Join our forum and POST your own comic~!!

Fast Link :

Comic Castello Indonesia
Forum untuk sharing segala hal mengenai komik



Cek selalu Announcement Board untuk berita update mengenai forum.


FORUM SUDAH DIBUKA KEMBALI!
Selamat datang kembali bagi member lama, dan selamat datang bagi member baru!


Admin Contact:

TIMELINE RP

Month: Agustus
Week : Minggu ke III
Year : 2010
Season : SUMMER


AFFILIATES



    Anak naga numpang kenalan ^^

    Share
    avatar
    Dragonchild
    Writer Class

    Cancer Cat
    Age : 30
    Jumlah posting : 11
    Lokasi : Bandung


    Info Sheet
    Name: Raya Sandhikala
    Age: 19
    Characteristic: Intuitive, generally easygoing, in a state of constant disarray, bites when provoked, myth/historical nerd, a bit of a misandrist :P

    Anak naga numpang kenalan ^^

    Post by Dragonchild on Tue Apr 06, 2010 2:51 pm

    Heya Smile

    Dengan ketinggalan jaman saya baru nemu forum ini, hehe. Numpang ikut join ya ^^
    Saya arsitek yang mangkir jadi komikus, terkadang pengamen kambuhan dan tukang nyatronin bangunan tua. Kebetulan juga ikutan bantu-bantu di sebuah toko mungil khusus komik lokal di Bandung (mariii kapan-kapan mampir dan menggambar/baca komik bersama :3)

    Moga-moga bisa sharing macem-macem sama member disini, mohon bimbingannya *bows*
    avatar
    Kencana
    Illustrator Class

    Gemini Monkey
    Age : 25
    Jumlah posting : 703
    Lokasi : Surabaya


    Info Sheet
    Name: Ellie Grigoriy
    Age: 16 tahun
    Characteristic: Pendiam dan jarang menunjukkan emosinya. Sekali bicara selalu terus-terang. Gaya bicaranya ceplas-seplos dan tak pernah basa-basi. Jarang berkata manis karena terlalu jujur mengungkapkan perasaan. Menyebut dirinya sendiri 'Ellie'.

    Re: Anak naga numpang kenalan ^^

    Post by Kencana on Tue Apr 06, 2010 6:17 pm

    Salam kenal juga.
    Selamat datang di Castelo.
    avatar
    Minokaro Ashell
    Manga Class

    Gemini Monkey
    Age : 25
    Jumlah posting : 371
    Lokasi : Bandung, Indonesia.


    Info Sheet
    Name: Freese
    Age: 14 years old
    Characteristic: Ceria, lincah, gesit, sporty dan murah senyum. Suka kebebasan dan 3 spesies bunga.

    Re: Anak naga numpang kenalan ^^

    Post by Minokaro Ashell on Wed Apr 07, 2010 3:07 pm

    Haloooo! Kk yang bikin Satu Atap sama satu judul di kompilasi Ngabuburit kan? (Maaf lupa judulnya. "^ ^a) Selamat datang di Castelo!!
    Komik Kk keren lho, terutama Satu Atap, full watercolour! Gila uedan pisan, 'komik gaya baru!' begitu kata hatiku. XD

    Ternyata Kk arsitek juga? Saya calon arsitek yang mau masuk kuliah tahun ini (angkatan 2010). Kalau boleh tahu, anda kuliahnya di mana? Siapa tahu sekampus sama saya. XD8 *ditampar*

    Dan kalau boleh tahu juga, gimana cara Kk bikin background di komik-komik Kk? Saya punya kendala terbesar dalam bikin komik, yaitu background. TxT
    avatar
    Voidy
    Vice H.M.

    Gemini Dragon
    Age : 29
    Jumlah posting : 2590
    Lokasi : Kalo lagi Onlen, pasti di depan lepti


    Info Sheet
    Name: Puspitamaya Yuvel Anggonegoro
    Age: 23 Tahun
    Characteristic: Tenang, tegas, bertanggung jawab, perhatian

    Re: Anak naga numpang kenalan ^^

    Post by Voidy on Wed Apr 07, 2010 3:58 pm

    wai... selamat datang!

