Join our forum and POST your own comic~!!

Fast Link :

Comic Castello Indonesia
Forum untuk sharing segala hal mengenai komik



Cek selalu Announcement Board untuk berita update mengenai forum.


FORUM SUDAH DIBUKA KEMBALI!
Selamat datang kembali bagi member lama, dan selamat datang bagi member baru!


Admin Contact:

TIMELINE RP

Month: Agustus
Week : Minggu ke III
Year : 2010
Season : SUMMER


AFFILIATES



    Dear God

    Share
    avatar
    Mrs. Rokudou
    Graphic Designer Class

    Cancer Monkey
    Age : 25
    Jumlah posting : 62
    Lokasi : Sebastian's hug


    Info Sheet
    Name: Adriano Constanza
    Age: 17
    Characteristic: Cuek, tidak pedulian. Bicaranya sarkartis, mood mudah naik turun, temperamental.

    Dear God

    Post by Mrs. Rokudou on Fri Dec 11, 2009 1:17 pm

    Dear God


    Song by: Avenged Sevenfold
    Dedicated for: AdriHyo in VongolaIndo

    Adriano Constanza (c) Me, Kim Hyo Lee (c) mah dear honeh :">




    A lonely road, crossed another cold state line
    Miles away from those I love, purpose hard to find


    Kaki dijejakkan.

    Sosok itu memutar kepalanya, mengarahkan pandangan ke belakang. Ke arah riuh hiruk pikuk yang berdenging di telinganya. Ya, orang orang di sana berbahagia. Ya, mereka tersenyum. Ya, mereka tertawa. Mereka mengguratkan euphoria itu di setiap inci paras mereka, di setiap kerut dan kedut yang memenuhi wajah mereka. Tetapi, apakah yang mereka rasakan ketika itu menyelimuti hatinya sendiri? Dia yang menatap dengan ukiran melengkung pahit di wajahnya. Dia yang menatap dengan kedua kristal kaca yang memantulkan ironi kehidupan. Langit, biru, hidup ini manis. Darah, merah, hidup ini pahit dan pedih.


    Karena Matahari tidak lagi tersenyum padanya.
    Langit tidak akan pernah membuka matanya lagi.
    Dan Kabut akan lenyap. Menghilang ke udara. Eksistensi yang terhapuskan.


    While I recall all the words you spoke to me
    Can’t help but wish that I was there, back where I’d love to be


    “Ya, aku juga mencintaimu.”

    “Selamanya.”

    “Sampai kapanpun.”

    “Kita akan selalu bersama.”

    “Aku tidak mau berpisah.”



    Perlahan, tersentuh permukaan logam dingin yang melingkari jari manisnya itu.


    “Siapa orang ini? Bawa pergi.”

    “Putra Mahkota akan menjadi Raja.”

    “Dia akan menikah.”


    Dengan siapa?



    Menempatkan satu sentuhan kecil dengan bibirnya pada cincin itu.


    “Will you marry me?”

    “Ng...tentu saja...aku bersedia.”


    Lalu apa fakta yang kau paparkan saat ini?

    Tertawa dingin. Belum mengalihkan perhatiannya dari pesta pora rakyat yang begitu meriah. Jelata yang berbahagia karena boneka mereka telah kembali. Karena Pangeran—Putra Mahkota yang hilang telah ditemukan kembali, dan kini dia nampak melangkah bersama dengan sang putri. Dengan tunangannya—yang diakui secara resmi di hadapan hukum. Menyenangkan hati para naif itu dengan pernikahan sakral keluarga kerajaan. Bukan penyimpangan. Bukan perjanjian terlarang antara dua insan yang terjalin di tengah pelarian. Pemuasan hati kecil mereka yang tamak. Walau cinta tak tercermin dari kedua insan yang tangannya terpaut itu.


    Benarkah? Nyatakah tak ada cinta di sana?
    Waktu. Putar kembali. Semuanya. Sedia kala. Tempat itu. Saat itu.


