Join our forum and POST your own comic~!!

Fast Link :

Comic Castello Indonesia
Forum untuk sharing segala hal mengenai komik



Cek selalu Announcement Board untuk berita update mengenai forum.


FORUM SUDAH DIBUKA KEMBALI!
Selamat datang kembali bagi member lama, dan selamat datang bagi member baru!


Admin Contact:

TIMELINE RP

Month: Agustus
Week : Minggu ke III
Year : 2010
Season : SUMMER


AFFILIATES



    Enjoy Tea Time

    Share
    avatar
    miki sora
    Newbie

    Jumlah posting : 11

    Enjoy Tea Time

    Post by miki sora on Mon Feb 22, 2010 6:16 pm

    Yo~ saya miki. Salam kenal semuanya.

    Saya suka komik, tapi males kalo disuruh bikin komik =w= *plak* Tapi saya suka menggambar. Juga bikin fanfict/orifict. Rasanya menyenangkan bisa bergabung di forum yang menampung dan mengembangkan bakat seperti ini.

    Yoroshiku ne =w=/
    avatar
    Ryumaki Haruya
    Professor

    Libra Goat
    Age : 25
    Jumlah posting : 1383
    Lokasi : real fake world


    Info Sheet
    Name: Louisse Rin Lissette
    Age: 35 y.o
    Characteristic: jago masak, sayang suami dan anak, ga peka, girlish n sedikit manja

    Re: Enjoy Tea Time

    Post by Ryumaki Haruya on Mon Feb 22, 2010 11:13 pm

    ah~ welkam...^^
    senangnyaakhirakhirinibanyakmemberbaruhohohopromosiberhasil *plak*

    kenal saya? *kedip2* Razz
    segera regist char yah~ Very Happy
    moga betah disini...

    happy foruming n RPing~ XD


    ----------------------------------------------------------------------------------------
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1431 H
    Minal aidin wal faidzin
    Mohon maaf lahir dan batin Smile
    avatar
    Voidy
    Vice H.M.

    Gemini Dragon
    Age : 29
    Jumlah posting : 2590
    Lokasi : Kalo lagi Onlen, pasti di depan lepti


    Info Sheet
    Name: Puspitamaya Yuvel Anggonegoro
    Age: 23 Tahun
    Characteristic: Tenang, tegas, bertanggung jawab, perhatian

    Re: Enjoy Tea Time

    Post by Voidy on Tue Feb 23, 2010 8:58 am

    Ah~ met dateng ya~

    senangnya ada member baru lagi
    semoga betah, aktif dan rajin ya~

    perkenalkan, saia sensei di sini
    avatar
    miki sora
    Newbie

    Jumlah posting : 11

    Re: Enjoy Tea Time

    Post by miki sora on Tue Feb 23, 2010 5:16 pm

    @Ryumaki, Kenapa saya harus tidak kenal Anda? *w* tentu saya mengenal Anda hoho~ Kita bertemu lagi.

    Harus regis char kah? ;__; uhuksayalagimencobamenjauhdarikecanduanRPdesuuhuk

    @Voldy-sensei, wah kalau begitu mohon bantuannya ya~ Apakah Anda juga berkecimpung di dunia fict? Soalnya scanner saya lagi stupid, jadinya sekarang konsen di fict desu *w*V
    avatar
    Ryumaki Haruya
    Professor

    Libra Goat
    Age : 25
    Jumlah posting : 1383
    Lokasi : real fake world


    Info Sheet
    Name: Louisse Rin Lissette
    Age: 35 y.o
    Characteristic: jago masak, sayang suami dan anak, ga peka, girlish n sedikit manja

    Re: Enjoy Tea Time

    Post by Ryumaki Haruya on Tue Feb 23, 2010 5:34 pm

    haha... bertemu lagi~~ XD

    sebisa mungkin sih regist char.. soalnya sebenernya ga musti RPan juga sih yah... ada materi pembelajaran yg akan diberikan kalau member udah regist char RP... begitu.. ' '
    yah... materinya itu diberikan secara 'RP' sih... jadi musti regist dulu..^^a

    modgagunagabisangejelasinsecarabenar*plak*


    ----------------------------------------------------------------------------------------
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1431 H
    Minal aidin wal faidzin
    Mohon maaf lahir dan batin Smile
    avatar
    Kencana
    Illustrator Class

    Gemini Monkey
    Age : 25
    Jumlah posting : 703
    Lokasi : Surabaya


    Info Sheet
    Name: Ellie Grigoriy
    Age: 16 tahun
    Characteristic: Pendiam dan jarang menunjukkan emosinya. Sekali bicara selalu terus-terang. Gaya bicaranya ceplas-seplos dan tak pernah basa-basi. Jarang berkata manis karena terlalu jujur mengungkapkan perasaan. Menyebut dirinya sendiri 'Ellie'.

