Join our forum and POST your own comic~!!

Fast Link :

Comic Castello Indonesia
Forum untuk sharing segala hal mengenai komik



Cek selalu Announcement Board untuk berita update mengenai forum.


FORUM SUDAH DIBUKA KEMBALI!
Selamat datang kembali bagi member lama, dan selamat datang bagi member baru!


Admin Contact:

TIMELINE RP

Month: Agustus
Week : Minggu ke III
Year : 2010
Season : SUMMER


AFFILIATES



    Kira-kira akan hujan

    Share
    avatar
    Nauh
    Illustrator Class

    Aries Monkey
    Age : 26
    Jumlah posting : 139
    Lokasi : DE

    Re: Kira-kira akan hujan

    Post by Nauh on Sun Feb 21, 2010 11:08 pm

    @voidy: hahaha >w< masa sih? se-bloody itukah? OwO;; *ngerasa banyak yang lebih bloody di dunia ini*
    yang malchik gey ya... me biasanya rada susah sih emang buat gambar dua orang >w<;; owell.. ntar diperbaiki deh kapan2

    @ninjaugal:
    thankssss ^^

    --

    gambar baru ^^

    Fanart CORALINE
    Spoiler:

    http://kirakisu.deviantart.com/art/Alaska-Close-Up-153830443
    http://kirakisu.deviantart.com/art/HARDCORE-RADDISH-UOOOOOGGGGGGH-154802690
    avatar
    Voidy
    Vice H.M.

    Gemini Dragon
    Age : 29
    Jumlah posting : 2590
    Lokasi : Kalo lagi Onlen, pasti di depan lepti


    Info Sheet
    Name: Puspitamaya Yuvel Anggonegoro
    Age: 23 Tahun
    Characteristic: Tenang, tegas, bertanggung jawab, perhatian

    Re: Kira-kira akan hujan

    Post by Voidy on Mon Feb 22, 2010 11:55 am

    WUT!!!

    wah... kesan dark gothicnya terasa sekali, apalagi, ekspresi tersenyum yang anak cewek so much like a freaky doll... (or it is really a doll)
    kucing hitamnya juga menambah kesan angker
    acung jempol!

    hanya agak penasaran... dua benda berwarna merah yang ujungnya kekuningan itu... (mirip dupa) apa ya?


    yang alaska close-up... entah kenapa ekspresinya kaku banget ya?
    juga, sudut wajahnya agak miring ya? kayak lagi ngembungin pipi karena ngambek... or what?
    entah lah... tapi suka ama matanya~~

    dan yang terakhir itu...
    o.a.lah...
    apa-apaan si itu?
    hahahahah, randomness for insanity!
    lucu tapi juga mengundang rasa jijik ya
    avatar
    Nauh
    Illustrator Class

    Aries Monkey
    Age : 26
    Jumlah posting : 139
    Lokasi : DE

    Re: Kira-kira akan hujan

    Post by Nauh on Thu Feb 25, 2010 9:59 am

    euhhh
    satu hal dari art me: kalau nemuin sesuatu yang terkesan ambigu/gajelas, ga usah dipikirin. karena seringkali hal itu; (1) emang bukan apa-apa. (2) memang sebaiknya tidak diketahui ^^

    nah, apakah yang mirip dupa itu sebenernya (1) atau (2)? itu pikirin sendiri haha

    yang kedua, emang ngambek/dingin =P
    avatar
    Nauh
    Illustrator Class

    Aries Monkey
    Age : 26
    Jumlah posting : 139
    Lokasi : DE

    Re: Kira-kira akan hujan

    Post by Nauh on Sat Feb 27, 2010 11:10 pm

    Lalala

    nambah

    "Anti Gravity"
    avatar
    Voidy
    Vice H.M.

