Join our forum and POST your own comic~!!

Fast Link :

Comic Castello Indonesia
Forum untuk sharing segala hal mengenai komik



Cek selalu Announcement Board untuk berita update mengenai forum.


FORUM SUDAH DIBUKA KEMBALI!
Selamat datang kembali bagi member lama, dan selamat datang bagi member baru!


Admin Contact:

TIMELINE RP

Month: Agustus
Week : Minggu ke III
Year : 2010
Season : SUMMER


AFFILIATES



    Serius dah, gw ini ga ada hubungannya ma anime chibhi maruko-chan --a

    Share

    Marco
    Newbie

    Jumlah posting : 67
    Lokasi : Jakarta


    Info Sheet
    Name: Nama karakter kamu
    Age: Umur karakter kamu
    Characteristic: Sifat karakter kamu

    Serius dah, gw ini ga ada hubungannya ma anime chibhi maruko-chan --a

    Post by Marco on Sat Dec 12, 2009 9:17 pm

    Arrow nice to meet'cha all, i hope we can all be best buds ^^V

    PS: "kupu2 makan permen, kok kupu2 makan permen?" *lawakan/hajike ngaco Razz* akaka
    avatar
    SapphireRhythm
    Guru Kesenian

    Libra Goat
    Age : 26
    Jumlah posting : 408
    Lokasi : Surabaya


    Info Sheet
    Name: Nishimura Noria
    Age: 20
    Characteristic: tomboy, suka usil (apalagi kalo orangnya pendiem atau dingin), paling suka ngadopsi binatang (nah tuh awas tuh Scartamento!), jujur dan terus terang! suka naik pohon, baca+kritik manga sendirian ama cosplay.

    Re: Serius dah, gw ini ga ada hubungannya ma anime chibhi maruko-chan --a

    Post by SapphireRhythm on Sat Dec 12, 2009 11:13 pm

    WUAAAAH~~~ WELCOME!!!!! 8DDDD *digampar gara2 caps*

    mungkin dah telat nge welcomenya ' 'a tapi kalo ada pertanyaan, jangan segan2 untuk menghujani para rangers~~~ 8DDD (aka yang usernamenya warna warni)

    Met kenal juga!!!! 8D
    avatar
    Ryumaki Haruya
    Professor

    Libra Goat
    Age : 26
    Jumlah posting : 1383
    Lokasi : real fake world


    Info Sheet
    Name: Louisse Rin Lissette
    Age: 35 y.o
    Characteristic: jago masak, sayang suami dan anak, ga peka, girlish n sedikit manja

    Re: Serius dah, gw ini ga ada hubungannya ma anime chibhi maruko-chan --a

    Post by Ryumaki Haruya on Sun Dec 13, 2009 1:06 am

    waw! member baru..!!

    yap! selamat datang di CCI..^^
    *tumben bener lol*

    Ryu desu~ klo ada apa2 silakan tanyakan pada kami ya..~

    beta2 disini..
    jangan lupa regist char RP ^^

    happy posting n RPing..~


    ----------------------------------------------------------------------------------------
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1431 H
    Minal aidin wal faidzin
    Mohon maaf lahir dan batin Smile
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: Serius dah, gw ini ga ada hubungannya ma anime chibhi maruko-chan --a

    Post by VanXallsburG on Sun Dec 13, 2009 1:31 am

    Welkam.

    Betah2in di sini ya.
    Happy foruming, n RP-ing~

    kalau ada yg mau ditanyakan jangan segan2 gorok para staff satu2 ' 'd
    kecuali yg warna merah atau akan saya delete kamu.. >3 *plak*
    avatar
    Viella Lautner
    Writer Class

    Virgo Dog
    Age : 23
    Jumlah posting : 303
    Lokasi : di pangkuan Taylor Lautner *mimisan*


    Info Sheet
    Name: Viella Lautner
    Age: 18 ys.o
    Characteristic: strong type personality woman but can be childish and reckless sometimes, innocents/clueless, talk straight to the point, loves piano

    Re: Serius dah, gw ini ga ada hubungannya ma anime chibhi maruko-chan --a

    Post by Viella Lautner on Sun Dec 13, 2009 11:11 am

    kalo marco, saya malah langsung konek ke eyeshield21 '_'a


    yasutra lah, selamat datang di CCI ^^
    avatar
    ivyliau
    Illustrator Class

