Join our forum and POST your own comic~!!

Fast Link :

Comic Castello Indonesia
Forum untuk sharing segala hal mengenai komik



Cek selalu Announcement Board untuk berita update mengenai forum.


FORUM SUDAH DIBUKA KEMBALI!
Selamat datang kembali bagi member lama, dan selamat datang bagi member baru!


Admin Contact:

TIMELINE RP

Month: Agustus
Week : Minggu ke III
Year : 2010
Season : SUMMER


AFFILIATES



    dengan ini saia....

    Share
    avatar
    BlueMagenta
    Newbie

    Virgo Snake
    Age : 28
    Jumlah posting : 13
    Lokasi : bandung

    dengan ini saia....

    Post by BlueMagenta on Fri Mar 05, 2010 4:40 pm

    BlueMagenta hadir disini..!!
    err.... di sini banyak orang2 yang suka ngomik kan..? pengen serius blajar bikin komik soalnya...

    ok langsung aja deh keliling2... lagi mw cari info tentang RP... ataw ada yg maw kasi tau saia.. langsung?
    avatar
    Ryumaki Haruya
    Professor

    Libra Goat
    Age : 26
    Jumlah posting : 1383
    Lokasi : real fake world


    Info Sheet
    Name: Louisse Rin Lissette
    Age: 35 y.o
    Characteristic: jago masak, sayang suami dan anak, ga peka, girlish n sedikit manja

    Re: dengan ini saia....

    Post by Ryumaki Haruya on Fri Mar 05, 2010 11:13 pm

    haiyaaa...~~ pertamax.. XD

    welkam in CCI bluemagenta~
    (sampai sekarang saya bingung manggil anda apa.. ==a anda bel2 kah? ' 'a atau bel2 itu miaw2 yah? *sumpah lupa*)

    saya ryu..^^ silakan keliling2~
    mau dipandu? Smile mau nanya ttg apa aja tentang RP atau CCI, silakan pada kami para rangers yg berwarna warni yah~ Very Happy

    betah2 disini ^^
    happy posting n RPing~


    ----------------------------------------------------------------------------------------
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1431 H
    Minal aidin wal faidzin
    Mohon maaf lahir dan batin Smile
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: dengan ini saia....

    Post by VanXallsburG on Sat Mar 06, 2010 4:26 pm

    welcome here hon~ Cool

    mau cari info ttg rp? di sini saja..
    have fun oke! X3
    avatar
    Kencana
    Illustrator Class

    Gemini Monkey
    Age : 25
    Jumlah posting : 703
    Lokasi : Surabaya


    Info Sheet
    Name: Ellie Grigoriy
    Age: 16 tahun
    Characteristic: Pendiam dan jarang menunjukkan emosinya. Sekali bicara selalu terus-terang. Gaya bicaranya ceplas-seplos dan tak pernah basa-basi. Jarang berkata manis karena terlalu jujur mengungkapkan perasaan. Menyebut dirinya sendiri 'Ellie'.

    Re: dengan ini saia....

    Post by Kencana on Sat Mar 06, 2010 7:39 pm

    Selamat datang di sini.
    Happy posting.
    avatar
    BlueMagenta
    Newbie

    Virgo Snake
    Age : 28
    Jumlah posting : 13
    Lokasi : bandung

    Re: dengan ini saia....

    Post by BlueMagenta on Mon Mar 08, 2010 6:46 am

    ahaha.... tengkyu..!

    @ryumaki : panggil aja magenta,..
    avatar
    Voidy
    Vice H.M.

    Gemini Dragon
    Age : 29
    Jumlah posting : 2590
    Lokasi : Kalo lagi Onlen, pasti di depan lepti


    Info Sheet
    Name: Puspitamaya Yuvel Anggonegoro
    Age: 23 Tahun
    Characteristic: Tenang, tegas, bertanggung jawab, perhatian

    Re: dengan ini saia....

    Post by Voidy on Mon Mar 08, 2010 7:34 am

    Halo magenta!!
    selamat datang

    salam kenal ya, saia sensei di sini...
    saia harap sih saia bisa memberikan pengarahan untuk ke arah yang lebih baik ya

    semoga betah, aktif dan rajin ya~
    avatar
    ekyu
    Clown

    Cancer Tiger
    Age : 19
    Jumlah posting : 407
    Lokasi : kasur - komputer - meja tracing


    Info Sheet
    Name:
    Age:
    Characteristic:

    Re: dengan ini saia....

