Join our forum and POST your own comic~!!

Fast Link :

Comic Castello Indonesia
Forum untuk sharing segala hal mengenai komik



Cek selalu Announcement Board untuk berita update mengenai forum.


FORUM SUDAH DIBUKA KEMBALI!
Selamat datang kembali bagi member lama, dan selamat datang bagi member baru!


Admin Contact:

TIMELINE RP

Month: Agustus
Week : Minggu ke III
Year : 2010
Season : SUMMER


AFFILIATES



    Hi all. >3

    Share

    ra-ku
    Newbie

    Jumlah posting : 2

    Hi all. >3

    Post by ra-ku on Wed Dec 09, 2009 11:49 am

    hi all~ kao here, salam kenal. :3 mungkin ga byk yg kenal, secara gw uda lama ga nge forum. XD (pensiun setaon, aktif brp bln, pensiun lagi 1/2 taon) dan ini nge forum lagi abis ditarik voi. LOL

    ah tapi mungkin ada yg tau juga. dA gw: azure-lycoris

    yoroshiku ne~ >3
    avatar
    arm
    Dosen Aplikasi DKV

    Jumlah posting : 1169
    Lokasi : Green Sanctuary


    Info Sheet
    Name: Midori Iijou
    Age: 26
    Characteristic: SANGAT penyabar, ramah, baik hati, lembut, tapi kalau marah tidak segan untuk berteriak atau memukul untuk menunjukkan kemarahannya itu dan tak ragu untuk menindak penyebab kemarahannya. Saat sedang duduk, punya kebiasaan untuk memainkan rambut yang jatuh di dadanya. Sering bangun kesiangan.

    Re: Hi all. >3

    Post by arm on Wed Dec 09, 2009 11:53 am

    Hola! Met dateng! *kasih kalungan bunga*

    Sesama pengguna dA juga, ID gw: kelingking2. Lamnal juga! ^^
    avatar
    Freyr A. T. Eldzeberg
    Guru Olahraga

    Leo Monkey
    Age : 25
    Jumlah posting : 450
    Lokasi : Bandung kota makanan


    Info Sheet
    Name: Freyr Allard Thordvalsen Eldzeberg
    Age: 20 tahun
    Characteristic: Moody, sister complex, tsundere

    Re: Hi all. >3

    Post by Freyr A. T. Eldzeberg on Wed Dec 09, 2009 11:56 am

    alo~~ salam kenal!!!!! iru disini~
    hepi posting dan RPing yaaa!!!!!!
    avatar
    SapphireRhythm
    Guru Kesenian

    Libra Goat
    Age : 26
    Jumlah posting : 408
    Lokasi : Surabaya


    Info Sheet
    Name: Nishimura Noria
    Age: 20
    Characteristic: tomboy, suka usil (apalagi kalo orangnya pendiem atau dingin), paling suka ngadopsi binatang (nah tuh awas tuh Scartamento!), jujur dan terus terang! suka naik pohon, baca+kritik manga sendirian ama cosplay.

    Re: Hi all. >3

    Post by SapphireRhythm on Wed Dec 09, 2009 12:45 pm

    hwaaa~~ Salam kenal juga~!!! 8DDD kalo ada apa2 jangan segan2 untuk menghujani para rangers disini!!! 8DD *digampar*

    DAnya ku watch yah~~! 8D
    avatar
    Court Valomer
    Dosen Literatur

    Pisces Rooster
    Age : 25
    Jumlah posting : 127

    Info Sheet
    Name: Court Valomer
    Age: 23
    Characteristic: Pemalu,kadang ceroboh dan suka bertindak konyol kalau gugup,baik hati,ramah,suka tersenyum

    Re: Hi all. >3

    Post by Court Valomer on Wed Dec 09, 2009 12:49 pm

    hauihai...........................................

    welcum welcum..xD
    betah2 ya disini....
    haha

    Court disini..xD
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: Hi all. >3

    Post by VanXallsburG on Wed Dec 09, 2009 1:39 pm

    Welcome.

    Happy posting, foruming, & RP-ing.

