Join our forum and POST your own comic~!!

Fast Link :

Comic Castello Indonesia
Forum untuk sharing segala hal mengenai komik



Cek selalu Announcement Board untuk berita update mengenai forum.


FORUM SUDAH DIBUKA KEMBALI!
Selamat datang kembali bagi member lama, dan selamat datang bagi member baru!


Admin Contact:

TIMELINE RP

Month: Agustus
Week : Minggu ke III
Year : 2010
Season : SUMMER


AFFILIATES



    Kira-kira akan hujan

    Share
    avatar
    ekyu
    Clown

    Cancer Tiger
    Age : 19
    Jumlah posting : 407
    Lokasi : kasur - komputer - meja tracing


    Info Sheet
    Name:
    Age:
    Characteristic:

    Re: Kira-kira akan hujan

    Post by ekyu on Wed Nov 11, 2009 10:35 am

    makanya pan ekyu pengen tau di kelas 3D design teh ngapain aja XDD
    avatar
    Nauh
    Illustrator Class

    Aries Monkey
    Age : 25
    Jumlah posting : 139
    Lokasi : DE

    Re: Kira-kira akan hujan

    Post by Nauh on Wed Nov 11, 2009 11:18 am

    Ya klo gitu tanya aja kan? xD;;;;

    3D itu bikin prakarya yg 3D. klo gambar itu kan 2D. 3D itu sculpture. kadang pake clay, kadang pake kawat, kadang pake kertas. macem2 pokoknya
    avatar
    ekyu
    Clown

    Cancer Tiger
    Age : 19
    Jumlah posting : 407
    Lokasi : kasur - komputer - meja tracing


    Info Sheet
    Name:
    Age:
    Characteristic:

    Re: Kira-kira akan hujan

    Post by ekyu on Thu Nov 12, 2009 5:07 pm

    Nauh wrote:3D itu bikin prakarya yg 3D. klo gambar itu kan 2D. 3D itu sculpture. kadang pake clay, kadang pake kawat, kadang pake kertas. macem2 pokoknya
    yahhh... itu mah udah tau, kali, neng...kalo bikin 3D pasti jadinya kerajinan (prakarya) yang 3D... XD
    maksud ekyu, misal: dikasi tema binatang, trus ke bonbin ngejar2 rusa buat disuruh berpose... (apa kejauhan contohnya? ini mah pengalaman pribadi jaman kuli)

    mata pelajarannya kali... kalo dulu TPB (tingkat 1, belom dimasukin ke studio jurusan) seni rupa jaman angkatan ekyu mah kan ada menggambar ekspresif, menggambar konstruktif, nirmana 2D ama 3D (ada temen yang sampe bikin nirmana 3D pake obat tablet, ada juga yang pake tulang ikan...kita mah KERE jadi pake yang murah meriah aja: KERTAS lagi, kertas LAGI)... sampe belajar filsafat dan psikologi juga udah tingkat2 atasnya mah..
    nah, kalo SMA di US ngapain aja? beda ga ama di indo? (penasaran, abis ga mungkin kita pada bisa sekolah di luar) ayo dong, cuap2 aja soal pengalamanmu n___n"
    eh, apa pernah dikasi tema 'manusia' trus dipajangin manusia-nya di depan kelas? (live model, maksudnya...)
    avatar
    Nauh
    Illustrator Class

    Aries Monkey
    Age : 25
    Jumlah posting : 139
    Lokasi : DE

    Re: Kira-kira akan hujan

    Post by Nauh on Thu Nov 12, 2009 5:48 pm

    ................ uh. ^^;;

    (is this why we are artists instead of lawyers?)

    ...yang jelas, 3D itu bukan menggambar di kertas dengan watercolor.

