Join our forum and POST your own comic~!!

Fast Link :

Comic Castello Indonesia
Forum untuk sharing segala hal mengenai komik



Cek selalu Announcement Board untuk berita update mengenai forum.


FORUM SUDAH DIBUKA KEMBALI!
Selamat datang kembali bagi member lama, dan selamat datang bagi member baru!


Admin Contact:

TIMELINE RP

Month: Agustus
Week : Minggu ke III
Year : 2010
Season : SUMMER


AFFILIATES



    Mejeng di emperan~ :3

    Share
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Mejeng di emperan~ :3

    Post by VanXallsburG on Tue Dec 29, 2009 8:26 pm

    Anak2ku kan pada eksis masa bapaknya kagak sih~
    ikutan mejeng ah~ uhukpalingjarangupdateuhuk *plak*

    gambar yg dibuat awal tahun ini ' '
    terinspirasi dari game persona iyey~ ♥️♥️
    Spoiler:

    pamer kemesraan~ ♥️♥️♥️♥️♥️
    Spoiler:

    any comment? ' '
    avatar
    Shina Syalala
    Vice President-Writer Class

    Leo Rat
    Age : 21
    Jumlah posting : 120
    Lokasi : Di rumah :3


    Info Sheet
    Name: Yukarin Nagase
    Age: 16 tahun
    Characteristic: Happy-mood-maker, sangat mudah bergaul. Wakil Ketua yang baik dalam kepengurusan OSIS, karena kreativitas dan inovasinya yang dapat menandingi sang ketua OSIS. Terkadang sifat childish-nya kumat bila menemui sesuatu yang ditakutinya.

    Re: Mejeng di emperan~ :3

    Post by Shina Syalala on Tue Dec 29, 2009 8:39 pm

    Ke-keren ' 'b

    *digaplok karena komennya itu doang*

    Tapi warna merahnya cerah banget - -
    Tapi masih bagus kok xD
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: Mejeng di emperan~ :3

    Post by VanXallsburG on Tue Dec 29, 2009 8:47 pm

    sengaja :3a
    biar yang liatnya kecolok.. menarik perhatian kan?
    *plakplok*
    avatar
    Shina Syalala
    Vice President-Writer Class

    Leo Rat
    Age : 21
    Jumlah posting : 120
    Lokasi : Di rumah :3


    Info Sheet
    Name: Yukarin Nagase
    Age: 16 tahun
    Characteristic: Happy-mood-maker, sangat mudah bergaul. Wakil Ketua yang baik dalam kepengurusan OSIS, karena kreativitas dan inovasinya yang dapat menandingi sang ketua OSIS. Terkadang sifat childish-nya kumat bila menemui sesuatu yang ditakutinya.

    Re: Mejeng di emperan~ :3

    Post by Shina Syalala on Tue Dec 29, 2009 8:48 pm

    Malah bikin sakit mata atuh ==
    Mencolok banget karena warna BG-nya item :3a
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: Mejeng di emperan~ :3

    Post by VanXallsburG on Tue Dec 29, 2009 9:00 pm

    yup~ emang sengaja hun~
    liat dominan warna laen kan? lebih ke ijo lumut..
    kulitnya juga emang bukan warna kulit..

    hmm... sebutannya apa ya... ' 'a
    yah.. pokoknya yg merah itu memang sengaja dibuat mencolok karena itu tokoh utama dalam gambarnya ' 'd
    avatar
    Shina Syalala
    Vice President-Writer Class

    Leo Rat
    Age : 21
    Jumlah posting : 120
    Lokasi : Di rumah :3


    Info Sheet
    Name: Yukarin Nagase
    Age: 16 tahun
    Characteristic: Happy-mood-maker, sangat mudah bergaul. Wakil Ketua yang baik dalam kepengurusan OSIS, karena kreativitas dan inovasinya yang dapat menandingi sang ketua OSIS. Terkadang sifat childish-nya kumat bila menemui sesuatu yang ditakutinya.

