Join our forum and POST your own comic~!!

Fast Link :

Comic Castello Indonesia
Forum untuk sharing segala hal mengenai komik



Cek selalu Announcement Board untuk berita update mengenai forum.


FORUM SUDAH DIBUKA KEMBALI!
Selamat datang kembali bagi member lama, dan selamat datang bagi member baru!


Admin Contact:

TIMELINE RP

Month: Agustus
Week : Minggu ke III
Year : 2010
Season : SUMMER


AFFILIATES



    lalilulalilulalilulelo

    Share
    avatar
    Add a Line
    Illustrator Class

    Aquarius Pig
    Age : 22
    Jumlah posting : 83
    Lokasi : Bandung


    Info Sheet
    Name: Dagher Fredrik Völund
    Age: 15 tahun
    Characteristic: Baik seperti orang pada umumnya, kalem dan lebih ke pendiam, tidak suka cari masalah, suka begadang jadi kadang-kadang suka ketiduran di sekolah saat pelajaran, pandai menyembunyikan sifat aslinya maupun tujuan aslinya.

    lalilulalilulalilulelo

    Post by Add a Line on Sat Feb 20, 2010 8:02 pm

    halo~
    baru disinih~tapi sudah cukup lama di dunia foruming~
    salam kenal

    *bingung mau ngomong apa lagi*
    avatar
    sakuraba_himiko
    President-Illustrator Class

    Pisces Buffalo
    Age : 20
    Jumlah posting : 2600
    Lokasi : Coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!


    Info Sheet
    Name: Alyssa Marsaulina Li
    Age: 16
    Characteristic: Arogan dan sombong, hanya baik terhadap teman-teman dan keluarganya. Susah bersosialisasi.

    Re: lalilulalilulalilulelo

    Post by sakuraba_himiko on Sat Feb 20, 2010 8:25 pm

    YAY MEMBER BARU xD *digaplok karena Caps*

    Uhuk--yeah.

    Yoroshiku, saya Anindya, mau panggil Ai atau Ren juga boleh Very Happy
    Ada yang mau ditanyakan, cukup hubungi Rangers (a.k.a member yang berwarna-warni~)
    Happy posting and foruming yah~


    ----------------------------------------------------------------------------------------


    Siggy made by me~ xD
    avatar
    Ryumaki Haruya
    Professor

    Libra Goat
    Age : 26
    Jumlah posting : 1383
    Lokasi : real fake world


    Info Sheet
    Name: Louisse Rin Lissette
    Age: 35 y.o
    Characteristic: jago masak, sayang suami dan anak, ga peka, girlish n sedikit manja

    Re: lalilulalilulalilulelo

    Post by Ryumaki Haruya on Sat Feb 20, 2010 8:42 pm

    wah... ada member baru...XD
    *abis liat tret bio nya*

    ahay!!! sesama RO gamers..\>selamat datang aja delin~ *dipanggilnya gt kan? menurut bio mu ' 'a*
    ryu disini~
    betah2 yah...^^b

    join RPnya juga~
    happy posting n RPing~


    ----------------------------------------------------------------------------------------
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1431 H
    Minal aidin wal faidzin
    Mohon maaf lahir dan batin Smile
    avatar
    Add a Line
    Illustrator Class

    Aquarius Pig
    Age : 22
    Jumlah posting : 83
    Lokasi : Bandung


    Info Sheet
    Name: Dagher Fredrik Völund
    Age: 15 tahun
    Characteristic: Baik seperti orang pada umumnya, kalem dan lebih ke pendiam, tidak suka cari masalah, suka begadang jadi kadang-kadang suka ketiduran di sekolah saat pelajaran, pandai menyembunyikan sifat aslinya maupun tujuan aslinya.

