Join our forum and POST your own comic~!!

Fast Link :

Comic Castello Indonesia
Forum untuk sharing segala hal mengenai komik



Cek selalu Announcement Board untuk berita update mengenai forum.


FORUM SUDAH DIBUKA KEMBALI!
Selamat datang kembali bagi member lama, dan selamat datang bagi member baru!


Admin Contact:

TIMELINE RP

Month: Agustus
Week : Minggu ke III
Year : 2010
Season : SUMMER


AFFILIATES



    Sapa aja boleeh~ xD

    Share
    avatar
    Seraley Kouya
    Newbie

    Capricorn Rooster
    Age : 23
    Jumlah posting : 13
    Lokasi : di mana aja boleeh~ xD

    Sapa aja boleeh~ xD

    Post by Seraley Kouya on Wed Dec 16, 2009 9:16 pm

    ngah !
    ak.akhirnya.. setelah saya 'menjadi setan tak bertuan' karena selalu menjadi 'guset' xD [tendang], akhirnya.. Regist juga !!
    yah~ bisa di bilang saya a.k.a yang biasa di panggil nagi ini, udah tahu forum ini sejak 1 minggu yang lalu. tetapi waktu liat rule nya [yang bener2 apik untuk di taati xD].. walaah~. IKUTTT !!!
    <-- kebiasaan. kalo misalnya regist d forum kagak pernah liat rule. xD [d gantung]

    hng. jujur aja.
    banyak yang belum nagi kenal di sini .. tapi setela di liat, banyak banget yah yang member Allo ? '_'.. yang nagi tahu member allo yang nagi kenal cuman 2, Paman LUST [Tsu-sen~ ingatkah dirimu akan diriku ??] n mami Lenka xDD [emak !! masih ingatkah akan kabar anak mu ini ?!] [curhat] [d hajar]

    yah. intinya.. Mohon bantuannya [bow]
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: Sapa aja boleeh~ xD

    Post by VanXallsburG on Wed Dec 16, 2009 10:10 pm

    He? ' '
    Member allo juga?

    Aa.. welkam~
    Karena kamu bilang ngga akan ikt RP, happy foruming n posting aja deh~ x3
    betah2inlah di sini~

    Kalau ada yg tidak dimengerti silakan tanyakan pada para rangers..
    a.k.a member yang warna warni
    avatar
    The Devil Silvia
    Writer Class

    Jumlah posting : 47

    Info Sheet
    Name: Devi Nakasiwa
    Age: 16
    Characteristic: mempunyai bakat di bidang sastra, mudah bergaul, terkadang suka menyendiri gak jelas, Biasanya dia menulis di buku khusus menulis cerita, atau di laptop Vaio-nya.

    Re: Sapa aja boleeh~ xD

    Post by The Devil Silvia on Wed Dec 16, 2009 10:11 pm

    weks.

    Nagi..

    Welcome to this forum. Razz
    avatar
    Seraley Kouya
    Newbie

    Capricorn Rooster
    Age : 23
    Jumlah posting : 13
    Lokasi : di mana aja boleeh~ xD

    Re: Sapa aja boleeh~ xD

    Post by Seraley Kouya on Thu Dec 17, 2009 12:59 pm

    He? ' '
    Member allo juga?
    [angguk2]
    tapi langsung bingung begitu vakum di forum 2 bulan == ;... ah, ID saya di sana Vivaldi Adzhorkist. pake Visu nya Daisuke niwa - DN Angel :33

    @devil : e.eto..
    kok kayaknya kita pernah bertemu di suatu forum.. di mana yah ? ==;;..
    avatar
    Voidy
    Vice H.M.

    Gemini Dragon
    Age : 29
    Jumlah posting : 2590
    Lokasi : Kalo lagi Onlen, pasti di depan lepti


    Info Sheet
    Name: Puspitamaya Yuvel Anggonegoro
    Age: 23 Tahun
    Characteristic: Tenang, tegas, bertanggung jawab, perhatian

    Re: Sapa aja boleeh~ xD

    Post by Voidy on Thu Dec 17, 2009 1:37 pm

    ah, salam kenal nagi... kenalan si nanase kan?

    welkome to cci de~
    avatar
    Ryumaki Haruya
    Professor

    Libra Goat
    Age : 26
    Jumlah posting : 1383
    Lokasi : real fake world


    Info Sheet
    Name: Louisse Rin Lissette
    Age: 35 y.o
    Characteristic: jago masak, sayang suami dan anak, ga peka, girlish n sedikit manja