    Jika tidak ada yang dimengerti silakan tanyakan pada para rangers di sini.
    avatar
    Hisuri Rii
    Moderators

    Libra Snake
    Age : 28
    Jumlah posting : 53
    Lokasi : Tangerang

    Re: Hi all. >3

    Post by Hisuri Rii on Thu Dec 10, 2009 5:30 pm

    Irrasshaaiiiiii~~~~~

    Hisuri Rii desu~~

    silahkan melihat2 dan ikut kacau jg disini..jgn segan2 bertanya klo ada yg mau ditanyaa~~~
    avatar
    Ryumaki Haruya
    Professor

    Libra Goat
    Age : 26
    Jumlah posting : 1383
    Lokasi : real fake world


    Info Sheet
    Name: Louisse Rin Lissette
    Age: 35 y.o
    Characteristic: jago masak, sayang suami dan anak, ga peka, girlish n sedikit manja

    Re: Hi all. >3

    Post by Ryumaki Haruya on Thu Dec 10, 2009 6:21 pm

    saya lum nyapa yah? *momod ga guna* *plak*

    welkam..~ ryu disini...

    betah2 yah..^^

    segera daftar RP yaw..
    happy posting n RPing~


    ----------------------------------------------------------------------------------------
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1431 H
    Minal aidin wal faidzin
    Mohon maaf lahir dan batin Smile
    avatar
    Voidy
    Vice H.M.

    Gemini Dragon
    Age : 30
    Jumlah posting : 2590
    Lokasi : Kalo lagi Onlen, pasti di depan lepti


    Info Sheet
    Name: Puspitamaya Yuvel Anggonegoro
    Age: 23 Tahun
    Characteristic: Tenang, tegas, bertanggung jawab, perhatian

    Re: Hi all. >3

    Post by Voidy on Fri Dec 11, 2009 9:20 am

    hehehhe, korban saia saia tarik nih... *senyum sinistra*

    tenang aja kao, di sini banyak yang pajang gambar juga, jadi kao bisa belajar2 ya!


    welkome to CCI, kao~~

    ra-ku
    Newbie

    Jumlah posting : 2

    Re: Hi all. >3

    Post by ra-ku on Fri Dec 11, 2009 12:38 pm

    @all: hahaha thx. diusahakan bakal aktif, secara uda mau libur! >3

    @voi: hahahahaha iya niiih. XD

    @hisuchan: duh, apaan sih, kyk nggak kenal aja loe ma gw. LOL
    avatar
    ivyliau
    Illustrator Class

    Leo Pig
    Age : 22
    Jumlah posting : 599
    Lokasi : Web World


    Info Sheet
    Name: Franz Svarovdski Liaw
    Age: 17
    Characteristic: Introvert, namun pada orang yang sudah kenal. Perfectionist dalam hal-hal yg dilakukanya, dewasa. Susah ditebak pada awalnya

    Re: Hi all. >3

    Post by ivyliau on Fri Dec 11, 2009 1:19 pm

    *haiyaa~ bertambah lagi~ *fuuh*

    *WELCOME TO CCI!!! *dikeplak karena jerit2* jadi...betah2 lah disini, dengan segala keanehan keunikan dari masing2 member dan rangers~ *jadi, SAYA TUNGGU TREAT-NYA~ *ditendang lagi karena terak2*
    avatar
    Viella Lautner
    Writer Class

    Virgo Dog
    Age : 23
    Jumlah posting : 303
    Lokasi : di pangkuan Taylor Lautner *mimisan*


    Info Sheet
    Name: Viella Lautner
    Age: 18 ys.o
    Characteristic: strong type personality woman but can be childish and reckless sometimes, innocents/clueless, talk straight to the point, loves piano

    Re: Hi all. >3

    Post by Viella Lautner on Sat Dec 12, 2009 6:19 pm

    udah nyapa belon ya?

    ah xDD salam kenal aja deh *jabat tangan*

    Sponsored content

    Re: Hi all. >3

    Post by Sponsored content


      Current date/time is Mon Jul 16, 2018 7:22 pm