Join our forum and POST your own comic~!!

Fast Link :

Comic Castello Indonesia
Forum untuk sharing segala hal mengenai komik



Cek selalu Announcement Board untuk berita update mengenai forum.


FORUM SUDAH DIBUKA KEMBALI!
Selamat datang kembali bagi member lama, dan selamat datang bagi member baru!


Admin Contact:

TIMELINE RP

Month: Agustus
Week : Minggu ke III
Year : 2010
Season : SUMMER


AFFILIATES



    Mmm... Permisi?

    Share
    avatar
    Alice
    Newbie

    Pisces Rooster
    Age : 24
    Jumlah posting : 3

    Mmm... Permisi?

    Post by Alice on Sat Dec 26, 2009 5:17 pm

    Member baru desu~ XD
    -meski udadaftar dari lama, baru bisa menampakkan diri --a -

    -berasa penampakan-

    *diguyur*

    Yosh~ Arisu desu~

    Yoroshiku ^^~
    avatar
    sakuraba_himiko
    President-Illustrator Class

    Pisces Buffalo
    Age : 20
    Jumlah posting : 2600
    Lokasi : Coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!


    Info Sheet
    Name: Alyssa Marsaulina Li
    Age: 16
    Characteristic: Arogan dan sombong, hanya baik terhadap teman-teman dan keluarganya. Susah bersosialisasi.

    Re: Mmm... Permisi?

    Post by sakuraba_himiko on Sat Dec 26, 2009 6:50 pm

    Hajimemashita~ xD

    Ai desu, mau panggil Ren atau nasgor (???) juga boleh kok~
    Happy posting and foruming, jangan lupa daptar RP yak xD

    Kalau ada yang ingin ditanyakan, segera hubungi dokter Rangers (a.k.a member yang berwarna-warni~) *digebuk seporum*

    Yoroshiku~


    ----------------------------------------------------------------------------------------


    Siggy made by me~ xD
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: Mmm... Permisi?

    Post by VanXallsburG on Sat Dec 26, 2009 8:04 pm

    Welkam here hun~

    Semoga betah n happy foruming and RP-ing
    Kalau ada yang tidak dimengerti, silakan bertanya pada para rangers di sini~ ^^
    avatar
    ivyliau
    Illustrator Class

    Leo Pig
    Age : 22
    Jumlah posting : 599
    Lokasi : Web World


    Info Sheet
    Name: Franz Svarovdski Liaw
    Age: 17
    Characteristic: Introvert, namun pada orang yang sudah kenal. Perfectionist dalam hal-hal yg dilakukanya, dewasa. Susah ditebak pada awalnya

    Re: Mmm... Permisi?

    Post by ivyliau on Sun Dec 27, 2009 2:00 pm

    hoo..Selamat Datang di CCI ini~ 8D

    smoga betah dan ikut gila bersama-sama kami *dibunuh rangers" & anggota"*
    err, happy foruming, posting, RP-ing~? :3

    *kasih kalungan bunga*
    avatar
    Ryumaki Haruya
    Professor

    Libra Goat
    Age : 26
    Jumlah posting : 1383
    Lokasi : real fake world


    Info Sheet
    Name: Louisse Rin Lissette
    Age: 35 y.o
    Characteristic: jago masak, sayang suami dan anak, ga peka, girlish n sedikit manja

    Re: Mmm... Permisi?

    Post by Ryumaki Haruya on Mon Dec 28, 2009 8:48 am

    kyahahahha...XDD ga ada yg sadar ini siapa...><

    welkam kouhai ku tersayang dan terimut..~ *plak*
    akhirnya join juga..^^b

    aktif2 yah disini...~ ajakin juga anak2 yg laennya..~ hahaha... *taboked*
    jangan lupa ikut RPnya... entar aku RPan disana juga kok~


    betah2 disini..^^
    happy forumin n RPing here~


    ----------------------------------------------------------------------------------------
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1431 H
    Minal aidin wal faidzin
    Mohon maaf lahir dan batin Smile
    avatar
    Court Valomer
    Dosen Literatur

    Pisces Rooster
    Age : 24
    Jumlah posting : 127

    Info Sheet
    Name: Court Valomer
    Age: 23
    Characteristic: Pemalu,kadang ceroboh dan suka bertindak konyol kalau gugup,baik hati,ramah,suka tersenyum

    Re: Mmm... Permisi?

