Join our forum and POST your own comic~!!

Fast Link :

Comic Castello Indonesia
Forum untuk sharing segala hal mengenai komik



Cek selalu Announcement Board untuk berita update mengenai forum.


FORUM SUDAH DIBUKA KEMBALI!
Selamat datang kembali bagi member lama, dan selamat datang bagi member baru!


Admin Contact:

TIMELINE RP

Month: Agustus
Week : Minggu ke III
Year : 2010
Season : SUMMER


AFFILIATES



    Kira-kira akan hujan

    Share
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: Kira-kira akan hujan

    Post by VanXallsburG on Mon Apr 12, 2010 9:12 am

    *ambil koi-nya* *goreng* *kasih bumbu cabe* *makan*

    Itadakimaaaasuu!!!!!!!

    /plak
    avatar
    Voidy
    Vice H.M.

    Gemini Dragon
    Age : 29
    Jumlah posting : 2590
    Lokasi : Kalo lagi Onlen, pasti di depan lepti


    Info Sheet
    Name: Puspitamaya Yuvel Anggonegoro
    Age: 23 Tahun
    Characteristic: Tenang, tegas, bertanggung jawab, perhatian

    Re: Kira-kira akan hujan

    Post by Voidy on Mon Apr 12, 2010 11:03 am

    olala? webcam? kurang keliatan tuh... malah kaya chimera jadinya
    bagus sih tapi seperti biasa, art nauh suka bikin saia merinding sih
    liat aja tuh anak, pake topeng kelinci pembunuh, entah ada setan macam apa yang bersembunyi di balik wajah polosnya (cie~ *plok*)

    yang kedua, hem, simple... bagus, suka perpaduan biru dan putih
    yang aku ga ngerti itu apa yang di dadanya? kaya tombol on off
    di lehernya juga ada simbol on/off yang suka dipake di komputer, kesannya kaya android gitu, mana muka tanpa ekspresi khas robotik~
    setuju ama van, dari leher ke bahu lebar, tapi malah ga keliatan punggungnya~ tapi sudahlah~

    yang terakhir~
    aih~ ikan koinya manis~ (malah perhatiin yang ono)
    saia suka ikannya berenang di langit, memang konotasi karena laut dan langit sama2 biru sering dipake untuk metafora, tapi tetep berkesan.
    yang dua tokoh itu, hum~ saia ga perlu komen lagi.
    ciri khas nauh udah kaya gitu (doyannya BL)
    avatar
    Nauh
    Illustrator Class

    Aries Monkey
    Age : 26
    Jumlah posting : 139
    Lokasi : DE

    Re: Kira-kira akan hujan

    Post by Nauh on Tue Apr 13, 2010 7:48 am

    1: Oh ya? Cuma kalian loh yang ga nyadar itu adalah "kamera" ato "webcam". Sisanya nangkepnya sebagai "lensa kamera".

    2: Itu personifikasi dari hape. http://hyfeno.com/wp-content/uploads/2009/07/samsung_gravity_t459_phone.jpg Hape me xD;

    3: Hey, love is blind. =P yang pertama itu juga BL loh /plak
    avatar
    Nauh
    Illustrator Class

    Aries Monkey
    Age : 26
    Jumlah posting : 139
    Lokasi : DE

    Re: Kira-kira akan hujan

    Post by Nauh on Sat Apr 17, 2010 10:45 pm

    Ahhh... art block.. OTL

    Spoiler:
    avatar
    Voidy
    Vice H.M.

    Gemini Dragon
    Age : 29
    Jumlah posting : 2590
    Lokasi : Kalo lagi Onlen, pasti di depan lepti


    Info Sheet
    Name: Puspitamaya Yuvel Anggonegoro
    Age: 23 Tahun
    Characteristic: Tenang, tegas, bertanggung jawab, perhatian

    Re: Kira-kira akan hujan

    Post by Voidy on Mon Apr 19, 2010 1:30 pm

    cuma potongan wajah yang kasih liat, garis bibir, warna pipi, mata dan hidung?

    arg! ga jelas kira~
    bagus sih, kesannya... adem ayem. tapi diliat lama2 kok malah serem ya?
    bayangan di ujung matanya itu... wah, jago banget bikinnya, tapi bentuk hidungnya agak membulat ya? tipe hidung orang asia.


