Join our forum and POST your own comic~!!

Fast Link :

Comic Castello Indonesia
Forum untuk sharing segala hal mengenai komik



Cek selalu Announcement Board untuk berita update mengenai forum.


FORUM SUDAH DIBUKA KEMBALI!
Selamat datang kembali bagi member lama, dan selamat datang bagi member baru!


Admin Contact:

TIMELINE RP

Month: Agustus
Week : Minggu ke III
Year : 2010
Season : SUMMER


AFFILIATES



    Meine Galery.. *bahasa gado2, udah gausah diperhatiin judulnya* minta kritiknya ya Hun~

    Share
    avatar
    Court Valomer
    Dosen Literatur

    Pisces Rooster
    Age : 25
    Jumlah posting : 127

    Info Sheet
    Name: Court Valomer
    Age: 23
    Characteristic: Pemalu,kadang ceroboh dan suka bertindak konyol kalau gugup,baik hati,ramah,suka tersenyum

    Meine Galery.. *bahasa gado2, udah gausah diperhatiin judulnya* minta kritiknya ya Hun~

    Post by Court Valomer on Sat Feb 13, 2010 10:45 am

    Saya numpang pamer*pajang ,naro atau apalah itu..*gambar disini ya...
    Ini gambar OC pertama saya, Zelva.

    Spoiler:

    kalau yang ini saya iseng gambar Hiruma di skula hhehehe.. XD. Di sampingnya itu OC saya yang ketiga, Evander.

    Spoiler:

    Mohon Diperhatikan:

    1. Saya TIDAK BISA coloring memakai sarana PS, SAI, Open Canvas atau apalah itu (Padahal saya punya semua programnya hiksu!!) Kalau ada yang bersedia ajari saya.. Sad(

    2. Saya TIDAK bisa menggambar Tangan *terus bisanya apa dong??* *plak*

    sekali lagi, kalau ada yang bersedia ajari saya, saya akan sangat berterima kasih.. *bows*

    Sekian, Terima kasih.

    *kabur*
    avatar
    Voidy
    Vice H.M.

    Gemini Dragon
    Age : 29
    Jumlah posting : 2590
    Lokasi : Kalo lagi Onlen, pasti di depan lepti


    Info Sheet
    Name: Puspitamaya Yuvel Anggonegoro
    Age: 23 Tahun
    Characteristic: Tenang, tegas, bertanggung jawab, perhatian

    Re: Meine Galery.. *bahasa gado2, udah gausah diperhatiin judulnya* minta kritiknya ya Hun~

    Post by Voidy on Mon Feb 15, 2010 10:43 am

    yang zelva... lumayan bagus kok, memang kalo pake manual sih
    colornya juga udah mayan, hanya perlu banyak latihan ya karena gaya gambarnya masih kotak2 banget dan kaku


    yang hiruma itu...
    nyehehehhe
    kurang mirip karena kurang ekspresif!

    terus berjuang ya!
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: Meine Galery.. *bahasa gado2, udah gausah diperhatiin judulnya* minta kritiknya ya Hun~

    Post by VanXallsburG on Mon Feb 15, 2010 12:23 pm

    gw kagak bisa buka itu spoiler gambare.. =w=a
    kepaksa 'edit' n copas link di new tab.. btw zel.. cara lu copas link DA-nya salah tuh.. udah gw betulin supaya bisa dilihat sih..

    n setuju dgn tante poi.. gambar kamu masih terlalu kaku.. sering2 gambar deh, soale gambar kamu emang masih bisa berkembang lebih lagi.. n masalah colouring, ga harus selalu digital lho.. emang sedikit2 aplikasi desain tuh untuk orang yg suka gambar emang harus bisa (yah, walopun kagak nguasain) tapi, kamu juga bisa ngembangin colouring manual kamu lho..

    intinya sering2 latihan.. nanti juga jago.. =w=b

    tapi.. zelva emang bishie ya?? =////=a
    imut.. <<< uhukkatahelliniuhuk

    /plak
    avatar
    Court Valomer
    Dosen Literatur

    Pisces Rooster
    Age : 25
    Jumlah posting : 127

    Info Sheet
    Name: Court Valomer
    Age: 23
    Characteristic: Pemalu,kadang ceroboh dan suka bertindak konyol kalau gugup,baik hati,ramah,suka tersenyum

