Join our forum and POST your own comic~!!

Fast Link :

Comic Castello Indonesia
Forum untuk sharing segala hal mengenai komik



Cek selalu Announcement Board untuk berita update mengenai forum.


FORUM SUDAH DIBUKA KEMBALI!
Selamat datang kembali bagi member lama, dan selamat datang bagi member baru!


Admin Contact:

TIMELINE RP

Month: Agustus
Week : Minggu ke III
Year : 2010
Season : SUMMER


AFFILIATES



    CF: Cairy Factory *plak*

    Voidy
    Voidy
    Vice H.M.

    Gemini Dragon
    Age : 31
    Jumlah posting : 2590
    Lokasi : Kalo lagi Onlen, pasti di depan lepti


    Info Sheet
    Name: Puspitamaya Yuvel Anggonegoro
    Age: 23 Tahun
    Characteristic: Tenang, tegas, bertanggung jawab, perhatian

    CF: Cairy Factory *plak* - Page 2 Empty Re: CF: Cairy Factory *plak*

    Post by Voidy on Mon Nov 09, 2009 5:50 pm

    udah ah, oot terus nih!

    iya, wong dia yang ngajak saia kawin kok! mau undang penghulu lagi
    Ryumaki Haruya
    Ryumaki Haruya
    Professor

    Libra Goat
    Age : 27
    Jumlah posting : 1383
    Lokasi : real fake world


    Info Sheet
    Name: Louisse Rin Lissette
    Age: 35 y.o
    Characteristic: jago masak, sayang suami dan anak, ga peka, girlish n sedikit manja

    CF: Cairy Factory *plak* - Page 2 Empty Re: CF: Cairy Factory *plak*

    Post by Ryumaki Haruya on Mon Nov 09, 2009 6:15 pm

    bwakakakak..XDD udah diajak nikah pula... ckckkck... kul ajah lum kelar kan tante?

    iyah yah jadi oot, tapi kan masih seputar ca juga... *taboked*

    ca jarang ol nihh..~
    Cairy
    Cairy
    Manga Class

    Capricorn Goat
    Age : 27
    Jumlah posting : 53
    Lokasi : Hanamachi


    Info Sheet
    Name: Aeneas Cairy
    Age: 16
    Characteristic: Bossy, diktator, otoriter, loyal, over protectove

    CF: Cairy Factory *plak* - Page 2 Empty Re: CF: Cairy Factory *plak*

    Post by Cairy on Mon Nov 09, 2009 8:19 pm

    @Ru: Yaaah penonton lebih kecewa... tukang nge-scan saya scannernya lagi rusak katanya *dibabuk sacchi* gimana kalo kita membajak rumah yang lain *dilempar duluan*

    Hayu ih kita main lagi, gimana sih masa sebagai kembaran nggak pernah ketemu sih *plak plok ngaco* sekalian lanjutin itu komik bebal haha...

    @Freyrs blah blah: Buju deh nak, namamu susah sekali... biasanya gitu-gitu aja, ada apa ini *plok*

    Aje buset... dua tante di atas ini malah rumpi --a kasian paman saya tuh kerja banting tulang tiap hari memelajari bursa saham dunia eh malah dirumpiin *digampar*

    Yak, I'm back...
    apanya yang saya jarang OL sih, baru juga ditinggal 2 hari udah pada kangen gini *ditelen*
    Ryumaki Haruya
    Ryumaki Haruya
    Professor

    Libra Goat
    Age : 27
    Jumlah posting : 1383
    Lokasi : real fake world


    Info Sheet
    Name: Louisse Rin Lissette
    Age: 35 y.o
    Characteristic: jago masak, sayang suami dan anak, ga peka, girlish n sedikit manja

    CF: Cairy Factory *plak* - Page 2 Empty Re: CF: Cairy Factory *plak*

    Post by Ryumaki Haruya on Mon Nov 09, 2009 8:34 pm

    nyahahaha..XDD yg punya tretnya udah idup lagi..>,< -plak-

    yah.. abis mumpung ga ada orangnya, jadi yah kita ngerumpi aja..~ >,<
    hohoho..~

    welkam lagi ca..~ udah lulus PAB nih yee...^^
    sayah mah PAB udah dari kapan, mabimnya yg masih 1 bulan lagi... huhu..T.T
    Cairy
    Cairy
    Manga Class

    Capricorn Goat
    Age : 27
    Jumlah posting : 53
    Lokasi : Hanamachi


    Info Sheet
    Name: Aeneas Cairy
    Age: 16
    Characteristic: Bossy, diktator, otoriter, loyal, over protectove

