Join our forum and POST your own comic~!!

Fast Link :

Comic Castello Indonesia
Forum untuk sharing segala hal mengenai komik



Cek selalu Announcement Board untuk berita update mengenai forum.


FORUM SUDAH DIBUKA KEMBALI!
Selamat datang kembali bagi member lama, dan selamat datang bagi member baru!


Admin Contact:

TIMELINE RP

Month: Agustus
Week : Minggu ke III
Year : 2010
Season : SUMMER


AFFILIATES



    Horror manga

    Share
    avatar
    Kencana
    Illustrator Class

    Gemini Monkey
    Age : 25
    Jumlah posting : 703
    Lokasi : Surabaya


    Info Sheet
    Name: Ellie Grigoriy
    Age: 16 tahun
    Characteristic: Pendiam dan jarang menunjukkan emosinya. Sekali bicara selalu terus-terang. Gaya bicaranya ceplas-seplos dan tak pernah basa-basi. Jarang berkata manis karena terlalu jujur mengungkapkan perasaan. Menyebut dirinya sendiri 'Ellie'.

    Horror manga

    Post by Kencana on Thu Mar 04, 2010 3:04 pm

    Saya suka banget horror manga, terutama karangan Itou Junji, Yoko Matsumoto, dsb. Uzumaki (Itou Junji) merupakan salah satu manga horror paling disturbing yang kubaca. Terus Tomie, Yami no Koe, Shin Yami no Koe, dsb.
    Saya lebih pilih horror manga dengan hantu = plot twist daripada horror dengan gore.

    Ada yang suka horror manga gak?
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: Horror manga

    Post by VanXallsburG on Thu Mar 04, 2010 4:45 pm

    ah.. horror-nya horror setan ya? '_'a

    erm.. komik horror.. komik horror...... *ubek2 koleksi*

    kalo horror yg setan hampir kagak ada... cuma ada 'buku harian maki' (komik lama banget) =w=;;
    koleksi kebanyakan gore sih.. ah.. tapi lebih banyak lagi ya*plak*

    btw.. komik horror sekarang agak langka ya? '_'a
    avatar
    Kencana
    Illustrator Class

    Gemini Monkey
    Age : 25
    Jumlah posting : 703
    Lokasi : Surabaya


    Info Sheet
    Name: Ellie Grigoriy
    Age: 16 tahun
    Characteristic: Pendiam dan jarang menunjukkan emosinya. Sekali bicara selalu terus-terang. Gaya bicaranya ceplas-seplos dan tak pernah basa-basi. Jarang berkata manis karena terlalu jujur mengungkapkan perasaan. Menyebut dirinya sendiri 'Ellie'.

    Re: Horror manga

    Post by Kencana on Thu Mar 04, 2010 4:50 pm

    Yup. Rata2 action atau romance gitu.

    Tahu gak kalo manga Shiki (Ono Fuyumi) bakal diangkat jadi anime?
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: Horror manga

    Post by VanXallsburG on Thu Mar 04, 2010 4:55 pm

    shiki? masa?? baru nyampe chapter 17 kan??
    cepet banget.. =='

    <<< cuma baca awal2 doank..
    soale bg-nya kebanyakan tracing / threshold.. jadi agak terlalu kaku diliat mata..
    avatar
    Kencana
    Illustrator Class

    Gemini Monkey
    Age : 25
    Jumlah posting : 703
    Lokasi : Surabaya


    Info Sheet
    Name: Ellie Grigoriy
    Age: 16 tahun
    Characteristic: Pendiam dan jarang menunjukkan emosinya. Sekali bicara selalu terus-terang. Gaya bicaranya ceplas-seplos dan tak pernah basa-basi. Jarang berkata manis karena terlalu jujur mengungkapkan perasaan. Menyebut dirinya sendiri 'Ellie'.

    Re: Horror manga

    Post by Kencana on Thu Mar 04, 2010 5:08 pm

    Yup. Di youtube udah ada trailernya malah. Desain karakternya gak kalah ama manganya.

    Death Note termasuk horror gak ya?
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: Horror manga

    Post by VanXallsburG on Thu Mar 04, 2010 6:48 pm

    Death Note? hm... kayae nggak deh.. '_'a
    bukannya death note lebih ke suspense daripada horror?
    avatar
    Kencana
    Illustrator Class

    Gemini Monkey
    Age : 25
    Jumlah posting : 703
    Lokasi : Surabaya


    Info Sheet
    Name: Ellie Grigoriy
    Age: 16 tahun
    Characteristic: Pendiam dan jarang menunjukkan emosinya. Sekali bicara selalu terus-terang. Gaya bicaranya ceplas-seplos dan tak pernah basa-basi. Jarang berkata manis karena terlalu jujur mengungkapkan perasaan. Menyebut dirinya sendiri 'Ellie'.