    Gemini Dragon
    Age : 29
    Jumlah posting : 2590
    Lokasi : Kalo lagi Onlen, pasti di depan lepti


    Info Sheet
    Name: Puspitamaya Yuvel Anggonegoro
    Age: 23 Tahun
    Characteristic: Tenang, tegas, bertanggung jawab, perhatian

    Re: Kira-kira akan hujan

    Post by Voidy on Mon Mar 01, 2010 8:43 am

    aih~ bagusnya~

    ceweknya manis (tumben2 nauh ga bikin manusia aneh dengan posisi yang aneh dan situasi yang aneh) *plak plok*
    dan bajunya, wuuuuuu! *siul2* *diseruduk*

    suka! suka!!!

    kesannya lembut nyaaaa
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: Kira-kira akan hujan

    Post by VanXallsburG on Mon Mar 01, 2010 2:31 pm

    aih.. satuju pisan jeung uwa poi.. =w=a
    masukin ke fave di DA ah~ klik klik~

    karena gambare terbalik.. daku juga ngeliatnya kebalik.. =w=
    *ngaco*
    avatar
    Nauh
    Illustrator Class

    Aries Monkey
    Age : 26
    Jumlah posting : 139
    Lokasi : DE

    Re: Kira-kira akan hujan

    Post by Nauh on Tue Mar 02, 2010 10:29 am

    jiah ini watcher-watcher ane giliran disodorin cewe dengan baju minim langsung di fave dah. CK CK CK CK CK *lirik2 gambar yg paling di-fave di galeri me haha*

    baru nih

    "Fingertips"

    (bwakakakakaka gw korbankan hidup gw demi menggambar! xD HAJAARRR /plak)
    avatar
    Voidy
    Vice H.M.

    Gemini Dragon
    Age : 29
    Jumlah posting : 2590
    Lokasi : Kalo lagi Onlen, pasti di depan lepti


    Info Sheet
    Name: Puspitamaya Yuvel Anggonegoro
    Age: 23 Tahun
    Characteristic: Tenang, tegas, bertanggung jawab, perhatian

    Re: Kira-kira akan hujan

    Post by Voidy on Tue Mar 02, 2010 11:29 am

    ow~~

    co cwittt~

    ehem! maksudnya... bagus banget~
    cowok malang yang tersenyum saat diberikan sentuhan yang hangat~ *meleleh*

    *guling2* aih~~ pengen di remes2 mukanya! <ngaco tuh!

    still, semuanya datar dan coklat ya~ enak sih
    kesannya hangat dan 'privat'~
    muhahahhh
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: Kira-kira akan hujan

    Post by VanXallsburG on Tue Mar 02, 2010 4:58 pm

    araa.. tumben artline-nya jelas.. ' 'a
    ada alesannya btw?

    uhuk

    cowoknya malu2 kucing gitu ih.. kayak yg mau diapain aja.. XD
    btw.. yg tangannya doank teh tangan cewek atau tangan cowok??

    uhukotakhentailangsungjalanuhuk

    /plak
    avatar
    Voidy
    Vice H.M.

    Gemini Dragon
    Age : 29
    Jumlah posting : 2590
    Lokasi : Kalo lagi Onlen, pasti di depan lepti


    Info Sheet
    Name: Puspitamaya Yuvel Anggonegoro
    Age: 23 Tahun
    Characteristic: Tenang, tegas, bertanggung jawab, perhatian

    Re: Kira-kira akan hujan

    Post by Voidy on Wed Mar 03, 2010 7:35 am

    ^ *plak plokin van2*

    van2 pikir itu tangan siapa? ce ato co?

    *pencet turn off salah satu tombol otak van2*
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: Kira-kira akan hujan

    Post by VanXallsburG on Wed Mar 03, 2010 8:18 am

    DDD:

    s-saya pikir tangan cowok tante..... =w=;;
    *takut takut* soale agak gede sih..

    GYAA!!! JANGAN DIPEN----*niiit*
    avatar
    Voidy
    Vice H.M.

