Join our forum and POST your own comic~!!

Fast Link :

Comic Castello Indonesia
Forum untuk sharing segala hal mengenai komik



Cek selalu Announcement Board untuk berita update mengenai forum.


FORUM SUDAH DIBUKA KEMBALI!
Selamat datang kembali bagi member lama, dan selamat datang bagi member baru!


Admin Contact:

TIMELINE RP

Month: Agustus
Week : Minggu ke III
Year : 2010
Season : SUMMER


AFFILIATES



    Perkenalkan...

    Share
    avatar
    Seirenth
    Newbie

    Jumlah posting : 27

    Perkenalkan...

    Post by Seirenth on Mon Nov 23, 2009 6:16 pm

    Halo, malam... Member bru nih... Salam kenal semua, Moga-moga bisa berjalan dengan baik yah, mohon bantuannya Very Happy
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: Perkenalkan...

    Post by VanXallsburG on Mon Nov 23, 2009 6:25 pm

    *in korslet mode*

    NYAA!! MEMBER BARU LAGI!!! XDD
    WELKAM!!! WELKAM!!! *tabur2 sesajen cukil culik dari gunung bromo*

    HAPPY POSTING & FORUMING~~!!!!
    BETAHKAN DIRIMU DISINI.. ANGGAP RUMAH SENDIRI..
    PILIHLAH KAMAR YG KAMU SUKA.. RAWAT BA- *dicekek lantaran caps*

    pokoke welkam & biasakan diri di sini.. =w=b
    membernya sedeng smua soale.. *dikeroyok yg ga ngerasa*

    kalo ada yg ingin ditanyakan silakan pada para rangers ya~ (a.k.a member yg warna warni)..
    avatar
    Riiya
    Clown

    Aquarius Rooster
    Age : 24
    Jumlah posting : 355
    Lokasi : di depan layar


    Info Sheet
    Name:
    Age:
    Characteristic:

    Re: Perkenalkan...

    Post by Riiya on Mon Nov 23, 2009 6:34 pm

    *siram van2 yg caps*

    maafkan admin kita yg geje ini =v=b hhoho *dicekek*

    hai! welcome desu >v< dipanggil sei aja ya :3a
    betah2lah d sini~
    avatar
    arm
    Dosen Aplikasi DKV

    Jumlah posting : 1169
    Lokasi : Green Sanctuary


    Info Sheet
    Name: Midori Iijou
    Age: 26
    Characteristic: SANGAT penyabar, ramah, baik hati, lembut, tapi kalau marah tidak segan untuk berteriak atau memukul untuk menunjukkan kemarahannya itu dan tak ragu untuk menindak penyebab kemarahannya. Saat sedang duduk, punya kebiasaan untuk memainkan rambut yang jatuh di dadanya. Sering bangun kesiangan.

    Re: Perkenalkan...

    Post by arm on Mon Nov 23, 2009 7:19 pm

    Met dateng. Kalo OC-mu cewek, hati2 sama cowok berambut keriting panjang yang pertama nyambut kamu itu, ya. *diguyur air panas*
    avatar
    ivyliau
    Illustrator Class

    Leo Pig
    Age : 23
    Jumlah posting : 599
    Lokasi : Web World


    Info Sheet
    Name: Franz Svarovdski Liaw
    Age: 17
    Characteristic: Introvert, namun pada orang yang sudah kenal. Perfectionist dalam hal-hal yg dilakukanya, dewasa. Susah ditebak pada awalnya

    Re: Perkenalkan...

    Post by ivyliau on Mon Nov 23, 2009 8:43 pm

    welcome to this forum.

    *hwahahahahaha**dikeplak seforum*

    selamat foruming dan posting...maklum..Admin disini pada stress. eh. pada menarik semua orangnya~**
    avatar
    Ryumaki Haruya
    Professor

    Libra Goat
    Age : 27
    Jumlah posting : 1383
    Lokasi : real fake world


    Info Sheet
    Name: Louisse Rin Lissette
    Age: 35 y.o
    Characteristic: jago masak, sayang suami dan anak, ga peka, girlish n sedikit manja

    Re: Perkenalkan...

