Join our forum and POST your own comic~!!

Fast Link :

Comic Castello Indonesia
Forum untuk sharing segala hal mengenai komik



Cek selalu Announcement Board untuk berita update mengenai forum.


FORUM SUDAH DIBUKA KEMBALI!
Selamat datang kembali bagi member lama, dan selamat datang bagi member baru!


Admin Contact:

TIMELINE RP

Month: Agustus
Week : Minggu ke III
Year : 2010
Season : SUMMER


AFFILIATES



    Mejeng di emperan~ :3

    Share
    avatar
    Voidy
    Vice H.M.

    Gemini Dragon
    Age : 29
    Jumlah posting : 2590
    Lokasi : Kalo lagi Onlen, pasti di depan lepti


    Info Sheet
    Name: Puspitamaya Yuvel Anggonegoro
    Age: 23 Tahun
    Characteristic: Tenang, tegas, bertanggung jawab, perhatian

    Re: Mejeng di emperan~ :3

    Post by Voidy on Thu Apr 08, 2010 11:17 am

    walah dalah

    yang pertama itu... hueh~ bagus sih ... tapi serem~
    photo-mani nya udah jago juga ya~
    shadow dan contrastnya udah pas
    <- tetep ngerasa ngilu ngeliatnya sih


    yang kedua, hum~
    logonya ga terlalu istimewa menurutku
    biasa banget, malah kaya internet explorer logonya
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: Mejeng di emperan~ :3

    Post by VanXallsburG on Thu Apr 08, 2010 11:34 am

    baru cocobi sih tante.. ' 'a
    serem nyakk? kejamnya... itu teh saya saya juga tante.. =w=;;
    emang dibuat fisheye dikit sih dibagian kepala.. lebay ya? ' 'a

    hohoho!
    soal gambar logo sih emang nggak BGT!! XD
    kagak ada niatan sama sekali ngerjainnya.... seasal yg ada di kepala aja.. makanya saya bilang mau saingan sama logo telkom! =w=b *plak* sama2 TK.... == *swt* yang penting ngerjain n kagak dapet 'E' sih.... huehehehe!!
    avatar
    Voidy
    Vice H.M.

    Gemini Dragon
    Age : 29
    Jumlah posting : 2590
    Lokasi : Kalo lagi Onlen, pasti di depan lepti


    Info Sheet
    Name: Puspitamaya Yuvel Anggonegoro
    Age: 23 Tahun
    Characteristic: Tenang, tegas, bertanggung jawab, perhatian

    Re: Mejeng di emperan~ :3

    Post by Voidy on Thu Apr 08, 2010 11:37 am

    kamu? maksudnya itu foto kamu teh?

    eh, kalo tante udah serem ya serem, ga bisa neko-neko!
    abis kan rasanya langsung nyeri gitu ngeliat... 'ih...'
    gitu deh

    tau sendiri tante ga kuat horor, ini ga amat2 sih, tapi langsung syaraf horor tante langsung jerit!
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: Mejeng di emperan~ :3

    Post by VanXallsburG on Thu Apr 08, 2010 1:33 pm

    hehehe =w=

    begitulah tante.. itu saya! 8D
    *pede* *disepak*

    segitu seremnya kah?? T.T
    avatar
    Voidy
    Vice H.M.

    Gemini Dragon
    Age : 29
    Jumlah posting : 2590
    Lokasi : Kalo lagi Onlen, pasti di depan lepti


    Info Sheet
    Name: Puspitamaya Yuvel Anggonegoro
    Age: 23 Tahun
    Characteristic: Tenang, tegas, bertanggung jawab, perhatian

    Re: Mejeng di emperan~ :3

    Post by Voidy on Fri Apr 09, 2010 9:58 am

    iya serem...
    abis foto mani nya kan agak mirip darah yang kecampur ama minyak, eyakkk... pokoknya abstrak nya itu bikin syaraf tante merinding

    bukan kamunya yang serem, foto mani nya yang bikin perasaan ga enak
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: Mejeng di emperan~ :3