    Re: Meine Galery.. *bahasa gado2, udah gausah diperhatiin judulnya* minta kritiknya ya Hun~

    Post by Court Valomer on Mon Feb 15, 2010 8:16 pm

    @Voidy sen: hwaaaaaaaaaaaaa Sad( saya emang gabisa gambar cowok keren, (Apalagi lepelnya Hiruma itu lho) *pundung di pojokan* untuk coloring saya emang PASRAAAAAAAAAAAAAAAAAAAH Sad(
    melototin tutorial ga bisa2 *nangis* kotak2 banget? OwO =)) ok2 saya akan latihan lagi, thanks senpaaaai *bows*

    @Van sen: hiyaaaaaaaaaaah sigginya lolz *dijitak coz OOte* kawaaaaaaaaai Smile)

    By The Way thanks buat koreksi linknya..... Niatnya saya ingin memperbaikinya secepat mungkin, tapi apa boleh dikata, saya pergi Untuk acara keluarga.... Thanks sekali lagi *bows*
    and yeeeeeeeeeep. masih kaku sekali OTL
    .hah? Saya emang sengaja buat anak saya yang satu ini bishieee *pelok Zelva*
    nuehhehe..

    Oya? Thanks untuk pujiannya ya Hell.. *kedip2*
    *lah ini siapa yang jadian coba??? Smile)*
    *digantung Zelva*

    Intinya.. Hontou ni Arigatou untuk sensei2 sekalian XD. Saya akan usahakan yang terbaik *big grin*
    avatar
    belzark
    Professor

    Jumlah posting : 112

    Info Sheet
    Name: Mii von Belzark
    Age: dari luar 10, aslinya 25
    Characteristic: susah ditebak, playful

    Re: Meine Galery.. *bahasa gado2, udah gausah diperhatiin judulnya* minta kritiknya ya Hun~

    Post by belzark on Tue Feb 16, 2010 8:28 am

    1 kata....
    Latihan.... Very Happy
    akan lebih baik kalo kita bisa menguasai beberapa macam media, digital maupun manual, bisa sangat membantu lho~~~
    avatar
    Court Valomer
    Dosen Literatur

    Pisces Rooster
    Age : 25
    Jumlah posting : 127

    Info Sheet
    Name: Court Valomer
    Age: 23
    Characteristic: Pemalu,kadang ceroboh dan suka bertindak konyol kalau gugup,baik hati,ramah,suka tersenyum

    Re: Meine Galery.. *bahasa gado2, udah gausah diperhatiin judulnya* minta kritiknya ya Hun~

    Post by Court Valomer on Tue Feb 16, 2010 4:57 pm

    Belzaaaaaaaaaaaark!! hhwhwhwhwhwh
    *nangis bombai*
    saya .. hiksu.. nggak bisa coloriiiiiiing OTL
    jangankan coloring, gambar tangan aja ga becus...
    *pundung*
    avatar
    belzark
    Professor

    Jumlah posting : 112

    Info Sheet
    Name: Mii von Belzark
    Age: dari luar 10, aslinya 25
    Characteristic: susah ditebak, playful

    Re: Meine Galery.. *bahasa gado2, udah gausah diperhatiin judulnya* minta kritiknya ya Hun~

    Post by belzark on Tue Feb 16, 2010 6:24 pm

    well.... bukankah semua orang pasti belajar merangkak dulu baru berjalan? Very Happy
    avatar
    Court Valomer
    Dosen Literatur

    Pisces Rooster
    Age : 25
    Jumlah posting : 127

    Info Sheet
    Name: Court Valomer
    Age: 23
    Characteristic: Pemalu,kadang ceroboh dan suka bertindak konyol kalau gugup,baik hati,ramah,suka tersenyum

    Re: Meine Galery.. *bahasa gado2, udah gausah diperhatiin judulnya* minta kritiknya ya Hun~

    Post by Court Valomer on Tue Feb 16, 2010 7:42 pm

    iya saya setuju!! Smile

    thanks atas advicenyaaaa~ ^^
    avatar
    Add a Line
    Illustrator Class

    Aquarius Pig
    Age : 23
    Jumlah posting : 83
    Lokasi : Bandung


    Info Sheet
    Name: Dagher Fredrik Völund
    Age: 15 tahun
    Characteristic: Baik seperti orang pada umumnya, kalem dan lebih ke pendiam, tidak suka cari masalah, suka begadang jadi kadang-kadang suka ketiduran di sekolah saat pelajaran, pandai menyembunyikan sifat aslinya maupun tujuan aslinya.

