Join our forum and POST your own comic~!!

Fast Link :

Comic Castello Indonesia
Forum untuk sharing segala hal mengenai komik



Cek selalu Announcement Board untuk berita update mengenai forum.


FORUM SUDAH DIBUKA KEMBALI!
Selamat datang kembali bagi member lama, dan selamat datang bagi member baru!


Admin Contact:

TIMELINE RP

Month: Agustus
Week : Minggu ke III
Year : 2010
Season : SUMMER


AFFILIATES



    Tanya mengenai kontes

    Share
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Tanya mengenai kontes

    Post by VanXallsburG on Fri Jan 15, 2010 9:19 am

    Silakan post pertanyaan kalian di sini jika ada yang ingin kalian tanyakan mengenai kontes.
    avatar
    Lenka
    Graphic Designer Class

    Capricorn Cat
    Age : 29
    Jumlah posting : 167

    Info Sheet
    Name: Setiawan Soedradjat (Seth)
    Age: 14
    Characteristic: Begajulan, SKSD, genit, manja sama cewek seperti ibunya

    Re: Tanya mengenai kontes

    Post by Lenka on Sat Jan 16, 2010 12:00 am

    tanya~

    1 member boleh ikut berapa kontes?
    avatar
    Mrs. Rokudou
    Graphic Designer Class

    Cancer Monkey
    Age : 25
    Jumlah posting : 62
    Lokasi : Sebastian's hug


    Info Sheet
    Name: Adriano Constanza
    Age: 17
    Characteristic: Cuek, tidak pedulian. Bicaranya sarkartis, mood mudah naik turun, temperamental.

    Re: Tanya mengenai kontes

    Post by Mrs. Rokudou on Sat Jan 16, 2010 3:58 am

    Nanya juga *ikutan angkat tangan*

    Banner Contest, interpretasi kita bebas kan? Mau pake gambar apa juga terserah, atau gimana?

    Terus, ini cuma tambahan sih, tapi setau saya PNG malah justru lebih berat dari JPEG, secara yang kalo JPEG sizenya puluhan KB di PNG malah jadi ratusan ' 'a setau saya sih
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: Tanya mengenai kontes

    Post by VanXallsburG on Sat Jan 16, 2010 9:35 am

    @len: nggak ada aturan 1 member 1 kontes, jadi.. bebas~ ' 'b
    ..untuk saat ini doank sih..

    @tsu: yup.. untuk banner dibebaskan.. asalkan sesuai tema ' '
    silakan interpretasikan imaginasi-mu sendiri~

    untuk format, PNG lebih kecil kok.. yah.. coba aja ditimang2 deh..
    soalnya kalo JPEG, kita mengurangi resolusi berat image nggak bakalan terlalu ngaruh..
    sedangkan dengan PNG ngaruh cukup besar.. dgn kata lain, PNG lebih mudah untuk mengatur resolusi dan dimensi.. ' '
    yah, coba aja dicek mana yg lebih ringan deh.. <<< jangar ngedenger member ngeluh berat ==
    avatar
    Lenka
    Graphic Designer Class

    Capricorn Cat
    Age : 29
    Jumlah posting : 167

    Info Sheet
    Name: Setiawan Soedradjat (Seth)
    Age: 14
    Characteristic: Begajulan, SKSD, genit, manja sama cewek seperti ibunya

    Re: Tanya mengenai kontes

    Post by Lenka on Sat Jan 16, 2010 11:12 am

    Okie *konsep art udah selese*

    cuma mau nambahin aja, png memang yang paling berat. Jpeg itu di tengah. Gif yg paling rendah, tapi gambarnya juga pecah. Kalo tengah2 ya jpeg bagusnya ' 'd
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: Tanya mengenai kontes

    Post by VanXallsburG on Sat Jan 16, 2010 12:24 pm

    yah.. pokoknya yg kecil tapi kualitas oke aja deh.. ' '
    nyaranin png juga karena memang labih mudah diatur aja.. kalau jpeg biasanya agak sulit diperkecil walaupun kita sudah main di resolusi atau pun dimensi.. kalau png lebih mudah.. << png sensitif mudah dipoles, jpeg kepala batu susah diatur

    hanya itu sih..
    pokoknya silakan atur2 enaknya yang bagaimana..
    karena di sini hasil perbandingan jpeg n png, tetap png lebih kecil.. tapi orang2 kebanyakan bilang png memang lebih besar.. ==
    avatar
    Mrs. Rokudou
    Graphic Designer Class

    Cancer Monkey
    Age : 25
    Jumlah posting : 62
    Lokasi : Sebastian's hug


    Info Sheet
    Name: Adriano Constanza
    Age: 17
    Characteristic: Cuek, tidak pedulian. Bicaranya sarkartis, mood mudah naik turun, temperamental.

    Re: Tanya mengenai kontes

    Post by Mrs. Rokudou on Sun Jan 17, 2010 11:35 pm

    Tanya lagi, soal banner

    Copyright harus di kanan bawah? Ngeganggu layout nih, kiri atas boleh?
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: Tanya mengenai kontes

    Post by VanXallsburG on Mon Jan 18, 2010 8:48 am

    layout punyamu kan?
    yah.. tak apalah..
    tapi kalau dengan watermark tidak mengganggu, gunakan saja watermark.. ' 'a
    paling agak diperbesar agar lebih terlihat.. yah, soalnya bagian atas banner untuk di forum ini tidak terlalu menarik perhatian, dikarenakan tata letak banner yang mentok (nyekek) di atas.. tapi, kalau kamu tidak ada masalah dengan hal itu sih, tidak apa..

    Sponsored content

    Re: Tanya mengenai kontes

    Post by Sponsored content


      Current date/time is Fri Oct 20, 2017 10:51 pm