    Re: Mejeng di emperan~ :3

    Post by Shina Syalala on Tue Dec 29, 2009 9:09 pm

    Hoo... PoI... ' '
    Tapi keren kok :3a
    Jadi pengen diajarin :3

    Shin minta Ai ngajarin gambar tapi Shin ngga bisa-bisa ' '
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: Mejeng di emperan~ :3

    Post by VanXallsburG on Tue Dec 29, 2009 9:15 pm

    belum aja shin ' '
    sabar deh.. kalau terus-terusan kamu asah jadi jago kok :3
    yang namanya gambar itu bukan bakat sih..
    tapi lebih ke keahlian..

    semakin sering kamu belajar gambar, semakin bagus gambar kamu.. ' 'd
    avatar
    sakuraba_himiko
    President-Illustrator Class

    Pisces Buffalo
    Age : 20
    Jumlah posting : 2600
    Lokasi : Coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!


    Info Sheet
    Name: Alyssa Marsaulina Li
    Age: 16
    Characteristic: Arogan dan sombong, hanya baik terhadap teman-teman dan keluarganya. Susah bersosialisasi.

    Re: Mejeng di emperan~ :3

    Post by sakuraba_himiko on Wed Dec 30, 2009 10:38 am

    Guoooo~~~ K-e-r-e-n desuu~ xDDbb

    Merahnya... Auh, ngejreng @_@ *maklum mata empat*
    *ngeles*
    *plak*
    Tapi bagus kok ' 'b
    Papaku memang hebat gambar!! xD *pelok pelok papa*


    ----------------------------------------------------------------------------------------


    Siggy made by me~ xD
    avatar
    belzark
    Professor

    Jumlah posting : 112

    Info Sheet
    Name: Mii von Belzark
    Age: dari luar 10, aslinya 25
    Characteristic: susah ditebak, playful

    Re: Mejeng di emperan~ :3

    Post by belzark on Wed Dec 30, 2009 10:44 am

    dari segi karakter= *sujud*
    tapi saya belum liat BGnya XD
    ahahaha~~
    mantep pak kepsek!!!
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: Mejeng di emperan~ :3

    Post by VanXallsburG on Wed Dec 30, 2009 2:14 pm

    *pelok2 bek aichan*

    @bel: eh? bg? ' '
    maksud?
    avatar
    arm
    Dosen Aplikasi DKV

    Jumlah posting : 1169
    Lokasi : Green Sanctuary


    Info Sheet
    Name: Midori Iijou
    Age: 26
    Characteristic: SANGAT penyabar, ramah, baik hati, lembut, tapi kalau marah tidak segan untuk berteriak atau memukul untuk menunjukkan kemarahannya itu dan tak ragu untuk menindak penyebab kemarahannya. Saat sedang duduk, punya kebiasaan untuk memainkan rambut yang jatuh di dadanya. Sering bangun kesiangan.

    Re: Mejeng di emperan~ :3

    Post by arm on Wed Dec 30, 2009 2:30 pm

    Utk gbr co yg bawah, pundak kanannya kurang lebar (kanan dari sudut pandang to chara, bukan dari kita)?? Trus, yg lagi megang baju tu co si ce-nya kan? Tangan kiri? Kayae mending lengannya dirapetin ma torsonya....
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: Mejeng di emperan~ :3

    Post by VanXallsburG on Wed Dec 30, 2009 3:03 pm

    uhukyangrambutunguitusebenerebukancewekuhuk *plak*

    pundak kurang lebar?? masa sih?
    asalnya emang lebih dari itu, tapi asa aneh ==

    Trus, yg lagi megang baju tu co si ce-nya kan? Tangan kiri? Kayae mending lengannya dirapetin ma torsonya....
    maksudnya? ' 'a
    avatar
    arm
    Dosen Aplikasi DKV

    Jumlah posting : 1169
    Lokasi : Green Sanctuary


    Info Sheet
    Name: Midori Iijou
    Age: 26
    Characteristic: SANGAT penyabar, ramah, baik hati, lembut, tapi kalau marah tidak segan untuk berteriak atau memukul untuk menunjukkan kemarahannya itu dan tak ragu untuk menindak penyebab kemarahannya. Saat sedang duduk, punya kebiasaan untuk memainkan rambut yang jatuh di dadanya. Sering bangun kesiangan.

