Join our forum and POST your own comic~!!

Fast Link :

Comic Castello Indonesia
Forum untuk sharing segala hal mengenai komik



Cek selalu Announcement Board untuk berita update mengenai forum.


FORUM SUDAH DIBUKA KEMBALI!
Selamat datang kembali bagi member lama, dan selamat datang bagi member baru!


Admin Contact:

TIMELINE RP

Month: Agustus
Week : Minggu ke III
Year : 2010
Season : SUMMER


AFFILIATES



    Ivy Liau's fanarts :D

    Share
    avatar
    ivyliau
    Illustrator Class

    Leo Pig
    Age : 22
    Jumlah posting : 599
    Lokasi : Web World


    Info Sheet
    Name: Franz Svarovdski Liaw
    Age: 17
    Characteristic: Introvert, namun pada orang yang sudah kenal. Perfectionist dalam hal-hal yg dilakukanya, dewasa. Susah ditebak pada awalnya

    Re: Ivy Liau's fanarts :D

    Post by ivyliau on Thu Nov 26, 2009 11:32 pm

    ......................eh! IYA! *dihajar karena topi eh maksud saya CAPS*

    ah...iya. lupa saya benerin tadi...*sebenernya karena males...baru jempol doang dibenerin~whahahahahaha~

    hee... D: saya mw mengajarkan apa??? DDDD:
    yang ada..anda mengajarkan saya. itu baru benar! Very Happy

    ini dudel ga jelas ini bener2 spontan...sanking betenya saya diskolah sih..*malah jadi curhat gini saya...*
    avatar
    belzark
    Professor

    Jumlah posting : 112

    Info Sheet
    Name: Mii von Belzark
    Age: dari luar 10, aslinya 25
    Characteristic: susah ditebak, playful

    Re: Ivy Liau's fanarts :D

    Post by belzark on Fri Nov 27, 2009 8:31 am

    setuju... jarinya kepanjangan
    avatar
    ivyliau
    Illustrator Class

    Leo Pig
    Age : 22
    Jumlah posting : 599
    Lokasi : Web World


    Info Sheet
    Name: Franz Svarovdski Liaw
    Age: 17
    Characteristic: Introvert, namun pada orang yang sudah kenal. Perfectionist dalam hal-hal yg dilakukanya, dewasa. Susah ditebak pada awalnya

    Re: Ivy Liau's fanarts :D

    Post by ivyliau on Fri Nov 27, 2009 8:38 am

    *fufufu*masi skecth kok...ntar saya rapihin~makasih ya~
    avatar
    Ryumaki Haruya
    Professor

    Libra Goat
    Age : 26
    Jumlah posting : 1383
    Lokasi : real fake world


    Info Sheet
    Name: Louisse Rin Lissette
    Age: 35 y.o
    Characteristic: jago masak, sayang suami dan anak, ga peka, girlish n sedikit manja

    Re: Ivy Liau's fanarts :D

    Post by Ryumaki Haruya on Fri Nov 27, 2009 9:54 am

    OH MAI...!!! Cuantik bgt!!!!>,<
    jangan sampe papa liat ini, bisa2 diraep *shoot*

    pulpen kah? ' 'a

    bagus bgt gambar anda..!! ><
    tapi.. err... bener... jarinya kepanjangan...
    haha..~ sama kyk saya klo gambar pasti tangan n jarinya klo ga kepanjangan pasti kependekan otl <<< curhat PM

    wah.. udah bagus menurut saya mah =w=b


    ----------------------------------------------------------------------------------------
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1431 H
    Minal aidin wal faidzin
    Mohon maaf lahir dan batin Smile
    avatar
    ivyliau
    Illustrator Class

    Leo Pig
    Age : 22
    Jumlah posting : 599
    Lokasi : Web World


    Info Sheet
    Name: Franz Svarovdski Liaw
    Age: 17
    Characteristic: Introvert, namun pada orang yang sudah kenal. Perfectionist dalam hal-hal yg dilakukanya, dewasa. Susah ditebak pada awalnya