    Post by Court Valomer on Tue Dec 29, 2009 6:21 pm

    kelimaa~ xD

    welcome~~^^ Court disini..
    avatar
    Viella Lautner
    Writer Class

    Virgo Dog
    Age : 23
    Jumlah posting : 303
    Lokasi : di pangkuan Taylor Lautner *mimisan*


    Info Sheet
    Name: Viella Lautner
    Age: 18 ys.o
    Characteristic: strong type personality woman but can be childish and reckless sometimes, innocents/clueless, talk straight to the point, loves piano

    Re: Mmm... Permisi?

    Post by Viella Lautner on Sat Jan 09, 2010 4:12 pm

    alice yang di fatalite-city ya?

    kalo bukan maap xDD
    welkam eniwei~
    avatar
    ekyu
    Clown

    Cancer Tiger
    Age : 19
    Jumlah posting : 407
    Lokasi : kasur - komputer - meja tracing


    Info Sheet
    Name:
    Age:
    Characteristic:

    Re: Mmm... Permisi?

    Post by ekyu on Sun Jan 10, 2010 6:44 am

    *lagi lari2 di hall tiba2 nemu kamar baru*
    *nyelinap masuk*

    *Egaku tebar2 confetti ke Alice-san yang lagi bobo di sofa*
    *Oni naro foto Kouchou Van di meja gambar*

    *nyelinap keluar*
    *lari2 lagi di hall sekolah*
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: Mmm... Permisi?

    Post by VanXallsburG on Sun Jan 10, 2010 4:04 pm

    ^ ya oloh.... *kejar2 ekek* *keplak pantatnya berkali2*
    avatar
    arm
    Dosen Aplikasi DKV

    Jumlah posting : 1169
    Lokasi : Green Sanctuary


    Info Sheet
    Name: Midori Iijou
    Age: 26
    Characteristic: SANGAT penyabar, ramah, baik hati, lembut, tapi kalau marah tidak segan untuk berteriak atau memukul untuk menunjukkan kemarahannya itu dan tak ragu untuk menindak penyebab kemarahannya. Saat sedang duduk, punya kebiasaan untuk memainkan rambut yang jatuh di dadanya. Sering bangun kesiangan.

    Re: Mmm... Permisi?

    Post by arm on Mon Jan 11, 2010 11:47 am

    Ehm, Pak Kepsek, Ekyu, tolong ya, jangan bikin kisruh di tret orang....

    Hola! *cipika-cipiki* Met dateng! Midori no hibi, eh, Midori is here! ^^ Ato Arm juga boleh. Asal jangan panggil Ryuu, itu orang laen. *ya iyalah!!*
    avatar
    Voidy
    Vice H.M.

    Gemini Dragon
    Age : 29
    Jumlah posting : 2590
    Lokasi : Kalo lagi Onlen, pasti di depan lepti


    Info Sheet
    Name: Puspitamaya Yuvel Anggonegoro
    Age: 23 Tahun
    Characteristic: Tenang, tegas, bertanggung jawab, perhatian

    Re: Mmm... Permisi?

    Post by Voidy on Wed Jan 27, 2010 9:35 am

    halo~

    aih, senangnya ada member baru lagi~
    kenapa setelah sekian lama daftar ga meng-eksis-kan diri?
    tapi jangan lebay, plis~ *dilempar pake billboard yang ditiru* *1/10 lagi tewas*

    saia sensei di sini,
    semoga betah, aktif dan rajin ya

    Sponsored content

    Re: Mmm... Permisi?

    Post by Sponsored content


      Current date/time is Fri Oct 20, 2017 10:53 pm