Join our forum and POST your own comic~!!

Fast Link :

Comic Castello Indonesia
Forum untuk sharing segala hal mengenai komik



Cek selalu Announcement Board untuk berita update mengenai forum.


FORUM SUDAH DIBUKA KEMBALI!
Selamat datang kembali bagi member lama, dan selamat datang bagi member baru!


Admin Contact:

TIMELINE RP

Month: Agustus
Week : Minggu ke III
Year : 2010
Season : SUMMER


AFFILIATES



    Isse is HERE!

    Shina Syalala
    Shina Syalala
    Vice President-Writer Class

    Leo Rat
    Age : 23
    Jumlah posting : 120
    Lokasi : Di rumah :3


    Info Sheet
    Name: Yukarin Nagase
    Age: 16 tahun
    Characteristic: Happy-mood-maker, sangat mudah bergaul. Wakil Ketua yang baik dalam kepengurusan OSIS, karena kreativitas dan inovasinya yang dapat menandingi sang ketua OSIS. Terkadang sifat childish-nya kumat bila menemui sesuatu yang ditakutinya.

    Isse is HERE! Empty Isse is HERE!

    Post by Shina Syalala on Fri Nov 06, 2009 11:33 pm

    Halo semuanyah~
    Kenalkah dengan diriku? *sumpah ge-er banget*

    Saya Shina, berasal dari forum sebelah karena diseret Ren
    Mohon bantuannya semua~ *sebenarnya sih niat jadi penulis, tapi mau juga belajar gambar~
    Ryumaki Haruya
    Ryumaki Haruya
    Professor

    Libra Goat
    Age : 27
    Jumlah posting : 1383
    Lokasi : real fake world


    Info Sheet
    Name: Louisse Rin Lissette
    Age: 35 y.o
    Characteristic: jago masak, sayang suami dan anak, ga peka, girlish n sedikit manja

    Isse is HERE! Empty Re: Isse is HERE!

    Post by Ryumaki Haruya on Fri Nov 06, 2009 11:56 pm

    hyahaha...~ nyahahaha...~ wkwkwkkwkwk...=))
    *ngakak gugulingan*

    kasian dirimu nak diseret ma c nasgor..~

    welkam.. welkam...~

    tau ga sapa saya?
    masa sama2 di cf ga tau? Razz

    happy foruming n posting aja deh..~

    jadi momod disini yah..^^
    (pilih aja mau nemenin saya atau nasgor) -plak-
    VanXallsburG
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Isse is HERE! Empty Re: Isse is HERE!

    Post by VanXallsburG on Sat Nov 07, 2009 10:56 am

    beneran banyak dari cf ya?? *swt*
    yg ngga punya kenalan cuma saya... *hiks* *jongkok di pojokan*

    welkam shina~~
    betah-betahin disini ya~~
    blnknEve
    blnknEve
    Lover

    Aquarius Pig
    Age : 24
    Jumlah posting : 125
    Lokasi : beijing.. T^T

    Isse is HERE! Empty Re: Isse is HERE!

    Post by blnknEve on Sat Nov 07, 2009 11:13 am

    aloooo^^
    welkom,, welkomm!!!!!
    smoga betah yapp,, shina-san^^

    @misterAdmin-sama
    vvi jga gak punya kenalan kok~ *menghampiri ke pojokan n nangis bareng"*
    dibawa enjoi aja~ xD
    VanXallsburG
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Isse is HERE! Empty Re: Isse is HERE!

    Post by VanXallsburG on Sat Nov 07, 2009 11:16 am

    halaaa.. vvi.. jgan formal gitu ah.. XDD
    panggil van2 aja kali... XDD
    yg laen juga pada manggil gitu.. *awalnya si ryu*
    akarino mizuumi
    akarino mizuumi
    Lover

    Aquarius Monkey
    Age : 27
    Jumlah posting : 183
    Lokasi : bisa di mana aja, sesuai kegiatan


    Info Sheet
    Name:
    Age:
    Characteristic:

    Isse is HERE! Empty Re: Isse is HERE!