    saia senang ada member baru lagi di sini, terutama karena anda sudah punya pengalaman ngomik jadi bisa memberikan nasehat yang baik

    salam kenal ya!
    avatar
    Dragonchild
    Writer Class

    Cancer Cat
    Age : 30
    Jumlah posting : 11
    Lokasi : Bandung


    Info Sheet
    Name: Raya Sandhikala
    Age: 19
    Characteristic: Intuitive, generally easygoing, in a state of constant disarray, bites when provoked, myth/historical nerd, a bit of a misandrist :P

    Re: Anak naga numpang kenalan ^^

    Post by Dragonchild on Wed Apr 07, 2010 4:16 pm

    @Kencana - Terimakasiih Smile

    @Ashell - Waiii, makasih banget udah baca *bows*
    Wuih, sesama arsitek! Mari unite dan membelot jadi komikus *dilempar batako* Saya dulu kuliahnya di ITB, hehe. Selamat berjuang menghadapi kuliah arsitektur! >3
    Background di komik..kalau saya kebanyakan pake referensi foto (karena settingnya di Bandung-Bandung juga, hehe) Sebenernya asal kita nggak ngambil terlalu banyak setting dan settingnya nggak terlalu rumit bakal lumayan gampang diatasi (lama-lama kebiasa sendiri) Salah satu faktor yang menggampangkan mungkin familiaritas ya..gambar sesuatu yang sehari-hari kita lihat atau emang udah familiar sama kita, jadi nggak terlalu banyak mikir lagi. Hehe, mungkin begitu..*tidak berguna ya seoertinya racauannya maaaaap XD*

    @Voidy - Makasiih, mari sama-sama belajar ^^
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: Anak naga numpang kenalan ^^

    Post by VanXallsburG on Thu Apr 08, 2010 9:11 am

    hee? ' '

    azisa nih?? DDD:
    hueee... maluuuu *ngumpet* mana si onchan udah bilang kalo gw penggemar kamu (waktu di komikara)... >/////<

    huhuhu~
    welkam aniwei hon~ sering2lah maen ke sini...
    sepi negh... TTATT

    mana lagi pada uts.. makin sepi aja..... *hiks*
    avatar
    Voidy
    Vice H.M.

    Gemini Dragon
    Age : 29
    Jumlah posting : 2590
    Lokasi : Kalo lagi Onlen, pasti di depan lepti


    Info Sheet
    Name: Puspitamaya Yuvel Anggonegoro
    Age: 23 Tahun
    Characteristic: Tenang, tegas, bertanggung jawab, perhatian

    Re: Anak naga numpang kenalan ^^

    Post by Voidy on Thu Apr 08, 2010 10:51 am

    oh~

    iya, saia juga udah beli kok komik satu atap
    cukup bagus kok, memberikan angin segar ke dunia perkomikan yang masih sangta lenggang
    avatar
    ekyu
    Clown

    Cancer Tiger
    Age : 19
    Jumlah posting : 407
    Lokasi : kasur - komputer - meja tracing


    Info Sheet
    Name:
    Age:
    Characteristic:

    Re: Anak naga numpang kenalan ^^

    Post by ekyu on Thu Apr 08, 2010 2:42 pm

    nyaaaaaang... ada azisaaaaaa!!!
    *tiup tuba keras2*
    *sebar2 confetti ke seluruh kamar 'zisa*

    *kabur sebelom ditendang Kepsek Van*

    XDD
    avatar
    Minokaro Ashell
    Manga Class

    Gemini Monkey
    Age : 25
    Jumlah posting : 371
    Lokasi : Bandung, Indonesia.


    Info Sheet
    Name: Freese
    Age: 14 years old
    Characteristic: Ceria, lincah, gesit, sporty dan murah senyum. Suka kebebasan dan 3 spesies bunga.

    Re: Anak naga numpang kenalan ^^

    Post by Minokaro Ashell on Thu Apr 08, 2010 4:33 pm

    @Anak naga: Ohh saran Kk sangat membantu! Hatur nuhun~~~
    Wah jadi Kk udah lulus kuliah toh (kukira belum). Wah daku di Unpar, sayang tidak sekampus XD Ya sutralah, berpuas-puas dirilah di forum ini~~~ ^ ^d
    avatar
    Add a Line
    Illustrator Class

    Aquarius Pig
    Age : 22
    Jumlah posting : 83
    Lokasi : Bandung


    Info Sheet
    Name: Dagher Fredrik Völund
    Age: 15 tahun
    Characteristic: Baik seperti orang pada umumnya, kalem dan lebih ke pendiam, tidak suka cari masalah, suka begadang jadi kadang-kadang suka ketiduran di sekolah saat pelajaran, pandai menyembunyikan sifat aslinya maupun tujuan aslinya.