    Dear God, the only thing I ask of you is to hold her
    When I’m not around, when I’m much too far away


    Tapi apa yang dapat dia lakukan? Hanya menatap. Menonton. Terdiam.

    Padahal, ya, selalu hanya satu hal yang dia inginkan. Senyum itu. Sinar itu. Tolong, buat dia selalu tersenyum. Walau mungkin dirinya tidak dapat melihat senyum itu, walau senyum itu bukan ditujukan untuknya. Asalkan dia tersenyum, asalkan dia bahagia, tidak apa-apa. Jangan. Jangan biarkan tangisnya tertumpah di saat pundaknya tidak ada untuk orang itu.

    Tetapi...


    I left her when I found her, and now I wish I’d stayed
    Cause I’m lonely, I’m tired, I’m missing you again...

    Once again...


    Sungguhkah demikian?

    Naif.

    Meniadakan keinginan sendiri.

    Bukan itu yang dia inginkan.

    Dia hanya ingin kembali.

    Kekosongan di hatinya telah diisi oleh cahaya itu. Gelap, kekelaman tak berdasar yang menjadi ruang di hatinya itu tidak lagi hampa. Semua karena keberadaan itu, karena eksistensinya. Tetapi pendosa bodoh ini meninggalkannya. Dirinya yang menemukan, yang mendapatkan apa yang selama ini dicarinya, justru melepas dan meninggalkannya di belakang.

    Maka dia berharap, bahwa ketiak dia kembali, dia kan diterima dengan tangan terbuka.

    Sungguh konyol.

    Melepaskan pandangan terakhir, membalikkan badannya. Perlahan, tubuh itu lenyap bagaikan kabut yang diterbangkan angin, meninggalkan memori dan bisikan di belakang.

    “Ti amo.”

    Bocah berambut abu-abu tua itu tersentak, matanya melebar mendengar lirih yang tak lagi asing itu.

    Tetapi dia tidak pernah menemukan senyumnya, dan pasangan mata yang begitu dicintainya itu. Yang dikatakan terkutuk bahkan oleh pemiliknya sendiri, tetapi baginya adalah sumber dari kebahagiaan pertama yang pernah diraihnya sepanjang hidupnya ini.

    “Adri...”

    Dia tersedak.

    “Kenapa kamu selalu bersembunyi? Bodoh.”

    Gadis di sampingnya terdiam, begitu juga para petinggi kerajaan yang menyaksikan mereka.

    “H—hyo?”

    Bocah itu tidak menjawab.

    Tetapi air matanya mengalir. Ingatan kedua tangan itu, ingatan akan bagaimana kerapuhan yang kokoh namun hangat itu meraihnya kini kembali lagi. Bisikan halus yang menentramkan hatinya itu pun telah kembali lagi. Menguak apa yang tertimbun. Hanya dengan kedua patah kata.


    “Aku mencintaimu.”

    ”Selamanya, bukan?”

    “Selamanya.”




    OH LOOOL UDAH LAMA GUE GAK NULIS PENPIK BEGINI ASDFGHJKL *guling* Bad work is bad, I knoeeee *tusuk2 jari*
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: Dear God

    Post by VanXallsburG on Tue Dec 29, 2009 1:45 pm

    ah ' '
    orific ya? pantesan nggak kenal dengan charanya..

    .... ==
    ceritanya nujleb banget....
    btw miss.. ini ada di ffn kagak??
    avatar
    Ulaai
    Newbie

    Jumlah posting : 3

    Info Sheet
    Name: Nama karakter kamu
    Age: Umur karakter kamu
    Characteristic: Sifat karakter kamu

    Re: Dear God

    Post by Ulaai on Sat Jan 02, 2010 7:53 pm

    eh, keren sekali... penggambarannya bagus, dan terkesan misterius *apacoba* xD
    kasihan... itu si adrianonya mau nikah gitu tapi bukan sama si hyo nya kan? iya nggak?
    baguuuus bikin lagi yaaa~ xD walaupun orific tapi okeh gitu~

    Sponsored content

    Re: Dear God

    Post by Sponsored content


      Current date/time is Fri Oct 20, 2017 10:53 pm