    Re: lalilulalilulalilulelo

    Post by Add a Line on Sat Feb 20, 2010 8:51 pm

    ^wew mba, panggilnya jangan delin, dell ajalah disinimah
    *buka2 kartu*

    PLAK!!!

    uhuk-ehem ya makasih kk kk power ranger, kok ga ada ledakannya ya? kan biasanya kalo power ranger muncul ada ledakan di belakangnya tea

    GAPLOK
    avatar
    Ryumaki Haruya
    Professor

    Libra Goat
    Age : 26
    Jumlah posting : 1383
    Lokasi : real fake world


    Info Sheet
    Name: Louisse Rin Lissette
    Age: 35 y.o
    Characteristic: jago masak, sayang suami dan anak, ga peka, girlish n sedikit manja

    Re: lalilulalilulalilulelo

    Post by Ryumaki Haruya on Sat Feb 20, 2010 8:55 pm

    @dell (kyk merk lappie ==) : yah.. rangers ga selamanya mesti dar-der-dor kok~ tapi yg laennya sih demen, saya doank yg kagak~ *plak* jaimdikitah!Cool

    jangan lupa regist char yah~ Very Happy
    bisa ngepost karyamu juga kok~ :3
    hehe..XD


    ----------------------------------------------------------------------------------------
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1431 H
    Minal aidin wal faidzin
    Mohon maaf lahir dan batin Smile
    avatar
    Add a Line
    Illustrator Class

    Aquarius Pig
    Age : 22
    Jumlah posting : 83
    Lokasi : Bandung


    Info Sheet
    Name: Dagher Fredrik Völund
    Age: 15 tahun
    Characteristic: Baik seperti orang pada umumnya, kalem dan lebih ke pendiam, tidak suka cari masalah, suka begadang jadi kadang-kadang suka ketiduran di sekolah saat pelajaran, pandai menyembunyikan sifat aslinya maupun tujuan aslinya.

    Re: lalilulalilulalilulelo

    Post by Add a Line on Sat Feb 20, 2010 8:57 pm

    ^sabar mba saya lagi berusaha bikin kok sekarang, lumayan ya belibet


    tapi rame kok dar-der-dor itu, BWAKAKAKAKAKA

    dell? emang sih kyk merk laptop, tapi itu teh panggilan buat char saya euy
    *sundabanget*
    avatar
    Ryumaki Haruya
    Professor

    Libra Goat
    Age : 26
    Jumlah posting : 1383
    Lokasi : real fake world


    Info Sheet
    Name: Louisse Rin Lissette
    Age: 35 y.o
    Characteristic: jago masak, sayang suami dan anak, ga peka, girlish n sedikit manja

    Re: lalilulalilulalilulelo

    Post by Ryumaki Haruya on Sat Feb 20, 2010 9:01 pm

    hoho... ditunggu regist charnya :3

    hyahaha..XDD biasa yg rame nyambut member baru teh si ekek, tante, arm-san sama adminnya..XD

    wah.. panggilan nama char? hmm... saya juga begitu kok.. =w= *plak*
    wah... org bandung juga toh~ forum azure kan? id nya apa disono? ' '


    ----------------------------------------------------------------------------------------
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1431 H
    Minal aidin wal faidzin
    Mohon maaf lahir dan batin Smile
    avatar
    Add a Line
    Illustrator Class

    Aquarius Pig
    Age : 22
    Jumlah posting : 83
    Lokasi : Bandung


    Info Sheet
    Name: Dagher Fredrik Völund
    Age: 15 tahun
    Characteristic: Baik seperti orang pada umumnya, kalem dan lebih ke pendiam, tidak suka cari masalah, suka begadang jadi kadang-kadang suka ketiduran di sekolah saat pelajaran, pandai menyembunyikan sifat aslinya maupun tujuan aslinya.