    Re: Ivy Liau's fanarts :D

    Post by ivyliau on Fri Nov 27, 2009 10:19 am

    *sembah sujud*

    hehe..iya..ini entah mengapa proporsi jarinya ngaco... ini pake pensil..lalu sy main kan levelnya di adobe... soalnya, kalo ga digelepin ga keliatan benda apa itu~ :3

    makasii Ryu-san~

    jangan sampe papa liat ini, bisa2 diraep *shoot*

    di raep?? ShockedShocked
    avatar
    ivyliau
    Illustrator Class

    Leo Pig
    Age : 22
    Jumlah posting : 599
    Lokasi : Web World


    Info Sheet
    Name: Franz Svarovdski Liaw
    Age: 17
    Characteristic: Introvert, namun pada orang yang sudah kenal. Perfectionist dalam hal-hal yg dilakukanya, dewasa. Susah ditebak pada awalnya

    artwork baruu~

    Post by ivyliau on Fri Nov 27, 2009 10:22 am

    wmahahaha...lineartnya buatan kawan saya,,,*hiks, sy ga bisa gambar dy sih..*

    Spoiler:

    fufufufu...ngebut dalam semalam. Saya hanya mewarnai benda ini saja~selesai dalam waktu: 3-4-5jam~


    Last edited by ivyliau on Fri Nov 27, 2009 11:03 am; edited 1 time in total
    avatar
    Ryumaki Haruya
    Professor

    Libra Goat
    Age : 26
    Jumlah posting : 1383
    Lokasi : real fake world


    Info Sheet
    Name: Louisse Rin Lissette
    Age: 35 y.o
    Characteristic: jago masak, sayang suami dan anak, ga peka, girlish n sedikit manja

    Re: Ivy Liau's fanarts :D

    Post by Ryumaki Haruya on Fri Nov 27, 2009 10:24 am

    ^ wuogh...!! maenin level segala euy... tebelin atuh pake drawing pen.. pengen liat.. ^^

    err... diraep.... err... ya begitulah..~~~
    *kabor*


    ----------------------------------------------------------------------------------------
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1431 H
    Minal aidin wal faidzin
    Mohon maaf lahir dan batin Smile
    avatar
    ivyliau
    Illustrator Class

    Leo Pig
    Age : 22
    Jumlah posting : 599
    Lokasi : Web World


    Info Sheet
    Name: Franz Svarovdski Liaw
    Age: 17
    Characteristic: Introvert, namun pada orang yang sudah kenal. Perfectionist dalam hal-hal yg dilakukanya, dewasa. Susah ditebak pada awalnya

    Re: Ivy Liau's fanarts :D

    Post by ivyliau on Fri Nov 27, 2009 10:33 am

    hehehe~maap...akan segera ditebalkan~tenang saja *w*\;
    mungkin akan segera di post lagi dalam waktu dekat~

    *hehehe...nti papa & mama berantem sy ga nanggung ya~*seenak jidat ngabur, ngumpet di balik pintu*

    gambar baru:
    Spoiler:

    mwahahhaha...ini gambar pas pelajaran seni...temanya suruh fokusin ke Batik tapi malah dominan gambar yg laennya.... *dikeplak*
    avatar
    Voidy
    Vice H.M.

    Gemini Dragon
    Age : 29
    Jumlah posting : 2590
    Lokasi : Kalo lagi Onlen, pasti di depan lepti


    Info Sheet
    Name: Puspitamaya Yuvel Anggonegoro
    Age: 23 Tahun
    Characteristic: Tenang, tegas, bertanggung jawab, perhatian

    Re: Ivy Liau's fanarts :D

    Post by Voidy on Mon Nov 30, 2009 9:37 am

    bagus kok, untuk gambar sketch, mungkin perlu diperhatikan renda bajunya juga ya
    lalu garis bahunya jangan terlalu tebal karena sudah tertutupi rambut, pas pewarnaan, diperhatikan ya~

    untuk sebast, rasanya warnanya sudah ok, tidak terlalu berat gitu


    dan terakhir itu, hahahah
    bagus lah, hanya ga ada sahding dibajunya gitu
    avatar
    ivyliau
    Illustrator Class

    Leo Pig
    Age : 22
    Jumlah posting : 599
    Lokasi : Web World


    Info Sheet
    Name: Franz Svarovdski Liaw
    Age: 17
    Characteristic: Introvert, namun pada orang yang sudah kenal. Perfectionist dalam hal-hal yg dilakukanya, dewasa. Susah ditebak pada awalnya