    Re: Sapa aja boleeh~ xD

    Post by Ryumaki Haruya on Thu Dec 17, 2009 7:38 pm

    hee?? member allo JUGA??? OMG!! jadi banya member allo disini..==a
    jangan merusuh dengan yaoi yah..~ hahaha... XDD *plak*

    ryu desu... kenalkah? *Ya ga lah* *plak lagi*
    ga bisa join rp yah? ya sud...
    betah2 yah disini..~ ^^

    happy foruming~


    ----------------------------------------------------------------------------------------
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1431 H
    Minal aidin wal faidzin
    Mohon maaf lahir dan batin Smile
    avatar
    The Devil Silvia
    Writer Class

    Jumlah posting : 47

    Info Sheet
    Name: Devi Nakasiwa
    Age: 16
    Characteristic: mempunyai bakat di bidang sastra, mudah bergaul, terkadang suka menyendiri gak jelas, Biasanya dia menulis di buku khusus menulis cerita, atau di laptop Vaio-nya.

    Re: Sapa aja boleeh~ xD

    Post by The Devil Silvia on Thu Dec 17, 2009 7:51 pm

    Seraley Kouya wrote:
    @devil : e.eto..
    kok kayaknya kita pernah bertemu di suatu forum.. di mana yah ? ==;;..

    di C5S.
    ini Devi kali. Razz
    avatar
    Kencana
    Illustrator Class

    Gemini Monkey
    Age : 25
    Jumlah posting : 703
    Lokasi : Surabaya


    Info Sheet
    Name: Ellie Grigoriy
    Age: 16 tahun
    Characteristic: Pendiam dan jarang menunjukkan emosinya. Sekali bicara selalu terus-terang. Gaya bicaranya ceplas-seplos dan tak pernah basa-basi. Jarang berkata manis karena terlalu jujur mengungkapkan perasaan. Menyebut dirinya sendiri 'Ellie'.

    Re: Sapa aja boleeh~ xD

    Post by Kencana on Thu Dec 17, 2009 8:39 pm

    Halo... selamat datang di sini.

    Happy posting.
    avatar
    Court Valomer
    Dosen Literatur

    Pisces Rooster
    Age : 24
    Jumlah posting : 127

    Info Sheet
    Name: Court Valomer
    Age: 23
    Characteristic: Pemalu,kadang ceroboh dan suka bertindak konyol kalau gugup,baik hati,ramah,suka tersenyum

    Re: Sapa aja boleeh~ xD

    Post by Court Valomer on Thu Dec 17, 2009 8:54 pm

    haihai~

    member allo juga ya? hahah ..kenalkan saya Court, Salam kenal..

    betah2 ya disini..xD
    avatar
    Viella Lautner
    Writer Class

    Virgo Dog
    Age : 23
    Jumlah posting : 303
    Lokasi : di pangkuan Taylor Lautner *mimisan*


    Info Sheet
    Name: Viella Lautner
    Age: 18 ys.o
    Characteristic: strong type personality woman but can be childish and reckless sometimes, innocents/clueless, talk straight to the point, loves piano

    Re: Sapa aja boleeh~ xD

    Post by Viella Lautner on Fri Dec 18, 2009 11:13 am

    @nagih: GYAHAHAH! *tepoktepok punggung si empu sampe kesungkur* hayo~~ tebak saya syapa hayo~~ *sodoksodok*


    xDD

    join juga rupanya~~
    kok gg ikut RP? kelas 2sma aja ikutnya, kayak saya aktip kembali pas kelas 2 gini *toeltoel* (ngerti derita anak yg mengejar mas-mas nilai buat masuk IPA ==; *natap diri sendiri* )

    @devi: nagih mah udah sumbong sama anak c5s *plak*
    avatar
    arm
    Dosen Aplikasi DKV

    Jumlah posting : 1169
    Lokasi : Green Sanctuary


    Info Sheet
    Name: Midori Iijou
    Age: 26
    Characteristic: SANGAT penyabar, ramah, baik hati, lembut, tapi kalau marah tidak segan untuk berteriak atau memukul untuk menunjukkan kemarahannya itu dan tak ragu untuk menindak penyebab kemarahannya. Saat sedang duduk, punya kebiasaan untuk memainkan rambut yang jatuh di dadanya. Sering bangun kesiangan.

