Join our forum and POST your own comic~!!

Fast Link :

Comic Castello Indonesia
Forum untuk sharing segala hal mengenai komik



Cek selalu Announcement Board untuk berita update mengenai forum.


FORUM SUDAH DIBUKA KEMBALI!
Selamat datang kembali bagi member lama, dan selamat datang bagi member baru!


Admin Contact:

TIMELINE RP

Month: Agustus
Week : Minggu ke III
Year : 2010
Season : SUMMER


AFFILIATES



    hueh D: telat banget yah. Maap" OTL

    Share
    avatar
    ivyliau
    Illustrator Class

    Leo Pig
    Age : 22
    Jumlah posting : 599
    Lokasi : Web World


    Info Sheet
    Name: Franz Svarovdski Liaw
    Age: 17
    Characteristic: Introvert, namun pada orang yang sudah kenal. Perfectionist dalam hal-hal yg dilakukanya, dewasa. Susah ditebak pada awalnya

    hueh D: telat banget yah. Maap" OTL

    Post by ivyliau on Sun Nov 22, 2009 5:21 pm

    Hobbies: Drawing, Doodling, Playing Music, Listening to Music, Sitting in Front of the Computer for a REALLY looong time~ Very Happy

    Likes: Bear, Dogs, Comics, Novels, Manga, Anime, Music, and Keep Silent

    Dislikes: when the teacher doesn't explain about the material correctly and completely!

    The reason why do I join here: Because my friend told me about this site..:winkwarrior :

    Saya..hanya seorang pre-teen yg cinta menggambar *sampe kena marah guru* :p
    avatar
    Viella Lautner
    Writer Class

    Virgo Dog
    Age : 23
    Jumlah posting : 303
    Lokasi : di pangkuan Taylor Lautner *mimisan*


    Info Sheet
    Name: Viella Lautner
    Age: 18 ys.o
    Characteristic: strong type personality woman but can be childish and reckless sometimes, innocents/clueless, talk straight to the point, loves piano

    Re: hueh D: telat banget yah. Maap" OTL

    Post by Viella Lautner on Sun Nov 22, 2009 5:30 pm

    ah~ ini toh maksudnya kesasar

    xDD

    eheheh.

    salam kenal ya~ ivychan ^^ semoga betah selalu di CCI ini~ dan gg kesasar lagi xDD *plak*
    avatar
    ivyliau
    Illustrator Class

    Leo Pig
    Age : 22
    Jumlah posting : 599
    Lokasi : Web World


    Info Sheet
    Name: Franz Svarovdski Liaw
    Age: 17
    Characteristic: Introvert, namun pada orang yang sudah kenal. Perfectionist dalam hal-hal yg dilakukanya, dewasa. Susah ditebak pada awalnya

    Re: hueh D: telat banget yah. Maap" OTL

    Post by ivyliau on Sun Nov 22, 2009 5:35 pm

    iyaa~tadi sy nyasar sampe situ...*makum masih murid baru sih~Smile

    *novice nih. Very Happy
    iya~ saya betah kok disini~ *fufufu* mohon bimbingannya ya~
    avatar
    Viella Lautner
    Writer Class

    Virgo Dog
    Age : 23
    Jumlah posting : 303
    Lokasi : di pangkuan Taylor Lautner *mimisan*


    Info Sheet
    Name: Viella Lautner
    Age: 18 ys.o
    Characteristic: strong type personality woman but can be childish and reckless sometimes, innocents/clueless, talk straight to the point, loves piano

    Re: hueh D: telat banget yah. Maap" OTL

    Post by Viella Lautner on Sun Nov 22, 2009 5:38 pm

    @^: siiip xDD

    *toss* saya juga newbie kok x33
    avatar
    sakuraba_himiko
    President-Illustrator Class

    Pisces Buffalo
    Age : 21
    Jumlah posting : 2600
    Lokasi : Coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!


