Join our forum and POST your own comic~!!

Fast Link :

Comic Castello Indonesia
Forum untuk sharing segala hal mengenai komik



Cek selalu Announcement Board untuk berita update mengenai forum.


FORUM SUDAH DIBUKA KEMBALI!
Selamat datang kembali bagi member lama, dan selamat datang bagi member baru!


Admin Contact:

TIMELINE RP

Month: Agustus
Week : Minggu ke III
Year : 2010
Season : SUMMER


AFFILIATES



    Anak baru (jangan diOspek plis... XD)

    Share
    avatar
    ridwanted
    Newbie

    Libra Snake
    Age : 28
    Jumlah posting : 5
    Lokasi : Orange Garden


    Info Sheet
    Name: superhansip
    Age: 21
    Characteristic: Sifat karakter kamu

    Anak baru (jangan diOspek plis... XD)

    Post by ridwanted on Thu Feb 11, 2010 5:11 am

    Halo... salam kenal....
    Nama saya Ridwanted...

    deskripsi mengenai saya:
    - jarang gaul di forum
    - lebih sering buka FB
    - punya akun di beberapa forum/situs tapi hampir ga pernah posting
    - ga gaul dio DA...
    - suka minder liat gambar bagus
    - bikin blog doank banyak... skrg ga keurus,,,,
    - saya komikus yang gatau gmn caranya bergaul dengan komikus2 lain...
    - kagum sama temen2 yg lolos KOLONI
    - saya suka kebudayaan Jepang, teknologinya, industrinya,,,komiknya...prinsip kerja mereka, disiplinnya... tapi jujur gak suka sm org indonesia yang kejepang2an...

    ini mungkin ada beberapa blog yang udh ga keurus,,,
    kali mo mampir (sungai mampir?!!)
    http://bakage.blogspot.com
    http://bakage.multiply.com
    http://ridwanted.blogspot.com
    http://syahroni89.blogspot.com
    http://artikulasi.multiply.com
    http://ridwanted.deviantart.com


    Yak, mungkin itu saja perkenalan saya yang singkat (mungkin terdengar seperti curhat jenaka)... sekali lagi ini semua adalah kekurangan saya... mohon teman2 di forum bisa membantu menemukan ibu kandung saya, eh... Shocked membantu memperbaiki kepribadian saya yang kurang sehat ini....

    mohonkerjasamanya.... ^^
    ngomik selalu (halah jadul bngt kata2nya)


    Last edited by ridwanted on Sun Feb 14, 2010 12:53 am; edited 2 times in total
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: Anak baru (jangan diOspek plis... XD)

    Post by VanXallsburG on Thu Feb 11, 2010 8:55 am

    welcomee di CCI hon rid~ Cool
    semoga betah karena beberapa waktu terakhir ini di sini emang rada sepi.. *sigh*

    kalau ada yg mau ditanyakan silakan kepada para rangers ya..
    rangers = member yg warna warni btw..
    avatar
    Voidy
    Vice H.M.

    Gemini Dragon
    Age : 29
    Jumlah posting : 2590
    Lokasi : Kalo lagi Onlen, pasti di depan lepti


    Info Sheet
    Name: Puspitamaya Yuvel Anggonegoro
    Age: 23 Tahun
    Characteristic: Tenang, tegas, bertanggung jawab, perhatian

    Re: Anak baru (jangan diOspek plis... XD)

    Post by Voidy on Thu Feb 11, 2010 12:16 pm

    nyaaa~

    salam kenal ya
    saia sensei di sini, saia tidak segan membedah anda, eh! maksudnya membedah karya dan anda dan memberikan masukan agar anda bisa lebih berkembang
    nyehehehehe


    jangan takut, kalau pun ada member yang suka gigit dan maem anak baru itu bukan saia juga
    (terus siapa???!)

    *angkat bahu* *plok*
    avatar
    ekyu
    Clown

    Cancer Tiger
    Age : 19
    Jumlah posting : 407
    Lokasi : kasur - komputer - meja tracing


    Info Sheet
    Name:
    Age:
    Characteristic:

    Re: Anak baru (jangan diOspek plis... XD)

    Post by ekyu on Thu Feb 11, 2010 7:56 pm

    kayaknya kenal neh ama yg satu ini... hmmm... eniwei...

    WELCOME to CCI!!

