Join our forum and POST your own comic~!!

Fast Link :

Comic Castello Indonesia
Forum untuk sharing segala hal mengenai komik



Cek selalu Announcement Board untuk berita update mengenai forum.


FORUM SUDAH DIBUKA KEMBALI!
Selamat datang kembali bagi member lama, dan selamat datang bagi member baru!


Admin Contact:

TIMELINE RP

Month: Agustus
Week : Minggu ke III
Year : 2010
Season : SUMMER


AFFILIATES



    Gallery Tak bertuan

    Share
    avatar
    Seraley Kouya
    Newbie

    Capricorn Rooster
    Age : 23
    Jumlah posting : 13
    Lokasi : di mana aja boleeh~ xD

    Gallery Tak bertuan

    Post by Seraley Kouya on Thu Dec 17, 2009 1:13 pm

    [apah coba tuh title ?! ... udah lah. anggep angin aja xD]

    yah yah.
    mau masang karya [yang saya akui sendiri... ABAL !] n tentunya masih kalah jaaauuhhh di banding pai2 yang lainnya ==;;
    mo.mohon saran.. sangaaat~ di terima

    yang ini wallie
    http://img193.imageshack.us/img193/5941/dsfsdfsd.jpg
    http://img24.imageshack.us/img24/6870/fesfdfd.jpg

    ini siggy
    Spoiler:


    hikisu. hanya korek2 dari yang udah lama sekali == ;;... [gelantungan di poon]
    avatar
    sakuraba_himiko
    President-Illustrator Class

    Pisces Buffalo
    Age : 20
    Jumlah posting : 2600
    Lokasi : Coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!


    Info Sheet
    Name: Alyssa Marsaulina Li
    Age: 16
    Characteristic: Arogan dan sombong, hanya baik terhadap teman-teman dan keluarganya. Susah bersosialisasi.

    Re: Gallery Tak bertuan

    Post by sakuraba_himiko on Thu Dec 17, 2009 1:23 pm

    Ohho~~ Saya suka sekali =w= b

    Yang walpie kedua keren amat~ Itu... Gambar sendiri kah? o_O *terpana
    Entah kenapa yang nomer satu terkesan "Gloomy" bagi saya karena warnanya yang gelap nian - -a *kok saya jadi inget Roxas yak setelah lihat walpie itu ' '*
    Overall, keren =w= b

    ABAL dari mana? Bagus gitu kok! xD *ancungin jempol tangan plus kaki* *ditendang*
    Malah hasil karya anda jauh lebih baik daripada saya~ ;v;


    ----------------------------------------------------------------------------------------


    Siggy made by me~ xD
    avatar
    Voidy
    Vice H.M.

    Gemini Dragon
    Age : 29
    Jumlah posting : 2590
    Lokasi : Kalo lagi Onlen, pasti di depan lepti


    Info Sheet
    Name: Puspitamaya Yuvel Anggonegoro
    Age: 23 Tahun
    Characteristic: Tenang, tegas, bertanggung jawab, perhatian

    Re: Gallery Tak bertuan

    Post by Voidy on Thu Dec 17, 2009 2:45 pm

    bagus kok~


    walpie pertaam itu dari KHR, ai-chan

    sedangkan walpie kedua itu anime AIR


    hohoho, sudah bagus kok... meski KHR agak gelap sampai agak sulit dilihat, yang laiinya bagus dan sedap dipandang, pertahankan ya!
    avatar
    sakuraba_himiko
    President-Illustrator Class

    Pisces Buffalo
    Age : 20
    Jumlah posting : 2600
    Lokasi : Coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!


    Info Sheet
    Name: Alyssa Marsaulina Li
    Age: 16
    Characteristic: Arogan dan sombong, hanya baik terhadap teman-teman dan keluarganya. Susah bersosialisasi.

    Re: Gallery Tak bertuan

    Post by sakuraba_himiko on Thu Dec 17, 2009 2:47 pm

    ^ Makanya... Roxas dari KHR, kan? *ngaco*

    Oh, AIR tah? ' '
    Nggak ngikutin serialnya sih~~

    Haih~ Minta diajarin dong cara bikin siggy sama walpie-nya~~ *toel toel Kouya-san* *digeret*


    ----------------------------------------------------------------------------------------


    Siggy made by me~ xD
    avatar
    Voidy
    Vice H.M.