    Gemini Dragon
    Age : 29
    Jumlah posting : 2590
    Lokasi : Kalo lagi Onlen, pasti di depan lepti


    Info Sheet
    Name: Puspitamaya Yuvel Anggonegoro
    Age: 23 Tahun
    Characteristic: Tenang, tegas, bertanggung jawab, perhatian

    Re: Kira-kira akan hujan

    Post by Voidy on Wed Mar 03, 2010 8:25 am

    ehem... sebetulnya sih saia juga berpikir begitu

    ah, serahkan saja pada imajinasi sendiri

    *abis mencet terus masukking cool pad biar otaknya ga ngeres lagi*
    avatar
    Nauh
    Illustrator Class

    Aries Monkey
    Age : 26
    Jumlah posting : 139
    Lokasi : DE

    Re: Kira-kira akan hujan

    Post by Nauh on Thu Mar 04, 2010 10:32 am

    -ahem-

    tentang tangan misterius itu....................... satu-satunya jawaban yang bisa gw berikan adalah; SEJAKKAPANGWGAMBARCOWOXCEWELOLZ /plak

    uhuk uhuk. itu pertama2 elus-elus wajah, abis itu elus-elus yang lain~~~~ /diinjek

    @tante yos2
    iya nie lineartnya jelas. lagi pengen aja. nyoba-nyoba, eksperimen. /plak


    BARU LAGIII~~ *kuat bgt lol, otak lagi encer*

    "Keep it clean."

    Yay~ <3 uda lama ga gambar darah >w<
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: Kira-kira akan hujan

    Post by VanXallsburG on Thu Mar 04, 2010 2:26 pm

    ^ uhuhu~ udah kuduga..

    *swt* lama kudu buka DA dulu.. =w=;;
    m2 kampret..

    XDDDDDD

    apa itu yg di dalem mesin cuci??? PERJELAS!!! XDDD
    udah digedein masih kurang jelas juga ini teh...
    suka!! hueee.... ekspresi ceweknya suka banget!!! >w<
    kalem kalem psikopat!! XD ..uhuk.. jiwa goth-nya lagi balik lagi neh..
    avatar
    Voidy
    Vice H.M.

    Gemini Dragon
    Age : 29
    Jumlah posting : 2590
    Lokasi : Kalo lagi Onlen, pasti di depan lepti


    Info Sheet
    Name: Puspitamaya Yuvel Anggonegoro
    Age: 23 Tahun
    Characteristic: Tenang, tegas, bertanggung jawab, perhatian

    Re: Kira-kira akan hujan

    Post by Voidy on Thu Mar 04, 2010 3:21 pm

    *TIIIIIIIIIITTTTTTTTTTT*

    wah, gw ampe spechless
    muka adem anyem gitu malah darahnya... Ow~~~

    hem, suka si!
    kesannya langsung terasa
    kontradiktif antara perasaan nyaman dengan ketakutan

    tapi... kok rasanya posisi bahu ke leher nya agak ga pas ya?
    ah, dan satu lagi ( ga penting banget si) tapi mesin cucinya ga terlalu realistis ya~ heheheh
    ga usah peduliin komentar yang ini la
    avatar
    Nauh
    Illustrator Class

    Aries Monkey
    Age : 26
    Jumlah posting : 139
    Lokasi : DE

    Re: Kira-kira akan hujan

    Post by Nauh on Fri Mar 05, 2010 8:30 am

    @jeung yos2
    eehhh... O^O;; me bukan goth.. >w<

    me cuma seneng gambar organ tubuh dan darah doang xDD
    baik dan buruk kan co-exist =P

    @voidy
    sengaja dibikin cartoon-ish biar fokusnya ga di mesin cucinya doang hehe. jendelanya juga sengaja cartoon-ish
    me lagi suka gaya-gaya cartoon-ish yang bermakna hehe xDD
    kayak sachsen >///<
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: Kira-kira akan hujan

    Post by VanXallsburG on Fri Mar 05, 2010 10:03 am

    @mboke nau2.. dirimu seneng gambar organ tubuh atau darah juga perasaan udah termasuk goth deh.. '_'a
    perasaan... XP
    avatar
    Nauh
    Illustrator Class

    Aries Monkey
    Age : 26
    Jumlah posting : 139
    Lokasi : DE

    Re: Kira-kira akan hujan

    Post by Nauh on Sun Mar 07, 2010 9:33 pm

    @^
    beda woi.
    Ga semua yang ada darah dan organnya itu goth.
    ini tuh goth http://lanwu.deviantart.com/art/Pig-and-Pepper-84809542 http://alcrestkiera.deviantart.com/art/Ms-Gothic-54618304

    sama juga dengan hentai dan artistic nude.
    ini hentai/ecchi https://2img.net/h/i703.photobucket.com/albums/ww40/Fivan/hentai.jpg
    ini artistic nude http://www.mlahanas.de/Greeks/Arts/VenusMilo.jpg


    xD xixixixixix
    avatar
    Voidy
    Vice H.M.