    Post by akarino mizuumi on Sat Nov 07, 2009 11:29 am

    haduh... jgn gitu dumz...

    *ngampiri juga ke pojokan* (T^T)
    VanXallsburG
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Isse is HERE! Empty Re: Isse is HERE!

    Post by VanXallsburG on Sat Nov 07, 2009 11:37 am

    @^ banyak yg nemenin saya dipojokan.. *terharu* TAT
    blnknEve
    blnknEve
    Lover

    Aquarius Pig
    Age : 24
    Jumlah posting : 125
    Lokasi : beijing.. T^T

    Isse is HERE! Empty Re: Isse is HERE!

    Post by blnknEve on Sat Nov 07, 2009 11:43 am

    hwhwhwhwhw,, skarang yg dipojokan be-3 deh,,, hwhwhwhwhw

    bener nih gpp? coz vi 95% yakin sih,, klo van2-sama lbiii tuaaaa... eheheh...
    Very Happy
    akarino mizuumi
    akarino mizuumi
    Lover

    Aquarius Monkey
    Age : 27
    Jumlah posting : 183
    Lokasi : bisa di mana aja, sesuai kegiatan


    Info Sheet
    Name:
    Age:
    Characteristic:

    Isse is HERE! Empty Re: Isse is HERE!

    Post by akarino mizuumi on Sat Nov 07, 2009 11:45 am

    Tenang....
    berarti ini pertanda bahwa anda tidak sendiri *usap... usap*
    sakuraba_himiko
    sakuraba_himiko
    President-Illustrator Class

    Pisces Buffalo
    Age : 22
    Jumlah posting : 2600
    Lokasi : Coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!


    Info Sheet
    Name: Alyssa Marsaulina Li
    Age: 16
    Characteristic: Arogan dan sombong, hanya baik terhadap teman-teman dan keluarganya. Susah bersosialisasi.

    Isse is HERE! Empty Re: Isse is HERE!

    Post by sakuraba_himiko on Sat Nov 07, 2009 12:42 pm

    Wah, pada OOT di topik orang~ *sepaked*

    Welkam Isse~~~ *pelok**tabur bunga

    Karena diseret saya? Awkawkawk xD *senyum sinistra
    Tenang saja, banyak kenalanmu dar CF disini kok~
    Dan semuanya ngga bakalan ngegigit kok Very Happy

    Betah-betah yak~ *jangan sampai jarang onlen loh*

    -evil grin-


    ----------------------------------------------------------------------------------------
    Isse is HERE! Mikusiggycopy

    Siggy made by me~ xD
    Shina Syalala
    Shina Syalala
    Vice President-Writer Class

    Leo Rat
    Age : 23
    Jumlah posting : 120
    Lokasi : Di rumah :3


    Info Sheet
    Name: Yukarin Nagase
    Age: 16 tahun
    Characteristic: Happy-mood-maker, sangat mudah bergaul. Wakil Ketua yang baik dalam kepengurusan OSIS, karena kreativitas dan inovasinya yang dapat menandingi sang ketua OSIS. Terkadang sifat childish-nya kumat bila menemui sesuatu yang ditakutinya.

    Isse is HERE! Empty Re: Isse is HERE!

