Join our forum and POST your own comic~!!

Fast Link :

Comic Castello Indonesia
Forum untuk sharing segala hal mengenai komik



Cek selalu Announcement Board untuk berita update mengenai forum.


FORUM SUDAH DIBUKA KEMBALI!
Selamat datang kembali bagi member lama, dan selamat datang bagi member baru!


Admin Contact:

TIMELINE RP

Month: Agustus
Week : Minggu ke III
Year : 2010
Season : SUMMER


AFFILIATES



    Tante iseng numpang kenalan~

    Voidy
    Voidy
    Vice H.M.

    Gemini Dragon
    Age : 31
    Jumlah posting : 2590
    Lokasi : Kalo lagi Onlen, pasti di depan lepti


    Info Sheet
    Name: Puspitamaya Yuvel Anggonegoro
    Age: 23 Tahun
    Characteristic: Tenang, tegas, bertanggung jawab, perhatian

    Tante iseng numpang kenalan~ Empty Tante iseng numpang kenalan~

    Post by Voidy on Wed Nov 04, 2009 9:58 am

    ahahah, ga usah dipikirin apa maksud saia di sini, hanya sekedar ingin memberi dukungan kepada orang2 yang berniat mengembangkan diri di forum ini


    semoga bisa berteman dekat dengan semuanya, ah... dan panggilan tante itu salahkan admin dari CLAMP-Factory yang nangkring di sini sebelum saia
    VanXallsburG
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Tante iseng numpang kenalan~ Empty Re: Tante iseng numpang kenalan~

    Post by VanXallsburG on Wed Nov 04, 2009 10:20 am

    @^ tante??
    hiaahh.. ada lagi member dengan sebutan yg aneh.. Tante iseng numpang kenalan~ 1.lol

    hahahahahaa.... *dicekek*
    welkam pisan tante voidy~
    keep happy foruming and posting yup~~
    Voidy
    Voidy
    Vice H.M.

    Gemini Dragon
    Age : 31
    Jumlah posting : 2590
    Lokasi : Kalo lagi Onlen, pasti di depan lepti


    Info Sheet
    Name: Puspitamaya Yuvel Anggonegoro
    Age: 23 Tahun
    Characteristic: Tenang, tegas, bertanggung jawab, perhatian

    Tante iseng numpang kenalan~ Empty Re: Tante iseng numpang kenalan~

    Post by Voidy on Wed Nov 04, 2009 10:35 am

    oh~ swit kali anak satu ini (nah loh, bataknya keluar, turunan aja bukan)


    makasih sambutannya ya, apalagi xxx itu?
    VanXallsburG
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Tante iseng numpang kenalan~ Empty Re: Tante iseng numpang kenalan~

    Post by VanXallsburG on Wed Nov 04, 2009 10:36 am

    xxxx ??
    oohh.. hehe.. coba deh pasang siggy.. pasti ngerti~ Surprised
    Voidy
    Voidy
    Vice H.M.

    Gemini Dragon
    Age : 31
    Jumlah posting : 2590
    Lokasi : Kalo lagi Onlen, pasti di depan lepti


    Info Sheet
    Name: Puspitamaya Yuvel Anggonegoro
    Age: 23 Tahun
    Characteristic: Tenang, tegas, bertanggung jawab, perhatian

    Tante iseng numpang kenalan~ Empty Re: Tante iseng numpang kenalan~

    Post by Voidy on Wed Nov 04, 2009 10:45 am

    oh... pembatas siggy... agak beda dibandingkan yang pernah diliat makanya bingung~


    ahahaha, semoga saia bisa membantu nona admin-sama ya
    VanXallsburG
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Tante iseng numpang kenalan~ Empty Re: Tante iseng numpang kenalan~

    Post by VanXallsburG on Wed Nov 04, 2009 5:46 pm

    @^ yup! biar laen dari yg laen~~ wink warrior
    Riiya
    Riiya
    Clown

    Aquarius Rooster
    Age : 25
    Jumlah posting : 355
    Lokasi : di depan layar


    Info Sheet
    Name:
    Age:
    Characteristic:

    Tante iseng numpang kenalan~ Empty Re: Tante iseng numpang kenalan~

    Post by Riiya on Wed Nov 04, 2009 5:54 pm

    van2 wrote:xxxx ??
    oohh.. hehe.. coba deh pasang siggy.. pasti ngerti~

    seperti post saiaaa *A*;;; *dikeplak*
    ay, CCI ni irrashaimaseee~ >v>

    vo..saia panggil voi saja deh :33
    Voidy
    Voidy
    Vice H.M.

    Gemini Dragon
    Age : 31
    Jumlah posting : 2590
    Lokasi : Kalo lagi Onlen, pasti di depan lepti


    Info Sheet
    Name: Puspitamaya Yuvel Anggonegoro
    Age: 23 Tahun
    Characteristic: Tenang, tegas, bertanggung jawab, perhatian

    Tante iseng numpang kenalan~ Empty Re: Tante iseng numpang kenalan~

    Post by Voidy on Thu Nov 05, 2009 10:04 am

    makasih sambutannya juga ya rii-chan!

    semoga kita bisa berteman baik
    VanXallsburG
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Tante iseng numpang kenalan~ Empty Re: Tante iseng numpang kenalan~

    Post by VanXallsburG on Thu Nov 05, 2009 10:12 am

    @riinyan.. wajarlah kalo sama.. wong copas kok~! What a Face *sepaked*
    Viella Lautner
    Viella Lautner
    Writer Class

    Virgo Dog
    Age : 25
    Jumlah posting : 303
    Lokasi : di pangkuan Taylor Lautner *mimisan*