    Re: lalilulalilulalilulelo

    Post by Add a Line on Sat Feb 20, 2010 9:02 pm

    pasti kenal pasti kenal pasti kenal


    id saya

    black eyeglasses
    pasti sangat tau
    avatar
    Ryumaki Haruya
    Professor

    Libra Goat
    Age : 26
    Jumlah posting : 1383
    Lokasi : real fake world


    Info Sheet
    Name: Louisse Rin Lissette
    Age: 35 y.o
    Characteristic: jago masak, sayang suami dan anak, ga peka, girlish n sedikit manja

    Re: lalilulalilulalilulelo

    Post by Ryumaki Haruya on Sat Feb 20, 2010 9:06 pm

    sayangnya saya tidak kenal walaupun familiar dgn nama anda... *plak*
    Razz

    tapi beneran kita lom kenalan disana... *ya iyalah wong saya ga pernah maen kesana Razz*

    stap kan disana? ' '


    ----------------------------------------------------------------------------------------
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1431 H
    Minal aidin wal faidzin
    Mohon maaf lahir dan batin Smile
    avatar
    Add a Line
    Illustrator Class

    Aquarius Pig
    Age : 22
    Jumlah posting : 83
    Lokasi : Bandung


    Info Sheet
    Name: Dagher Fredrik Völund
    Age: 15 tahun
    Characteristic: Baik seperti orang pada umumnya, kalem dan lebih ke pendiam, tidak suka cari masalah, suka begadang jadi kadang-kadang suka ketiduran di sekolah saat pelajaran, pandai menyembunyikan sifat aslinya maupun tujuan aslinya.

    Re: lalilulalilulalilulelo

    Post by Add a Line on Sat Feb 20, 2010 9:10 pm

    ho oh, stap kok stap, RP staff

    kok ga kenal???
    apa karena saya jarang OL yak???
    avatar
    Ryumaki Haruya
    Professor

    Libra Goat
    Age : 26
    Jumlah posting : 1383
    Lokasi : real fake world


    Info Sheet
    Name: Louisse Rin Lissette
    Age: 35 y.o
    Characteristic: jago masak, sayang suami dan anak, ga peka, girlish n sedikit manja

    Re: lalilulalilulalilulelo

    Post by Ryumaki Haruya on Sat Feb 20, 2010 9:15 pm

    salah... karena saya yg jaraaaaaaaaaang sekali ol disana XP *plak*

    saya tau kamu stap kok.. cuman lupa stap apa =w=a
    lagian saya ga regist char disana, jadi kita ga pernah RPan brg :3
    saya member lama disana, tapi dateng klo ada urusan doank Razz *plak*
    adminnyasendiriudahtaukok


    ----------------------------------------------------------------------------------------
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1431 H
    Minal aidin wal faidzin
    Mohon maaf lahir dan batin Smile
    avatar
    Add a Line
    Illustrator Class

    Aquarius Pig
    Age : 22
    Jumlah posting : 83
    Lokasi : Bandung


    Info Sheet
    Name: Dagher Fredrik Völund
    Age: 15 tahun
    Characteristic: Baik seperti orang pada umumnya, kalem dan lebih ke pendiam, tidak suka cari masalah, suka begadang jadi kadang-kadang suka ketiduran di sekolah saat pelajaran, pandai menyembunyikan sifat aslinya maupun tujuan aslinya.

    Re: lalilulalilulalilulelo

    Post by Add a Line on Sat Feb 20, 2010 9:17 pm

    lhalhalhalhalhalha

    jadi anda siapa dong???
    ID ID
    avatar
    Ryumaki Haruya
    Professor

    Libra Goat
    Age : 26
    Jumlah posting : 1383
    Lokasi : real fake world


    Info Sheet
    Name: Louisse Rin Lissette
    Age: 35 y.o
    Characteristic: jago masak, sayang suami dan anak, ga peka, girlish n sedikit manja

    Re: lalilulalilulalilulelo

    Post by Ryumaki Haruya on Sat Feb 20, 2010 9:19 pm

    ID? same like here~
    cuman dibalik doank Razz

    gyahahaha...XDD

    sejak pertama2 ada tuh forum, saya udah join... tadinya mau gabung jadi stap jg, tapi kagak jadi Razz dan akhirnya karena lama vakum ga ol, jadi lupa deh.. =='


    m(_ _)m


    ----------------------------------------------------------------------------------------
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1431 H
    Minal aidin wal faidzin
    Mohon maaf lahir dan batin Smile
    avatar
    Add a Line
    Illustrator Class

    Aquarius Pig
    Age : 22
    Jumlah posting : 83
    Lokasi : Bandung


    Info Sheet
    Name: Dagher Fredrik Völund
    Age: 15 tahun
    Characteristic: Baik seperti orang pada umumnya, kalem dan lebih ke pendiam, tidak suka cari masalah, suka begadang jadi kadang-kadang suka ketiduran di sekolah saat pelajaran, pandai menyembunyikan sifat aslinya maupun tujuan aslinya.