    Re: Horror manga

    Post by Kencana on Thu Mar 04, 2010 7:25 pm

    Oh, gitu yah.

    Ada yang suka manga horror karya Itou Junji gak? Beberapa manganya dah diangkat jadi film lho.
    avatar
    ekyu
    Clown

    Cancer Tiger
    Age : 19
    Jumlah posting : 407
    Lokasi : kasur - komputer - meja tracing


    Info Sheet
    Name:
    Age:
    Characteristic:

    Re: Horror manga

    Post by ekyu on Thu Mar 04, 2010 10:49 pm

    Yoko Matsumoto ama Chie Watari, nyooo!!
    sekarang mereka masih ngeluarin komik ngga ya? komik Yoko Matsumoto yang terakhir diterbitin elex tuh kayaknya ber-BL hint dehh XDD (judulnya Another You)

    hueks... Uzumaki?? bikin ILLFEEL!! >"<.... kaga mau ih, nonton movienya mah...

    SHIKI??
    ekyu -terutama Onchan- nunggu ni komik masuk sini (asal translatenya balegh, jangan kayak Alive-nya Adachitoka)... hehehehe, ekyu suka semua karyanya Fujisaki-sensei!!
    kalo art anime-nya bagus, pasti qt tonton deh XDD. asal jangan kayak animenya Houshin Engi... uhhh, stylenya ngga banget... mendingan manga-nya aja X(

    btw, ada yang tau Kurozaki? ntu manga horor -ada vampirenya- tapi H!! XDDD kekekekeke......
    avatar
    Kencana
    Illustrator Class

    Gemini Monkey
    Age : 25
    Jumlah posting : 703
    Lokasi : Surabaya


    Info Sheet
    Name: Ellie Grigoriy
    Age: 16 tahun
    Characteristic: Pendiam dan jarang menunjukkan emosinya. Sekali bicara selalu terus-terang. Gaya bicaranya ceplas-seplos dan tak pernah basa-basi. Jarang berkata manis karena terlalu jujur mengungkapkan perasaan. Menyebut dirinya sendiri 'Ellie'.

    Re: Horror manga

    Post by Kencana on Fri Mar 05, 2010 9:06 am

    Yoko Matsumoto sempat beli manganya yg berjudul Dark City. Yang lainnya gak beli, karena dah kehabisan dan itu manga lama semua. Kalo sekarang nyari sulit.

    Kurozaki? Wah... makin banyak aja manga yg judulnya Kurosaki.
    avatar
    ekyu
    Clown

    Cancer Tiger
    Age : 19
    Jumlah posting : 407
    Lokasi : kasur - komputer - meja tracing


    Info Sheet
    Name:
    Age:
    Characteristic:

    Re: Horror manga

    Post by ekyu on Fri Mar 05, 2010 5:51 pm

    wew, salah inget, bukan Kurozaki tapi KUROZUKA.... XDDD
    nantilah ekyu kasih covernya kayak apa... -kudu upload ke imagehost dulu, neh...
    avatar
    Ryumaki Haruya
    Professor

    Libra Goat
    Age : 26
    Jumlah posting : 1383
    Lokasi : real fake world


    Info Sheet
    Name: Louisse Rin Lissette
    Age: 35 y.o
    Characteristic: jago masak, sayang suami dan anak, ga peka, girlish n sedikit manja

    Re: Horror manga

    Post by Ryumaki Haruya on Fri Mar 05, 2010 11:18 pm

    itu... i-itu...
    manga GOTH horor yah? HOROR yah??!!!!! *plak*
    psyco, serem... DX
    *kebayang2 dah jadinya gegara baca itu Sad*


    ----------------------------------------------------------------------------------------
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1431 H
    Minal aidin wal faidzin
    Mohon maaf lahir dan batin Smile
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: Horror manga

    Post by VanXallsburG on Sat Mar 06, 2010 5:08 pm

    ^ katanya kuat baca GOTH coba? *kelitikin mama* XD
    seru banget lho mama!!

    ekeeeekk!! minta lagi yg suspense yg pembunuhan donk!! >w<
    daku kagak apal judul jadi bingung mau DL dari onemanga.. *nemplok ke ekek* plisssssss......... *puppy eyes*
    avatar
    Ryumaki Haruya
    Professor