    Re: Mejeng di emperan~ :3

    Post by arm on Wed Dec 30, 2009 3:19 pm

    HEH?? Not a girl?? Manis nian padahal.... ' 'a

    Kan di dada yg rambut pendek (ga berani nyebut ce-co lagi, takut salah.... XD) ada tangan yg sedang 'mencengkeram' bajunya, itu tangan yg rambut panjang bukan? Kalo iya, posisi lengan kirinya si rambut panjang itu kayae enakan kalo jangan terlalu terpisah ma badan atasnya itu, mending aga dirapetin. Soale kayae kurang afdol gitu kalo tangan yg lagi megang itu lengannya jaoh dari badan.... ^^a Rasanya daripada akrab malah lebih seperti... 'mengancam'??
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: Mejeng di emperan~ :3

    Post by VanXallsburG on Wed Dec 30, 2009 3:37 pm

    ooh itu ' '
    iya juga ya.. ' 'a ga ngeh... tadinya mau di crop sih tapi ga jadi What a Face
    makanya jadi aneh ya.. :-?

    hmm...

    err... arm sadar kan kalo ngomong gitu tetep ga akan gw ubah? ' '
    *plakplok* kalo gitu laen kali gw bikin yang mirip2 itu diperhatikan deh~ ' 'd

    uhukhubunganmerekaemangsepertiitukokuhuk *plak*

    yg tau mereka siapa diem ah! >3
    avatar
    arm
    Dosen Aplikasi DKV

    Jumlah posting : 1169
    Lokasi : Green Sanctuary


    Info Sheet
    Name: Midori Iijou
    Age: 26
    Characteristic: SANGAT penyabar, ramah, baik hati, lembut, tapi kalau marah tidak segan untuk berteriak atau memukul untuk menunjukkan kemarahannya itu dan tak ragu untuk menindak penyebab kemarahannya. Saat sedang duduk, punya kebiasaan untuk memainkan rambut yang jatuh di dadanya. Sering bangun kesiangan.

    Re: Mejeng di emperan~ :3

    Post by arm on Wed Dec 30, 2009 3:47 pm

    Iye gw tau lo ga bakal ngedit tu gambar pada akhire, resiko gw maen editor2an.... XD Yah, sekedar nyalurin hobi ngritik orang kok.... *ditembak*
    avatar
    belzark
    Professor

    Jumlah posting : 112

    Info Sheet
    Name: Mii von Belzark
    Age: dari luar 10, aslinya 25
    Characteristic: susah ditebak, playful

    Re: Mejeng di emperan~ :3

    Post by belzark on Wed Dec 30, 2009 5:24 pm

    BG = BackGround
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: Mejeng di emperan~ :3

    Post by VanXallsburG on Wed Dec 30, 2009 5:35 pm

    @bel : iyah tau itu mah ' '
    maksud saya, yg kamu maksud dengan tidak ada bg itu yg mana?
    keduanya kan memang tidak jelas bg-nya.. :-?
    avatar
    belzark
    Professor

    Jumlah posting : 112

    Info Sheet
    Name: Mii von Belzark
    Age: dari luar 10, aslinya 25
    Characteristic: susah ditebak, playful

    Re: Mejeng di emperan~ :3

    Post by belzark on Wed Dec 30, 2009 6:03 pm

    oh...iya.. maksudnya saya itu van-san kan gambar objek nya MUUAAANNNTTAAPPP!!! nah, saya pensaran.. kalo van-san bikin BG kaya apa Very Happy githu~~
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: Mejeng di emperan~ :3