    Leo Pig
    Age : 22
    Jumlah posting : 599
    Lokasi : Web World


    Info Sheet
    Name: Franz Svarovdski Liaw
    Age: 17
    Characteristic: Introvert, namun pada orang yang sudah kenal. Perfectionist dalam hal-hal yg dilakukanya, dewasa. Susah ditebak pada awalnya

    Re: Serius dah, gw ini ga ada hubungannya ma anime chibhi maruko-chan --a

    Post by ivyliau on Sun Dec 13, 2009 11:15 am

    *apakah saya belon memberi salam? huo D:

    *welcome to CCI yap! semoga anda betah di dalam forum ini~ Very Happy
    *happy posting and foruming...and RP-ing *padahal sendirinya belon RP-ing~ *nayhaahaha~
    avatar
    arm
    Dosen Aplikasi DKV

    Jumlah posting : 1169
    Lokasi : Green Sanctuary


    Info Sheet
    Name: Midori Iijou
    Age: 26
    Characteristic: SANGAT penyabar, ramah, baik hati, lembut, tapi kalau marah tidak segan untuk berteriak atau memukul untuk menunjukkan kemarahannya itu dan tak ragu untuk menindak penyebab kemarahannya. Saat sedang duduk, punya kebiasaan untuk memainkan rambut yang jatuh di dadanya. Sering bangun kesiangan.

    Re: Serius dah, gw ini ga ada hubungannya ma anime chibhi maruko-chan --a

    Post by arm on Mon Dec 14, 2009 11:08 am

    Sama kaya Viella, gw juga langsung koneknya ke Eyeshield 21 begitu denger 'Marco'. ^^a Sesama maniak Eyeshield, ya gini deh....

    Eh, jadi lupa tujuan sebenarnya, met dateng, Marco! *kasih kalungan bunga* Smoga betah, have fun, n smakin pinter di CCI! *cieee!*
    avatar
    Court Valomer
    Dosen Literatur

    Pisces Rooster
    Age : 25
    Jumlah posting : 127

    Info Sheet
    Name: Court Valomer
    Age: 23
    Characteristic: Pemalu,kadang ceroboh dan suka bertindak konyol kalau gugup,baik hati,ramah,suka tersenyum

    Re: Serius dah, gw ini ga ada hubungannya ma anime chibhi maruko-chan --a

    Post by Court Valomer on Mon Dec 14, 2009 5:42 pm

    welcome~~~~xD

    yosh, Court disini~ salam kenal xD

    ichima
    Lover

    Cancer Pig
    Age : 23
    Jumlah posting : 167
    Lokasi : bandung

    Re: Serius dah, gw ini ga ada hubungannya ma anime chibhi maruko-chan --a

    Post by ichima on Mon Dec 14, 2009 5:56 pm

    haloo... ichi disini...

    selamat datang di CCI..^^

    Marco
    Newbie

    Jumlah posting : 67
    Lokasi : Jakarta


    Info Sheet
    Name: Nama karakter kamu
    Age: Umur karakter kamu
    Characteristic: Sifat karakter kamu

    Re: Serius dah, gw ini ga ada hubungannya ma anime chibhi maruko-chan --a

    Post by Marco on Mon Dec 14, 2009 7:07 pm

    @all
    Dozo Yoroshiku ne ^^V

    seperti kata peribahasa asing mengatakan: "kalo ada sumur diladang boleh kita numpang mandi (shower), kalo ada yang nraktir nasi padang........ ya trima kasih kembali"cheers *hajike mode on* LOL geek

    PS: buat semua ranger2, mohon bantuan (traktiran2nya) ^^V *ditebas pake pedang Megazord*
    avatar
    Voidy
    Vice H.M.

    Gemini Dragon
    Age : 30
    Jumlah posting : 2590
    Lokasi : Kalo lagi Onlen, pasti di depan lepti


    Info Sheet
    Name: Puspitamaya Yuvel Anggonegoro
    Age: 23 Tahun
    Characteristic: Tenang, tegas, bertanggung jawab, perhatian

    Re: Serius dah, gw ini ga ada hubungannya ma anime chibhi maruko-chan --a

    Post by Voidy on Tue Dec 15, 2009 10:36 am

    halo marco~

    penggemar eyeshield nih, met kenal ya~
    semoga betah, aktif dan rajin ya~

    Sponsored content

    Re: Serius dah, gw ini ga ada hubungannya ma anime chibhi maruko-chan --a

    Post by Sponsored content


      Current date/time is Mon Jul 16, 2018 7:22 pm