Join our forum and POST your own comic~!!

Fast Link :

Comic Castello Indonesia
Forum untuk sharing segala hal mengenai komik



Cek selalu Announcement Board untuk berita update mengenai forum.


FORUM SUDAH DIBUKA KEMBALI!
Selamat datang kembali bagi member lama, dan selamat datang bagi member baru!


Admin Contact:

TIMELINE RP

Month: Agustus
Week : Minggu ke III
Year : 2010
Season : SUMMER


AFFILIATES



    Domo!!

    Share
    avatar
    SapphireRhythm
    Guru Kesenian

    Libra Goat
    Age : 27
    Jumlah posting : 408
    Lokasi : Surabaya


    Info Sheet
    Name: Nishimura Noria
    Age: 20
    Characteristic: tomboy, suka usil (apalagi kalo orangnya pendiem atau dingin), paling suka ngadopsi binatang (nah tuh awas tuh Scartamento!), jujur dan terus terang! suka naik pohon, baca+kritik manga sendirian ama cosplay.

    Re: Domo!!

    Post by SapphireRhythm on Sun Nov 15, 2009 11:50 pm

    huaa~~! pak headmaster!! 8DD *Scartamento dibelakang dah siap ngutuk* ha...haha~~
    avatar
    Voidy
    Vice H.M.

    Gemini Dragon
    Age : 30
    Jumlah posting : 2590
    Lokasi : Kalo lagi Onlen, pasti di depan lepti


    Info Sheet
    Name: Puspitamaya Yuvel Anggonegoro
    Age: 23 Tahun
    Characteristic: Tenang, tegas, bertanggung jawab, perhatian

    Re: Domo!!

    Post by Voidy on Mon Nov 16, 2009 12:17 pm

    aih...

    saph...
    ah, udah henshin jadi nori~


    Last edited by Voidy on Mon Nov 16, 2009 12:21 pm; edited 1 time in total
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: Domo!!

    Post by VanXallsburG on Mon Nov 16, 2009 12:19 pm

    dia operasi plastik tuh~~ ==b
    avatar
    Voidy
    Vice H.M.

    Gemini Dragon
    Age : 30
    Jumlah posting : 2590
    Lokasi : Kalo lagi Onlen, pasti di depan lepti


    Info Sheet
    Name: Puspitamaya Yuvel Anggonegoro
    Age: 23 Tahun
    Characteristic: Tenang, tegas, bertanggung jawab, perhatian

    Re: Domo!!

    Post by Voidy on Mon Nov 16, 2009 12:23 pm

    hahahah~

    kepsek suka ama cewe yang udah operasi plastik ternyata~
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: Domo!!

    Post by VanXallsburG on Mon Nov 16, 2009 12:28 pm

    asal cantik n aduhai oke aja kok~
    *istri n scartamento ngelempar death glare* haih~~ *swt*
    avatar
    SapphireRhythm
    Guru Kesenian

    Libra Goat
    Age : 27
    Jumlah posting : 408
    Lokasi : Surabaya


    Info Sheet
    Name: Nishimura Noria
    Age: 20
    Characteristic: tomboy, suka usil (apalagi kalo orangnya pendiem atau dingin), paling suka ngadopsi binatang (nah tuh awas tuh Scartamento!), jujur dan terus terang! suka naik pohon, baca+kritik manga sendirian ama cosplay.

    Re: Domo!!

    Post by SapphireRhythm on Mon Nov 16, 2009 12:53 pm

    waduh~! daku ga operasi plastik nih~~ alami! 8D hurhur! (cuma ganti topeng *digampar*)

    @voidy: hurhur~~ jutsu perubahan wajah~ XDD (lho kok jadi naruto?!)

    @admin-san: waduh pak headmaster bisa ajah~~ *tersipu* (Scarta dibelakang dah siap2 mau ngutuk) err...hurhur~~
    avatar
    Viella Lautner
    Writer Class

    Virgo Dog
    Age : 24
    Jumlah posting : 303
    Lokasi : di pangkuan Taylor Lautner *mimisan*


    Info Sheet
    Name: Viella Lautner
    Age: 18 ys.o
    Characteristic: strong type personality woman but can be childish and reckless sometimes, innocents/clueless, talk straight to the point, loves piano

    Re: Domo!!

