Join our forum and POST your own comic~!!

Fast Link :

Comic Castello Indonesia
Forum untuk sharing segala hal mengenai komik



Cek selalu Announcement Board untuk berita update mengenai forum.


FORUM SUDAH DIBUKA KEMBALI!
Selamat datang kembali bagi member lama, dan selamat datang bagi member baru!


Admin Contact:

TIMELINE RP

Month: Agustus
Week : Minggu ke III
Year : 2010
Season : SUMMER


AFFILIATES



    Minna san~~yoroshiku Onegaishimasu~

    Share
    avatar
    Court Valomer
    Dosen Literatur

    Pisces Rooster
    Age : 24
    Jumlah posting : 127

    Info Sheet
    Name: Court Valomer
    Age: 23
    Characteristic: Pemalu,kadang ceroboh dan suka bertindak konyol kalau gugup,baik hati,ramah,suka tersenyum

    Minna san~~yoroshiku Onegaishimasu~

    Post by Court Valomer on Sat Nov 07, 2009 9:04 am

    yaaah~~pasti sudah pada bosen dengan saya yang sudah mengetik topik ini ribuan kali*lebay*
    sebenernya saya yang bosen sih nyueheheheheheh*dilempar*

    umm...salam kenal semua dan mohon bantuannya ya...*nunduk*
    avatar
    Ryumaki Haruya
    Professor

    Libra Goat
    Age : 25
    Jumlah posting : 1383
    Lokasi : real fake world


    Info Sheet
    Name: Louisse Rin Lissette
    Age: 35 y.o
    Characteristic: jago masak, sayang suami dan anak, ga peka, girlish n sedikit manja

    Re: Minna san~~yoroshiku Onegaishimasu~

    Post by Ryumaki Haruya on Sat Nov 07, 2009 9:15 am

    kyaaa...~ zel-zel....~

    ada angin apa kau lari ke forum ini? disini kita ga bisa menghujat Fei Wong lho...~
    wkwkwkkwkwkkwk...XDD

    welkam zel-zel..~ sekedar info, disini ga usah susah2 cari temen cz banyaknya dari CF..~
    *ya iyalah org saya seret semua.. /gg >,<*

    jadi momod nemenin diriku yu...~
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: Minna san~~yoroshiku Onegaishimasu~

    Post by VanXallsburG on Sat Nov 07, 2009 9:17 am

    @^ ho? dipanggil zel-zel toh??
    ikutan~!! XDD
    welkam zel-zel~!!
    bener!! kamu jadi momod nemenin ryu ya~

    ngga tau knapa tapi belom pernah ada yg daftar lagi buat jadi momod~ *hiks*
    avatar
    Court Valomer
    Dosen Literatur

    Pisces Rooster
    Age : 24
    Jumlah posting : 127

    Info Sheet
    Name: Court Valomer
    Age: 23
    Characteristic: Pemalu,kadang ceroboh dan suka bertindak konyol kalau gugup,baik hati,ramah,suka tersenyum

    Re: Minna san~~yoroshiku Onegaishimasu~

    Post by Court Valomer on Sat Nov 07, 2009 9:19 am

    @Ryuu sen nyuehheheh.....iseng iseng berhadiah*lho?*

    momod itu kerjaanya apa ajah sih senpai? kalo nggak berat berat amat mau dah saya~
    *betewe beneran saya udah keregister...?=3

    @^ iya saya Zelva~~XDkalau kerjaanya ringan mau deh saya*dibejek*
    emangnya apa saja pekerjaannya momod?
    tolong beritahu saya~~^^
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: Minna san~~yoroshiku Onegaishimasu~

    Post by VanXallsburG on Sat Nov 07, 2009 9:21 am

    momod kerjaannya ngawasin forum..
    kalo bisa sering OL ya~ min 3x seminggu..
    gimana?
    bwat jelasnya, tanyain si ryu deh~
    avatar
    Court Valomer
    Dosen Literatur

    Pisces Rooster
    Age : 24
    Jumlah posting : 127

    Info Sheet
    Name: Court Valomer
    Age: 23
    Characteristic: Pemalu,kadang ceroboh dan suka bertindak konyol kalau gugup,baik hati,ramah,suka tersenyum

    Re: Minna san~~yoroshiku Onegaishimasu~

    Post by Court Valomer on Sat Nov 07, 2009 9:31 am

    hmmm...boleh deh Wink
    avatar
    Ryumaki Haruya
    Professor

    Libra Goat
    Age : 25
    Jumlah posting : 1383
    Lokasi : real fake world


    Info Sheet
    Name: Louisse Rin Lissette
    Age: 35 y.o
    Characteristic: jago masak, sayang suami dan anak, ga peka, girlish n sedikit manja

    Re: Minna san~~yoroshiku Onegaishimasu~

    Post by Ryumaki Haruya on Sat Nov 07, 2009 9:39 am

    hohoho...~ nice..^^

    akhirnya saya ada temen juga..^^

    van2, sisain 1 tempat buat momod yah... temen saya mau jadi momod juga tapi lum sempet2 regist..~ boleh tak?