    Info Sheet
    Name: Alyssa Marsaulina Li
    Age: 16
    Characteristic: Arogan dan sombong, hanya baik terhadap teman-teman dan keluarganya. Susah bersosialisasi.

    Re: hueh D: telat banget yah. Maap" OTL

    Post by sakuraba_himiko on Sun Nov 22, 2009 5:40 pm

    Pantes waktu Ai cari-cari topik perkenalannya kagak ada~ ternyata baru dibuat toh~

    Yoroshiku, Anindya disini, singkatnya panggil Renren atau Ai saja Very Happy
    Ada pertanyaan silahkan lemparkan kepada para rangers~ Karena kami memang dilahirkan untuk dihujami pertanyaan! XD *digeplak

    Salam kenal lagi~


    ----------------------------------------------------------------------------------------


    Siggy made by me~ xD
    avatar
    ivyliau
    Illustrator Class

    Leo Pig
    Age : 22
    Jumlah posting : 599
    Lokasi : Web World


    Info Sheet
    Name: Franz Svarovdski Liaw
    Age: 17
    Characteristic: Introvert, namun pada orang yang sudah kenal. Perfectionist dalam hal-hal yg dilakukanya, dewasa. Susah ditebak pada awalnya

    Re: hueh D: telat banget yah. Maap" OTL

    Post by ivyliau on Sun Nov 22, 2009 5:47 pm

    *okeh. Mana Rangersnya...celingukan bawa parang sambil nyari para rangers
    *dikeplak

    *iya, pas awal" ga ngerti...*ini forum pertama yg saya kujungi loh* Very Happy
    *jadi, baru sekarang nih sempet..jadi ya...begini lah~ Very Happy
    avatar
    Ryumaki Haruya
    Professor

    Libra Goat
    Age : 26
    Jumlah posting : 1383
    Lokasi : real fake world


    Info Sheet
    Name: Louisse Rin Lissette
    Age: 35 y.o
    Characteristic: jago masak, sayang suami dan anak, ga peka, girlish n sedikit manja

    Re: hueh D: telat banget yah. Maap" OTL

    Post by Ryumaki Haruya on Sun Nov 22, 2009 6:44 pm

    welkam ivy..~~ ^^

    Ryu desu..
    bener kata ai-chan, klo ada yg mau ditanyain silakan pada kami rangers yg berwarna-warni..^^

    enjoy here~
    happy posting n foruming..^^


    ----------------------------------------------------------------------------------------
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1431 H
    Minal aidin wal faidzin
    Mohon maaf lahir dan batin Smile
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: hueh D: telat banget yah. Maap" OTL

    Post by VanXallsburG on Sun Nov 22, 2009 6:46 pm

    ya ya~ setuju~~ =w=b

    welkam n happy posting / forumming~
    betah2lah di sini..
    avatar
    ivyliau
    Illustrator Class

    Leo Pig
    Age : 22
    Jumlah posting : 599
    Lokasi : Web World


    Info Sheet
    Name: Franz Svarovdski Liaw
    Age: 17
    Characteristic: Introvert, namun pada orang yang sudah kenal. Perfectionist dalam hal-hal yg dilakukanya, dewasa. Susah ditebak pada awalnya

    Re: hueh D: telat banget yah. Maap" OTL

    Post by ivyliau on Sun Nov 22, 2009 6:51 pm

    alright~para rangers...siap" saya repotkan ya~ :3

    terima kasii~*saya bener" bingung mw ngapain pas pertama kali gabung disini ini loh!!*
    avatar
    Ryumaki Haruya
    Professor

    Libra Goat
    Age : 26
    Jumlah posting : 1383
    Lokasi : real fake world


    Info Sheet
    Name: Louisse Rin Lissette
    Age: 35 y.o
    Characteristic: jago masak, sayang suami dan anak, ga peka, girlish n sedikit manja