    Re: lalilulalilulalilulelo

    Post by Add a Line on Sat Feb 20, 2010 9:20 pm

    ooo tau tau


    jahjahjahjahjah

    hahahahaha

    gpp gpp, disonoh juga udh sepiiiiiiiiii
    ga tau kenapa...
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: lalilulalilulalilulelo

    Post by VanXallsburG on Sat Feb 20, 2010 9:21 pm

    ini tret jadi ajang ngobrol kalian berdua.. ==
    kalo mau promosi forum laen jangan di sini oy.. bukan tempatnya tah.. ==
    ah sudahlah bukan gw yg punya kamar ini ketang.. == *bingung sendiri*

    power rangers yg dar-der-dor udah kagak jaman.. sekarang jamannya 'blebek'

    yah.. welcome here in cci, hon Cool
    moga2 betah di sini.. n jangan gampang kapok dengan ke'sappy'an forum ini.. u_u

    /plak
    avatar
    Add a Line
    Illustrator Class

    Aquarius Pig
    Age : 22
    Jumlah posting : 83
    Lokasi : Bandung


    Info Sheet
    Name: Dagher Fredrik Völund
    Age: 15 tahun
    Characteristic: Baik seperti orang pada umumnya, kalem dan lebih ke pendiam, tidak suka cari masalah, suka begadang jadi kadang-kadang suka ketiduran di sekolah saat pelajaran, pandai menyembunyikan sifat aslinya maupun tujuan aslinya.

    Re: lalilulalilulalilulelo

    Post by Add a Line on Sat Feb 20, 2010 9:24 pm

    WEQ

    si akang datang~

    m(_ _)m maapkan saya tempat ini malah jadi tempat ngobrol

    ngomong2 kang, sappy tuh apa y?
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: lalilulalilulalilulelo

    Post by VanXallsburG on Sat Feb 20, 2010 9:31 pm

    ^ sebenere sih kagak masalah.. =w=a
    toh (ceritanya) ini kamarmu sendiri.. bebas2 aja..

    sappy = gila2an = tolol2an

    /plak
    avatar
    Add a Line
    Illustrator Class

    Aquarius Pig
    Age : 22
    Jumlah posting : 83
    Lokasi : Bandung


    Info Sheet
    Name: Dagher Fredrik Völund
    Age: 15 tahun
    Characteristic: Baik seperti orang pada umumnya, kalem dan lebih ke pendiam, tidak suka cari masalah, suka begadang jadi kadang-kadang suka ketiduran di sekolah saat pelajaran, pandai menyembunyikan sifat aslinya maupun tujuan aslinya.

    Re: lalilulalilulalilulelo

    Post by Add a Line on Sat Feb 20, 2010 9:33 pm

    ow

    hahahaha

    okok

    *omongangapenting*

    PLAK (HAJARED)
    avatar
    ekyu
    Clown

    Cancer Tiger
    Age : 19
    Jumlah posting : 407
    Lokasi : kasur - komputer - meja tracing


    Info Sheet
    Name:
    Age:
    Characteristic:

    Re: lalilulalilulalilulelo

    Post by ekyu on Mon Feb 22, 2010 5:24 am

    *ekyu susumputan masuk ke kamar baru*

    *tebar2 confetti & banner "WELCOME to CCI"*
    *pajang poto gedenya Kepsek & Wakasek*
    *taro cake paria saos jengkol tabur pete di meja pemilik kamar*
    *taro note di cake-nya*

    *ekyu kabur lewat jendela. tapi lupa kalo ini lantai 2.*

    *GEDUBRAGHH!*
    avatar
    Voidy
    Vice H.M.

