    Re: Ivy Liau's fanarts :D

    Post by Sponsored content


      Current date/time is Sun Nov 19, 2017 4:21 am