    Re: hueh D: telat banget yah. Maap" OTL

    Post by Ryumaki Haruya on Sun Nov 22, 2009 7:00 pm

    aih..~ klo mau merepotkan mah silakan ke admin aja noh c van2..~~
    mwakakakakkak..XDD
    *tawa nista*

    yap! ga usah bingung..^^ ikutin aja semua aturan yg ada disini n isi aja tret2 geje tuh banyak.. buat memperbanyak post juga..^^ haha..~


    ----------------------------------------------------------------------------------------
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1431 H
    Minal aidin wal faidzin
    Mohon maaf lahir dan batin Smile
    avatar
    Court Valomer
    Dosen Literatur

    Pisces Rooster
    Age : 25
    Jumlah posting : 127

    Info Sheet
    Name: Court Valomer
    Age: 23
    Characteristic: Pemalu,kadang ceroboh dan suka bertindak konyol kalau gugup,baik hati,ramah,suka tersenyum

    Re: hueh D: telat banget yah. Maap" OTL

    Post by Court Valomer on Sun Nov 22, 2009 7:08 pm

    ivyliau wrote:alright~para rangers...siap" saya repotkan ya~ :3

    terima kasii~*saya bener" bingung mw ngapain pas pertama kali gabung disini ini loh!!*

    ah...nggak akan merepotkan kok..kita sama sama aja..*saya sendiri belum mengenal lebih jauh tentang porum ini kok*
    avatar
    ivyliau
    Illustrator Class

    Leo Pig
    Age : 22
    Jumlah posting : 599
    Lokasi : Web World


    Info Sheet
    Name: Franz Svarovdski Liaw
    Age: 17
    Characteristic: Introvert, namun pada orang yang sudah kenal. Perfectionist dalam hal-hal yg dilakukanya, dewasa. Susah ditebak pada awalnya

    Re: hueh D: telat banget yah. Maap" OTL

    Post by ivyliau on Sun Nov 22, 2009 7:19 pm

    *hehehe~kalau begitu kita saling memaafkan, eh...saling membantu maksud sayaaa :3

    *once more: NICE TO MEET AND KNOW YOU ALL GUYS!!! *digebuk semua anggota CCI karena pake CAPS*

    Smile
    avatar
    Court Valomer
    Dosen Literatur

    Pisces Rooster
    Age : 25
    Jumlah posting : 127

    Info Sheet
    Name: Court Valomer
    Age: 23
    Characteristic: Pemalu,kadang ceroboh dan suka bertindak konyol kalau gugup,baik hati,ramah,suka tersenyum

    Re: hueh D: telat banget yah. Maap" OTL

    Post by Court Valomer on Sun Nov 22, 2009 7:23 pm

    yeah..nice to meet you too...^^



    kalau ada yang membingungkan tanya saja ya.....*kepada Ryuu sen atau Van sen*
    *digiles*
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: hueh D: telat banget yah. Maap" OTL

    Post by VanXallsburG on Sun Nov 22, 2009 7:57 pm

    ^ dikau yg momod juga kudu tanggung jawab zel~ *keluarin golok*

    @Ryu: KAMU JUGA TANPA KECUALI! D8<
    avatar
    Court Valomer
    Dosen Literatur

    Pisces Rooster
    Age : 25
    Jumlah posting : 127

    Info Sheet
    Name: Court Valomer
    Age: 23
    Characteristic: Pemalu,kadang ceroboh dan suka bertindak konyol kalau gugup,baik hati,ramah,suka tersenyum

    Re: hueh D: telat banget yah. Maap" OTL

    Post by Court Valomer on Sun Nov 22, 2009 8:01 pm

    @^ A...ampuuuuuuuuuuuuuuuuun~~~~*kabur*

    iya deh,saya bantu sebisa saya. SEBISA saya loh ya..XDD
    *lah jadi OOte di topik orang atuh*
    avatar
    ivyliau
    Illustrator Class