    Re: Enjoy Tea Time

    Post by Kencana on Wed Feb 24, 2010 8:26 am

    Salam kenal juga, Miki Sora.

    Ini sama dengan Miki Sora yg join di Pandora Hearts dan Azure, ya? Gomen kalo salah.
    avatar
    Voidy
    Vice H.M.

    Gemini Dragon
    Age : 29
    Jumlah posting : 2590
    Lokasi : Kalo lagi Onlen, pasti di depan lepti


    Info Sheet
    Name: Puspitamaya Yuvel Anggonegoro
    Age: 23 Tahun
    Characteristic: Tenang, tegas, bertanggung jawab, perhatian

    Re: Enjoy Tea Time

    Post by Voidy on Wed Feb 24, 2010 11:25 am

    ah... meskipun berkecimpun di fict
    ga bakal saia upload, heheheh

    sori aja ya~
    sama2, semoga saia bisa membantu anda
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: Enjoy Tea Time

    Post by VanXallsburG on Wed Feb 24, 2010 5:05 pm

    welcome and take your great time around here hon~ Cool

    just take it easy ne? kagak bakalan ada yg ngigit kok
    kalau ada yg mau ditanyakan, silakan kepada para rangers
    rangers a.k.a member yg user id-nya warna-warni
    avatar
    miki sora
    Newbie

    Jumlah posting : 11

    Re: Enjoy Tea Time

    Post by miki sora on Wed Feb 24, 2010 9:54 pm

    @Ryumaki, heee yo kalo gitu, secepatnya saya akan regis. Tapi sekarang saya sudah termakan lelah *halah* Besok deh~

    @ Kencana, nggak salah kok. Jadi nggak ada yang perlu dimaafkan. X)

    @Voldy, lha? Saya juga tidak meminta Anda untuk mengupload~ XDD saya hanya ingin fict saya dibaca dan kalau bisa diberi sesuatu agar saya berkembang. Itu tugas sensei juga, kan? X)

    @Allsburg, Anda di mana-mana selalu pakai nama ini ya? XDD yoi saya juga ranger lho! Double power malah: ranger biru dan ranger putih. *gelundung*

    Terima kasih atas sambutannya m(_ _)m
    avatar
    Voidy
    Vice H.M.

    Gemini Dragon
    Age : 29
    Jumlah posting : 2590
    Lokasi : Kalo lagi Onlen, pasti di depan lepti


    Info Sheet
    Name: Puspitamaya Yuvel Anggonegoro
    Age: 23 Tahun
    Characteristic: Tenang, tegas, bertanggung jawab, perhatian

    Re: Enjoy Tea Time

    Post by Voidy on Thu Feb 25, 2010 7:59 am

    ^ ah, yup~
    saia akan baca dan memberi komen dan kalo perlu kritikan dan saran untuk membangun fic anda lebih bagus lagi~
    avatar
    ekyu
    Clown

    Cancer Tiger
    Age : 19
    Jumlah posting : 407
    Lokasi : kasur - komputer - meja tracing


    Info Sheet
    Name:
    Age:
    Characteristic:

    Re: Enjoy Tea Time

    Post by ekyu on Tue Mar 09, 2010 10:25 am

    *mengendap2 masuk ke kamar Miki*

    *pajang foto -kepsek Van in pink pajama-*
    *pasang banner -selamat datang ke CCI- & pasang confetti di atas sofa (supaya kalo Miki duduk, ntu confetti meletus gituuu...)*

    *kabur lewat jendela -kali ini udah ada tangga di depan jendela, jadi ngga akan tikusruk lagi. lol-*

    Spoiler:
    PS. kalo mau tanya2 soal komik untuk ke m&c, silahkaaaan -masuk aja ke threadnya-... kepsek di sini juga calon komikus untuk KOLONI lohh... juga ada Tante Arm yg lagi sibuk ama proyekan komik ke KOLONI XDDD

    Sponsored content

    Re: Enjoy Tea Time

    Post by Sponsored content


      Current date/time is Wed Sep 20, 2017 8:57 am