    Gemini Dragon
    Age : 29
    Jumlah posting : 2590
    Lokasi : Kalo lagi Onlen, pasti di depan lepti


    Info Sheet
    Name: Puspitamaya Yuvel Anggonegoro
    Age: 23 Tahun
    Characteristic: Tenang, tegas, bertanggung jawab, perhatian

    Re: lalilulalilulalilulelo

    Post by Voidy on Mon Feb 22, 2010 11:01 am

    ^ *PLAK PLOK*

    ngapain pajang2 foto wakasek ku tersayang??!!!
    *siapin kuali raksasa*


    @yng punya tret, aih~ selamat datang ya *senyum sambil geret ek2 yang patah tulang* (salah sendiri loncat dari lantai 2)

    semoga betah di sini ya~
    saia ketua sensei di sini, semoga saia bisa membantu ya
    avatar
    Court Valomer
    Dosen Literatur

    Pisces Rooster
    Age : 24
    Jumlah posting : 127

    Info Sheet
    Name: Court Valomer
    Age: 23
    Characteristic: Pemalu,kadang ceroboh dan suka bertindak konyol kalau gugup,baik hati,ramah,suka tersenyum

    Re: lalilulalilulalilulelo

    Post by Court Valomer on Mon Feb 22, 2010 11:29 am

    HAH? member baru?? mana?? mana??
    *digaplok*
    wah saya ketinggalan berita~
    hhe
    welcome ya~~ ^^
    avatar
    Ryumaki Haruya
    Professor

    Libra Goat
    Age : 26
    Jumlah posting : 1383
    Lokasi : real fake world


    Info Sheet
    Name: Louisse Rin Lissette
    Age: 35 y.o
    Characteristic: jago masak, sayang suami dan anak, ga peka, girlish n sedikit manja

    Re: lalilulalilulalilulelo

    Post by Ryumaki Haruya on Mon Feb 22, 2010 11:27 pm

    @tante poi: oooiiiiii!!!!!! siapa yg kepsek tersayang????? *Rin mode on*

    swt adminnya ngamuk nyak? *plak* tidak promo kok~ hanya berbincang~ *lha?*
    yah.. setelah sekian lama saya promo CCI ke tuh forum, akhirnya pada mulai berdatangan yah..^^a
    ayo ajak yg lainnya~~~XD


    ----------------------------------------------------------------------------------------
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1431 H
    Minal aidin wal faidzin
    Mohon maaf lahir dan batin Smile
    avatar
    Voidy
    Vice H.M.

    Gemini Dragon
    Age : 29
    Jumlah posting : 2590
    Lokasi : Kalo lagi Onlen, pasti di depan lepti


    Info Sheet
    Name: Puspitamaya Yuvel Anggonegoro
    Age: 23 Tahun
    Characteristic: Tenang, tegas, bertanggung jawab, perhatian

    Re: lalilulalilulalilulelo

    Post by Voidy on Tue Feb 23, 2010 9:11 am

    ^ gw ngetik WAKASEK!!

    GR!!
    sapa juga yang mao???!

    mendingan mah wakasek ku yang imut manis ini!! *pelok yuvel kenceng2*
    avatar
    Ryumaki Haruya
    Professor

    Libra Goat
    Age : 26
    Jumlah posting : 1383
    Lokasi : real fake world


    Info Sheet
    Name: Louisse Rin Lissette
    Age: 35 y.o
    Characteristic: jago masak, sayang suami dan anak, ga peka, girlish n sedikit manja

    Re: lalilulalilulalilulelo

    Post by Ryumaki Haruya on Tue Feb 23, 2010 3:01 pm

    @^: bwakakakak... maklum malem2 liatnya n kagak make kaccamata, jadi bolornya kumat Razz
    *ngeles*

    udah OOT... nanti yg punya lahan marah XP


    ----------------------------------------------------------------------------------------
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1431 H
    Minal aidin wal faidzin
    Mohon maaf lahir dan batin Smile

    Sponsored content

    Re: lalilulalilulalilulelo

    Post by Sponsored content


      Current date/time is Fri Oct 20, 2017 10:50 pm