    Post by Ryumaki Haruya on Mon Nov 23, 2009 10:16 pm

    GA BOLE CAPS KE MEMBER BARU PAPI!!! *seret papi bekep di kamar kosong*
    lha sendirinya caps *plakplok*

    yap! welkam sei..^^
    Ryu desu..~
    ga usah peduliin admin geje nan aneh kita ini.. dan hati2, orangnya mesum!!! *kabr sebelum dibekep van2*

    klo ada yg mau ditanyakan, silakan pada kami yah..^^
    enjoy this forum
    happy foruming n RP-ing..~~ ^^


    ----------------------------------------------------------------------------------------
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1431 H
    Minal aidin wal faidzin
    Mohon maaf lahir dan batin Smile
    avatar
    Seirenth
    Newbie

    Jumlah posting : 27

    Re: Perkenalkan...

    Post by Seirenth on Mon Nov 23, 2009 10:27 pm

    Ahahaha, ga apa kok, senpai-tachi, lagipula daripada sepi mendingan rame juga kan ;P
    Eniwei, makasih buat sambutannya Smile
    avatar
    SapphireRhythm
    Guru Kesenian

    Libra Goat
    Age : 27
    Jumlah posting : 408
    Lokasi : Surabaya


    Info Sheet
    Name: Nishimura Noria
    Age: 20
    Characteristic: tomboy, suka usil (apalagi kalo orangnya pendiem atau dingin), paling suka ngadopsi binatang (nah tuh awas tuh Scartamento!), jujur dan terus terang! suka naik pohon, baca+kritik manga sendirian ama cosplay.

    Re: Perkenalkan...

    Post by SapphireRhythm on Mon Nov 23, 2009 10:29 pm

    aih ikutan guyur admin-san aah~ *dibacok*

    Welcome!!! 8DDD aduh maafkan member-member kami yang cukup nafsu ini~ *dibacok lagi* mereka kalau udah ada member baru itu sudah seperti serigala~~ mohon dimaklumi~

    Kalau ada apa2 bisa tanyakan ke para ranger-ranger gila baik ini~~ kufufufu~
    avatar
    Freyr A. T. Eldzeberg
    Guru Olahraga

    Leo Monkey
    Age : 26
    Jumlah posting : 450
    Lokasi : Bandung kota makanan


    Info Sheet
    Name: Freyr Allard Thordvalsen Eldzeberg
    Age: 20 tahun
    Characteristic: Moody, sister complex, tsundere

    Re: Perkenalkan...

    Post by Freyr A. T. Eldzeberg on Tue Nov 24, 2009 12:52 pm

    yo!!!
    iru desu~~~
    yoroshiku onegaishimasu!!!
    gyahahahahahahahahahahahaha

    purupurupururin pururin~
    avatar
    Voidy
    Vice H.M.

    Gemini Dragon
    Age : 30
    Jumlah posting : 2590
    Lokasi : Kalo lagi Onlen, pasti di depan lepti


    Info Sheet
    Name: Puspitamaya Yuvel Anggonegoro
    Age: 23 Tahun
    Characteristic: Tenang, tegas, bertanggung jawab, perhatian

    Re: Perkenalkan...

    Post by Voidy on Tue Nov 24, 2009 1:02 pm

    welkome to CCI, sei~

    salam kenal ya (kalau belum kenal sih)
    semoga betah, aktyif dan rajin ya


    satu lagi, hati2 ama orang2 mesum di sini
    eniwei, saia ga termasuk
    avatar
    Court Valomer
    Dosen Literatur

    Pisces Rooster
    Age : 25
    Jumlah posting : 127

    Info Sheet
    Name: Court Valomer
    Age: 23
    Characteristic: Pemalu,kadang ceroboh dan suka bertindak konyol kalau gugup,baik hati,ramah,suka tersenyum

    Re: Perkenalkan...

    Post by Court Valomer on Tue Nov 24, 2009 3:54 pm

    err..belom post disini desu!~~Court disini~met datang dan betah betah disini yawh~~ga ada yang gigit kok..*pstt..kecuali Van senpai ama Ryuu sen.WASPADALAH,WASPADALAH!!*

    *digebuk*
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: Perkenalkan...

    Post by VanXallsburG on Tue Nov 24, 2009 4:09 pm

    *gebuk zel2 beneran*
    avatar
    Court Valomer
    Dosen Literatur

    Pisces Rooster
    Age : 25
    Jumlah posting : 127

    Info Sheet
    Name: Court Valomer
    Age: 23
    Characteristic: Pemalu,kadang ceroboh dan suka bertindak konyol kalau gugup,baik hati,ramah,suka tersenyum

    Re: Perkenalkan...