    Post by Shina Syalala on Sat Nov 07, 2009 1:27 pm

    @Ryu-san: Tau dong~
    Yang suka dipanggil Tante Ryu sama si Nasgor kan?? *plak*
    Yang avatarnya juga si Sakura dari CCS~

    @Van-san: Ah, saya panggilnya Van-san saja ya~ *bungkuk beri hormat*
    Mohon bimbingannya~

    @Eve-san: Panggilannya siapa nih?? ^^
    Salam kenal, mohon bantuannya senpai~

    @Aka-san: Salam kenal, mohon bimbingannya sensei~ *nyembah*

    @Ren: Lah kan Ren yang suruh Isse masuk~ xD
    Ya sudah, Isse ikut saja~
    Yap, sebisa mungkin Isse akan online, walaupun sibuk dengan tugas-tugas sekolah~
    paleblood
    paleblood
    Dosen Ilustrasi

    Aquarius Rooster
    Age : 25
    Jumlah posting : 182
    Lokasi : Surabaya


    Info Sheet
    Name: Scartamento Giustizia
    Age: 24
    Characteristic: Easy going, santai tapi tegas, tidak mudah marah, pengertian, gampang jealous (kalo udah gini, pasti pake voodoo >8D)

    Isse is HERE! Empty Re: Isse is HERE!

    Post by paleblood on Sat Nov 07, 2009 1:57 pm

    Selamat dateng! Very Happy

    Sorry buat late welcomingnya... ^^;

    Semoga betah disini! Dan kalo butuh bantuan dalam hal gambar menggambar, bisa minta bantuan dari sensei2 yang ada disini! Very Happy
    Shina Syalala
    Shina Syalala
    Vice President-Writer Class

    Leo Rat
    Age : 23
    Jumlah posting : 120
    Lokasi : Di rumah :3


    Info Sheet
    Name: Yukarin Nagase
    Age: 16 tahun
    Characteristic: Happy-mood-maker, sangat mudah bergaul. Wakil Ketua yang baik dalam kepengurusan OSIS, karena kreativitas dan inovasinya yang dapat menandingi sang ketua OSIS. Terkadang sifat childish-nya kumat bila menemui sesuatu yang ditakutinya.

    Isse is HERE! Empty Re: Isse is HERE!

    Post by Shina Syalala on Sat Nov 07, 2009 2:01 pm

    Benarkah?? Dengan senang hati saya akan meminta para sensei untuk membantu saya dalam menggambar!

    Yoroshiku, Paleblood-sensei~
    Mohon bimbingannya~
    VanXallsburG
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Isse is HERE! Empty Re: Isse is HERE!

    Post by VanXallsburG on Sat Nov 07, 2009 2:32 pm

    @Ryu.. ditolak tuh ryu~
    shina lebih milih nemenin ai-chan!!
    NYAHAHAHHAHAHHA~!!!! *eror*
    Voidy
    Voidy
    Vice H.M.

    Gemini Dragon
    Age : 31
    Jumlah posting : 2590
    Lokasi : Kalo lagi Onlen, pasti di depan lepti


    Info Sheet
    Name: Puspitamaya Yuvel Anggonegoro
    Age: 23 Tahun
    Characteristic: Tenang, tegas, bertanggung jawab, perhatian

    Isse is HERE! Empty Re: Isse is HERE!

    Post by Voidy on Mon Nov 09, 2009 1:57 pm

    hush!!

    pada OOT nih,

    welkome Shina!!

    tau sapa saia juga kan, la wong namanya ga beda gitu (saia kan cinta ama nama ini sejak SMP)
    Viella Lautner
    Viella Lautner
    Writer Class

    Virgo Dog
    Age : 25
    Jumlah posting : 303
    Lokasi : di pangkuan Taylor Lautner *mimisan*


    Info Sheet
    Name: Viella Lautner
    Age: 18 ys.o
    Characteristic: strong type personality woman but can be childish and reckless sometimes, innocents/clueless, talk straight to the point, loves piano

    Isse is HERE! Empty Re: Isse is HERE!

    Post by Viella Lautner on Sun Nov 15, 2009 6:20 pm

    @isse: aih~ saya tau anda, Louisse xDD

    tau saya gg? anak CF juga sih~ xDD

    Sponsored content

    Isse is HERE! Empty Re: Isse is HERE!

    Post by Sponsored content


      Current date/time is Sun Sep 15, 2019 5:38 pm