    Me juga ga ada niat masuk jurusan DKV sih (overrated, honestly), jadi me sih yg penting ngerjain tugas dari guru. Selama dapat nilai A+, me ga akan protes.
    avatar
    donjuliano86
    Newbie

    Cancer Tiger
    Age : 31
    Jumlah posting : 27
    Lokasi : Bandung

    Re: Kira-kira akan hujan

    Post by donjuliano86 on Thu Nov 19, 2009 1:10 am

    wah...
    ekyu ITB Senirupa ya? Angkatan berapa?
    *khas kata TPB yang cuma ada di ITB*

    jurusan apa?
    kupikir arsitek, hehe...
    avatar
    ekyu
    Clown

    Cancer Tiger
    Age : 19
    Jumlah posting : 407
    Lokasi : kasur - komputer - meja tracing


    Info Sheet
    Name:
    Age:
    Characteristic:

    Re: Kira-kira akan hujan

    Post by ekyu on Thu Nov 19, 2009 9:06 am

    Spoiler:
    donjuliano86 wrote:ekyu ITB Senirupa ya? Angkatan berapa?
    *khas kata TPB yang cuma ada di ITB*jurusan apa? kupikir arsitek, hehe...
    .... ngga koq, monyet2 ekyu alumni STISI
    eh, STISI juga pake sebutan TPB koq buat tahun pertama kuliah (waktu angkatan Gaku+Oni sih masih ada...entah ya skarang, dah ga pernah ke kampus lagi)
    angkatan berapa? ketauan TUA-nya dunks....
    di STISI ga ada arsitek, palingan juga interior adanya (ga tau ya kalo skarang, dah ga pernah ke kampus lagi...=>siaran ulang.com)

    Oni wrote to Ega: OOT! Egakz, kita ngga boleh OOT di kamar orang!!


    Last edited by ekyu on Fri Nov 20, 2009 11:53 am; edited 1 time in total (Reason for editing : Oni wrote to Ega: OOT! Egakz, kita ngga boleh OOT di kamar orang!!)
    avatar
    Nauh
    Illustrator Class

    Aries Monkey
    Age : 25
    Jumlah posting : 139
    Lokasi : DE

    Re: Kira-kira akan hujan

    Post by Nauh on Fri Nov 20, 2009 9:07 am

    euhh
    maaf bukannya mo sok jadi staff... tp tolong jangan oot ya. x3;; hahaha thanks.
    avatar
    ekyu
    Clown

    Cancer Tiger
    Age : 19
    Jumlah posting : 407
    Lokasi : kasur - komputer - meja tracing


    Info Sheet
    Name:
    Age:
    Characteristic:

    Re: Kira-kira akan hujan

    Post by ekyu on Fri Nov 20, 2009 11:47 am

    iyah... sorry, say... si Onchan lupa bilang ke Ega jangan OOT (kemaren tuh kirain si Egakz nge-reply di thread nyang bahas FSRD)...

    kalo gitu dispoiler aja yahh (ngga bisa dihapus sihh)

    sekali lagii, sorry!! >"<;;
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: Kira-kira akan hujan

    Post by VanXallsburG on Fri Nov 20, 2009 12:06 pm

    @Nauh: OOT-nya mau dihapus? kalau memang mengganggu akan segera saya hapus..
    avatar
    Nauh
    Illustrator Class

    Aries Monkey
    Age : 25
    Jumlah posting : 139
    Lokasi : DE

    Re: Kira-kira akan hujan

    Post by Nauh on Mon Nov 30, 2009 4:24 am

    Nyante. Gpp kok. Asal ga diterusin. Diapus juga ga masalah. Suka-suka adminnya, wong yg punya aturan kan situ. Very Happy

    ini ada gbr baru

    Spoiler:

    silahkan kritik, komen, dan sarannya. Very Happy
    avatar
    Voidy
    Vice H.M.

