Join our forum and POST your own comic~!!

Fast Link :

Comic Castello Indonesia
Forum untuk sharing segala hal mengenai komik



Cek selalu Announcement Board untuk berita update mengenai forum.


FORUM SUDAH DIBUKA KEMBALI!
Selamat datang kembali bagi member lama, dan selamat datang bagi member baru!


Admin Contact:

TIMELINE RP

Month: Agustus
Week : Minggu ke III
Year : 2010
Season : SUMMER


AFFILIATES



    Domo!!

    Share
    avatar
    Voidy
    Vice H.M.

    Gemini Dragon
    Age : 29
    Jumlah posting : 2590
    Lokasi : Kalo lagi Onlen, pasti di depan lepti


    Info Sheet
    Name: Puspitamaya Yuvel Anggonegoro
    Age: 23 Tahun
    Characteristic: Tenang, tegas, bertanggung jawab, perhatian

    Re: Domo!!

    Post by Voidy on Thu Nov 19, 2009 2:53 pm

    @ryu, pengen nyiksa siapa lu?

    @van, aih~ geo ini pengen ngapain yuvel?
    avatar
    Viella Lautner
    Writer Class

    Virgo Dog
    Age : 23
    Jumlah posting : 303
    Lokasi : di pangkuan Taylor Lautner *mimisan*


    Info Sheet
    Name: Viella Lautner
    Age: 18 ys.o
    Characteristic: strong type personality woman but can be childish and reckless sometimes, innocents/clueless, talk straight to the point, loves piano

    Re: Domo!!

    Post by Viella Lautner on Thu Nov 19, 2009 10:43 pm

    @senpai/sensei 3 bijik diatas ==> harukisen: untung deh kalo RP dibuka akhir desember =)) kan libur natal/taon baruan xDD

    vansen sapisen(?): eeh?? akhir bulan ini RP udah dibuka?! bagus! lebih cepet emang lebih baik xDD *sayangnya saya ujian mid/smesteran malah AWAL BULAN DESEMBER!! *nangis meraung*
    avatar
    Ryumaki Haruya
    Professor

    Libra Goat
    Age : 26
    Jumlah posting : 1383
    Lokasi : real fake world


    Info Sheet
    Name: Louisse Rin Lissette
    Age: 35 y.o
    Characteristic: jago masak, sayang suami dan anak, ga peka, girlish n sedikit manja

    Re: Domo!!

    Post by Ryumaki Haruya on Thu Nov 19, 2009 11:25 pm

    @^: errr... ga bagus ah berlama-lama.. saya kan udah ga tahan nyiksa tuh anak!!!

    @yante poi: itu tuh.. member di atasmu itu... *asah pisau dapur*

    @van2: oww.. udah RPan yah? udah gerepe2nya blom? -plak-


    ----------------------------------------------------------------------------------------
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1431 H
    Minal aidin wal faidzin
    Mohon maaf lahir dan batin Smile
    avatar
    Viella Lautner
    Writer Class

    Virgo Dog
    Age : 23
    Jumlah posting : 303
    Lokasi : di pangkuan Taylor Lautner *mimisan*


    Info Sheet
    Name: Viella Lautner
    Age: 18 ys.o
    Characteristic: strong type personality woman but can be childish and reckless sometimes, innocents/clueless, talk straight to the point, loves piano

    Re: Domo!!

    Post by Viella Lautner on Thu Nov 19, 2009 11:59 pm

    @^: emang gg bagus berlamalama kak! xDD *inget semboyan Jusup Kalla =))

    tapi UJIAN MID!! *epilepsi*
    avatar
    SapphireRhythm
    Guru Kesenian

    Libra Goat
    Age : 26
    Jumlah posting : 408
    Lokasi : Surabaya


    Info Sheet
    Name: Nishimura Noria
    Age: 20
    Characteristic: tomboy, suka usil (apalagi kalo orangnya pendiem atau dingin), paling suka ngadopsi binatang (nah tuh awas tuh Scartamento!), jujur dan terus terang! suka naik pohon, baca+kritik manga sendirian ama cosplay.

    Re: Domo!!

    Post by SapphireRhythm on Fri Nov 20, 2009 9:52 am

    @^ ahaha~ kalau gitu biar jadi bahan energi dah! cepet selesain ujiannya trus kalau dah selesai main? haha~ *digampar*
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: Domo!!

    Post by VanXallsburG on Fri Nov 20, 2009 12:34 pm

    ....kalian pada punya rencana apa nih di rp....? *swt* *merinding*
    avatar
    Viella Lautner
    Writer Class

    Virgo Dog
    Age : 23
    Jumlah posting : 303
    Lokasi : di pangkuan Taylor Lautner *mimisan*


    Info Sheet
    Name: Viella Lautner
    Age: 18 ys.o
    Characteristic: strong type personality woman but can be childish and reckless sometimes, innocents/clueless, talk straight to the point, loves piano

    Re: Domo!!

    Post by Viella Lautner on Fri Nov 20, 2009 3:07 pm

    @^: ah~ saya gg punya apaapa kok senpai *ketapketip*

    yang udah bisa dipastikan mah: sapisen &harukisen itu yg udah punya rencana mematikan kyknya =)) =))
    avatar
    Freyr A. T. Eldzeberg
    Guru Olahraga

    Leo Monkey
    Age : 25
    Jumlah posting : 450
    Lokasi : Bandung kota makanan


    Info Sheet
    Name: Freyr Allard Thordvalsen Eldzeberg
    Age: 20 tahun
    Characteristic: Moody, sister complex, tsundere

    Re: Domo!!