    CF: Cairy Factory *plak* - Page 2 Empty Re: CF: Cairy Factory *plak*

    Post by Cairy on Mon Nov 09, 2009 8:43 pm

    Wah kebalik ya, saya mah mabim dulu... baru PAB... lega deh, asa bucat bisul gitu akhirnya bisa tertawa bebas di kampus *lebay ah*

    Weleh... yang punya tret idup lagi? Berarti kemaren saya mati dong ' 'a *lempar tante Ryu*

    yah tak apalah asal ngerumpinya tetap di jalan yang lurus dan benar saja.
    Ryumaki Haruya
    Ryumaki Haruya
    Professor

    Libra Goat
    Age : 27
    Jumlah posting : 1383
    Lokasi : real fake world


    Info Sheet
    Name: Louisse Rin Lissette
    Age: 35 y.o
    Characteristic: jago masak, sayang suami dan anak, ga peka, girlish n sedikit manja

    CF: Cairy Factory *plak* - Page 2 Empty Re: CF: Cairy Factory *plak*

    Post by Ryumaki Haruya on Mon Nov 09, 2009 9:05 pm

    walah.. kebalik yah kita...
    meuni asa bucat bisul ih bahasanya.. wkwkwkkwkwk..XDD

    yah.. klo ada c iru mah bakalan ngomongin 'itu' sih...~
    *taboked*

    nyahahaha...~
    Cairy
    Cairy
    Manga Class

    Capricorn Goat
    Age : 27
    Jumlah posting : 53
    Lokasi : Hanamachi


    Info Sheet
    Name: Aeneas Cairy
    Age: 16
    Characteristic: Bossy, diktator, otoriter, loyal, over protectove

    CF: Cairy Factory *plak* - Page 2 Empty Re: CF: Cairy Factory *plak*

    Post by Cairy on Mon Nov 09, 2009 9:13 pm

    Ngomongin 'itu' itu teh apaan? ' 'a nggak ngerti saya ==a

    Yah biasalah, saya kan anak bahasa yah... jadi perbendaharaan kosakatanya itu bervariasi mulai dari Nihon go sampai Sunda go campur aduk aja jadi satu :p *ngaco dah*
    Voidy
    Voidy
    Vice H.M.

    Gemini Dragon
    Age : 31
    Jumlah posting : 2590
    Lokasi : Kalo lagi Onlen, pasti di depan lepti


    Info Sheet
    Name: Puspitamaya Yuvel Anggonegoro
    Age: 23 Tahun
    Characteristic: Tenang, tegas, bertanggung jawab, perhatian

    CF: Cairy Factory *plak* - Page 2 Empty Re: CF: Cairy Factory *plak*

    Post by Voidy on Tue Nov 10, 2009 10:04 am

    weleh~

    pamanmu aja ga pernah kirim duit ke saia tahu! jadi tante harus menghidupi diri sendiri! nasib nian~~

    wah, kita jadiin ini tret gosip bisik2 clampy aja yuk~
    Freyr A. T. Eldzeberg
    Freyr A. T. Eldzeberg
    Guru Olahraga

    Leo Monkey
    Age : 27
    Jumlah posting : 450
    Lokasi : Bandung kota makanan


    Info Sheet
    Name: Freyr Allard Thordvalsen Eldzeberg
    Age: 20 tahun
    Characteristic: Moody, sister complex, tsundere

    CF: Cairy Factory *plak* - Page 2 Empty Re: CF: Cairy Factory *plak*

    Post by Freyr A. T. Eldzeberg on Tue Nov 10, 2009 3:21 pm

    @calon besan: gyahaahaha.. ini nama calon anak saya... makanya saya pake..
    << kurang kerjaan banget *plak*
    kan kalo pake su_kur, itsu, deelel kan udah ketauan... makanya sengaja pake yg laen...
    *dibejek*

    @ryu-sen: jah.... bused dah....
    sayah mah mao normal disini dah...
    ga bakal ngomongin yaoi..
    tapi shonen-ai!!!! *dilempar*

    @tante: jah... tante mo ngegosip...
    SAYA IKUTAN!!!!!! *ditajong*
    Ryumaki Haruya
    Ryumaki Haruya
    Professor

    Libra Goat
    Age : 27
    Jumlah posting : 1383
    Lokasi : real fake world


    Info Sheet
    Name: Louisse Rin Lissette
    Age: 35 y.o
    Characteristic: jago masak, sayang suami dan anak, ga peka, girlish n sedikit manja