    Re: Anak naga numpang kenalan ^^

    Post by Add a Line on Fri Apr 09, 2010 9:04 pm

    datanglah seorang suhu!!!


    UGYAAAAAAAAAAAAA

    met dateng met dateng~
    *tak bisa banyak berkomentar*


    ----------------------------------------------------------------------------------------
    Deviantart
    http://addaline.deviantart.com/

    Blog yg ga penting bgt (walo ada sdkt fanficnya)
    http://hirumanisanpo.blog128.fc2.com/

    LOVE JAZZ SO MUCH!!!

    BAKUMAN



    PERSONA 3 - Arisato Minato
    avatar
    Nauh
    Illustrator Class

    Aries Monkey
    Age : 25
    Jumlah posting : 139
    Lokasi : DE

    Re: Anak naga numpang kenalan ^^

    Post by Nauh on Sat Apr 10, 2010 5:40 am

    OMG! Hey thar, anaknaga. xD Lama ga ngobrol lagi haha. (I wonder if eL is still around? Haven't checked back there in a million years)

    Kebetulan banget ketemu lagi disini. Hahaha. Asik >w<

    Aaanndd... Just so you know, I am one of the few lame people who haven't read your comic yet teehee *guilty*. sawwy
    avatar
    Ryumaki Haruya
    Professor

    Libra Goat
    Age : 26
    Jumlah posting : 1383
    Lokasi : real fake world


    Info Sheet
    Name: Louisse Rin Lissette
    Age: 35 y.o
    Characteristic: jago masak, sayang suami dan anak, ga peka, girlish n sedikit manja

    Re: Anak naga numpang kenalan ^^

    Post by Ryumaki Haruya on Sun Apr 11, 2010 11:55 am

    hai hai...
    benarkah ini azisa? ' 'a

    welkam here~ Very Happy
    sekarang cci lagi sepi, harap dimaklumi.. u_u
    *padahalsendirinyayangjarangol*

    betah2 yah disini~ Very Happy


    ----------------------------------------------------------------------------------------
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1431 H
    Minal aidin wal faidzin
    Mohon maaf lahir dan batin Smile
    avatar
    Dragonchild
    Writer Class

    Cancer Cat
    Age : 30
    Jumlah posting : 11
    Lokasi : Bandung


    Info Sheet
    Name: Raya Sandhikala
    Age: 19
    Characteristic: Intuitive, generally easygoing, in a state of constant disarray, bites when provoked, myth/historical nerd, a bit of a misandrist :P

    Re: Anak naga numpang kenalan ^^

    Post by Dragonchild on Mon Apr 12, 2010 4:05 pm

    @Nauh - Kiiiii! Very Happy *huggles* Yes, I haven't been there for a long time myself, probably longer by several light years ^^; So, yaaaay, mari beramai-ramai disini Very Happy Kapan pulang Ki? da mahal ngirimin buku kesana XD..

    @Ryumaki - Um, sepertinya iya..*cek KTP sebentar lalu menarik napas lega*. Bener kok Very Happy
    Terimakasih sambutannya Smile

    @All - Makasih banget ^^ Mohon bimbingannya semua..
    avatar
    Nauh
    Illustrator Class

    Aries Monkey
    Age : 25
    Jumlah posting : 139
    Lokasi : DE

    Re: Anak naga numpang kenalan ^^

    Post by Nauh on Tue Apr 13, 2010 7:40 am

    @^

    Yay! *MASSIVE BEAR HUGS* <3

    Mmm... Me baliknya masih juni. >.<; Hehe.. Pulangnya cuma setahun sekalii =P

    Kemana aja btw? >w< Masih suka OL y!m? Feel like I haven't chat with you in a reaaaaaaaaaaallly long time haha. Terakhir waktu itu pas sebelum di atas atap keluar kan ya? which is like... *thinks* august? xD

    guess what btw. i'm graduating high school w00t. i remember the days i used to be eL's "imouto". good god. hahaha

    Sponsored content

    Re: Anak naga numpang kenalan ^^

    Post by Sponsored content


      Current date/time is Fri Nov 24, 2017 12:49 pm