    Post by Court Valomer on Tue Nov 24, 2009 4:17 pm

    @^ kyaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!oh nooooo!! somebody help mee!!!!

    *lah kita malah OOte di topik orang =))*

    yasud lah pokoke betah saja ya disini....gausah risaukan Bapak Admin kita ini....*ampun maaaas!!*

    *kabur sebelum digebuk lagi*
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: Perkenalkan...

    Post by VanXallsburG on Tue Nov 24, 2009 4:35 pm

    *ngejar zel2 sambil bawa2 golok*
    avatar
    Ryumaki Haruya
    Professor

    Libra Goat
    Age : 27
    Jumlah posting : 1383
    Lokasi : real fake world


    Info Sheet
    Name: Louisse Rin Lissette
    Age: 35 y.o
    Characteristic: jago masak, sayang suami dan anak, ga peka, girlish n sedikit manja

    Re: Perkenalkan...

    Post by Ryumaki Haruya on Tue Nov 24, 2009 5:08 pm

    eh.. eh.. EHHHH...??!!!!!! KENAPA ADA NAMA SAYA???!!!!!

    *ikut kejar zel2 sambil bawa zanpakutou*


    ----------------------------------------------------------------------------------------
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1431 H
    Minal aidin wal faidzin
    Mohon maaf lahir dan batin Smile
    avatar
    Court Valomer
    Dosen Literatur

    Pisces Rooster
    Age : 25
    Jumlah posting : 127

    Info Sheet
    Name: Court Valomer
    Age: 23
    Characteristic: Pemalu,kadang ceroboh dan suka bertindak konyol kalau gugup,baik hati,ramah,suka tersenyum

    Re: Perkenalkan...

    Post by Court Valomer on Wed Nov 25, 2009 2:45 pm

    *bisik bisik ke diri sendiri*

    MAYDAY, MAYDAY!!!!! ADA 2 ORANG NGEJER NGEJER SAYA PAKAI SENJATA TAJAM!!
    HELEEEEEEEEEEEEEEP~~!!

    *lho??*=))
    avatar
    SapphireRhythm
    Guru Kesenian

    Libra Goat
    Age : 27
    Jumlah posting : 408
    Lokasi : Surabaya


    Info Sheet
    Name: Nishimura Noria
    Age: 20
    Characteristic: tomboy, suka usil (apalagi kalo orangnya pendiem atau dingin), paling suka ngadopsi binatang (nah tuh awas tuh Scartamento!), jujur dan terus terang! suka naik pohon, baca+kritik manga sendirian ama cosplay.

    Re: Perkenalkan...

    Post by SapphireRhythm on Wed Nov 25, 2009 4:41 pm

    @^ *nonton di kursi sambil makan kue* waaah~ kalian akrab yah~~
    avatar
    Court Valomer
    Dosen Literatur

    Pisces Rooster
    Age : 25
    Jumlah posting : 127

    Info Sheet
    Name: Court Valomer
    Age: 23
    Characteristic: Pemalu,kadang ceroboh dan suka bertindak konyol kalau gugup,baik hati,ramah,suka tersenyum

    Re: Perkenalkan...

    Post by Court Valomer on Wed Nov 25, 2009 4:46 pm

    @^ XDDDD

    JANGAN HANYA MELIHAT TOLONGLAH SAYA!!!
    *ngegelepar*
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: Perkenalkan...

    Post by VanXallsburG on Wed Nov 25, 2009 4:50 pm

    ^ *nangkep zel2 potong kecil2*

    udah ah.. OOte di topik orang nih...
    avatar
    Viella Lautner
    Writer Class

    Virgo Dog
    Age : 24
    Jumlah posting : 303
    Lokasi : di pangkuan Taylor Lautner *mimisan*


    Info Sheet
    Name: Viella Lautner
    Age: 18 ys.o
    Characteristic: strong type personality woman but can be childish and reckless sometimes, innocents/clueless, talk straight to the point, loves piano

    Re: Perkenalkan...

    Post by Viella Lautner on Wed Nov 25, 2009 11:04 pm

    welkam! hepi post &jangan lupa join RP nya ya~~

    Sponsored content

    Re: Perkenalkan...

    Post by Sponsored content


      Current date/time is Mon Nov 19, 2018 2:37 am