    Gemini Dragon
    Age : 29
    Jumlah posting : 2590
    Lokasi : Kalo lagi Onlen, pasti di depan lepti


    Info Sheet
    Name: Puspitamaya Yuvel Anggonegoro
    Age: 23 Tahun
    Characteristic: Tenang, tegas, bertanggung jawab, perhatian

    Re: Gallery Tak bertuan

    Post by Voidy on Thu Dec 17, 2009 2:49 pm

    bukan!! Roxas makh KH-Kingdom Hearts, tepatnya seri ke-2

    kalo KHR itu Katekyo Hitman Reborn buatan shiro amano
    avatar
    sakuraba_himiko
    President-Illustrator Class

    Pisces Buffalo
    Age : 20
    Jumlah posting : 2600
    Lokasi : Coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!


    Info Sheet
    Name: Alyssa Marsaulina Li
    Age: 16
    Characteristic: Arogan dan sombong, hanya baik terhadap teman-teman dan keluarganya. Susah bersosialisasi.

    Re: Gallery Tak bertuan

    Post by sakuraba_himiko on Thu Dec 17, 2009 2:52 pm

    Aiyaa~~ Jadi selama ini saya kira KHR itu Kingdom Hearts?? D: *pundung di pojokan* *dasar gaptek*

    Kalo Katekyo Hitman Reborn mah saya tahu~ Cuma mukanya kagak jelas gara-gara terlalu gelap sih gambarnya~ D:

    *perhatiin bener-bener*

    Oh iya, dari Glovesnya aja udah beda ' '
    Dasar saya iniiii~~ *nangis


    ----------------------------------------------------------------------------------------


    Siggy made by me~ xD
    avatar
    Seraley Kouya
    Newbie

    Capricorn Rooster
    Age : 23
    Jumlah posting : 13
    Lokasi : di mana aja boleeh~ xD

    Re: Gallery Tak bertuan

    Post by Seraley Kouya on Sat Dec 19, 2009 6:10 am

    Yang walpie kedua keren amat~ Itu... Gambar sendiri kah? o_O *terpana
    wa.waduh ! o.O
    ke.keren sekali saya bisa menggambar kayak gitu. Entah saya sudah berapa kali nge gambar kayak gitu gak bisa2 ==;..
    saya hanya mengeditnya saja :3. Rendernya saya dapet di Planet Renders~ xD

    Entah kenapa yang nomer satu terkesan "Gloomy" bagi saya karena warnanya yang gelap nian - -a
    emang gelap yah ? :33 [d julek]
    e--eto. soalnya kalo misalnya corak warna2 indah [halah] kok kesannya gak cocok saja sama aura Render nya yang...-- Iwaawi~ xD
    tapi, saya terima kumen anda dengan senang hati n :33~

    pertahankan ya!
    Arigatou nee--- Sensei !!! ^o^v

    Haih~ Minta diajarin dong cara bikin siggy sama walpie-nya~~ *toel toel Kouya-san* *digeret*
    waduh. jangan minta ama saya. di jamin cacat deh
    itu--h. kan ada tsu-sen ama emak Lenka-sen ~ =w=
    -- ja.jangan manggil saya kouya xD. Itu cuman plesetan nama dari 'hibari KYOUYA' xD [d sentil]

    ----------------

    http://img245.imageshack.us/ifs/6069/img503/4/dsadadas.jpg
    http://img97.imageshack.us/img97/7712/dsadadsds.jpg
    a--ah. update lagi. hng.. hng.. =w=
    avatar
    sakuraba_himiko
    President-Illustrator Class

    Pisces Buffalo
    Age : 20
    Jumlah posting : 2600
    Lokasi : Coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!


    Info Sheet
    Name: Alyssa Marsaulina Li
    Age: 16
    Characteristic: Arogan dan sombong, hanya baik terhadap teman-teman dan keluarganya. Susah bersosialisasi.