    Libra Goat
    Age : 26
    Jumlah posting : 1383
    Lokasi : real fake world


    Info Sheet
    Name: Louisse Rin Lissette
    Age: 35 y.o
    Characteristic: jago masak, sayang suami dan anak, ga peka, girlish n sedikit manja

    Re: Horror manga

    Post by Ryumaki Haruya on Sat Mar 06, 2010 5:51 pm

    @papih: kuat koookkk!!!! >3 udah kelar bacanya.. tapi.... DX

    yg horor sama suspense beda apa sama sih sebenernya? ' 'a

    horor.. horor... nube masuk ga sih?? ' 'a


    ----------------------------------------------------------------------------------------
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1431 H
    Minal aidin wal faidzin
    Mohon maaf lahir dan batin Smile
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: Horror manga

    Post by VanXallsburG on Sat Mar 06, 2010 6:49 pm

    ah horror sama suspense ya... ' '
    hm... gimana ya... kalo horror tuh bisa menimbulkan rasa ngeri, trauma, atau mungkin paling parah mempengaruhi psikis seseorang (sampai phobia atau merasakan rasa takut yg nggak jelas).. sedangkan suspense hanya bisa menjamu pembacanya dengan ketegangan yang nggak akan sampai pada tahap 'ngeri'.. kira2 gitu bedanya.. ' '

    nube sih.. hm.. horror sih.. tapi nggak sampai gore.. cuma horror standar.. '_'a
    avatar
    Ryumaki Haruya
    Professor

    Libra Goat
    Age : 26
    Jumlah posting : 1383
    Lokasi : real fake world


    Info Sheet
    Name: Louisse Rin Lissette
    Age: 35 y.o
    Characteristic: jago masak, sayang suami dan anak, ga peka, girlish n sedikit manja

    Re: Horror manga

    Post by Ryumaki Haruya on Sat Mar 06, 2010 6:58 pm

    @^: hooo.... gitu yah... ' 'a
    berarti... GOTH cuman suspense aja yah? ' '
    << merasa ngeri tapi ga sampe phobia sih... Razz

    nube standar yah? hmm... malah lucu sih kesannya.. ' 'a
    *plak* Razz


    ----------------------------------------------------------------------------------------
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1431 H
    Minal aidin wal faidzin
    Mohon maaf lahir dan batin Smile
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: Horror manga

    Post by VanXallsburG on Sat Mar 06, 2010 7:57 pm

    ^ yup.. GOTH ada beberapa chapter yg cuma sekedar suspense.. tapi kayae untuk chapter 2 (yg kanibal itu) sih masuk ke kategori horror.. kamu pasti kagak mau baca chapter itu sambil makan daging atau usus ayam kan? :3
    avatar
    Ryumaki Haruya
    Professor

    Libra Goat
    Age : 26
    Jumlah posting : 1383
    Lokasi : real fake world


    Info Sheet
    Name: Louisse Rin Lissette
    Age: 35 y.o
    Characteristic: jago masak, sayang suami dan anak, ga peka, girlish n sedikit manja

    Re: Horror manga

    Post by Ryumaki Haruya on Sat Mar 06, 2010 10:48 pm

    ^ baca itu teh sambil makan tempe goreng tauk!! lgsg eneg *swt*
    salahnya tuh baca itu pas mau makan siang, yah.. tau lah bagaimana.. =='

    horor yg kagak bunuh2an ada ga sih?? kok kayaknya horror biasanya berkaitan sama pembunuhan? ' 'a


    ----------------------------------------------------------------------------------------
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1431 H
    Minal aidin wal faidzin
    Mohon maaf lahir dan batin Smile
    avatar
    Voidy
    Vice H.M.

    Gemini Dragon
    Age : 29
    Jumlah posting : 2590
    Lokasi : Kalo lagi Onlen, pasti di depan lepti


    Info Sheet
    Name: Puspitamaya Yuvel Anggonegoro
    Age: 23 Tahun
    Characteristic: Tenang, tegas, bertanggung jawab, perhatian

    Re: Horror manga

    Post by Voidy on Mon Mar 08, 2010 8:28 am

    horor itu berarti makhluk gaib! setan! hantu! dan segla macam yang saia benci!!!!

    kalo suspense itu semacam thriller, jadi antara manusia-manusia
    kalo bunuh2an kayanya masuk suspense juga

    tapi memang bedanya tipis sih, saia sendiri lebih suka mengkategorikan, pembunuhan, kejar2an, monster jijik, dll itu sebagai suspense

    sedangkan kalo yang ada makhluk gaibnya itu horor
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: Horror manga

    Post by VanXallsburG on Mon Mar 08, 2010 8:45 am

    tante.. kagak kuat horror ya? '_'a
    kalo gitu kagak nonton 'tusuk jelangkung' atau 'kuntilanak' donk....
    padahal mayan rame itu film~ X3

    ...

    malah jadi ngomongin film... ==;;

    btw, ada yg bisa ngerekomendasiin komik bertipe 'goths' kayak GOTH atau kurosagi? tapi sebisa mungkin lebih kejam dari MPD psycho.. ' '
    lagi pengen baca komik penuh terror sih~ =w=
    avatar
    Voidy
    Vice H.M.