    sekalian deh, signya...
    itu kaya anak kecil abis nangis.

    nangis darah kali ya, abis merah banget bagian ujung mata dket pipinya
    mana kaya ada jejak air dari yang merah itu.
    dan matanya... bulet kaya lagi takut ama kaget
    terus ada sedikit tekstur yang kena di bagian jidat sebelah kanan
    heheheh
    avatar
    Nauh
    Illustrator Class

    Aries Monkey
    Age : 26
    Jumlah posting : 139
    Lokasi : DE

    Re: Kira-kira akan hujan

    Post by Nauh on Thu Apr 22, 2010 5:35 am

    mmm iya gambarnya ga sambil mikir xD; cuma iseng-iseng aja sih yang itu mah.

    wkkk siggy-nya ikut dikomenin x3;
    itu fanart (whot kira bikin fanart?) dari TEKKON KINKREET. Bagus deh filmnya hahaha =P sutradaranya sama dengan sutradaranya Animatrix.

    mm si yos2 ngepost poto, ikutan ah..

    Spoiler:
    avatar
    Voidy
    Vice H.M.

    Gemini Dragon
    Age : 29
    Jumlah posting : 2590
    Lokasi : Kalo lagi Onlen, pasti di depan lepti


    Info Sheet
    Name: Puspitamaya Yuvel Anggonegoro
    Age: 23 Tahun
    Characteristic: Tenang, tegas, bertanggung jawab, perhatian

    Re: Kira-kira akan hujan

    Post by Voidy on Thu Apr 22, 2010 1:27 pm

    ow... fanart, ga kenal tuh

    hah... itu lagi di perosotan ya?
    kaya dari kayu gitu
    tapi kesannya enak sih, tapi ekspresinya nakal ih, kaya lagi merencanakan sesuatu yang jail

    dan itu di fotonya terbalik kan!!
    muahhahaha, kamu tidak bisa menipu saia!
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: Kira-kira akan hujan

    Post by VanXallsburG on Thu Apr 22, 2010 1:34 pm

    iih.. kira ikut2an.. =v=;;
    mana pede nian fotonyaa.... *swt*

    btw.. kok asa beda sih sama foto2 kamu yg dulu..
    udah makin tua ya? ' 'a
    /plak

    yg gambar mata, idung, sama mulut doank sumpahnya kaget pas buka.. ==;;
    kirain apaan.. *swt swt* tapi warnanya enakeun sih.. soft~ kesannya timbul.. =w=b
    tapi tumben matanya kagak ada merah di selaput bawahnya.. ' 'a
    avatar
    Nauh
    Illustrator Class

    Aries Monkey
    Age : 26
    Jumlah posting : 139
    Lokasi : DE

    Re: Kira-kira akan hujan

    Post by Nauh on Thu Apr 22, 2010 5:10 pm

    perosotanya dari plastik kok tapi SAKING KOTORNYA mpe kayak dari kayu lol /jorok

    ekspresinya itu ga dibuat2 lol. dipotonya pas lagi ga siap XDD lagi senyum geje karena takut diliatin tetangga poto-poto terbalik di perosotan xDD

    @yos2

    hih bukan tambah tua. tambah dewasa. kan uda ofisial nih kalau me dewasa =P
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: Kira-kira akan hujan

    Post by VanXallsburG on Thu Apr 22, 2010 5:15 pm

    baru inget.. lolz belakangan ini gw ngerasa lu mirip seseorang..
    ternyata mirip si sukri!! XDD

    /plak
    avatar
    Nauh
    Illustrator Class

    Aries Monkey
    Age : 26
    Jumlah posting : 139
    Lokasi : DE

    Re: Kira-kira akan hujan

    Post by Nauh on Fri Apr 23, 2010 7:46 am

    siapa itu?
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: Kira-kira akan hujan

    Post by VanXallsburG on Sun Apr 25, 2010 9:22 am

    kenalan di kampus sayy.. Smile anak kelas sebelah..
    kagak bisa dibilang temen sih.. anaknya norak abis n sukri (suk riweuh) =))
    bukan berarti lu juga gitu kok.. cuma kalian asa mirip aja kalo pengambilan potretnya kayak begitu..
    avatar
    Nauh
    Illustrator Class