    Re: Ivy Liau's fanarts :D

    Post by ivyliau on Mon Nov 30, 2009 5:15 pm

    *sembah sujud* XD

    hueea...memang...sy ini...masih belajar shading...terimakasih buat sarannya ya!! *akan saya perhatikan! >v
    ano...itu, sketch yg mana ya?? *sy yg gambar dan mosting sy yg lupa* :p
    Proporsi saya masih belom bener juga sih... heheheh lol again

    *nambah gambar:
    Spoiler:
    hoho..another strange picture...*
    avatar
    SapphireRhythm
    Guru Kesenian

    Libra Goat
    Age : 26
    Jumlah posting : 408
    Lokasi : Surabaya


    Info Sheet
    Name: Nishimura Noria
    Age: 20
    Characteristic: tomboy, suka usil (apalagi kalo orangnya pendiem atau dingin), paling suka ngadopsi binatang (nah tuh awas tuh Scartamento!), jujur dan terus terang! suka naik pohon, baca+kritik manga sendirian ama cosplay.

    Re: Ivy Liau's fanarts :D

    Post by SapphireRhythm on Mon Nov 30, 2009 10:48 pm

    hyak~

    Menurutku tangannya.. agak aneh... keliatan seperti (maaf) tangan dengan jari-jari yang tulangnya sudah... yang begitu... (putus)

    bagian rumputnya keliatannya tuh yang atas sayang banget soalnya masih belum tuntas dibersihin.
    Rambutnya yang cewe berambut orange terlihat agak kaku, mungkin itu karena sang karakter berambut panjang?

    Lainnya sih okeh :3 aku personal suka tangan-tangan putusnya XD
    avatar
    ivyliau
    Illustrator Class

    Leo Pig
    Age : 22
    Jumlah posting : 599
    Lokasi : Web World


    Info Sheet
    Name: Franz Svarovdski Liaw
    Age: 17
    Characteristic: Introvert, namun pada orang yang sudah kenal. Perfectionist dalam hal-hal yg dilakukanya, dewasa. Susah ditebak pada awalnya

    Re: Ivy Liau's fanarts :D

    Post by ivyliau on Mon Nov 30, 2009 10:51 pm

    itu..jujur. belon selesai..tapi terimakasih buat sarannya!!! *catet* hehee,, makasi ya dah mw berkunjung dan melihat~
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: Ivy Liau's fanarts :D

    Post by VanXallsburG on Mon Nov 30, 2009 11:05 pm

    aa...bener kata sapi....tangan cewek yg megang bola cahaya emang aneh...
    tekukan jarinya ga lazim.... ==b

    terus soal warna kuning...
    engg.....bisa diperhalus ga? saya rasa sih terlalu tajam...
    jadi sakit ke mata...
    ingat lho~ harus memperhatikan kenyamanan yg melihatnya juga....

    ....segitu dulu deh...
    belum selesai kan? ' '
    avatar
    Voidy
    Vice H.M.

    Gemini Dragon
    Age : 29
    Jumlah posting : 2590
    Lokasi : Kalo lagi Onlen, pasti di depan lepti


    Info Sheet
    Name: Puspitamaya Yuvel Anggonegoro
    Age: 23 Tahun
    Characteristic: Tenang, tegas, bertanggung jawab, perhatian

    Re: Ivy Liau's fanarts :D

    Post by Voidy on Tue Dec 01, 2009 10:23 am

    ok, memang ada kesalahn pada jari2nya,
    tapi glownya sudah pas, karena cahayanya dari depan di bawah, otomatis, bagian gelap di bagian ata wajahnya, untuk saran... glownya diperkuat sehingga ada kesan bahwa itu benar2 glow

    meski shade wajahnya udah bener, sekali lagi perhatikan bayangan yang jatuh ke rambut juga, jadi usahakan nampak real ya!

    berjuang!!
    avatar
    ivyliau
    Illustrator Class

    Leo Pig
    Age : 22
    Jumlah posting : 599
    Lokasi : Web World


    Info Sheet
    Name: Franz Svarovdski Liaw
    Age: 17
    Characteristic: Introvert, namun pada orang yang sudah kenal. Perfectionist dalam hal-hal yg dilakukanya, dewasa. Susah ditebak pada awalnya

    Re: Ivy Liau's fanarts :D

    Post by ivyliau on Tue Dec 01, 2009 7:31 pm

    huaa~memang ternyata yg nganggep jarinya itu aneh bukan saya aja ya!! lalu2...