    Post by VanXallsburG on Sat Apr 10, 2010 9:10 am

    ^ masa sih? *swt* gegara diubah2 lagi sih warnanya..
    tadinya kan itu batik anak sd.. gegara di-distort jadi kagak jelas begitu.. =w=a
    distortnya kebanyakan ya? tapi kalo cuma 50 kagak jelas bentuk image model-nya sih... xD

    huhuhu~ si tante.. kapan2 ta kasih yg 'lebih' lagi ah~~ ahay~

    btw.. nambah ah..
    masukin doodle yg dikerjain pas dosen ngacapruk di depan kelas!

    title : SEX

    Spoiler:

    huhuhu~ bisa tebak kenapa judulnya 'SEX'?? :3a
    avatar
    Nauh
    Illustrator Class

    Aries Monkey
    Age : 25
    Jumlah posting : 139
    Lokasi : DE

    Re: Mejeng di emperan~ :3

    Post by Nauh on Sat Apr 10, 2010 9:40 am

    itu yang kayak uler sperma ya? 8D

    pasti sperma. makanya sudulnya sex OwO

    *nerdus*
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: Mejeng di emperan~ :3

    Post by VanXallsburG on Sat Apr 10, 2010 9:51 am

    yg ada matanya atau yg paling kanan? ' '
    kalo yg ada matanya itu belalai gajah.. uhuktaulahmaksudnyaapauhuk
    kalo yg paling kanan... ANDA BENAR!! =w=b

    selain itu kan ada tanda panah yg ngegambarrin sex-nya cowok..
    plusss lingkaran yg mantul yg ngegambarin uhukkondomuhuk *plak*

    err... ngomongnya jadi vulgar begini.. =w=;;
    avatar
    Nauh
    Illustrator Class

    Aries Monkey
    Age : 25
    Jumlah posting : 139
    Lokasi : DE

    Re: Mejeng di emperan~ :3

    Post by Nauh on Sat Apr 10, 2010 10:02 am

    tuh kan jago kan gw *w*

    /kibas2 tangan
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: Mejeng di emperan~ :3

    Post by VanXallsburG on Mon Apr 12, 2010 9:14 am

    tambah lagi ah!!

    ini dia penyelamat gw dari jurang Art Block!!!! XDDD

    Spoiler:

    emang sedep ngegambar semi-realis itu~ =w=
    ufufufuu~ semi-realis.. da kagak bisa realis......
    avatar
    Voidy
    Vice H.M.

    Gemini Dragon
    Age : 29
    Jumlah posting : 2590
    Lokasi : Kalo lagi Onlen, pasti di depan lepti


    Info Sheet
    Name: Puspitamaya Yuvel Anggonegoro
    Age: 23 Tahun
    Characteristic: Tenang, tegas, bertanggung jawab, perhatian

    Re: Mejeng di emperan~ :3

    Post by Voidy on Mon Apr 12, 2010 10:42 am

    @van, ahahhaha.... mau kasih lebih?
    ntar tante kutuk baru tau rasa!

    yang sex itu agak tipe abstrakisme, dan ga terlalu menonjolkan temanya jadi kalo ga dikasih tahu ini-itu apaan, tante anggap ini cukup bagus
    doodle nya rapi dan garisnya halus, kesannya dinamis dan pelan

    yang akagi, hai~ udah bagus... apalagi bibirnya yang doer abis.
    < ga terlalu suka bibir cumi, tapi ya udahlah
    alis dan matanya agak kurang simetris tapi ga masalah, ok deh!
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: Mejeng di emperan~ :3

    Post by VanXallsburG on Mon Apr 12, 2010 12:10 pm

    hehe~ =w=
    saya kagak mempan kutuk lho tante~

    heeh.. yg sex emang abstrak! XD
    tipe2 deco atau noveau gitu deh.. *kayaknya* *plak*
    makanya 'rada' diperjelas dibagian panah ke atas n belalai doank.. x3

    huhu~
    aslinya si akagi kan lebih dower dari itu tante..
    tapi saya kurangin soale merinding sendiri... ==;;
    kalo simetris emang susah sih..
    avatar
    Voidy
    Vice H.M.

