Join our forum and POST your own comic~!!

Fast Link :

Comic Castello Indonesia
Forum untuk sharing segala hal mengenai komik



Cek selalu Announcement Board untuk berita update mengenai forum.


FORUM SUDAH DIBUKA KEMBALI!
Selamat datang kembali bagi member lama, dan selamat datang bagi member baru!


Admin Contact:

TIMELINE RP

Month: Agustus
Week : Minggu ke III
Year : 2010
Season : SUMMER


AFFILIATES



    Mejeng di emperan~ :3

    Share
    avatar
    Nauh
    Illustrator Class

    Aries Monkey
    Age : 25
    Jumlah posting : 139
    Lokasi : DE

    Re: Mejeng di emperan~ :3

    Post by Nauh on Fri Apr 30, 2010 6:37 pm

    @yos

    yah... industri top model xD
    contohnya aja si agnes ama si tao xD dua-duanya kan androgini bgt xDD
    tao okamoto--> http://2.bp.blogspot.com/_m_3PqTnwV8k/SayMDk0RRhI/AAAAAAAALjY/bQ4AwxrWXTo/s640/Tao+Okamoto+-+Look+Book+Spring+2009+-+10.jpg


    ngomong-ngomong... setuju. terkesan BL. mungkin karena yg gambar yos2.
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: Mejeng di emperan~ :3

    Post by VanXallsburG on Fri Apr 30, 2010 7:18 pm

    astajim... ==;;

    kalian nganggep ini BL apa bukan karena kalian sendiri yg mesum tah? >:3
    perasaan normal kok~~~~~

    yah... perasaan........... ==a
    *plak*
    avatar
    Nauh
    Illustrator Class

    Aries Monkey
    Age : 25
    Jumlah posting : 139
    Lokasi : DE

    Re: Mejeng di emperan~ :3

    Post by Nauh on Sat May 01, 2010 5:01 am

    aih abang tak mau ngaku O///w///O

    *colek*
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: Mejeng di emperan~ :3

    Post by VanXallsburG on Sat May 01, 2010 1:12 pm

    nggak percaya?? beli gih sana! D8<
    *plak*

    kalo lancar, terbit september entar~
    avatar
    Voidy
    Vice H.M.

    Gemini Dragon
    Age : 29
    Jumlah posting : 2590
    Lokasi : Kalo lagi Onlen, pasti di depan lepti


    Info Sheet
    Name: Puspitamaya Yuvel Anggonegoro
    Age: 23 Tahun
    Characteristic: Tenang, tegas, bertanggung jawab, perhatian

    Re: Mejeng di emperan~ :3

    Post by Voidy on Mon May 03, 2010 1:21 pm

    lah, tante ga bawa2 si imut yuvel kok kamu malah ngomongin itu??!
    *plok*

    iya2... tapi gaya gambarnya nak~ dengan cowok2 cakep yang saling rangkul dan deket2an itu yang terkesan BL, jadi sori aja kalo kita2 ngomong jujur kaya gitu. kan enak kalo jujur~

    sekarang ini konsen dulu buat nyelesaiannya gih!
    ntar deh... saia udah jarang banget beli komik sih
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: Mejeng di emperan~ :3

    Post by VanXallsburG on Mon May 03, 2010 1:33 pm

    uu... iya deh iya deh... BL.... Q^Q huuuuu.......
    *nerima dgn terpaksa*

    huhuuee jadi inget masih 20 halaman lagi... ==;;
    avatar
    Voidy
    Vice H.M.

    Gemini Dragon
    Age : 29
    Jumlah posting : 2590
    Lokasi : Kalo lagi Onlen, pasti di depan lepti


    Info Sheet
    Name: Puspitamaya Yuvel Anggonegoro
    Age: 23 Tahun
    Characteristic: Tenang, tegas, bertanggung jawab, perhatian

    Re: Mejeng di emperan~ :3

    Post by Voidy on Mon May 03, 2010 1:56 pm

    ga kok... ga BL, cuma keliatan kayak BL

    mikirnya positif aja lagi~



    huahuahuahua~
    sono kerja! *cambuk pake rotan*
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: Mejeng di emperan~ :3

    Post by VanXallsburG on Tue May 04, 2010 5:28 pm

    ^ tante jadi kejam.... Q^Q
    *kena cambuk*


    nambah~ it's the new Yoshiaki~~ XDD

    Spoiler:

    i know sumting was wrong with the shoulder... ==;;
    avatar
    Voidy
    Vice H.M.

    Gemini Dragon
    Age : 29
    Jumlah posting : 2590
    Lokasi : Kalo lagi Onlen, pasti di depan lepti


    Info Sheet
    Name: Puspitamaya Yuvel Anggonegoro
    Age: 23 Tahun
    Characteristic: Tenang, tegas, bertanggung jawab, perhatian

    Re: Mejeng di emperan~ :3

    Post by Voidy on Wed May 05, 2010 9:48 am

    kok rasanya beneran mirip gaya gambar mangkan BL ya...
    lupa namanya, tapi masa bodoh juga sih


    sok, asli ini kaya ade rai ala komik ya?
    takut.... (maklum, tante ga terlalu seneng ama cowok berotot kekar, ototnya itu menakutkan buat tante)

    hum... kulitnya coba dibuat agak lebih gosong, untuk shadowingnya... terlalu banyak di tempat2 yang sebetulnya ga pake shadow lebih bagus,
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: Mejeng di emperan~ :3