    Gemini Dragon
    Age : 29
    Jumlah posting : 2590
    Lokasi : Kalo lagi Onlen, pasti di depan lepti


    Info Sheet
    Name: Puspitamaya Yuvel Anggonegoro
    Age: 23 Tahun
    Characteristic: Tenang, tegas, bertanggung jawab, perhatian

    Re: Kira-kira akan hujan

    Post by Voidy on Mon Nov 30, 2009 11:31 am

    ah~~
    oke banget loh! (mungkin bagi sebagian orang menyinggung nude, tapi sai apribadi suka kok!)
    bgnya keren, tapi... ya, ada tapinya

    kok mata ceweknya terkesan jereng ya? terlalu ke tengah gitu
    lalu yang di blend itu, masih kentara nyeplaknya, jadi kain di dada dan lehernya kena nyaplok

    itu aja *thumbs up*
    selebihnya saia suka banget~~
    avatar
    Nauh
    Illustrator Class

    Aries Monkey
    Age : 25
    Jumlah posting : 139
    Lokasi : DE

    Re: Kira-kira akan hujan

    Post by Nauh on Wed Dec 02, 2009 5:21 am

    Eh? Emangnya ini termasuk nude ya? Kayaknya yang ini masih tertutup kan? >.<

    ini ga nyinggung rating CCI kan? (soalnya kebanyakan gbr2 me kayaknya nude deh...)
    avatar
    Voidy
    Vice H.M.

    Gemini Dragon
    Age : 29
    Jumlah posting : 2590
    Lokasi : Kalo lagi Onlen, pasti di depan lepti


    Info Sheet
    Name: Puspitamaya Yuvel Anggonegoro
    Age: 23 Tahun
    Characteristic: Tenang, tegas, bertanggung jawab, perhatian

    Re: Kira-kira akan hujan

    Post by Voidy on Wed Dec 02, 2009 10:36 am

    kalo saia ga papa, udah 20 gitu

    tapi ga tau deh buat anak 12 taun, itu kan cuma nutup pake kain aja, heheheh
    avatar
    Nauh
    Illustrator Class

    Aries Monkey
    Age : 25
    Jumlah posting : 139
    Lokasi : DE

    Re: Kira-kira akan hujan

    Post by Nauh on Fri Dec 04, 2009 6:21 am

    Tapi ga semua nude itu pornografi kok. ^^;;

    Klo nude itu pornografi, jadi klo mau ke museum seni mesti pake rating dong? xD;;

    kayaknya justru yg kayak gini http://randomc.animeblogger.net/image/Kodomo%20no%20Jikan/Kodomo%20no%20Jikan%20-%2007%20-%20Large%2014.jpg yg lebih menjurus ke pornografi (padahal pakaiannya full)

    yg ini juga--> http://farm2.static.flickr.com/1247/1399637486_b4585ae198.jpg
    avatar
    Voidy
    Vice H.M.

    Gemini Dragon
    Age : 29
    Jumlah posting : 2590
    Lokasi : Kalo lagi Onlen, pasti di depan lepti


    Info Sheet
    Name: Puspitamaya Yuvel Anggonegoro
    Age: 23 Tahun
    Characteristic: Tenang, tegas, bertanggung jawab, perhatian

    Re: Kira-kira akan hujan

    Post by Voidy on Fri Dec 04, 2009 10:03 am

    iya, betyul itu!

    ga semua nude itu menjurus ke pornografi yang jelek...
    beuh, kali service di manga dan anime itu yang biking ga ngeh!
    avatar
    Nauh
    Illustrator Class

    Aries Monkey
    Age : 25
    Jumlah posting : 139
    Lokasi : DE

    Re: Kira-kira akan hujan

    Post by Nauh on Wed Dec 16, 2009 8:04 am

    Hahaa. Sebenernya 70% gbr di dAku itu nude loh XDD topless seenggaknya. Yg pokeface malah botomless segala.

    Gomen ne. I JUST LOVE HUMAN SKIN MUFUFUFUFUFUU /sakaunyakumat
    avatar
    Nauh
    Illustrator Class

    Aries Monkey
    Age : 25
    Jumlah posting : 139
    Lokasi : DE

    Re: Kira-kira akan hujan

    Post by Nauh on Tue Dec 22, 2009 8:39 pm

    updateee :3

    Spoiler:
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: Kira-kira akan hujan

    Post by VanXallsburG on Tue Dec 22, 2009 11:42 pm

    *A*

    ......................................................
    ......................................................
    ......................................................
    ...............................................uhuk

    ga bakalan komen warna.. sudah oke soale.. =w=a
    err... untuk bokong aneh... kayak yg melendung gimanaa gitu....

    kayae itu aja.... =w=a
    avatar
    belzark
    Professor

    Jumlah posting : 112

    Info Sheet
    Name: Mii von Belzark
    Age: dari luar 10, aslinya 25
    Characteristic: susah ditebak, playful

    Re: Kira-kira akan hujan

    Post by belzark on Wed Dec 23, 2009 9:17 am

    setuju.. proporsinya masih kurang... coba nyontoh dari foto ato komik H deh~~~
    avatar
    Voidy
    Vice H.M.