    Post by Freyr A. T. Eldzeberg on Fri Nov 20, 2009 3:07 pm

    alo!!! yoroshiku~~
    iru disini~~
    salam kenal ya!!!!
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: Domo!!

    Post by VanXallsburG on Fri Nov 20, 2009 3:13 pm

    @Viella: ;v; hiksu.. kayaknya emang begitu.... *pundung di pojok dapur*

    ^ telaaat~~ =v=
    wong udah kenal ko~
    avatar
    Freyr A. T. Eldzeberg
    Guru Olahraga

    Leo Monkey
    Age : 25
    Jumlah posting : 450
    Lokasi : Bandung kota makanan


    Info Sheet
    Name: Freyr Allard Thordvalsen Eldzeberg
    Age: 20 tahun
    Characteristic: Moody, sister complex, tsundere

    Re: Domo!!

    Post by Freyr A. T. Eldzeberg on Fri Nov 20, 2009 3:21 pm

    ^ eh? iya ya? kagak nyadar sayah....
    avatar
    Viella Lautner
    Writer Class

    Virgo Dog
    Age : 23
    Jumlah posting : 303
    Lokasi : di pangkuan Taylor Lautner *mimisan*


    Info Sheet
    Name: Viella Lautner
    Age: 18 ys.o
    Characteristic: strong type personality woman but can be childish and reckless sometimes, innocents/clueless, talk straight to the point, loves piano

    Re: Domo!!

    Post by Viella Lautner on Fri Nov 20, 2009 5:43 pm

    @^: hahaha. janganjangan RPnya bertema 'suami-suami takut istri'? ato 'istri yg meraep suaminya' *dikejer bawa semprotan api sama vansen*

    @empunya tret/sapisen: OOT gg ya? '_'a
    avatar
    SapphireRhythm
    Guru Kesenian

    Libra Goat
    Age : 26
    Jumlah posting : 408
    Lokasi : Surabaya


    Info Sheet
    Name: Nishimura Noria
    Age: 20
    Characteristic: tomboy, suka usil (apalagi kalo orangnya pendiem atau dingin), paling suka ngadopsi binatang (nah tuh awas tuh Scartamento!), jujur dan terus terang! suka naik pohon, baca+kritik manga sendirian ama cosplay.

    Re: Domo!!

    Post by SapphireRhythm on Sat Nov 21, 2009 4:43 pm

    aih~ daku dan paleblood-san ga punya rencana yang "begitu" mematikan kok~~ XD huhu~~
    avatar
    Viella Lautner
    Writer Class

    Virgo Dog
    Age : 23
    Jumlah posting : 303
    Lokasi : di pangkuan Taylor Lautner *mimisan*


    Info Sheet
    Name: Viella Lautner
    Age: 18 ys.o
    Characteristic: strong type personality woman but can be childish and reckless sometimes, innocents/clueless, talk straight to the point, loves piano

    Re: Domo!!

    Post by Viella Lautner on Sat Nov 21, 2009 6:10 pm

    @^: iya, gg mematkan, cuman menggemparkan doang =))

    chara sapisen ntar cewe apa cowo? '_'a
    avatar
    SapphireRhythm
    Guru Kesenian

    Libra Goat
    Age : 26
    Jumlah posting : 408
    Lokasi : Surabaya


    Info Sheet
    Name: Nishimura Noria
    Age: 20
    Characteristic: tomboy, suka usil (apalagi kalo orangnya pendiem atau dingin), paling suka ngadopsi binatang (nah tuh awas tuh Scartamento!), jujur dan terus terang! suka naik pohon, baca+kritik manga sendirian ama cosplay.

    Re: Domo!!

    Post by SapphireRhythm on Sat Nov 21, 2009 6:51 pm

    huhu~~ cowo trus yaoian ama Paleblood~ cewek kok cewek... tuh avatarku OTL *bekas digampar Pale*
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: Domo!!

    Post by VanXallsburG on Sat Nov 21, 2009 7:11 pm

    @Viella: HOI!! ENAK AJA ISTRI YANG SEKUHARA SUAMI?!!! *bener2 ngejar sambil bawa semprotan disinfektan*

    @Sapi: kamu udah yaoian sama saya di sebelah!! jangan sampe di sini juga ada yaoi!!
    kalopun mau ada, kasih peringatan dulu!! ---> suka, baca. ga suka, jangan baca!

    jangan sampe saya kena protes orang2 yang emang kagak suka yaoi..
    soal skin forum aja udah bener2 nelen saya idup2..... *swt*
    avatar
    Viella Lautner
    Writer Class

    Virgo Dog
    Age : 23
    Jumlah posting : 303
    Lokasi : di pangkuan Taylor Lautner *mimisan*


    Info Sheet
    Name: Viella Lautner
    Age: 18 ys.o
    Characteristic: strong type personality woman but can be childish and reckless sometimes, innocents/clueless, talk straight to the point, loves piano

    Re: Domo!!

    Post by Viella Lautner on Sun Nov 22, 2009 4:42 pm

    @^: emang skin porumnya kenapa? '_'a

    kalo mau 'beradegan' mending dispoiler aja *ceritanya, lampu kamar dimatiin *dihantam*

    xDD hahahah. gg kebayang lah kalo disini bakal RP SSTI *disepak* xDD

    Sponsored content

    Re: Domo!!

    Post by Sponsored content


      Current date/time is Mon May 21, 2018 8:12 am