    Post by ekyu on Tue Mar 09, 2010 10:18 am

    *mengendap2 masuk ke kamar Magenta*

    *pajang foto -Ryuu makan coklat palentinnya Tante Poi di pojokan kamar kepsek Van-*
    *pasang banner -selamat datang ke CCI- & pasang confetti di atas pintu (supaya kalo Magenta masuk, ntu confetti meletus sendiri gituuu...)*

    *kabur lewat jendela -kali ini udah ada tangga di depan jendela, jadi ngga tikusruk lagi. lol-*
    avatar
    Voidy
    Vice H.M.

    Gemini Dragon
    Age : 29
    Jumlah posting : 2590
    Lokasi : Kalo lagi Onlen, pasti di depan lepti


    Info Sheet
    Name: Puspitamaya Yuvel Anggonegoro
    Age: 23 Tahun
    Characteristic: Tenang, tegas, bertanggung jawab, perhatian

    Re: dengan ini saia....

    Post by Voidy on Tue Mar 09, 2010 10:38 am

    @ekyu!!!

    @ryuu!!! lu makan coklat valentin buatan gw!!!
    tidak termaafkan!!!
    *kejar ryu*

    satu lagi, magenta jangan lupa isi biodata ya!
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: dengan ini saia....

    Post by VanXallsburG on Tue Mar 09, 2010 12:58 pm

    *seret mama* MAMA!!!! MAMA MAKAN COKLAT DARI SIAPA ITU??!!!! *jewer*

    *bawa kabur ke kamar*

    *plak*
    avatar
    Ryumaki Haruya
    Professor

    Libra Goat
    Age : 26
    Jumlah posting : 1383
    Lokasi : real fake world


    Info Sheet
    Name: Louisse Rin Lissette
    Age: 35 y.o
    Characteristic: jago masak, sayang suami dan anak, ga peka, girlish n sedikit manja

    Re: dengan ini saia....

    Post by Ryumaki Haruya on Tue Mar 09, 2010 3:47 pm

    KYAAAA!!!!!!!!!!!! DDDDX
    ke-kenapa saya diseret2??? kenapa saya jadi topik pembicaraan yg hangat??? *plakdzighbukdhuar*

    araa.. magenta.. Very Happy
    pajang gambar MOE mu disini donkz~~ *w*
    *plak* Razz

    rajin2 yah disini.. Very Happy
    saya jg kan rajin disono~ winker


    ----------------------------------------------------------------------------------------
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1431 H
    Minal aidin wal faidzin
    Mohon maaf lahir dan batin Smile
    avatar
    BlueMagenta
    Newbie

    Virgo Snake
    Age : 28
    Jumlah posting : 13
    Lokasi : bandung

    Re: dengan ini saia....

    Post by BlueMagenta on Thu Mar 18, 2010 6:30 pm

    a, are...?
    sjak kapan kamar saia jadi rame gini..?

    @voidy : biodata? eto.. tadi udah belum y..? lupa desu...

    @ryu : ok2, ntar d gambar dulu...
    avatar
    Ryumaki Haruya
    Professor

    Libra Goat
    Age : 26
    Jumlah posting : 1383
    Lokasi : real fake world


    Info Sheet
    Name: Louisse Rin Lissette
    Age: 35 y.o
    Characteristic: jago masak, sayang suami dan anak, ga peka, girlish n sedikit manja

    Re: dengan ini saia....

    Post by Ryumaki Haruya on Thu Mar 18, 2010 9:33 pm

    hahahay~
    itu tandanya disambut lho! ^^b

    sip! ditunggu~ :3


    ----------------------------------------------------------------------------------------
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1431 H
    Minal aidin wal faidzin
    Mohon maaf lahir dan batin Smile
    avatar
    Voidy
    Vice H.M.

    Gemini Dragon
    Age : 29
    Jumlah posting : 2590
    Lokasi : Kalo lagi Onlen, pasti di depan lepti


    Info Sheet
    Name: Puspitamaya Yuvel Anggonegoro
    Age: 23 Tahun
    Characteristic: Tenang, tegas, bertanggung jawab, perhatian

    Re: dengan ini saia....

    Post by Voidy on Fri Mar 19, 2010 10:20 am

    are~ udah, sori... saia tadi udah cek dan ternyata udah ada

    Sponsored content

    Re: dengan ini saia....

    Post by Sponsored content


      Current date/time is Fri Nov 24, 2017 12:48 pm