    Gemini Dragon
    Age : 29
    Jumlah posting : 2590
    Lokasi : Kalo lagi Onlen, pasti di depan lepti


    Info Sheet
    Name: Puspitamaya Yuvel Anggonegoro
    Age: 23 Tahun
    Characteristic: Tenang, tegas, bertanggung jawab, perhatian

    Re: Kira-kira akan hujan

    Post by Voidy on Wed Dec 23, 2009 11:35 am

    perut, lalu pinggang ke bokong...
    entah, rasanya tidap pas prosporsinya

    lali jarinya!!
    apa ga salah jari2 sependek itu?
    kecuali ditekut, tapi saia ngerasa itu ga ditekuk kok
    avatar
    Nauh
    Illustrator Class

    Aries Monkey
    Age : 25
    Jumlah posting : 139
    Lokasi : DE

    Re: Kira-kira akan hujan

    Post by Nauh on Fri Dec 25, 2009 10:00 pm

    ^ditekuk kok

    thanks inputnya. itu cuma gambar lg bosen juga sih. (masuknya scraps klo di dA)

    Spoiler:

    "He Ate My Heart" ... and then he ate my brain.
    avatar
    Nauh
    Illustrator Class

    Aries Monkey
    Age : 25
    Jumlah posting : 139
    Lokasi : DE

    Re: Kira-kira akan hujan

    Post by Nauh on Mon Dec 28, 2009 5:04 am

    avatar
    Nauh
    Illustrator Class

    Aries Monkey
    Age : 25
    Jumlah posting : 139
    Lokasi : DE

    Re: Kira-kira akan hujan

    Post by Nauh on Mon Jan 18, 2010 4:13 am

    Lama ga buka sini lol =P
    Mala,
    OC untuk webcomic me. x3
    Spoiler:

    Mal'chik Gay
    Spoiler:

    OwO
    avatar
    Voidy
    Vice H.M.

    Gemini Dragon
    Age : 29
    Jumlah posting : 2590
    Lokasi : Kalo lagi Onlen, pasti di depan lepti


    Info Sheet
    Name: Puspitamaya Yuvel Anggonegoro
    Age: 23 Tahun
    Characteristic: Tenang, tegas, bertanggung jawab, perhatian

    Re: Kira-kira akan hujan

    Post by Voidy on Mon Feb 01, 2010 12:52 pm

    waw...

    yang ate, langsung ngomong 'oww...' dan menyipitkan mata karena ngeri...
    huwe~ so bloody hell!
    tapi bagus, yah, buat saia sih... butuh processing buat terbiasa beberapa detik
    hehehehe, keren~

    yang fern itu, hum.... seperti seorang anak kecil ya?
    ahahahah, ga usah komen lagi deh... style nau udah ok!


    tapi yang terakhir itu
    kok pose peluknya agak... hem, ga seimbang ya... apa ya... kaya mukanya itu kejepit di lengannya
    arg!! susah jelasinnya, yah... kalo pendapat saia agak ga pas aja gitu
    avatar
    ninjaugal
    Newbie

    Virgo Tiger
    Age : 31
    Jumlah posting : 38
    Lokasi : Jakarta Barat Taman Aries

    Re: Kira-kira akan hujan

    Post by ninjaugal on Sat Feb 06, 2010 6:44 pm

    waw, cara pewarnaannya keren abis

    Sponsored content

    Re: Kira-kira akan hujan

    Post by Sponsored content


      Current date/time is Sun Nov 19, 2017 4:24 am