Join our forum and POST your own comic~!!

Fast Link :

Comic Castello Indonesia
Forum untuk sharing segala hal mengenai komik



Cek selalu Announcement Board untuk berita update mengenai forum.


FORUM SUDAH DIBUKA KEMBALI!
Selamat datang kembali bagi member lama, dan selamat datang bagi member baru!


Admin Contact:

TIMELINE RP

Month: Agustus
Week : Minggu ke III
Year : 2010
Season : SUMMER


AFFILIATES



    emm... halo...?

    Share

    ritaM
    Newbie

    Jumlah posting : 15
    Lokasi : tepi basin

    emm... halo...?

    Post by ritaM on Wed Dec 30, 2009 6:09 pm

    laper....
    eh, salah, sori nulisnya terlalu ngikuti kata hati =.=;
    salam kenal, panggil aja saia rita(?)
    yah, karna gak tau apa yang harus ditulis lagi, silahkan klo ada yang mau tanya..
    m(U_U)m
    avatar
    sakuraba_himiko
    President-Illustrator Class

    Pisces Buffalo
    Age : 20
    Jumlah posting : 2600
    Lokasi : Coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!


    Info Sheet
    Name: Alyssa Marsaulina Li
    Age: 16
    Characteristic: Arogan dan sombong, hanya baik terhadap teman-teman dan keluarganya. Susah bersosialisasi.

    Re: emm... halo...?

    Post by sakuraba_himiko on Wed Dec 30, 2009 6:35 pm

    Hajimemashite, Rita Very Happy

    Anindya desu, yoroshiku ^^
    Ada yang ingin ditanyakan, silahkan lontarkan kepada Rangers yang bertugas ya :3a *a.k.a member yang berwarna-warni*

    Happy posting and foruming!


    ----------------------------------------------------------------------------------------


    Siggy made by me~ xD
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: emm... halo...?

    Post by VanXallsburG on Wed Dec 30, 2009 7:04 pm

    ah welkam here rita~

    happy posting, foruming, n rp-ing
    kalau ada yang tidak dimengerti silakan tanyakan pada para rangers~ ^^d

    ritaM
    Newbie

    Jumlah posting : 15
    Lokasi : tepi basin

    Re: emm... halo...?

    Post by ritaM on Wed Dec 30, 2009 8:11 pm

    makasih banyak ^ ^
    hmm... sekarang lagi jalan2 dulu sih, oh ya, yang setiap member harus punya 2 thread itu maksudnya apa ya(atau jelasnya sampai batas waktu kapan-harus punya 2 thread-)? ^^a
    avatar
    Ryumaki Haruya
    Professor

    Libra Goat
    Age : 25
    Jumlah posting : 1383
    Lokasi : real fake world


    Info Sheet
    Name: Louisse Rin Lissette
    Age: 35 y.o
    Characteristic: jago masak, sayang suami dan anak, ga peka, girlish n sedikit manja

    Re: emm... halo...?

    Post by Ryumaki Haruya on Wed Dec 30, 2009 10:41 pm

    hai hai.. welkam here..~ ^^

    Ryu desu..
    betah2 yah disini rita..^^b

    maksud 2 tret? smalluhuksepertinyaselamasayamenjabatdisinisayalompernahbacarulesituuhuk/plak
    yah, dengan membuat topik perkenalan, kamu udah bikin 1 thread kan? sisanya silakan bikin dimanapun~ ga ada batas waktu kok..^^ (admin, red)


    Last edited by Ryumaki Haruya on Wed Dec 30, 2009 10:46 pm; edited 1 time in total


    ----------------------------------------------------------------------------------------
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1431 H
    Minal aidin wal faidzin
    Mohon maaf lahir dan batin Smile
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: emm... halo...?

    Post by VanXallsburG on Wed Dec 30, 2009 10:42 pm

    2 tret itu untuk selamanya kok. Kalau bisa sih lebih.