    Re: Gallery Tak bertuan

    Post by sakuraba_himiko on Sat Dec 19, 2009 8:01 am

    wa.waduh ! o.O
    ke.keren sekali saya bisa menggambar kayak gitu. Entah saya sudah berapa kali nge gambar kayak gitu gak bisa2 ==;..
    saya hanya mengeditnya saja :3. Rendernya saya dapet di Planet Renders~ xD

    Tapi editannya keren~~~ *terpana*
    Jadi beneran mau diajarin desu~

    Planet Renders? Boleh minta linknya tidak? :3

    -- ja.jangan manggil saya kouya xD. Itu cuman plesetan nama dari 'hibari KYOUYA' xD [d sentil]

    Jadi saya panggilnya apa doong?? *puppyeyes* *ditendang


    ----------------------------------------------------------------------------------------


    Siggy made by me~ xD
    avatar
    Voidy
    Vice H.M.

    Gemini Dragon
    Age : 29
    Jumlah posting : 2590
    Lokasi : Kalo lagi Onlen, pasti di depan lepti


    Info Sheet
    Name: Puspitamaya Yuvel Anggonegoro
    Age: 23 Tahun
    Characteristic: Tenang, tegas, bertanggung jawab, perhatian

    Re: Gallery Tak bertuan

    Post by Voidy on Sat Dec 19, 2009 2:04 pm

    ah.. nambah ya... hum...kebanyakan kamu pake warna dasar aja ya?
    coba deh main ekplor warna... abis kan ga cuma kesan simpel aja yang bisa memanjakan mata...

    tapi tetep bagus juga sih, kamu udah pinter menempatkan suatu gambar dnegan font2nya
    avatar
    Viella Lautner
    Writer Class

    Virgo Dog
    Age : 23
    Jumlah posting : 303
    Lokasi : di pangkuan Taylor Lautner *mimisan*


    Info Sheet
    Name: Viella Lautner
    Age: 18 ys.o
    Characteristic: strong type personality woman but can be childish and reckless sometimes, innocents/clueless, talk straight to the point, loves piano

    Re: Gallery Tak bertuan

    Post by Viella Lautner on Mon Dec 21, 2009 12:43 pm

    @ren: panggil nagi aja tuh xDD


    itu... walpie yg kedua... kyknya saya pernah nengok charanya di...hmm.. siggynya papidash bukan? *shots* aih, kalian mesra sekali~~ xDD *digeplak*

    siggy1: a-anda berubah haluan jadi yu-yuri ya?? *disodok*

    himeh malah suka siggymu tuh!! *tunjuktunjuk landak sama hibarinya* LOL =))
    avatar
    Add a Line
    Illustrator Class

    Aquarius Pig
    Age : 22
    Jumlah posting : 83
    Lokasi : Bandung


    Info Sheet
    Name: Dagher Fredrik Völund
    Age: 15 tahun
    Characteristic: Baik seperti orang pada umumnya, kalem dan lebih ke pendiam, tidak suka cari masalah, suka begadang jadi kadang-kadang suka ketiduran di sekolah saat pelajaran, pandai menyembunyikan sifat aslinya maupun tujuan aslinya.

    Re: Gallery Tak bertuan

    Post by Add a Line on Fri Feb 26, 2010 10:15 pm

    paling ga bisa deh kalo bikin yg beginian

    WAAAAAAAAAAAAAA
    SIGGYNYA KEREEEEEEEEEENNNNNNNNNNNNNN

    asli dah! ajarkan saya!!!


    ----------------------------------------------------------------------------------------
    Deviantart
    http://addaline.deviantart.com/

    Blog yg ga penting bgt (walo ada sdkt fanficnya)
    http://hirumanisanpo.blog128.fc2.com/

    LOVE JAZZ SO MUCH!!!

    BAKUMAN



    PERSONA 3 - Arisato Minato

    Sponsored content

    Re: Gallery Tak bertuan

    Post by Sponsored content


      Current date/time is Sun Nov 19, 2017 4:21 am