    Gemini Dragon
    Age : 29
    Jumlah posting : 2590
    Lokasi : Kalo lagi Onlen, pasti di depan lepti


    Info Sheet
    Name: Puspitamaya Yuvel Anggonegoro
    Age: 23 Tahun
    Characteristic: Tenang, tegas, bertanggung jawab, perhatian

    Re: Kira-kira akan hujan

    Post by Voidy on Mon Mar 08, 2010 8:17 am

    oww... nauh! yang venus mah udah artistik buat orang gede! *cekikikan* *plok*

    well, kalo menurut saia nauh bukan ipe gothic

    tapi tipe psychological
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: Kira-kira akan hujan

    Post by VanXallsburG on Mon Mar 08, 2010 8:37 am

    ==;;

    apa hubungannya goth dgn hentai?? *swt*

    tunggu.... yg lu contohin dari DA itu mah gothic buu!!!! bukan goth!!! DDDX
    goth itu kan sebutan buat orang yang addict dengan pembunuhan n penyiksaan (lebih ke taraf menikmati daripada melakukannya sendiri).. bisa dibilang hampir psikopat.. tapi bukan psikopat sih... ==

    ah... bingung ngejelasinnya.....

    pokoke kalo lu baca komik GOTH pasti ngerti...
    avatar
    Nauh
    Illustrator Class

    Aries Monkey
    Age : 26
    Jumlah posting : 139
    Lokasi : DE

    Re: Kira-kira akan hujan

    Post by Nauh on Sat Apr 10, 2010 5:46 am

    Menurut wikipedia, goth itu sejenis suku di jerman. menurut princeton.edu, goth itu orang yang kasar, tidak tahu aturan, dan tidak sopan. Me bukan dua-duanya yah~ Razz

    btw apdet ah

    Spoiler:

    Spoiler:

    Seperti biasa, full view ada di dA. http://kirakisu.deviantart.com
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: Kira-kira akan hujan

    Post by VanXallsburG on Sat Apr 10, 2010 9:03 am

    wekz...

    demen yg pertama ah~
    walopun kagak ngerti maksudnya.. x3
    err.. yg ngegendongnya itu.. kepalanya mata kah? ' 'a

    yg kedua.. asa aneh proporsi badan dari sampingnya..
    punggungnya ilang.. =w=;;
    avatar
    Nauh
    Illustrator Class

    Aries Monkey
    Age : 26
    Jumlah posting : 139
    Lokasi : DE

    Re: Kira-kira akan hujan

    Post by Nauh on Sat Apr 10, 2010 9:39 am

    Me pake referensi muscle. kalau kita postur tubuhnya nunduk dan jelek, punggungnya jadi rada... ilang? *maksa*

    pokoknya referensinya ini deh http://www.elfwood.com/farp/figure/skeleton2.gif trus pake dibikin bungkuk =P


    yang pertama... kepalanya itu webcam. http://howtoteachenglishonline.com/images/new/webcam.jpg

    voilá =P hehe
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: Kira-kira akan hujan

    Post by VanXallsburG on Sat Apr 10, 2010 9:45 am

    hee.. webcam ya? ' '
    ta kira mata.. *swt* mata gw beneran rabun nih.. baru nyadar pas dikasih tau.. =v=;;
    avatar
    Nauh
    Illustrator Class

    Aries Monkey
    Age : 26
    Jumlah posting : 139
    Lokasi : DE

    Re: Kira-kira akan hujan

    Post by Nauh on Sun Apr 11, 2010 9:05 pm

    nebeng lagi yang baru achs

    Spoiler:

    kikikik

    Sponsored content

    Re: Kira-kira akan hujan

    Post by Sponsored content


      Current date/time is Fri May 25, 2018 6:02 am