Join our forum and POST your own comic~!!

Fast Link :

Comic Castello Indonesia
Forum untuk sharing segala hal mengenai komik



Cek selalu Announcement Board untuk berita update mengenai forum.


FORUM SUDAH DIBUKA KEMBALI!
Selamat datang kembali bagi member lama, dan selamat datang bagi member baru!


Admin Contact:

TIMELINE RP

Month: Agustus
Week : Minggu ke III
Year : 2010
Season : SUMMER


AFFILIATES



    Persona series

    Share
    avatar
    Add a Line
    Illustrator Class

    Aquarius Pig
    Age : 22
    Jumlah posting : 83
    Lokasi : Bandung


    Info Sheet
    Name: Dagher Fredrik Völund
    Age: 15 tahun
    Characteristic: Baik seperti orang pada umumnya, kalem dan lebih ke pendiam, tidak suka cari masalah, suka begadang jadi kadang-kadang suka ketiduran di sekolah saat pelajaran, pandai menyembunyikan sifat aslinya maupun tujuan aslinya.

    Persona series

    Post by Add a Line on Sat Feb 20, 2010 10:53 pm

    ada yang pernah main atau bahkan hobi main game ini???

    saya salah satu korban yang suka sama P4 n P3
    sedikit penjelasannya bagi yang blm tau

    Shin Megami Tensei: Persona 3
    From Wikipedia, the free encyclopedia
    (Redirected from Persona 3)Shin Megami Tensei: Persona 3

    In Persona 3, the player takes the role of a male high-school student who joins the Specialized Extracurricular Execution Squad (SEES), a group of students investigating the Dark Hour, a time period between one day and the next that few people are aware of. During the Dark Hour, the player enters Tartarus, a large tower containing Shadows, creatures that feed on the minds of humans. To fight the Shadows, each member of SEES is able to summon a Persona, a manifestation of a person's inner self. The game's most iconic feature is the method by which the members of SEES release their Personas: by firing a gun-like object called an Evoker at their head. In addition to the standard elements of role-playing games, Persona 3 includes elements of simulation games, as the game's protagonist progresses day by day through a school year, making friends and forming relationships that improve the strength of his Personas in battle.
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: Persona series

    Post by VanXallsburG on Tue Feb 23, 2010 10:06 am

    OwO
    *acungin tangan*

    gw juga korban..ehee.. maenin P3 n P4~ :3
    tapi lebih puas P4.. soale lebih susah daripada P3.. ' 'a
    P3 udah maenin sampe 3rd circle n P4 udah nyampe (lagi jalan) 5th circle~~
    <<< beneran keranjingan.. sekarang lagi ngincer hidden boss btw
    avatar
    Naizen
    Newbie

    Cancer Monkey
    Age : 25
    Jumlah posting : 60
    Lokasi : Jakarta


    Info Sheet
    Name: Aldend Stravin
    Age: 20
    Characteristic: Pendiam sambil ngemut eskrim

    Re: Persona series

    Post by Naizen on Wed Feb 24, 2010 8:02 pm

    *berdoa sedemikian khusyuk*
    semoga persona 5 dibuat versi ps2nya
    *belom kuat buat beli ps3*
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: Persona series

    Post by VanXallsburG on Thu Feb 25, 2010 9:12 am

    ^ katanya sih persona emang kagak bakalan lepas dari ps2.. ' '
    dulu di forumnya kan emang sempet pada ribut tuh..
    tapi katanya persona emang bakalan terus di situ.. kagak bakalan pindah..

    mudah2an bener tah.. =w=
    avatar
    Add a Line
    Illustrator Class

    Aquarius Pig
    Age : 22
    Jumlah posting : 83
    Lokasi : Bandung


    Info Sheet
    Name: Dagher Fredrik Völund
    Age: 15 tahun
    Characteristic: Baik seperti orang pada umumnya, kalem dan lebih ke pendiam, tidak suka cari masalah, suka begadang jadi kadang-kadang suka ketiduran di sekolah saat pelajaran, pandai menyembunyikan sifat aslinya maupun tujuan aslinya.

    Re: Persona series

    Post by Add a Line on Fri Feb 26, 2010 10:16 am

    ahhh~ PS2 itu mainan sepanjang masaaaaaa
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: Persona series

    Post by VanXallsburG on Fri Feb 26, 2010 12:36 pm

    btw.. P3P english version udah keluar belom? ' '
    <<< ketinggalan info
    avatar
    Add a Line
    Illustrator Class

    Aquarius Pig
    Age : 22
    Jumlah posting : 83
    Lokasi : Bandung


    Info Sheet
    Name: Dagher Fredrik Völund
    Age: 15 tahun
    Characteristic: Baik seperti orang pada umumnya, kalem dan lebih ke pendiam, tidak suka cari masalah, suka begadang jadi kadang-kadang suka ketiduran di sekolah saat pelajaran, pandai menyembunyikan sifat aslinya maupun tujuan aslinya.