    Re: Sapa aja boleeh~ xD

    Post by arm on Fri Dec 18, 2009 1:30 pm

    Hajimemashite....
    avatar
    Seraley Kouya
    Newbie

    Capricorn Rooster
    Age : 23
    Jumlah posting : 13
    Lokasi : di mana aja boleeh~ xD

    Re: Sapa aja boleeh~ xD

    Post by Seraley Kouya on Sat Dec 19, 2009 5:53 am

    ah, salam kenal nagi... kenalan si nanase kan?
    i.iya~ si nanas a.k.a laperty d allo ? :3

    hee?? member allo JUGA??? OMG!! jadi banya member allo disini..==a
    jangan merusuh dengan yaoi yah..~ hahaha... XDD *plak*

    ryu desu... kenalkah? *Ya ga lah* *plak lagi*
    ga bisa join rp yah? ya sud...
    betah2 yah disini..~ ^^

    happy foruming~
    Ryu.. ryu. ryu.. siapa dia ? ah. kek nya pernah tahu deh '_'a. dulu regist di Allo yang pertama gak ?? '_'a. ID saya di allo yang pertama Wendy Liyarcsviel =w=;

    iyah ! gak bisa ! TT^TT
    soalnya kalo misalnya RP kan harus teratur. waktu OL saya aja gak teratur TT^TT [curhat] [d julek]

    di C5S.
    ini Devi kali.
    OOOH ! tahu tahu !
    yang kalo gak sala di kira yaoi-an ama papi dash kan ?! o.O .. apa salah orang ?? ==;.. [d gmpur]

    Halo... selamat datang di sini.

    Happy posting.
    i.iya. masama =w=
    ba.bai ew wey, kencana ikut forum Yami no Sekai / Azure Life ? '_'

    @nagih: GYAHAHAH! *tepoktepok punggung si empu sampe kesungkur* hayo~~ tebak saya syapa hayo~~ *sodoksodok*
    EGAAA !!!! HIMEEE !!!! [gmpur hime]
    kemane aje di kau ha ?! tak pulang k rumah anak nungguin dengan perut busung kelaparan [apah coba ?!]

    @devi: nagih mah udah sumbong sama anak c5s *plak*
    ngeok !
    blakangan ini nagi Ol mulu ko~ walo gak tiap hari xD [d bungkem]

    Hajimemashite....
    ah. i.iyaa '_'aa.
    avatar
    sakuraba_himiko
    President-Illustrator Class

    Pisces Buffalo
    Age : 20
    Jumlah posting : 2600
    Lokasi : Coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!


    Info Sheet
    Name: Alyssa Marsaulina Li
    Age: 16
    Characteristic: Arogan dan sombong, hanya baik terhadap teman-teman dan keluarganya. Susah bersosialisasi.

    Re: Sapa aja boleeh~ xD

    Post by sakuraba_himiko on Sat Dec 19, 2009 9:27 am

    Gyaa~~ D:
    Saya lupa memberi salam D:

    Welcome to suakamargasatwa CCI yak, Nagi-san x3 *ditampar bolak balik*
    Anindya di sini, bisa dipanggil Ai / Renren / Nasgor Razz
    Tenang saja, member disini nggak bakalan ngegigit, kecuali kalo bikin ulah >:3

    Jika ada yang mau ditanyakan, hujat saja kami para Rangers (a.k.a member yang usernamenya warna-warni) dengan hujan pertanyaan xD *disepak karena kumat*

    Anak DA juga tah? Saya juga looooh~~~ xD *nggak penting*

    Karena nggak ikut RP, jadi happy posting and foruming sajah Razz
    Yoroshiku ne~

    uhukajarinsayabikinwalpieyangkerendonguhuk *dikeplak*


    ----------------------------------------------------------------------------------------


    Siggy made by me~ xD
    avatar
    Viella Lautner
    Writer Class

    Virgo Dog
    Age : 23
    Jumlah posting : 303
    Lokasi : di pangkuan Taylor Lautner *mimisan*


    Info Sheet
    Name: Viella Lautner
    Age: 18 ys.o
    Characteristic: strong type personality woman but can be childish and reckless sometimes, innocents/clueless, talk straight to the point, loves piano

    Re: Sapa aja boleeh~ xD

    Post by Viella Lautner on Mon Dec 21, 2009 12:21 pm

    Seraley Kouya wrote:EGAAA !!!! HIMEEE !!!! [gmpur hime]
    kemane aje di kau ha ?! tak pulang k rumah anak nungguin dengan perut busung kelaparan [apah coba ?!]

    apa ini?! membongkar kedok asli saya?!! ada member laen yg namanya egha juga disini say xDD
    rumah? rumah saya dimana rupanya? CF? xDD *iyayaudahlamanggakolsanauhuk xDD
    bdw, betah ya disini~~

    minta rikues koloring ke nagi bisa? *digiles traktor* xDD

    Sponsored content

    Re: Sapa aja boleeh~ xD

    Post by Sponsored content


      Current date/time is Sun Nov 19, 2017 4:28 am