    Post by Viella Lautner on Tue Nov 17, 2009 6:18 pm

    @atas-atas-atas: noria sapa?

    @saph-i *dihantam*: itu kan artwork sendiri kan? ntah kenapa saya masih ngerasa mirip ama chara KHR ya? '_';;
    avatar
    SapphireRhythm
    Guru Kesenian

    Libra Goat
    Age : 27
    Jumlah posting : 408
    Lokasi : Surabaya


    Info Sheet
    Name: Nishimura Noria
    Age: 20
    Characteristic: tomboy, suka usil (apalagi kalo orangnya pendiem atau dingin), paling suka ngadopsi binatang (nah tuh awas tuh Scartamento!), jujur dan terus terang! suka naik pohon, baca+kritik manga sendirian ama cosplay.

    Re: Domo!!

    Post by SapphireRhythm on Tue Nov 17, 2009 6:55 pm

    @^ haha~ karena saya mencuri sebagian besar skill gambar saya dari Amano Akira sama teman korea saya~~ hurhur~ itulah alasannya kenapa mirip sama KHR (pemuja KHR)~~ <33

    Noria tuh karakter RP daku~! >w< tuh bisa dilihat di keterang bawahnya avatar daku~
    avatar
    paleblood
    Dosen Ilustrasi

    Aquarius Rooster
    Age : 24
    Jumlah posting : 182
    Lokasi : Surabaya


    Info Sheet
    Name: Scartamento Giustizia
    Age: 24
    Characteristic: Easy going, santai tapi tegas, tidak mudah marah, pengertian, gampang jealous (kalo udah gini, pasti pake voodoo >8D)

    Re: Domo!!

    Post by paleblood on Tue Nov 17, 2009 7:21 pm

    Scarta : Hei!!!! Siapa yang berani2 nggoda Noria cayank-ku!? D8<

    Siapapun itu akan kukutuk!!! *sambil meluk Noria dari belakang*
    avatar
    Ryumaki Haruya
    Professor

    Libra Goat
    Age : 27
    Jumlah posting : 1383
    Lokasi : real fake world


    Info Sheet
    Name: Louisse Rin Lissette
    Age: 35 y.o
    Characteristic: jago masak, sayang suami dan anak, ga peka, girlish n sedikit manja

    Re: Domo!!

    Post by Ryumaki Haruya on Tue Nov 17, 2009 7:25 pm

    @van2: groooooaaarrrr........ <<< efek dibelakangmu.. istri sudah siap2 bawa golok, samurai, bazoka, bensin dan korek api
    sapi..!!! char mu ga boleh goda2 suami orang yaw..!!!! *asah zanpakutou milik ichigo kurosaki*


    ----------------------------------------------------------------------------------------
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1431 H
    Minal aidin wal faidzin
    Mohon maaf lahir dan batin Smile
    avatar
    Viella Lautner
    Writer Class

    Virgo Dog
    Age : 24
    Jumlah posting : 303
    Lokasi : di pangkuan Taylor Lautner *mimisan*


    Info Sheet
    Name: Viella Lautner
    Age: 18 ys.o
    Characteristic: strong type personality woman but can be childish and reckless sometimes, innocents/clueless, talk straight to the point, loves piano

    Re: Domo!!

    Post by Viella Lautner on Tue Nov 17, 2009 7:34 pm

    @saphi: ah~ iyaya *telmi gitu*

    uda bisa daptar RP ya? *liriklirik*
    avatar
    Ryumaki Haruya
    Professor

    Libra Goat
    Age : 27
    Jumlah posting : 1383
    Lokasi : real fake world


    Info Sheet
    Name: Louisse Rin Lissette
    Age: 35 y.o
    Characteristic: jago masak, sayang suami dan anak, ga peka, girlish n sedikit manja

    Re: Domo!!

    Post by Ryumaki Haruya on Tue Nov 17, 2009 8:43 pm

    belum himeh sayang...~

    *bunuh van2 yg ga kelar2 ngerjain RP nya!!*

    jangan dengerin van2 dibukanya akhir desember yah..^^
    diusahain akhir bulan ini..^^~

    *dikeplak van2*


    ----------------------------------------------------------------------------------------
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1431 H
    Minal aidin wal faidzin
    Mohon maaf lahir dan batin Smile
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: Domo!!