    Gemini Dragon
    Age : 29
    Jumlah posting : 2590
    Lokasi : Kalo lagi Onlen, pasti di depan lepti


    Info Sheet
    Name: Puspitamaya Yuvel Anggonegoro
    Age: 23 Tahun
    Characteristic: Tenang, tegas, bertanggung jawab, perhatian

    Re: Mejeng di emperan~ :3

    Post by Voidy on Mon Apr 12, 2010 12:52 pm

    @oh~ kalo ga mempan kutuk, tante paketin jurus maut tante baru tau lo!


    ga papa deh abstrak, kalo terlalu jelas malah tante dulu yang keburu pingsan kali

    lebih dower? ga salah? itu aja udah muntah2 ngeliatnya
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: Mejeng di emperan~ :3

    Post by VanXallsburG on Mon Apr 12, 2010 3:21 pm

    @apaan tuh jurus mautnya?? =w=;;

    pingsannya keabisan darah ya tante?? X3
    huhuhu~ tante nakal ah~ *colek*

    iyah lebih dower~! =w=b
    kayak ikan mas koki aja gimana~ ahay~
    ditambah lagi bentuk bibirnya lurus.. kalo yg saya bikin kan lebih 'cantik'~ Wink)
    *plak* tapi emang demen karakternya sih.. nyaman buat dijadiin kakak! X3
    avatar
    Voidy
    Vice H.M.

    Gemini Dragon
    Age : 29
    Jumlah posting : 2590
    Lokasi : Kalo lagi Onlen, pasti di depan lepti


    Info Sheet
    Name: Puspitamaya Yuvel Anggonegoro
    Age: 23 Tahun
    Characteristic: Tenang, tegas, bertanggung jawab, perhatian

    Re: Mejeng di emperan~ :3

    Post by Voidy on Tue Apr 13, 2010 1:41 pm

    Bukan karena mimisan. tapi karena pusing dan shock, belom lagi dihantui ama pikiran2 mesum dan kenakalan yang van2 sebutin itu.

    jurus maut tante? rahasia ah~ ntar kalo ketemu juga kamu tahu sendiri deh~


    Oh NO!
    < ga tahan pengen muntah kalo ngeliat bibir dower lebih dari 5 senti
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: Mejeng di emperan~ :3

    Post by VanXallsburG on Sun Apr 25, 2010 9:27 am

    nambah! Very Happy
    masih berupa sketsa n ini ada hubungannya dgn project yg lagi gw kerjain btw..

    chara cewek pesenan khusus editor~ ahayy.. mudah2an kagak aneh.. =w=
    Spoiler:

    2 (dari 4) tokoh utama~ perkenalkan.. kemunculan perdana dari tomi n alvin~~ Very Happy pesanan editor buat bikin chara bishonen.. tapi sumpahnya... gw teh kagak bisa bikin bishonen!!! >"<
    Spoiler:
    mereka keliatan kayak anak nakal kagak btw? ' 'a
    avatar
    Nauh
    Illustrator Class

    Aries Monkey
    Age : 25
    Jumlah posting : 139
    Lokasi : DE

    Re: Mejeng di emperan~ :3

    Post by Nauh on Sun Apr 25, 2010 10:27 pm

    ...cewenya tomboi ya? OwO
    Kalau emang tomboi, uda bagus banget.

    Tapi kalau maunya cewe imut, sedikit... kekar.

    Tapi me suka kok ke-kekar-annya. =P kayak cewe androgini. uhukdiindustrimodellagidicaribangettuhceweandroginiuhuk
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: Mejeng di emperan~ :3

    Post by VanXallsburG on Mon Apr 26, 2010 10:40 am

    betul! XD
    emang cewek tomboi kok sayy~
    uhukgwkagaksukacewekfemininuhuk

    dia guru.. khusus untuk nanganin anak2 berandalan..
    paling demen berantem pake senjata buah2an.. :3

    tunggu.. industri model mana yg kamu maksud? ' '
    avatar
    Voidy
    Vice H.M.

