Join our forum and POST your own comic~!!

Fast Link :

Comic Castello Indonesia
Forum untuk sharing segala hal mengenai komik



Cek selalu Announcement Board untuk berita update mengenai forum.


FORUM SUDAH DIBUKA KEMBALI!
Selamat datang kembali bagi member lama, dan selamat datang bagi member baru!


Admin Contact:

TIMELINE RP

Month: Agustus
Week : Minggu ke III
Year : 2010
Season : SUMMER


AFFILIATES



    Komik2 buatan anak bangsa

    Share
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: Komik2 buatan anak bangsa

    Post by VanXallsburG on Mon Feb 01, 2010 3:00 pm

    emang sih ="=
    soale komik yg banyak digandrungi di sini kan buatan jepang.. <<< mayoritas
    makanya jadi pada lebih nyaman pake unsur jepang kali ya? ' 'a

    lagian kalo settingnya indo kadang susah juga soal lokasi sih.. ="=
    kalo ngarang kan kagak mungkin.. n kalo mau survei langsung mustahil kagak ngeluarin duit tah..
    <<< pernah kepikiran bikin komik soal daerah pedalaman di indo tapi mustahil kalo kagak survei langsung.. *plak* jadi kagak jadi tah ="=

    kayaknya kalo cerita komik soal indo emang harus dibiasain aja kan? ' '
    kalo mata pembaca udah biasa ngeliat 'indo' di komik udah enakeun meureun.. ' 'a
    avatar
    Voidy
    Vice H.M.

    Gemini Dragon
    Age : 29
    Jumlah posting : 2590
    Lokasi : Kalo lagi Onlen, pasti di depan lepti


    Info Sheet
    Name: Puspitamaya Yuvel Anggonegoro
    Age: 23 Tahun
    Characteristic: Tenang, tegas, bertanggung jawab, perhatian

    Re: Komik2 buatan anak bangsa

    Post by Voidy on Mon Feb 01, 2010 3:02 pm

    betul!

    tenggoklah... kambing jantan... marriiageable, tenlin, ciklit, dll


    hohhohoho, kalo novel kayanya ga ada batasan

      Similar topics

      -

      Current date/time is Sun Nov 19, 2017 4:29 am