    Gemini Dragon
    Age : 29
    Jumlah posting : 2590
    Lokasi : Kalo lagi Onlen, pasti di depan lepti


    Info Sheet
    Name: Puspitamaya Yuvel Anggonegoro
    Age: 23 Tahun
    Characteristic: Tenang, tegas, bertanggung jawab, perhatian

    Re: Horror manga

    Post by Voidy on Mon Mar 08, 2010 8:55 am

    muhahahah!
    RING dari jepang aja kagak pernah nonton meski diputar di tipi sekalipun
    dan dengan ini Tante menyatakan, tanta BANGGA dengan rekor tersebut!

    komik horror ya
    mungkin kamu bisa bada ichi, eiji, eichi... (lupa pokoknya tipe pembunuhan psikopat juga)

    kalo ga salah judulnya : psycho ichi, eiji, eichi.... pokoknya lupa!
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: Horror manga

    Post by VanXallsburG on Mon Mar 08, 2010 9:12 am

    eiji ya? '_'
    dulu pernah baca buku satu sih.. tapi kagak begitu tertarik..
    lagian bajakan.. n terjemahannya ngaco banget.. ==;;
    baca malah jadi bingung sendiri........
    avatar
    Voidy
    Vice H.M.

    Gemini Dragon
    Age : 29
    Jumlah posting : 2590
    Lokasi : Kalo lagi Onlen, pasti di depan lepti


    Info Sheet
    Name: Puspitamaya Yuvel Anggonegoro
    Age: 23 Tahun
    Characteristic: Tenang, tegas, bertanggung jawab, perhatian

    Re: Horror manga

    Post by Voidy on Mon Mar 08, 2010 9:41 am

    ow...

    yang terbit di sini ya?
    hum....

    maap, akhir2 ini tante suka amnesia
    jadi mungkin ga ada stok sodoran yang bagus
    avatar
    ekyu
    Clown

    Cancer Tiger
    Age : 19
    Jumlah posting : 407
    Lokasi : kasur - komputer - meja tracing


    Info Sheet
    Name:
    Age:
    Characteristic:

    Re: Horror manga

    Post by ekyu on Mon Mar 08, 2010 7:18 pm

    Voidy wrote:komik horror ya
    mungkin kamu bisa bada ichi, eiji, eichi... (lupa pokoknya tipe pembunuhan psikopat juga)
    kalo ga salah judulnya : psycho ichi, eiji, eichi.... pokoknya lupa!
    Psychometrer(?) Eiji??? ntu mah SUSPENSE, tanteeee.... -dan udah terbit legalnya-
    Goth juga suspense...
    cerita psikopat2 gitu mah masuknya suspense-thriller, deh...
    avatar
    Voidy
    Vice H.M.

    Gemini Dragon
    Age : 29
    Jumlah posting : 2590
    Lokasi : Kalo lagi Onlen, pasti di depan lepti


    Info Sheet
    Name: Puspitamaya Yuvel Anggonegoro
    Age: 23 Tahun
    Characteristic: Tenang, tegas, bertanggung jawab, perhatian

    Re: Horror manga

    Post by Voidy on Tue Mar 09, 2010 10:48 am

    iye makanya!

    saia juga mengkategorikan itu suspense
    tapi pemikiran orang kan udah beda


    horor itu pokokny yang ada makhluk 'jelek' nya!!
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: Horror manga

    Post by VanXallsburG on Tue Mar 09, 2010 1:03 pm

    err... judulnya teh.. (yada yada) eiji?? apa tah?? '_'a

    ee.. bukannya kanibalisme juga masuk horror? soale secara harafiah *plak* horror kan artinya 'kengerian'.. *mikir* ehh........ salah ya? ==;;

    ...

    yasutra.. biar gampang >> horror = setan.. suspense = tegang / ngeri.. =w=
    *plak*

    Sponsored content

    Re: Horror manga

    Post by Sponsored content


      Current date/time is Sun Nov 19, 2017 4:23 am