    CF: Cairy Factory *plak* - Page 2 Empty Re: CF: Cairy Factory *plak*

    Post by Ryumaki Haruya on Tue Nov 10, 2009 3:32 pm

    jiakakakkakak...XDD

    @ca: ya elah.. pake nanya ah ni anak... XD
    @tante poi: hayu ngegosiiiiiippp....~ *lha dari kemaren2 kan kita dah ngegosip?*
    @iru: heh.. sama ajah!! dirimu suka ga jujur deh..~ wkwkwkwkk...=))
    Voidy
    Voidy
    Vice H.M.

    Gemini Dragon
    Age : 31
    Jumlah posting : 2590
    Lokasi : Kalo lagi Onlen, pasti di depan lepti


    Info Sheet
    Name: Puspitamaya Yuvel Anggonegoro
    Age: 23 Tahun
    Characteristic: Tenang, tegas, bertanggung jawab, perhatian

    CF: Cairy Factory *plak* - Page 2 Empty Re: CF: Cairy Factory *plak*

    Post by Voidy on Wed Nov 11, 2009 9:41 am

    @ca, wuih, topikmu laku ey~

    @iru, gosip hubunganmu ama calon besanmu aja! gimana??

    @ryu, kya~~ kita para tante emang senang bergosip ria!
    VanXallsburG
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    CF: Cairy Factory *plak* - Page 2 Empty Re: CF: Cairy Factory *plak*

    Post by VanXallsburG on Wed Nov 11, 2009 10:00 am

    hoi hoi~ udah ah.. kenapa malah pada jadi gossipers smua??
    dasar TANTE-TANTE emang.. CF: Cairy Factory *plak* - Page 2 1.perspiration
    Voidy
    Voidy
    Vice H.M.

    Gemini Dragon
    Age : 31
    Jumlah posting : 2590
    Lokasi : Kalo lagi Onlen, pasti di depan lepti


    Info Sheet
    Name: Puspitamaya Yuvel Anggonegoro
    Age: 23 Tahun
    Characteristic: Tenang, tegas, bertanggung jawab, perhatian

    CF: Cairy Factory *plak* - Page 2 Empty Re: CF: Cairy Factory *plak*

    Post by Voidy on Wed Nov 11, 2009 10:25 am

    ah~

    mamanya ai juga kan, (udah jadi emak2 gitu)
    VanXallsburG
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    CF: Cairy Factory *plak* - Page 2 Empty Re: CF: Cairy Factory *plak*

    Post by VanXallsburG on Wed Nov 11, 2009 10:34 am

    halaa~ walopun emak2 saya bukan gossipers..
    masih oke kok! liat aja ava-nya~ GANTENG!! *PLAKK* nyahahahahaa!!!
    Voidy
    Voidy
    Vice H.M.

    Gemini Dragon
    Age : 31
    Jumlah posting : 2590
    Lokasi : Kalo lagi Onlen, pasti di depan lepti


    Info Sheet
    Name: Puspitamaya Yuvel Anggonegoro
    Age: 23 Tahun
    Characteristic: Tenang, tegas, bertanggung jawab, perhatian

    CF: Cairy Factory *plak* - Page 2 Empty Re: CF: Cairy Factory *plak*

    Post by Voidy on Wed Nov 11, 2009 10:55 am

    tante2 ama emak2 kan mirip~ (perasaan sering lebuh muda tante deh)
    Court Valomer
    Court Valomer
    Dosen Literatur

    Pisces Rooster
    Age : 26
    Jumlah posting : 127

    Info Sheet
    Name: Court Valomer
    Age: 23
    Characteristic: Pemalu,kadang ceroboh dan suka bertindak konyol kalau gugup,baik hati,ramah,suka tersenyum

    CF: Cairy Factory *plak* - Page 2 Empty Re: CF: Cairy Factory *plak*

    Post by Court Valomer on Wed Nov 11, 2009 3:30 pm

    Hei Hei Ca senpai!!Court disini....yosh!!moga moga betah ya~*kabur**ditabok*
    Freyr A. T. Eldzeberg
    Freyr A. T. Eldzeberg
    Guru Olahraga

    Leo Monkey
    Age : 27
    Jumlah posting : 450
    Lokasi : Bandung kota makanan


    Info Sheet
    Name: Freyr Allard Thordvalsen Eldzeberg
    Age: 20 tahun
    Characteristic: Moody, sister complex, tsundere

    CF: Cairy Factory *plak* - Page 2 Empty Re: CF: Cairy Factory *plak*

    Post by Freyr A. T. Eldzeberg on Wed Nov 11, 2009 3:45 pm

    @tante:

    APA???!!!! MENGGOSIPKAN ANAKKU???!!!!!
    GA BOLEH!!!!!!! *kalap desu~*

    kalo yg laen mah boleh
    *plak*
    Voidy
    Voidy
    Vice H.M.