    Leo Pig
    Age : 22
    Jumlah posting : 599
    Lokasi : Web World


    Info Sheet
    Name: Franz Svarovdski Liaw
    Age: 17
    Characteristic: Introvert, namun pada orang yang sudah kenal. Perfectionist dalam hal-hal yg dilakukanya, dewasa. Susah ditebak pada awalnya

    Re: hueh D: telat banget yah. Maap" OTL

    Post by ivyliau on Sun Nov 22, 2009 8:04 pm

    *mati ketawa ngakak*

    hihihi~para admin dan momod dan kawan"nya lucu nian~ *agaknyua saya akan betah disni~
    avatar
    Court Valomer
    Dosen Literatur

    Pisces Rooster
    Age : 25
    Jumlah posting : 127

    Info Sheet
    Name: Court Valomer
    Age: 23
    Characteristic: Pemalu,kadang ceroboh dan suka bertindak konyol kalau gugup,baik hati,ramah,suka tersenyum

    Re: hueh D: telat banget yah. Maap" OTL

    Post by Court Valomer on Sun Nov 22, 2009 8:09 pm

    hahaa..makanya disini mah santai saja...dijamin pasti bakal betah deh~~~*asal ikuti peraturan yaaa~*
    *ikutin iklan iklan*
    avatar
    Ryumaki Haruya
    Professor

    Libra Goat
    Age : 26
    Jumlah posting : 1383
    Lokasi : real fake world


    Info Sheet
    Name: Louisse Rin Lissette
    Age: 35 y.o
    Characteristic: jago masak, sayang suami dan anak, ga peka, girlish n sedikit manja

    Re: hueh D: telat banget yah. Maap" OTL

    Post by Ryumaki Haruya on Sun Nov 22, 2009 8:11 pm

    bused dah.. lucu apanya buu..???
    saya mah emang lucu, yang laen tauk tah! -plak-

    @zel2: lha dikau kan momod juga!! harus tanggung jawab hei!!!

    @van2: yah kan anda yg aktif selalu..~ saya mahh lagi sibuk urusan kul kan? ' 'a hyahahaha...XDD


    ----------------------------------------------------------------------------------------
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1431 H
    Minal aidin wal faidzin
    Mohon maaf lahir dan batin Smile
    avatar
    ivyliau
    Illustrator Class

    Leo Pig
    Age : 22
    Jumlah posting : 599
    Lokasi : Web World


    Info Sheet
    Name: Franz Svarovdski Liaw
    Age: 17
    Characteristic: Introvert, namun pada orang yang sudah kenal. Perfectionist dalam hal-hal yg dilakukanya, dewasa. Susah ditebak pada awalnya

    Re: hueh D: telat banget yah. Maap" OTL

    Post by ivyliau on Sun Nov 22, 2009 8:32 pm

    iih~Ryu narsis deh~*dikeplak*

    hehehe~kalian semua lucu~*terbang*
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: hueh D: telat banget yah. Maap" OTL

    Post by VanXallsburG on Sun Nov 22, 2009 9:15 pm

    ^ si ryu emang narsissis~

    saya juga sibuk urusan kul ditambah lagi harus bikin film..
    tapi masih sempet2in ol tuh.. =w=b
    saya kan admin yang PENUH tanggung jawab...

    @Ivy: biasakan diri aja dengan kumpulan orang2 sakit jiwa ini.. m(_ _)m
    avatar
    Ryumaki Haruya
    Professor

    Libra Goat
    Age : 26
    Jumlah posting : 1383
    Lokasi : real fake world


    Info Sheet
    Name: Louisse Rin Lissette
    Age: 35 y.o
    Characteristic: jago masak, sayang suami dan anak, ga peka, girlish n sedikit manja

    Re: hueh D: telat banget yah. Maap" OTL

    Post by Ryumaki Haruya on Sun Nov 22, 2009 9:26 pm

    bah! kyk sendirinya ga narsis aja!! buktinya di hape saya banyak fotonya..~ -plak-
    bwakakakakak..XDD

    saya juga momod yang penuh tanggung jawab kok.. tapi setelah van2.. (lha apa maksudnya? ' 'a)

    mau banyak2an tugas? saya tiap hari jurnal+lap akhir tuh yg sejibun2..~ hyahaa..~~
    mana masih UTS lagi hari gini.. huhu.. T^T