    Post by VanXallsburG on Tue Nov 17, 2009 8:54 pm

    suruh sapa situ lama banget ngerjain ava-nya??
    saya mah udah siap dari dulu2 kalii~~
    RP dibuka akhir bulan ini kok~ semoga...... *ngelirik ryu*

    @Pa'le: aih~ sapa?? wong noria juga ngedeketin saya kok~ >w<

    @Mama: GYAAAA!!! MAMIII!!! MAAP!!! PAPA CUMA BECANDA!!!!!!!!! *swt* *nyembah2 mohon ampun*
    avatar
    SapphireRhythm
    Guru Kesenian

    Libra Goat
    Age : 27
    Jumlah posting : 408
    Lokasi : Surabaya


    Info Sheet
    Name: Nishimura Noria
    Age: 20
    Characteristic: tomboy, suka usil (apalagi kalo orangnya pendiem atau dingin), paling suka ngadopsi binatang (nah tuh awas tuh Scartamento!), jujur dan terus terang! suka naik pohon, baca+kritik manga sendirian ama cosplay.

    Re: Domo!!

    Post by SapphireRhythm on Tue Nov 17, 2009 9:06 pm

    @Ryu-san: waaah ampoen~~!!! tapi daku ga ngedeketin headmaster-san~!! QAQ

    @Paleblood: Waaah~~~ Scartamento~~~ *peluk balik~* huhu~~~

    @Viella: wah masih belum.. OTL

    @Admin-san: ehhh?!?!?!?! t-tapi bagiku...! headmaster-san sudah seperti ayahku!!!!! QAQ *lari sambil menangis*
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: Domo!!

    Post by VanXallsburG on Tue Nov 17, 2009 9:24 pm

    ^ noh kan udah seperti ayah-anak!! jangan netting dulu scar! D8<
    avatar
    Ryumaki Haruya
    Professor

    Libra Goat
    Age : 27
    Jumlah posting : 1383
    Lokasi : real fake world


    Info Sheet
    Name: Louisse Rin Lissette
    Age: 35 y.o
    Characteristic: jago masak, sayang suami dan anak, ga peka, girlish n sedikit manja

    Re: Domo!!

    Post by Ryumaki Haruya on Tue Nov 17, 2009 9:58 pm

    GRROOOOOOAAAARRRRR.......~
    *hawa nusuk membunuh*

    @van2: err.... ava yah? *kabuuuuuurrrrr*

    @sapi: ayah-anak? *tabok van2 bolak balik*

    @scart: ya udah... mereka aja udah mulai selingkuh.. kita juga yu...~ *taboked*


    ----------------------------------------------------------------------------------------
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1431 H
    Minal aidin wal faidzin
    Mohon maaf lahir dan batin Smile
    avatar
    SapphireRhythm
    Guru Kesenian

    Libra Goat
    Age : 27
    Jumlah posting : 408
    Lokasi : Surabaya


    Info Sheet
    Name: Nishimura Noria
    Age: 20
    Characteristic: tomboy, suka usil (apalagi kalo orangnya pendiem atau dingin), paling suka ngadopsi binatang (nah tuh awas tuh Scartamento!), jujur dan terus terang! suka naik pohon, baca+kritik manga sendirian ama cosplay.

    Re: Domo!!

    Post by SapphireRhythm on Wed Nov 18, 2009 1:01 pm

    Aih~ Headmaster-san ditabok~~ *isengnya keluar* hehehe~~~

    *pelototin Scarta* Kalau selingkuhan.... *dah siapin pisau dibelakang*
    avatar
    Ryumaki Haruya
    Professor

    Libra Goat
    Age : 27
    Jumlah posting : 1383
    Lokasi : real fake world


    Info Sheet
    Name: Louisse Rin Lissette
    Age: 35 y.o
    Characteristic: jago masak, sayang suami dan anak, ga peka, girlish n sedikit manja

    Re: Domo!!

    Post by Ryumaki Haruya on Wed Nov 18, 2009 4:29 pm

    err....

    anak saya cukup 2.. tidak lebih!!

    klo mau selingkuh, langkahi dulu mayat van2..!! *lho?*


    ----------------------------------------------------------------------------------------
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1431 H
    Minal aidin wal faidzin
    Mohon maaf lahir dan batin Smile
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: Domo!!