    Info Sheet
    Name: Viella Lautner
    Age: 18 ys.o
    Characteristic: strong type personality woman but can be childish and reckless sometimes, innocents/clueless, talk straight to the point, loves piano

    Tante iseng numpang kenalan~ Empty Re: Tante iseng numpang kenalan~

    Post by Viella Lautner on Sun Nov 15, 2009 6:30 pm

    @tante: apa tuh 'swit' artinya? saya orang turunan batak loh tan *toeltoel*

    xDD

    aih~ tante tebak deh saya sapa~ *wink*
    ekyu
    ekyu
    Clown

    Cancer Tiger
    Age : 21
    Jumlah posting : 407
    Lokasi : kasur - komputer - meja tracing


    Info Sheet
    Name:
    Age:
    Characteristic:

    Tante iseng numpang kenalan~ Empty Re: Tante iseng numpang kenalan~

    Post by ekyu on Sun Nov 15, 2009 6:34 pm

    O.o voidy panggilannya tante iseng, tho.... *cateeet*
    Voidy
    Voidy
    Vice H.M.

    Gemini Dragon
    Age : 31
    Jumlah posting : 2590
    Lokasi : Kalo lagi Onlen, pasti di depan lepti


    Info Sheet
    Name: Puspitamaya Yuvel Anggonegoro
    Age: 23 Tahun
    Characteristic: Tenang, tegas, bertanggung jawab, perhatian

    Tante iseng numpang kenalan~ Empty Re: Tante iseng numpang kenalan~

    Post by Voidy on Mon Nov 16, 2009 11:16 am

    @hime, swit itu pembacaan sweet, dari bahasa inggris
    ah, sakurano himeno, ga perlu menyamar lah, dikau suda terbongkar topengnya

    @ekyu, aww....
    well kalo memang mau panggil tante iseng silahkan, isengnya jarang kumat sih
    VanXallsburG
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Tante iseng numpang kenalan~ Empty Re: Tante iseng numpang kenalan~

    Post by VanXallsburG on Mon Nov 16, 2009 11:18 am

    bo'ong! sering kok.. dia-nya aja kagak ngerasa.... *swt*
    Voidy
    Voidy
    Vice H.M.

    Gemini Dragon
    Age : 31
    Jumlah posting : 2590
    Lokasi : Kalo lagi Onlen, pasti di depan lepti


    Info Sheet
    Name: Puspitamaya Yuvel Anggonegoro
    Age: 23 Tahun
    Characteristic: Tenang, tegas, bertanggung jawab, perhatian

    Tante iseng numpang kenalan~ Empty Re: Tante iseng numpang kenalan~

    Post by Voidy on Mon Nov 16, 2009 11:37 am

    ah! van jangan buka kartu!!

    biarin saia iseng, kan ge ngeganggu anda~
    VanXallsburG
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Tante iseng numpang kenalan~ Empty Re: Tante iseng numpang kenalan~

    Post by VanXallsburG on Mon Nov 16, 2009 11:42 am

    kartu?? *clingak clinguk* saya ga lagi pegang kartu tante.... =3=
    *sok polos* *disambit*
    Viella Lautner
    Viella Lautner
    Writer Class

    Virgo Dog
    Age : 25
    Jumlah posting : 303
    Lokasi : di pangkuan Taylor Lautner *mimisan*


    Info Sheet
    Name: Viella Lautner
    Age: 18 ys.o
    Characteristic: strong type personality woman but can be childish and reckless sometimes, innocents/clueless, talk straight to the point, loves piano

    Tante iseng numpang kenalan~ Empty Re: Tante iseng numpang kenalan~

    Post by Viella Lautner on Tue Nov 17, 2009 6:26 pm

    @tantepoi: INI SEMUA KARENA HARUKISEN!! HARUKISEEEN!! GYAAA!! *aura dendam* *matiin kepslok

    yah begitulah, tante *ngadu gitu critanya *plak*
    Ryumaki Haruya
    Ryumaki Haruya
    Professor

    Libra Goat
    Age : 27
    Jumlah posting : 1383
    Lokasi : real fake world


    Info Sheet
    Name: Louisse Rin Lissette
    Age: 35 y.o
    Characteristic: jago masak, sayang suami dan anak, ga peka, girlish n sedikit manja

    Tante iseng numpang kenalan~ Empty Re: Tante iseng numpang kenalan~

    Post by Ryumaki Haruya on Tue Nov 17, 2009 6:42 pm

    lho? kok ada nama saya dibawa-bawa? *watados*

    hahaha..~ saya hanya sedikit rajin mengecek bio para member baru..~ maklumm.. tuntutan pekerjaan..~ *dibunuh*


    ----------------------------------------------------------------------------------------
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1431 H
    Minal aidin wal faidzin
    Mohon maaf lahir dan batin Smile
    Viella Lautner
    Viella Lautner
    Writer Class

    Virgo Dog
    Age : 25
    Jumlah posting : 303
    Lokasi : di pangkuan Taylor Lautner *mimisan*


    Info Sheet
    Name: Viella Lautner
    Age: 18 ys.o
    Characteristic: strong type personality woman but can be childish and reckless sometimes, innocents/clueless, talk straight to the point, loves piano

    Tante iseng numpang kenalan~ Empty Re: Tante iseng numpang kenalan~

    Post by Viella Lautner on Tue Nov 17, 2009 7:33 pm

    @^: huaa! jangan keranjingan dong, harukisen~~ *tariktarik* *digotong kejurang*

    Sponsored content

    Tante iseng numpang kenalan~ Empty Re: Tante iseng numpang kenalan~

    Post by Sponsored content


      Current date/time is Sun Sep 15, 2019 5:46 pm