    Gemini Dragon
    Age : 29
    Jumlah posting : 2590
    Lokasi : Kalo lagi Onlen, pasti di depan lepti


    Info Sheet
    Name: Puspitamaya Yuvel Anggonegoro
    Age: 23 Tahun
    Characteristic: Tenang, tegas, bertanggung jawab, perhatian

    Re: Mejeng di emperan~ :3

    Post by Voidy on Mon Apr 26, 2010 1:23 pm

    wah bagus kok, kesannya udah keren dan berani (kalo tomboi itu terlalu umum) selain itu juga kayaknya punya jiwa keadilan meskipun usil juga

    nah... kok setelah tante liad, gaya gambar kamu mirip ama seorang mangaka ya?
    tipe mata dan dagu runcing-kotak gitu loh...
    ah, sudahlah....


    nah loh, ketahuan pengen buat komik tentang anak berandalan!!
    wkwkwkkw

    Yo! plesternya kebanyakn tuh, perasaan kalo udah selesai berantem juga ga perlu adu 'siapa yang paling banyak apke plester' deh~ wkwkwk (kalo ada tanding kaya gini, entah siapa yang bakal ikut)

    dan uhuk! kok kesannya kaya manga BL ya?
    sumpah! pas ngeliat 2 cowok itu langsung kesannya berasa gitu, van2 terlalu berasosiasi dengan yaoi sih~
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: Mejeng di emperan~ :3

    Post by VanXallsburG on Mon Apr 26, 2010 5:14 pm

    ^

    haiyah~ mirip siapa coba tante?? XDD
    karena saya belajarnya otodidak.. tanpa les.. jadi yaa saya belajar dari manga2 yg ada aja.. awalnya ngejiplak.. terus niru (sesekali liat gitu).. n terakhir yaa jadi seenaknya sendiri~ jadi wajar kok kalo mirip dengan mangaka lain..~

    hoho.. plesternya kebanyakan ya?? =w=
    keasikan bikinnya sih tante~ *ngaco* entah kenapa saya emang demen banget sama cowok yg berpeluh keringat atau sesaat setelah berantem n banyak plester / perban dibadannya~ XD (bukan berarti saya suka mumi btw =P)

    dengan kata lain saya emang suka cowok yg bau matahari sih.. :3

    DDDDDD8
    BL dari mananya tante?? normal kok normal!! SUMPAH!!! DDX
    malah bisa dibilang kagak ada romance-nya.. cuma drama n action doank..

    hueeeee....... TTATT
    bukan komik BL kok...... apa mungkin gegara karakternya cowok semua? cewek cuma 1 sih.. ==a
    avatar
    Voidy
    Vice H.M.

    Gemini Dragon
    Age : 29
    Jumlah posting : 2590
    Lokasi : Kalo lagi Onlen, pasti di depan lepti


    Info Sheet
    Name: Puspitamaya Yuvel Anggonegoro
    Age: 23 Tahun
    Characteristic: Tenang, tegas, bertanggung jawab, perhatian

    Re: Mejeng di emperan~ :3

    Post by Voidy on Tue Apr 27, 2010 9:31 am

    yoa... abis tante kebiasaan mikir kamu tuh orangnya ngeres!
    ampun deh...

    iya2, bukan BL... soalnya kamu kan emang ga suka romance, tante ngerti deh~
    nah loh... kamu sendiri yang ngaku! cewek cuma 1, itu pun diminta ama editornya kan... kalo ga, semua tokohnya bakal cowok deh~

    nah... tante cuma minta ya... cowok2nya udah bishie kok... ampa kalo deket2an gita malah mencurigakan... nah loh! makanya... tante tahu kamu itu fansgirl abis! makanya tante curiga... kalo kamik kamu sedikit banyak terpengaruh... bener kan!
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: Mejeng di emperan~ :3

    Post by VanXallsburG on Tue Apr 27, 2010 11:16 pm

    buseth dah.. =w=;;
    keliatannya kepengaruh ya?? tapi temen2 yg kagak tau saya fangirl kagak komen gitu lho tante.. >"<
    tapi si ryuu juga komennya sama kayak tante sih.. QAQ hueee
    semesum itukah saya??
    avatar
    Voidy
    Vice H.M.