    Re: Persona series

    Post by Add a Line on Fri Feb 26, 2010 6:44 pm

    ^ gatau uga sih
    tapi kayaknya udh, ada di wikipedia liat aja.
    tapi aku lebih suka bhs jepangnya walau ga terlalu ngerti, soalnya ori buatan negara sonohnya
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: Persona series

    Post by VanXallsburG on Sat Feb 27, 2010 6:22 pm

    ^ bahasa jepang ribet..
    kalo kagak tau artinya kagak enak ngikutin ceritanya.. ==a
    avatar
    ekyu
    Clown

    Cancer Tiger
    Age : 19
    Jumlah posting : 407
    Lokasi : kasur - komputer - meja tracing


    Info Sheet
    Name:
    Age:
    Characteristic:

    Re: Persona series

    Post by ekyu on Mon Mar 01, 2010 4:56 pm

    si Onchan pengen maen gamenya tapi kaga ada yg menyumbang cenahh *dilempar kapak*. jadinya cuman bisa nonton animenya aja (persona ~trinity soul~)....
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: Persona series

    Post by VanXallsburG on Mon Mar 01, 2010 5:07 pm

    jiah.. beli atuh say!! >w< *sundul onchan*

    rame lho rame lho rame lho rame lho rame lho rame lho rame lho rame lho rame lho rame lho rame lho rame lho rame lho rame lho rame lho rame lho rame lho rame lho rame lho rame lho rame lho rame lho rame lho rame lho rame lho rame lho rame lho rame lho rame lho rame lho rame lho rame lho rame lho rame lho rame lho rame lho rame lho rame lho rame lho rame lho rame lho rame lho rame lho rame lho rame lho rame lho rame lho rame lho rame lho rame lho

    /plak

    *sebarin jampi2 biar pada maen*
    avatar
    arm
    Dosen Aplikasi DKV

    Jumlah posting : 1169
    Lokasi : Green Sanctuary


    Info Sheet
    Name: Midori Iijou
    Age: 26
    Characteristic: SANGAT penyabar, ramah, baik hati, lembut, tapi kalau marah tidak segan untuk berteriak atau memukul untuk menunjukkan kemarahannya itu dan tak ragu untuk menindak penyebab kemarahannya. Saat sedang duduk, punya kebiasaan untuk memainkan rambut yang jatuh di dadanya. Sering bangun kesiangan.

    Re: Persona series

    Post by arm on Tue Mar 02, 2010 7:00 pm

    Cuma maen yg Persona 2 di PSX. XD Demen sih, tapi ga segitu banget dibanding ma Suikoden, jadi yg diburu dimaenin ma gw duluan ya Suikoden daripada Persona. ^^a
    avatar
    Add a Line
    Illustrator Class

    Aquarius Pig
    Age : 22
    Jumlah posting : 83
    Lokasi : Bandung


    Info Sheet
    Name: Dagher Fredrik Völund
    Age: 15 tahun
    Characteristic: Baik seperti orang pada umumnya, kalem dan lebih ke pendiam, tidak suka cari masalah, suka begadang jadi kadang-kadang suka ketiduran di sekolah saat pelajaran, pandai menyembunyikan sifat aslinya maupun tujuan aslinya.

    Re: Persona series

    Post by Add a Line on Sat May 01, 2010 12:58 pm

    kapan ya kira2 P% bakal dirilis? pnasaran sama character2nya


    ----------------------------------------------------------------------------------------
    Deviantart
    http://addaline.deviantart.com/

    Blog yg ga penting bgt (walo ada sdkt fanficnya)
    http://hirumanisanpo.blog128.fc2.com/

    LOVE JAZZ SO MUCH!!!

    BAKUMAN



    PERSONA 3 - Arisato Minato
    avatar
    Nauh
    Illustrator Class

    Aries Monkey
    Age : 25
    Jumlah posting : 139
    Lokasi : DE

    Re: Persona series

    Post by Nauh on Thu Aug 26, 2010 4:00 am

    jujur gw rada kecewa pas tau klo di persona 4 ga bisa nembakin kepalanya ndiri... ;;__;;
    saking kecewanya sampe ga maen persona 4, meskipun semua orang pada bilang bagus.

    Tapi... gw kan mainnya tuh buat bisa nembakin kepala sendirii... ;;A;; *rada setres*

    mudah-mudahan kalau di Persona 5, ntar bisa nembakin kepala sendiri. atau ga bisa milih macem-macem cara bangkitin personanya. misalnya pake peso terus harakiri. XD

    Sponsored content

    Re: Persona series

    Post by Sponsored content


      Current date/time is Sun Nov 19, 2017 4:17 am