    Post by VanXallsburG on Tue Jan 05, 2010 7:09 pm

    ^ jangan deh --a
    paling kagak bisa bikin bg...

    nambah~~ :d
    Spoiler:

    pake tiga program sekaligus~~ :3
    finishing tetap di PS CS2..
    avatar
    sakuraba_himiko
    President-Illustrator Class

    Pisces Buffalo
    Age : 20
    Jumlah posting : 2600
    Lokasi : Coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!


    Info Sheet
    Name: Alyssa Marsaulina Li
    Age: 16
    Characteristic: Arogan dan sombong, hanya baik terhadap teman-teman dan keluarganya. Susah bersosialisasi.

    Re: Mejeng di emperan~ :3

    Post by sakuraba_himiko on Tue Jan 05, 2010 7:56 pm

    GILAAA AJIBBBB~~~~~ 888DDD *plakplok gara2 caps*

    K-e-r-e-n~
    Tiga program? Apa aja pa? ' '


    ----------------------------------------------------------------------------------------


    Siggy made by me~ xD
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: Mejeng di emperan~ :3

    Post by VanXallsburG on Tue Jan 05, 2010 8:09 pm

    makasih aichan!! >///A///<
    *pelok bek aichan*

    awalnya pake SAI, lanjut ke manga studio, terus lanjut lagi ke PS CS2~ :d
    ah ' '
    di manga studio cuma buat nambahin efek di bg sih... ' 'a
    avatar
    sakuraba_himiko
    President-Illustrator Class

    Pisces Buffalo
    Age : 20
    Jumlah posting : 2600
    Lokasi : Coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!


    Info Sheet
    Name: Alyssa Marsaulina Li
    Age: 16
    Characteristic: Arogan dan sombong, hanya baik terhadap teman-teman dan keluarganya. Susah bersosialisasi.

    Re: Mejeng di emperan~ :3

    Post by sakuraba_himiko on Tue Jan 05, 2010 9:02 pm

    Hee~ Desu ka?

    Manga Studio? Programnya kayak apa?

    Minta link-nya dong papa~ Kalo ada :3a


    ----------------------------------------------------------------------------------------


    Siggy made by me~ xD
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: Mejeng di emperan~ :3

    Post by VanXallsburG on Tue Jan 05, 2010 9:03 pm

    manga studio kshus buat komik ' '
    link?
    aa... papa nggak punya sih ' 'a
    dapet dari temen soale.. coba aja aichan search di google..
    gampang nemuinnya kok~ :3
    avatar
    belzark
    Professor

    Jumlah posting : 112

    Info Sheet
    Name: Mii von Belzark
    Age: dari luar 10, aslinya 25
    Characteristic: susah ditebak, playful

    Re: Mejeng di emperan~ :3

    Post by belzark on Wed Jan 06, 2010 4:32 pm

    WADEWW!! ganteeng~~~~ :drools: *padahal saya cowo*
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: Mejeng di emperan~ :3

    Post by VanXallsburG on Thu Apr 08, 2010 9:20 am

    huhuu~ nambah dengan hal yg kagak guna... =w=;;

    editan iseng.. coba2 tuto di majalah concept... hasilnya nggak banget.. *swt*

    Spoiler:

    hasil tugas entrefuckingship.. desain logo baru kampus sendiri... ngerjain dengan seperdelapan hati.. keliatan mau saingan dengan logo (TK) telkom *plak*... =w=;;

    Spoiler:
    makin sini kayae gw makin ngaco n kagak napsu kuliah....... ==
    hasil pengerjaan tugas banyak yg kagak puguh........... omg

    Sponsored content

    Re: Mejeng di emperan~ :3

    Post by Sponsored content


      Current date/time is Sun Nov 19, 2017 4:27 am