    Re: Meine Galery.. *bahasa gado2, udah gausah diperhatiin judulnya* minta kritiknya ya Hun~

    Post by Add a Line on Sat Feb 20, 2010 9:59 pm

    waaa

    ada abang(benerga???) Court~
    ah~ gambar hirumanya lucu! hekhekhekhekhe

    y,ya se,seuai kata abang n nyonye yg di atas, memang gambar abang court masih rada kaku, tapi perbanyak latian n cobain niru-niru gambar mangaka2 laen. jelek juga gapapa, kan gambar itu bertahap, ga bisa langsung bagus dengan tiba-tiba!

    kalo coloring justru saya yang nda bisa sebagus anda TT^TT

    hahaha ayo berjuang *ala don kan'onji yg di BLEACH*
    avatar
    Court Valomer
    Dosen Literatur

    Pisces Rooster
    Age : 25
    Jumlah posting : 127

    Info Sheet
    Name: Court Valomer
    Age: 23
    Characteristic: Pemalu,kadang ceroboh dan suka bertindak konyol kalau gugup,baik hati,ramah,suka tersenyum

    Re: Meine Galery.. *bahasa gado2, udah gausah diperhatiin judulnya* minta kritiknya ya Hun~

    Post by Court Valomer on Sun Feb 21, 2010 7:05 am

    a.. abang???????????

    Owo huakkaka =)) amang tampangnya kayak abang2 ya? hihihihi~~
    ..Eh? Kau tau Hiruma juga ya?? huakkakaka~ thanks~ hah? lucu?! OwO saya memang tak bisa menggambar cowok keren..
    *pundung*
    dan soal coloring.. saya benar2 buta!
    btw kamu muji coloring ava saya atau gambar saya? kalau ava saya emang diwarnain ama Arm san, jadinya bagus.. saya mah modal ngescan doang.. >,<
    kalo gambar saya dua itu saya pake pensil warna OTL
    *tradisional coloring*
    avatar
    Add a Line
    Illustrator Class

    Aquarius Pig
    Age : 23
    Jumlah posting : 83
    Lokasi : Bandung


    Info Sheet
    Name: Dagher Fredrik Völund
    Age: 15 tahun
    Characteristic: Baik seperti orang pada umumnya, kalem dan lebih ke pendiam, tidak suka cari masalah, suka begadang jadi kadang-kadang suka ketiduran di sekolah saat pelajaran, pandai menyembunyikan sifat aslinya maupun tujuan aslinya.

    Re: Meine Galery.. *bahasa gado2, udah gausah diperhatiin judulnya* minta kritiknya ya Hun~

    Post by Add a Line on Sun Feb 21, 2010 4:22 pm

    ^gapapa jangan pundung dulu mas~
    bertahap kok bertahap~

    tapi tetap, saya itu ndak bisa digital coloring, bisanya pake digital coloring dengan tangan, n tradisional art TT^TT

    tau dong, Hiruma kan GAUL bwakakakaka
    avatar
    Court Valomer
    Dosen Literatur

    Pisces Rooster
    Age : 25
    Jumlah posting : 127

    Info Sheet
    Name: Court Valomer
    Age: 23
    Characteristic: Pemalu,kadang ceroboh dan suka bertindak konyol kalau gugup,baik hati,ramah,suka tersenyum

    Re: Meine Galery.. *bahasa gado2, udah gausah diperhatiin judulnya* minta kritiknya ya Hun~

    Post by Court Valomer on Sun Feb 21, 2010 4:33 pm

    Nyah~ sama ajah kayak saia itu mah lolz
    coloring cuma bisa tradisional, itupun kayak anak TK.. OTL

    Hiruma gaul?? Owo
    =))
    EMANG!! hhehe
    dia kan seme pacar saya
    *dihajar*

    Sponsored content

    Re: Meine Galery.. *bahasa gado2, udah gausah diperhatiin judulnya* minta kritiknya ya Hun~

    Post by Sponsored content


      Current date/time is Sun Apr 22, 2018 7:21 pm