    Dengan kata lain, setelah kamu membuat topik perkenalan di sini, kamu jadi memiliki 1 tret.
    Untuk tret yang berikutnya bisa kamu buat di tempat yang lain kok :3
    avatar
    ivyliau
    Illustrator Class

    Leo Pig
    Age : 22
    Jumlah posting : 599
    Lokasi : Web World


    Info Sheet
    Name: Franz Svarovdski Liaw
    Age: 17
    Characteristic: Introvert, namun pada orang yang sudah kenal. Perfectionist dalam hal-hal yg dilakukanya, dewasa. Susah ditebak pada awalnya

    Re: emm... halo...?

    Post by ivyliau on Thu Dec 31, 2009 11:12 am

    *huoh* telatkah saya? *biarlha*

    *shakehand* 8D
    Welcome to CCi~ :3 happy posting and foruming and else~ *digaplok

    *kasih buket bunga melati *lho*

    ritaM
    Newbie

    Jumlah posting : 15
    Lokasi : tepi basin

    Re: emm... halo...?

    Post by ritaM on Thu Dec 31, 2009 11:47 am

    @ivy, sankyuu~ *ambil buket bunganya* Very Happy
    @ryu, ok! (I.<)b

    humm... *nods*
    eh, kalau yang RP itu kalau udah milih dan disetujui satu karakter, charanya gak boleh diganti lagi seterusnya ya? =.=?
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: emm... halo...?

    Post by VanXallsburG on Thu Dec 31, 2009 12:05 pm

    Tidak boleh ganti donk hun~ :3

    Chara di sini bersifat abadi dan tetap
    avatar
    Court Valomer
    Dosen Literatur

    Pisces Rooster
    Age : 24
    Jumlah posting : 127

    Info Sheet
    Name: Court Valomer
    Age: 23
    Characteristic: Pemalu,kadang ceroboh dan suka bertindak konyol kalau gugup,baik hati,ramah,suka tersenyum

    Re: emm... halo...?

    Post by Court Valomer on Thu Dec 31, 2009 12:18 pm

    wah, telat desu~ salam kenal court disini~^^

    welcoooome*pelok* /plak

    ritaM
    Newbie

    Jumlah posting : 15
    Lokasi : tepi basin

    Re: emm... halo...?

    Post by ritaM on Thu Dec 31, 2009 12:46 pm

    @van, ;A; (......)
    sudahlah... =.= makasih penjelasannya... ^^

    @court, halo juga court.. Smile
    avatar
    Viella Lautner
    Writer Class

    Virgo Dog
    Age : 23
    Jumlah posting : 303
    Lokasi : di pangkuan Taylor Lautner *mimisan*


    Info Sheet
    Name: Viella Lautner
    Age: 18 ys.o
    Characteristic: strong type personality woman but can be childish and reckless sometimes, innocents/clueless, talk straight to the point, loves piano

    Re: emm... halo...?

    Post by Viella Lautner on Sat Jan 09, 2010 4:09 pm

    halo~ *rupanya saya belon nyapa*

    salam kenal, hepi post &RP-ing ya
    avatar
    Voidy
    Vice H.M.

    Gemini Dragon
    Age : 29
    Jumlah posting : 2590
    Lokasi : Kalo lagi Onlen, pasti di depan lepti


    Info Sheet
    Name: Puspitamaya Yuvel Anggonegoro
    Age: 23 Tahun
    Characteristic: Tenang, tegas, bertanggung jawab, perhatian

    Re: emm... halo...?

    Post by Voidy on Wed Jan 27, 2010 9:30 am

    wah, rita ini kaya kenal tapi....
    gimana ya, kurang ngerti juga... cuma berdasarkan feeling sih


    salam kenal ya rita
    semoga betah, aktif dan rajin~

    Sponsored content

    Re: emm... halo...?

    Post by Sponsored content


      Current date/time is Wed Sep 20, 2017 8:59 am