    *ekyu sebar2 confetti sambil dansa pinguin*
    avatar
    Court Valomer
    Dosen Literatur

    Pisces Rooster
    Age : 24
    Jumlah posting : 127

    Info Sheet
    Name: Court Valomer
    Age: 23
    Characteristic: Pemalu,kadang ceroboh dan suka bertindak konyol kalau gugup,baik hati,ramah,suka tersenyum

    Re: Anak baru (jangan diOspek plis... XD)

    Post by Court Valomer on Fri Feb 12, 2010 3:23 pm

    Welcum... ^^
    avatar
    ekyu
    Clown

    Cancer Tiger
    Age : 19
    Jumlah posting : 407
    Lokasi : kasur - komputer - meja tracing


    Info Sheet
    Name:
    Age:
    Characteristic:

    Re: Anak baru (jangan diOspek plis... XD)

    Post by ekyu on Sat Feb 13, 2010 12:25 pm

    Court Valomer wrote:Welcum... ^^
    OMG~~~~.....!!! >"<;;; *roflmao*
    otak fujyoshi-nya jalannnn....

    @val: ....haish, jangan terlalu blak2an, ahh.... *dibantai se-RT*

    punten, ahh....OOT
    @kouchou:....gapapa, ya, OOT dikit....sesama fujyoshi inih ma kouchou... XDD

    @rid: maaf, monyet2 numpang OOT, yaaa...
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: Anak baru (jangan diOspek plis... XD)

    Post by VanXallsburG on Sat Feb 13, 2010 7:44 pm

    *gaplok ekek*
    buseth dah!! yg itu jangan dicetak miring boo!!!! DDDX
    jadi mesum juga ini!! >< *plak*
    avatar
    arm
    Dosen Aplikasi DKV

    Jumlah posting : 1169
    Lokasi : Green Sanctuary


    Info Sheet
    Name: Midori Iijou
    Age: 26
    Characteristic: SANGAT penyabar, ramah, baik hati, lembut, tapi kalau marah tidak segan untuk berteriak atau memukul untuk menunjukkan kemarahannya itu dan tak ragu untuk menindak penyebab kemarahannya. Saat sedang duduk, punya kebiasaan untuk memainkan rambut yang jatuh di dadanya. Sering bangun kesiangan.

    Re: Anak baru (jangan diOspek plis... XD)

    Post by arm on Sat Feb 13, 2010 8:17 pm

    Sudah ada yg mengacau di tret ini sebelum gw.... *kecewa* Hegh! Maksud gw, Met Dateng di CCI!! *cipika-cipiki*
    avatar
    ridwanted
    Newbie

    Libra Snake
    Age : 28
    Jumlah posting : 5
    Lokasi : Orange Garden


    Info Sheet
    Name: superhansip
    Age: 21
    Characteristic: Sifat karakter kamu

    Re: Anak baru (jangan diOspek plis... XD)

    Post by ridwanted on Sun Feb 14, 2010 6:28 am

    ha??? yang OOT mana nih?
    jd penasaran...

    udh dideleted ya?
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: Anak baru (jangan diOspek plis... XD)

    Post by VanXallsburG on Sun Feb 14, 2010 8:42 am

    ndak.. belom di delete kok.. =w=a
    noh post-nya si ekek (ekyu) udah termasuk OOT tah..

    but because this is only introduction.. so... that's NOT a problem here..
    kata2nya itu lho!!!! DDDDDDX
    *geplak ekek lagi* jadi gatel pengen baca SD dj lagi.. ==;;
    avatar
    Voidy
    Vice H.M.

    Gemini Dragon
    Age : 29
    Jumlah posting : 2590
    Lokasi : Kalo lagi Onlen, pasti di depan lepti


    Info Sheet
    Name: Puspitamaya Yuvel Anggonegoro
    Age: 23 Tahun
    Characteristic: Tenang, tegas, bertanggung jawab, perhatian

    Re: Anak baru (jangan diOspek plis... XD)

    Post by Voidy on Mon Feb 15, 2010 9:57 am

    @ek, kyaaaaaa!! *geplak ekyu bolak balik*
    ngaku itu siapa yang jail cetak miring begono? oni apa ega hah?
    tak hukum gantung terbalik di atap mall!
    avatar
    Ryumaki Haruya
    Professor

    Libra Goat
    Age : 26
    Jumlah posting : 1383
    Lokasi : real fake world


    Info Sheet
    Name: Louisse Rin Lissette
    Age: 35 y.o
    Characteristic: jago masak, sayang suami dan anak, ga peka, girlish n sedikit manja

    Re: Anak baru (jangan diOspek plis... XD)

    Post by Ryumaki Haruya on Tue Feb 16, 2010 5:21 pm

    haloo.... belum kenalan kita... Very Happy

    saya Ryu... kalau ada yg mau ditanyakan, jangan ke saya yah... Very Happy *plak*

    ikutan OOT:
    oi! oi! jangan ngomongin fujoshi disini! saya marah nih! ga diajak soale... wkwkwkwk...XDD *plak*


    ----------------------------------------------------------------------------------------
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1431 H
    Minal aidin wal faidzin
    Mohon maaf lahir dan batin Smile

    Sponsored content

    Re: Anak baru (jangan diOspek plis... XD)

    Post by Sponsored content


      Current date/time is Tue Dec 12, 2017 5:15 pm