    Gemini Dragon
    Age : 29
    Jumlah posting : 2590
    Lokasi : Kalo lagi Onlen, pasti di depan lepti


    Info Sheet
    Name: Puspitamaya Yuvel Anggonegoro
    Age: 23 Tahun
    Characteristic: Tenang, tegas, bertanggung jawab, perhatian

    Re: Mejeng di emperan~ :3

    Post by Voidy on Wed Apr 28, 2010 12:29 pm

    di mata kami kamu itu mesum!
    bkakakakakakakka

    ok-ok sori deh~
    percaya deh, karena tante tahu kamu tuh ga doyan romance dan shoujo, jadi tante bisa ngerti genre yang kamu minati
    ga masalah kalo mau bikin tokoh2nya cowok semua, muheheheh

    kan kaya rumiko takahashi, biarpun cewek tapi genrenya shounen
    avatar
    Minokaro Ashell
    Manga Class

    Gemini Monkey
    Age : 25
    Jumlah posting : 371
    Lokasi : Bandung, Indonesia.


    Info Sheet
    Name: Freese
    Age: 14 years old
    Characteristic: Ceria, lincah, gesit, sporty dan murah senyum. Suka kebebasan dan 3 spesies bunga.

    Re: Mejeng di emperan~ :3

    Post by Minokaro Ashell on Thu Apr 29, 2010 7:34 am

    Owaaaa ternyata Kk Van sudah menunjukkan taring proyek komik Koloni-nya di sini!! 8D Daku intip ahh~. *plakk* Ternyata ini toh yang diomongin Tante Poi & Kk Van di CBox. Daku udah lama nggak maen di Arts Sidewall =w=

    Gambar pertama, wualah badan cewenya besar & panjang sekalee (OoO) Kepalanya malah kekecilan (OoO) Terus, mukanya asa sangar banget (OoO) Tapi pesanan editor emang kayak gitu ya? Kalo iya, sip dahh XD Kebayang punya guru cewe kayak gitu, murid-murid tunduk semua hyahaha XD

    Gambar kedua, ahaha kental sekalee aroma Slam Dunk-nya XD Kesannya berandalannya udah dapet, cuma kurang perban *plakk* Style Kk Van mah yang semacam Slam Dunk gitu ya? Badannya raksasa, wajah-wajahnyajuga :3

    Sipp deh, berjuanglah Kk jangan kalah dari padatnya tugas kuliah *plakk* XD

    Oya, Kk nggak demen shoujo ya? Daku juga, daku pecinta shounen sejati huehuehue (kebanyakan maen game action & RPG, console version) *plak* Meski demikian, akhir-akhir ini daku mulai bisa gambar shoujo thanks to Casshern Sins~~~~ (ngomongnya anime itu melulu) *plakk* Hmm kalo disuruh editor sih, Kk Van coba lihat komik shoujo & pelajari gaya gambarnya, kalo niat tiru dah sekalian ^.^ *plakk* Lumayan buat melatih gambar shoujo mah huehuehue. XD
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: Mejeng di emperan~ :3

    Post by VanXallsburG on Fri Apr 30, 2010 4:27 pm

    @tante: DDDDDDDD8
    iih.. geo kan belom pernah grope2 si yuvel.. *plak*
    bener ga masalah tante kalo tokohnya cowok semua?? Wink) *ketap ketip* silakan nanti tante beli ya~ buat bukti kalo komiknya bukan BL~ lalala~ XDD


    @mino: lolz kepala digedein lagi malah jadi berat di kepala lho keliatannya.. ^^;; soal proporsi, emang style-nya kayak begitu sih.. jadi orang2nya keliatan besar2 semua.. padahal ukurannya standar kok.. =P

    ogah ya.. kalo kudu belajar style shojo.. ==;; *swt*
    << anti banget.. mending sih baca mah.. tapi kalo style juga sampe begitu.. mendingan kagak ngegambar deh............ ==;;;;;;;

    Sponsored content

    Re: Mejeng di emperan~ :3

    Post by Sponsored content


      Current date/time is Sun Nov 19, 2017 4:19 am