    Post by VanXallsburG on Wed Nov 18, 2009 7:59 pm

    kenapa mayat papa yg harus dilangkahin mama??
    ngaco!! D8<
    avatar
    Court Valomer
    Dosen Literatur

    Pisces Rooster
    Age : 25
    Jumlah posting : 127

    Info Sheet
    Name: Court Valomer
    Age: 23
    Characteristic: Pemalu,kadang ceroboh dan suka bertindak konyol kalau gugup,baik hati,ramah,suka tersenyum

    Re: Domo!!

    Post by Court Valomer on Wed Nov 18, 2009 9:21 pm

    eh........kayaknya saya belum menyapa anda...Wink

    saya Court salam kenal~~~^^
    avatar
    Ryumaki Haruya
    Professor

    Libra Goat
    Age : 27
    Jumlah posting : 1383
    Lokasi : real fake world


    Info Sheet
    Name: Louisse Rin Lissette
    Age: 35 y.o
    Characteristic: jago masak, sayang suami dan anak, ga peka, girlish n sedikit manja

    Re: Domo!!

    Post by Ryumaki Haruya on Wed Nov 18, 2009 9:32 pm

    karena papa kan kepala keluarganya.. jadi harus lindungi istri dan anak..~
    -plak-

    OOT desu..~


    ----------------------------------------------------------------------------------------
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1431 H
    Minal aidin wal faidzin
    Mohon maaf lahir dan batin Smile
    avatar
    SapphireRhythm
    Guru Kesenian

    Libra Goat
    Age : 27
    Jumlah posting : 408
    Lokasi : Surabaya


    Info Sheet
    Name: Nishimura Noria
    Age: 20
    Characteristic: tomboy, suka usil (apalagi kalo orangnya pendiem atau dingin), paling suka ngadopsi binatang (nah tuh awas tuh Scartamento!), jujur dan terus terang! suka naik pohon, baca+kritik manga sendirian ama cosplay.

    Re: Domo!!

    Post by SapphireRhythm on Thu Nov 19, 2009 2:30 am

    @court: waaah~~ salam kenal juga~~~~! >w<

    @suami istri yang lagi tengkar: aih aih~ tengkar deh~
    avatar
    Ryumaki Haruya
    Professor

    Libra Goat
    Age : 27
    Jumlah posting : 1383
    Lokasi : real fake world


    Info Sheet
    Name: Louisse Rin Lissette
    Age: 35 y.o
    Characteristic: jago masak, sayang suami dan anak, ga peka, girlish n sedikit manja

    Re: Domo!!

    Post by Ryumaki Haruya on Thu Nov 19, 2009 8:54 am

    ayo sapi mau ikutan bertengkar?

    err... sepertinya akarnya emang dari anda kan?

    hauuuu....~

    pengen cepet2 RP dah saya! pengen cepet2 nyiksa tuh orang!!!
    grrrrhhhhh......


    ----------------------------------------------------------------------------------------
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1431 H
    Minal aidin wal faidzin
    Mohon maaf lahir dan batin Smile
    avatar
    SapphireRhythm
    Guru Kesenian

    Libra Goat
    Age : 27
    Jumlah posting : 408
    Lokasi : Surabaya


    Info Sheet
    Name: Nishimura Noria
    Age: 20
    Characteristic: tomboy, suka usil (apalagi kalo orangnya pendiem atau dingin), paling suka ngadopsi binatang (nah tuh awas tuh Scartamento!), jujur dan terus terang! suka naik pohon, baca+kritik manga sendirian ama cosplay.

    Re: Domo!!

    Post by SapphireRhythm on Thu Nov 19, 2009 1:22 pm

    daku kan emang penyebabnya! 8D *dikeplak*

    Ah tapi daku dan Paleblood-san udah RP duluan~~ lewat MSN~~ huhuhu~~
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: Domo!!

    Post by VanXallsburG on Thu Nov 19, 2009 1:30 pm

    huhuhu~
    papa malah udah RP sama yuvel duluan lho, mama~

    buat contoh.. >v>

    Sponsored content

    Re: Domo!!

    Post by Sponsored content


      Current date/time is Mon Nov 19, 2018 2:39 am