    @van2:
    huaa...cahayanya terlalu teraang ya?? hmm..akan saya pertimbangkan lagi... *terima kasih~ XD

    @voidy:
    hmm..glow itu..maksudnya cahaya yg ditangannya itu ya? diperkuat... Maksudnya diterangin gitu? hmm... kalo iya diterangin... :3 *bingung kata van2 keterangan..* terus...

    saya bingung jatoh cahaya dirambutnya gmnaaa... DDD:
    avatar
    Voidy
    Vice H.M.

    Gemini Dragon
    Age : 29
    Jumlah posting : 2590
    Lokasi : Kalo lagi Onlen, pasti di depan lepti


    Info Sheet
    Name: Puspitamaya Yuvel Anggonegoro
    Age: 23 Tahun
    Characteristic: Tenang, tegas, bertanggung jawab, perhatian

    Re: Ivy Liau's fanarts :D

    Post by Voidy on Wed Dec 02, 2009 10:13 am

    kalau mau ga papa cahayanya redup, maksudnya pengaruh cahayanya diperkuat, jadi buat seperti cahaya pendar yang nyebar, ga cuma berkutat di tangannya aja

    kalo menurut saia, kalo cahayanya terasa redup sampai ke bayangan wajah akan lebih bagus

    kalo menurut saia loh!
    avatar
    ivyliau
    Illustrator Class

    Leo Pig
    Age : 22
    Jumlah posting : 599
    Lokasi : Web World


    Info Sheet
    Name: Franz Svarovdski Liaw
    Age: 17
    Characteristic: Introvert, namun pada orang yang sudah kenal. Perfectionist dalam hal-hal yg dilakukanya, dewasa. Susah ditebak pada awalnya

    Re: Ivy Liau's fanarts :D

    Post by ivyliau on Tue Dec 22, 2009 3:02 pm

    YAK! ANOTHER UGLY ARTWORK ini adalah suatu fan-art... *bahasaku ini aneh sekali lah...^^;*

    Kali ini,,ini adalah: Rosalie Cullen dari Twilight Saga~

    Spoiler:
    ahahaai~ mulutnya aneh sekali.../dikeplak
    avatar
    Viella Lautner
    Writer Class

    Virgo Dog
    Age : 23
    Jumlah posting : 303
    Lokasi : di pangkuan Taylor Lautner *mimisan*


    Info Sheet
    Name: Viella Lautner
    Age: 18 ys.o
    Characteristic: strong type personality woman but can be childish and reckless sometimes, innocents/clueless, talk straight to the point, loves piano

    Re: Ivy Liau's fanarts :D

    Post by Viella Lautner on Tue Dec 22, 2009 3:57 pm

    @^: bagus loh ^^ mirip yg di siggy xDb

    tapi ntah kenapa himeh lebih suka artwork awal ivy (yang belon dikoloring gitu)
    avatar
    ivyliau
    Illustrator Class

    Leo Pig
    Age : 22
    Jumlah posting : 599
    Lokasi : Web World


    Info Sheet
    Name: Franz Svarovdski Liaw
    Age: 17
    Characteristic: Introvert, namun pada orang yang sudah kenal. Perfectionist dalam hal-hal yg dilakukanya, dewasa. Susah ditebak pada awalnya

    Re: Ivy Liau's fanarts :D

    Post by ivyliau on Tue Dec 22, 2009 6:34 pm

    auh~ makasiiih~ :p iya...mirip y.... masih belon gitu biasa pke tablet sih... dulu kan biasanya gambar d kertas dulu baru d scan terus warnain d mouse..... Very Happy

    *maap y kalo gambar sy aneeeh TT^TT
    avatar
    Voidy
    Vice H.M.