    Post by VanXallsburG on Wed May 05, 2010 11:20 am

    ^ masa sih? ' '
    mirip manga BL ya.... << nggak ngerasa soalnya belajarnya bukan dari situ
    ahh apa mungkin belakangan ini kebanyakan baca bohra jadi weh kebawa2 ya?? =w=a *plakplakplak*

    ade rai???? DDDD8
    perasaan kagak segede itu deh tante......... ade rai mah mengerikan.. =v=;;
    termasuk bara dia mah... *swt*

    tapi dia kulitnya emang kuning :3
    kalaupun gelap nggak bakalan nyampe sawo mateng

    untuk shading-nya... maksud tante apa? ' 'a
    masih kurang banyak?
    avatar
    Nauh
    Illustrator Class

    Aries Monkey
    Age : 25
    Jumlah posting : 139
    Lokasi : DE

    Re: Mejeng di emperan~ :3

    Post by Nauh on Thu May 06, 2010 1:30 am

    LOL wkkk kulit kuning. asia abis /plak (disini stereotipnya kalau orang bule putih, orang item item, orang asia itu kuning hahahha)

    tp emang keker abis. kebanyakan ngapain tuh mpe bicepnya gede begitu?? O////v///O

    ck ck ck dasar giglio.
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: Mejeng di emperan~ :3

    Post by VanXallsburG on Thu May 06, 2010 8:37 am

    ^ aih boss..... =///w///=

    pastinya emang kebanyakan olahraga malem sih~ *plak*

    ototnya kegedean ya? ' '
    kebiasaan eng.. kalo bikin kecil dikit aja.. suka asa jadi kurus nggak puguh.. ==;;
    avatar
    Voidy
    Vice H.M.

    Gemini Dragon
    Age : 29
    Jumlah posting : 2590
    Lokasi : Kalo lagi Onlen, pasti di depan lepti


    Info Sheet
    Name: Puspitamaya Yuvel Anggonegoro
    Age: 23 Tahun
    Characteristic: Tenang, tegas, bertanggung jawab, perhatian

    Re: Mejeng di emperan~ :3

    Post by Voidy on Thu May 06, 2010 3:27 pm

    em... yah, itu ototnya termasuk gede la ya...
    mirip ade rai, cuma minus aja ya... maksudnya masih kalah kalo dibandingkan ama si binaragawan kuncir itu~

    nah, maksudnya itu... shadownya terlalu gelap padahal yang ringan2 aja...
    kaya di lekukan siku tangan...

    ah, ga tau juga sih, cuma tante ga nyaman ama shadow yang kebayakan kaya gitu
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: Mejeng di emperan~ :3

    Post by VanXallsburG on Wed May 19, 2010 10:09 am

    uuuhh... nambahh... ==''
    *ngesot buka dA*

    semuanya nyoba pake tuto dari pale~ xDD

    Yoshiaki in Pimp Version ~<3:

    Request dari temen di UK:
    avatar
    Voidy
    Vice H.M.

    Gemini Dragon
    Age : 29
    Jumlah posting : 2590
    Lokasi : Kalo lagi Onlen, pasti di depan lepti


    Info Sheet
    Name: Puspitamaya Yuvel Anggonegoro
    Age: 23 Tahun
    Characteristic: Tenang, tegas, bertanggung jawab, perhatian

    Re: Mejeng di emperan~ :3

    Post by Voidy on Wed May 19, 2010 3:51 pm

    okay... glownya kental sekali ya, yoshi bisa kaya flash!
    bercanda ding~


    pemandangan night dan kacanya sih udah bagus
    tapi masih terasa kalo karakter dengan pemandangan malamnya terkesan kurang menyatu
    menurut saia yang gak masuk akal, perpektif pemandangannya terlalu rendah, orangnya kaya lagi ada di heli...
    pokoknya kalo menurut tante, kurang nyatu... itu aja

    terus, wrinkles di bajunya sih udah ok, tapi coba deh kasih garis juga... bukan cuma shadow yang main, soalnya untuk memperjelas

    dan kenapa ya, lagi2 saia seperti memandang... seorang cowok seme?
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: Mejeng di emperan~ :3

    Post by VanXallsburG on Thu May 20, 2010 12:30 pm

    orangnya emang ada di tower tinggi sih tante ' '
    lebih tinggi daripada gedung2 lain makanya yaa hasilnya begitu =v=a

    ihh dibilang seme.. emang seme kok xDD

    *plakplakplak*

    kalo soal kurang nyatu.. gimana yaa emang nggak berniat bikin itu karakter ada di sebuah ruangan deket jendela dgn pemandangan kota sih.. cuma ingin menggambarkan karakter yg sedang memikirkan sesuatu yg yaahh bisa dibilang licik.. soal bg, cuma mempertegas aja sih :3a
    avatar
    Voidy
    Vice H.M.

    Gemini Dragon
    Age : 29
    Jumlah posting : 2590
    Lokasi : Kalo lagi Onlen, pasti di depan lepti


    Info Sheet
    Name: Puspitamaya Yuvel Anggonegoro
    Age: 23 Tahun
    Characteristic: Tenang, tegas, bertanggung jawab, perhatian

    Re: Mejeng di emperan~ :3

    Post by Voidy on Fri May 21, 2010 1:44 pm

    aiyah~~

    seme apaan tuh? lagi mikirin hal licik? owow~


    yah, cuma mempertegas, kenapa ga kasih tanduk setannya sekalian?~

    Sponsored content

    Re: Mejeng di emperan~ :3

    Post by Sponsored content


      Current date/time is Tue Dec 12, 2017 5:04 pm