    Aries Monkey
    Age : 26
    Jumlah posting : 139
    Lokasi : DE

    Re: Kira-kira akan hujan

    Post by Nauh on Mon Apr 26, 2010 6:10 am

    WIP =)
    Spoiler:

    Eff normality. xD
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: Kira-kira akan hujan

    Post by VanXallsburG on Mon Apr 26, 2010 10:36 am

    hee.. ternyata dikau pake ps4? ' 'a
    gw kira pake apaan.. soale warnanya halus banget..

    kalo masih kayak begitu bingung komennya.. =w=a
    avatar
    Voidy
    Vice H.M.

    Gemini Dragon
    Age : 29
    Jumlah posting : 2590
    Lokasi : Kalo lagi Onlen, pasti di depan lepti


    Info Sheet
    Name: Puspitamaya Yuvel Anggonegoro
    Age: 23 Tahun
    Characteristic: Tenang, tegas, bertanggung jawab, perhatian

    Re: Kira-kira akan hujan

    Post by Voidy on Mon Apr 26, 2010 1:27 pm

    beruang betina dengan anak bertanduk rusa?
    masih dalam progress sih ya, kalo boleh saran sih ya~

    aku pengen di dada anak itu kasih tanda, kaya orang indian, ada cakar beruang (udah pas ama yang dibelakang) dan bukan beneran cakaran beruang, gambar cakar beruang... gimana jelasinnya ya, kaya di bawah ini deh

    http://www.hairribbons.com/newweb/images/temporary_tattoos/bear_claw_tattoos_black.jpg

    di deket jantungnya, cuma saran loh~

    tapi terserah ama konsep nauh deh~
    avatar
    Nauh
    Illustrator Class

    Aries Monkey
    Age : 26
    Jumlah posting : 139
    Lokasi : DE

    Re: Kira-kira akan hujan

    Post by Nauh on Mon Apr 26, 2010 5:16 pm

    wkkkk kayaknya kalau itu sih mesti ditolak deh, voidy xD
    no offense. tp biasanya kalau sarannya "mending dikasih ini" atau "mending diginiin", pasti me tolak xD

    kecuali kalau sarannya itu "komposisinya sedikit ga enak" atau "banyak negative space di bagian atas" atau "proporsinya sedikit menclong". =P

    kalau soal konsepnya, me biasanya ga terima saran xD;

    dan dia juga bukan orang indian =P kulitnya terlalu pucat buat orang indian.
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: Kira-kira akan hujan

    Post by VanXallsburG on Mon Apr 26, 2010 5:39 pm

    kalo gitu... erm baru ngeh.. pinggangnya gede sebelah tuh.... kaki kiri nyudut tapi yang kanan malah lurus.. ' '
    avatar
    Voidy
    Vice H.M.

    Gemini Dragon
    Age : 29
    Jumlah posting : 2590
    Lokasi : Kalo lagi Onlen, pasti di depan lepti


    Info Sheet
    Name: Puspitamaya Yuvel Anggonegoro
    Age: 23 Tahun
    Characteristic: Tenang, tegas, bertanggung jawab, perhatian

    Re: Kira-kira akan hujan

    Post by Voidy on Tue Apr 27, 2010 9:18 am

    @nauh, ga papa deh~ soalnya ngeliat konsepnya belom jadi saia jadi kepikiran macem2 dan idenya disampein aja~


    ah... garis ketek terlalu tinggi kayaknya, pundaknya jadi terkesan terlalu kecil dan sempit
    dan rasanya bada beruangnya secara kesulurhan kurang gede, masih gedean kepalanya.... (mungkin sengaja sih)
    avatar
    Nauh
    Illustrator Class

    Aries Monkey
    Age : 26
    Jumlah posting : 139
    Lokasi : DE

    Re: Kira-kira akan hujan

    Post by Nauh on Wed Apr 28, 2010 7:40 am

    ...kalian baru komen gitu setelah me ngomong gitu ^^;;

    Entah kenapa me ngerasa komen itu lebih kayak setelah kalian nyari-nyari kesalahan pada gambar me, bukan karena kesalahan itu "striking". Sekarang, malah me yang ngerasa offended. Me minta saran juga bukan berarti me minta dicariin segala macem kesalahannya. IDK, don't listen to me. I'm probably making the atmosphere weird in here. f it.


    i'm having a shitty week and this just makes it all better. right.
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: Kira-kira akan hujan

    Post by VanXallsburG on Wed Apr 28, 2010 12:13 pm

    ^ dirimu yg minta kan?
    awalnya gw mikir emang lu kayak 'begitu'.. kalo kagak terima juga kagak masalah kok.. toh gambar juga gambarmu sendiri.. gw n tante cuma sekedar memberi masukan..
    avatar
    Voidy
    Vice H.M.