    Gemini Dragon
    Age : 29
    Jumlah posting : 2590
    Lokasi : Kalo lagi Onlen, pasti di depan lepti


    Info Sheet
    Name: Puspitamaya Yuvel Anggonegoro
    Age: 23 Tahun
    Characteristic: Tenang, tegas, bertanggung jawab, perhatian

    Re: Ivy Liau's fanarts :D

    Post by Voidy on Wed Dec 23, 2009 11:31 am

    ada yang ganjil...
    muka miringnya terasa ga pas...

    coloringnya terlalu tebal ya, rasanya shadownya terlalu lebar jadi kurang merata
    yah, terus berjuang ya!!
    avatar
    ivyliau
    Illustrator Class

    Leo Pig
    Age : 22
    Jumlah posting : 599
    Lokasi : Web World


    Info Sheet
    Name: Franz Svarovdski Liaw
    Age: 17
    Characteristic: Introvert, namun pada orang yang sudah kenal. Perfectionist dalam hal-hal yg dilakukanya, dewasa. Susah ditebak pada awalnya

    Re: Ivy Liau's fanarts :D

    Post by ivyliau on Wed Dec 23, 2009 1:51 pm

    ...iya, memang mukanya itu kurang pas... *lantaran sy males benerin* (dikeplak) hehehehe~ iya2~ saya terima sarannya... *baru belajar pake tablet sih TT^TT


    fufufu~ :9
    avatar
    belzark
    Professor

    Jumlah posting : 112

    Info Sheet
    Name: Mii von Belzark
    Age: dari luar 10, aslinya 25
    Characteristic: susah ditebak, playful

    Re: Ivy Liau's fanarts :D

    Post by belzark on Mon Dec 28, 2009 2:50 pm

    saran saya:
    perhatikan detail rambut... kapan harus lurus (kaku) dan kapan harus lengkung... Very Happy
    avatar
    ivyliau
    Illustrator Class

    Leo Pig
    Age : 22
    Jumlah posting : 599
    Lokasi : Web World


    Info Sheet
    Name: Franz Svarovdski Liaw
    Age: 17
    Characteristic: Introvert, namun pada orang yang sudah kenal. Perfectionist dalam hal-hal yg dilakukanya, dewasa. Susah ditebak pada awalnya

    Re: Ivy Liau's fanarts :D

    Post by ivyliau on Sun Feb 14, 2010 9:51 am

    makasiiiy senseii Smile

    *msh tahap mebiasakan pake tablet sih~ :p

    fan-art yg baru! MUHAHHAAHAHHAHAHAHA*
    ini adalah fanart yg berasal dari keisengan sy untuk menggambar semua character Kuroshitsuji/Black Butler ke opposite gender mereka~ XD

    Spoiler:

    berikan komentar. I KNOW THAT THIS IS LAMEEEE DDDDDDDDDD:

    which one is better? :3


    sy tau ada yg aneh dengan 'pakaiannya'


    Last edited by ivyliau on Sat Feb 20, 2010 10:31 pm; edited 1 time in total
    avatar
    Voidy
    Vice H.M.

    Gemini Dragon
    Age : 29
    Jumlah posting : 2590
    Lokasi : Kalo lagi Onlen, pasti di depan lepti


    Info Sheet
    Name: Puspitamaya Yuvel Anggonegoro
    Age: 23 Tahun
    Characteristic: Tenang, tegas, bertanggung jawab, perhatian

    Re: Ivy Liau's fanarts :D

    Post by Voidy on Mon Feb 15, 2010 11:08 am

    muheheheh

    kok kesan warnanya jadi gelap ya, rasanya kurang enak dilihat (apa kompi ini yang salah)
    proporsi mukanya ada yang salah... dari bagian jidat ke garis hidung terlalu rata, harusnya masuk ke dalam lagi
    juga kesan backgroungnya maksa, jadi picek mata...

    afterall kayaknya lucu ngeliat sebast cewe tetep pake baju butler
    nyu~
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: Ivy Liau's fanarts :D

    Post by VanXallsburG on Mon Feb 15, 2010 12:07 pm

    gambar kedua.. ada yg aneh dgn sudut kemiringan lukisannya + tembok dibelakangnya.. =w=a
    btw, kenapa sebas kagak dipakein baju maid aja? ' 'a

    Sponsored content

    Re: Ivy Liau's fanarts :D

    Post by Sponsored content


      Current date/time is Sun Nov 19, 2017 4:23 am