    Gemini Dragon
    Age : 31
    Jumlah posting : 2590
    Lokasi : Kalo lagi Onlen, pasti di depan lepti


    Info Sheet
    Name: Puspitamaya Yuvel Anggonegoro
    Age: 23 Tahun
    Characteristic: Tenang, tegas, bertanggung jawab, perhatian

    CF: Cairy Factory *plak* - Page 2 Empty Re: CF: Cairy Factory *plak*

    Post by Voidy on Wed Nov 11, 2009 3:47 pm

    eh~~

    padahal itu kan menarik loh...

    terus gosipin apa dong?
    Freyr A. T. Eldzeberg
    Freyr A. T. Eldzeberg
    Guru Olahraga

    Leo Monkey
    Age : 27
    Jumlah posting : 450
    Lokasi : Bandung kota makanan


    Info Sheet
    Name: Freyr Allard Thordvalsen Eldzeberg
    Age: 20 tahun
    Characteristic: Moody, sister complex, tsundere

    CF: Cairy Factory *plak* - Page 2 Empty Re: CF: Cairy Factory *plak*

    Post by Freyr A. T. Eldzeberg on Wed Nov 11, 2009 4:01 pm

    gosipin kapan itsuqwer nikah aja....
    *dilempar*
    Voidy
    Voidy
    Vice H.M.

    Gemini Dragon
    Age : 31
    Jumlah posting : 2590
    Lokasi : Kalo lagi Onlen, pasti di depan lepti


    Info Sheet
    Name: Puspitamaya Yuvel Anggonegoro
    Age: 23 Tahun
    Characteristic: Tenang, tegas, bertanggung jawab, perhatian

    CF: Cairy Factory *plak* - Page 2 Empty Re: CF: Cairy Factory *plak*

    Post by Voidy on Thu Nov 12, 2009 9:35 am

    iya, maunya kapan tuh?

    kan ditunggu makan gratisnya~ *dipanggang*
    Ryumaki Haruya
    Ryumaki Haruya
    Professor

    Libra Goat
    Age : 27
    Jumlah posting : 1383
    Lokasi : real fake world


    Info Sheet
    Name: Louisse Rin Lissette
    Age: 35 y.o
    Characteristic: jago masak, sayang suami dan anak, ga peka, girlish n sedikit manja

    CF: Cairy Factory *plak* - Page 2 Empty Re: CF: Cairy Factory *plak*

    Post by Ryumaki Haruya on Thu Nov 12, 2009 9:59 am

    @tante: nyahahha..~ van2 itu tukang gosip juga ma saya lho...~ dia boong tuh...~

    @iru: bused dah! ogah aku gosipin itsuqwer... hubungan kalian mah ga jelas, rumit... apalagi saya hanya pemeran figuran dalam cinta fitri kalian *shoot*

    @van2: katanya ga tukang gosip, tapi nimbrung juga... ya elah...~

    ca, gomen yah.. topikmu jadi buat ajang gosip... wkwkwkkwkwk..XDD
    Viella Lautner
    Viella Lautner
    Writer Class

    Virgo Dog
    Age : 25
    Jumlah posting : 303
    Lokasi : di pangkuan Taylor Lautner *mimisan*


    Info Sheet
    Name: Viella Lautner
    Age: 18 ys.o
    Characteristic: strong type personality woman but can be childish and reckless sometimes, innocents/clueless, talk straight to the point, loves piano

    CF: Cairy Factory *plak* - Page 2 Empty Re: CF: Cairy Factory *plak*

    Post by Viella Lautner on Sun Nov 15, 2009 5:36 pm

    wah ramai skali tret admin CF ini~~ xDD huahahahau

    salam kenal lagi deh (ceritanya gg kenal, begono) =33

    *purapura jadi anak baik saya xDD

    Sponsored content

    CF: Cairy Factory *plak* - Page 2 Empty Re: CF: Cairy Factory *plak*

    Post by Sponsored content


      Current date/time is Sun Sep 15, 2019 5:48 pm