    Gemini Dragon
    Age : 29
    Jumlah posting : 2590
    Lokasi : Kalo lagi Onlen, pasti di depan lepti


    Info Sheet
    Name: Puspitamaya Yuvel Anggonegoro
    Age: 23 Tahun
    Characteristic: Tenang, tegas, bertanggung jawab, perhatian

    Re: Kira-kira akan hujan

    Post by Voidy on Wed Apr 28, 2010 12:25 pm

    haduh nauh... sori aja deh
    soalnya kalo menurut pandangan mata saia sih gitu, ini kan belum jadi
    rasanya masih banyak yang kurang gitu
    tapi kalo saia lihat ketek saia sendiri, rasanya pundak agak lebar, apa cuma pundak saia yang gitu


    ah, sama... saia juga menghadapi minggu2 yang menyebalkan
    avatar
    Nauh
    Illustrator Class

    Aries Monkey
    Age : 26
    Jumlah posting : 139
    Lokasi : DE

    Re: Kira-kira akan hujan

    Post by Nauh on Fri Apr 30, 2010 7:55 am

    back with a better mood. seenggaknya ujiannya udah lewat.

    mmm... kalau pundak sih imo biasanya emang dibikin lebih sempit dalam illustrasi untuk melambangkan feminitas. (ahem, contohnya kalau di yaoi yang seme hampir pasti punya pundak yang lebih lebar daripada yang uke).
    avatar
    Voidy
    Vice H.M.

    Gemini Dragon
    Age : 29
    Jumlah posting : 2590
    Lokasi : Kalo lagi Onlen, pasti di depan lepti


    Info Sheet
    Name: Puspitamaya Yuvel Anggonegoro
    Age: 23 Tahun
    Characteristic: Tenang, tegas, bertanggung jawab, perhatian

    Re: Kira-kira akan hujan

    Post by Voidy on Fri Apr 30, 2010 10:55 am

    kok membandingkannya ke komik yaoi

    lagipula, ini kayak bocah cowok deh (meskipun ga ada lekukan bodi atau otot sama sekali, sebetulnya itu yang paling minus, tapi karena anak2 belum berotot dan ga ikut gym, jadi saia coba rasional aja... kalo liat anak2 cowok berenang memang badannya mulus cuma keliatan pentil aja. ga ada dada bidang, otot bisep, dll)

    yah, beda kalo nauh mau bikinnya tipe cowokmuke, meski wajar sih... masih muda, badan langsung singset, tipe2 gitu deh
    avatar
    Nauh
    Illustrator Class

    Aries Monkey
    Age : 26
    Jumlah posting : 139
    Lokasi : DE

    Re: Kira-kira akan hujan

    Post by Nauh on Sat May 01, 2010 12:28 am

    pengen gambar cowo "feminin" sih. ga mesti uke/gay >.<; tp bingung takut borderline malah jadi terlalu bencong. terus me liat biasanya kan yang manly itu yang bahunya lebih bidang, dst dll.. jadinya me coba bikin yang bahunya lebih sempit dan lebih mirip cewe. cewe dada rata gitu. tp idk juga sih

    ...myu. me kayaknya takut bikin pentil deh haha. ga tau cara warnainnya

    mm ini ga tau apa bisa masuk sini atau engga, tapi art work juga sih.

    Spoiler:
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: Kira-kira akan hujan

    Post by VanXallsburG on Sat May 01, 2010 1:09 pm

    ^ itu.. vas? ' '
    bikin sendiri? dari tanah liat atau apa gitu.... ' 'a

    Sponsored content

    Re: Kira-kira akan hujan

    Post by Sponsored content


      Current date/time is Fri May 25, 2018 6:02 am