    @ivy: yap.. harap maklumi kami (tidak termasuk saya) yg sedeng ini yah... m(_ _)m *ikutan sujud sembah*


    ----------------------------------------------------------------------------------------
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1431 H
    Minal aidin wal faidzin
    Mohon maaf lahir dan batin Smile
    avatar
    ivyliau
    Illustrator Class

    Leo Pig
    Age : 22
    Jumlah posting : 599
    Lokasi : Web World


    Info Sheet
    Name: Franz Svarovdski Liaw
    Age: 17
    Characteristic: Introvert, namun pada orang yang sudah kenal. Perfectionist dalam hal-hal yg dilakukanya, dewasa. Susah ditebak pada awalnya

    Re: hueh D: telat banget yah. Maap" OTL

    Post by ivyliau on Sun Nov 22, 2009 9:46 pm

    hehehe~* tidak apa" karena sepertinya kita masih satu ordo~

    *kok nyasar ke biologi jadinya?
    *dikeplak*

    /^v^: *siap grak*

    *melayang karena kebanyakan tertawa*
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: hueh D: telat banget yah. Maap" OTL

    Post by VanXallsburG on Sun Nov 22, 2009 9:53 pm

    @Ryu: pakpokpakpokpakpokpakpokpakpokpakpok/unlimit
    banyak2an tugas? OGAH!! DX
    sengsara saya ingetnya juga! jangan bahas tugas lagi deh.. bisa2 beneran gantung diri nih.. ;v;


    @Ivy: ordo? *A*
    aa.. kalo saya ga termasuk ya~ kan pemilik suaka margasatwa ini.. >v>
    yang udah PASTI manusia~~
    avatar
    Voidy
    Vice H.M.

    Gemini Dragon
    Age : 29
    Jumlah posting : 2590
    Lokasi : Kalo lagi Onlen, pasti di depan lepti


    Info Sheet
    Name: Puspitamaya Yuvel Anggonegoro
    Age: 23 Tahun
    Characteristic: Tenang, tegas, bertanggung jawab, perhatian

    Re: hueh D: telat banget yah. Maap" OTL

    Post by Voidy on Mon Nov 23, 2009 9:40 am

    wah, rame ya di sini

    ternyata telap memperkenalkan diri ya, ga papa kok

    ehem *batuk tapi ga sakit*
    salam kenal ivy~

    betah, aktif dan rajin ya~
    avatar
    SapphireRhythm
    Guru Kesenian

    Libra Goat
    Age : 26
    Jumlah posting : 408
    Lokasi : Surabaya


    Info Sheet
    Name: Nishimura Noria
    Age: 20
    Characteristic: tomboy, suka usil (apalagi kalo orangnya pendiem atau dingin), paling suka ngadopsi binatang (nah tuh awas tuh Scartamento!), jujur dan terus terang! suka naik pohon, baca+kritik manga sendirian ama cosplay.

    Re: hueh D: telat banget yah. Maap" OTL

    Post by SapphireRhythm on Mon Nov 23, 2009 12:18 pm

    aih rasanya kalo kena marah guru waktu gambar tuh kayaknya kita smua uga sering hurhurhur~~~ soalnya saya juga~ 8D

    WELCOME ANYWAY! XD meskipun udah posting-posting XD

    Kayaknya udah pada disebutin ama orang2 tak dikenal diatas ini *digampar* tapi kalau ada pertanyaan, mohon jangan segan2 membunuh kami dengan segudang pertanyaan~ XD

    Sponsored content

    Re: hueh D: telat banget yah. Maap" OTL

    Post by Sponsored content


      Current date/time is Mon May 21, 2018 8:12 am