Join our forum and POST your own comic~!!

Fast Link :

Comic Castello Indonesia
Forum untuk sharing segala hal mengenai komik



Cek selalu Announcement Board untuk berita update mengenai forum.


FORUM SUDAH DIBUKA KEMBALI!
Selamat datang kembali bagi member lama, dan selamat datang bagi member baru!


Admin Contact:

TIMELINE RP

Month: Agustus
Week : Minggu ke III
Year : 2010
Season : SUMMER


AFFILIATES



    RP dengan Guru & Kepsek?

    Share
    avatar
    Minokaro Ashell
    Manga Class

    Gemini Monkey
    Age : 25
    Jumlah posting : 371
    Lokasi : Bandung, Indonesia.


    Info Sheet
    Name: Freese
    Age: 14 years old
    Characteristic: Ceria, lincah, gesit, sporty dan murah senyum. Suka kebebasan dan 3 spesies bunga.

    RP dengan Guru & Kepsek?

    Post by Minokaro Ashell on Thu Dec 03, 2009 4:10 pm

    Pak Kepsek! Mau nanya! *koar2* *digolok* Kalo mau RP dengan Guru & Kepsek, liat daftar hadir mereka itu maksudnya apa ya? Kan di-reply ama merekanya juga bisa aja besoknya lagi *wajah kebingungan* ^ ^a
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: RP dengan Guru & Kepsek?

    Post by VanXallsburG on Thu Dec 03, 2009 7:13 pm

    daftar hadir cuma formalitas lol *plak*
    langsung aja kok mino...... =w=b
    rencananya yg itu emang mau di ilangin sih.....
    avatar
    arm
    Dosen Aplikasi DKV

    Jumlah posting : 1169
    Lokasi : Green Sanctuary


    Info Sheet
    Name: Midori Iijou
    Age: 26
    Characteristic: SANGAT penyabar, ramah, baik hati, lembut, tapi kalau marah tidak segan untuk berteriak atau memukul untuk menunjukkan kemarahannya itu dan tak ragu untuk menindak penyebab kemarahannya. Saat sedang duduk, punya kebiasaan untuk memainkan rambut yang jatuh di dadanya. Sering bangun kesiangan.

    Re: RP dengan Guru & Kepsek?

    Post by arm on Sat Dec 05, 2009 11:33 am

    ^^ Yah, ga semuanya juga bakal reply besoknya, si. Yg sempet bisa aja loh reply hari itu juga. Gw pernah gitu, kok. O iya, kalo mo RP ma si Midori, Sen-Rab aja, gw pasti online hari2 itu, kok. ^^
    avatar
    Minokaro Ashell
    Manga Class

    Gemini Monkey
    Age : 25
    Jumlah posting : 371
    Lokasi : Bandung, Indonesia.


    Info Sheet
    Name: Freese
    Age: 14 years old
    Characteristic: Ceria, lincah, gesit, sporty dan murah senyum. Suka kebebasan dan 3 spesies bunga.

    Re: RP dengan Guru & Kepsek?

    Post by Minokaro Ashell on Sun Dec 06, 2009 7:04 am

    @Kk Van: Huee maaf telat reply "^ ^a Oke deh kalo gitu! Smile
    @Kk Arm: Oh okeeeeee! XD

    Sponsored content

    Re: RP dengan Guru & Kepsek?

    Post by Sponsored content


      Current date/time is Wed Sep 20, 2017 9:02 am