    @zel-zel: momod sih klo lagi ga ada event bla bla bla, ga ada kerjaan..~ hohoho..~ beda ma rp staff n sensei yg harus kerja setiap saat..~ Razz
    avatar
    sakuraba_himiko
    President-Illustrator Class

    Pisces Buffalo
    Age : 20
    Jumlah posting : 2600
    Lokasi : Coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!


    Info Sheet
    Name: Alyssa Marsaulina Li
    Age: 16
    Characteristic: Arogan dan sombong, hanya baik terhadap teman-teman dan keluarganya. Susah bersosialisasi.

    Re: Minna san~~yoroshiku Onegaishimasu~

    Post by sakuraba_himiko on Sat Nov 07, 2009 10:09 am

    Kyaaaaaa!!!! *jerit nista*

    Zelva-niisan, kakakku tercinta~~
    *tertawa terkekeh-kekeh*

    Akhirnya jadi juga join CCI xD

    Well, jadi momod aja! Tugasnya ngga beribet, cuma ngawasin forum, dan sebagainya~
    Tapi minimal harus bisa onlen 3 kali seminggu~


    ----------------------------------------------------------------------------------------


    Siggy made by me~ xD
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: Minna san~~yoroshiku Onegaishimasu~

    Post by VanXallsburG on Sat Nov 07, 2009 10:34 am

    @ryu.. beress~!! saya sisakan...

    siip zel2 sudah saya masukkan~~
    avatar
    Ryumaki Haruya
    Professor

    Libra Goat
    Age : 25
    Jumlah posting : 1383
    Lokasi : real fake world


    Info Sheet
    Name: Louisse Rin Lissette
    Age: 35 y.o
    Characteristic: jago masak, sayang suami dan anak, ga peka, girlish n sedikit manja

    Re: Minna san~~yoroshiku Onegaishimasu~

    Post by Ryumaki Haruya on Sat Nov 07, 2009 10:42 am

    hyahahaha...XDD

    zel-zel terseret deh..~ nanti harus rajin ol ah zel-zel..!! ^^

    okeh..~ tengkyuu yah van2..^^
    avatar
    blnknEve
    Lover

    Aquarius Pig
    Age : 22
    Jumlah posting : 125
    Lokasi : beijing.. T^T

    Re: Minna san~~yoroshiku Onegaishimasu~

    Post by blnknEve on Sat Nov 07, 2009 11:19 am

    wah,, momod baruu~~~
    congrats,, zel-chama~
    aloo!!^^
    dsini vvi,, cuma murid byasa yg kepengen bgt gambar" xD

    welkom yapp,, momod-sama~
    avatar
    Court Valomer
    Dosen Literatur

    Pisces Rooster
    Age : 24
    Jumlah posting : 127

    Info Sheet
    Name: Court Valomer
    Age: 23
    Characteristic: Pemalu,kadang ceroboh dan suka bertindak konyol kalau gugup,baik hati,ramah,suka tersenyum

    Re: Minna san~~yoroshiku Onegaishimasu~

    Post by Court Valomer on Sat Nov 07, 2009 2:09 pm

    @Haruya sen: mohon bantuannya....
    @Ai chan halo~~heheheheh...
    @Atas ah~~jangan panggil momod sama (?) dong~nyuehhehe. iya saya juga senang corat coret(baca: menggambar).Kita sama sama belajar ya~
    saya masih merasa aneh nih.soalnya saya belum mengenal benar tentang porum ini(Langsung diseret seret jadi momod..T.T)
    avatar
    sakuraba_himiko
    President-Illustrator Class

    Pisces Buffalo
    Age : 20
    Jumlah posting : 2600
    Lokasi : Coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!


    Info Sheet
    Name: Alyssa Marsaulina Li
    Age: 16
    Characteristic: Arogan dan sombong, hanya baik terhadap teman-teman dan keluarganya. Susah bersosialisasi.

    Re: Minna san~~yoroshiku Onegaishimasu~

    Post by sakuraba_himiko on Sat Nov 07, 2009 2:13 pm

    - toel toel Zelva -

    Cieeee~ Ada yang baru diangkat jadi momod nih~ Mana traktirannya? *sepaked

    Well, momod tanggung jawabnya berat loh, berbeda dengan RP Staff yang bertugas mengawasi Roleplay dan masalah yang termasuk didalamnya Very Happy

    Sering-sering onlen loh~ *evil grin*


    ----------------------------------------------------------------------------------------


    Siggy made by me~ xD
    avatar
    Ryumaki Haruya
    Professor

    Libra Goat
    Age : 25
    Jumlah posting : 1383
    Lokasi : real fake world


    Info Sheet
    Name: Louisse Rin Lissette
    Age: 35 y.o
    Characteristic: jago masak, sayang suami dan anak, ga peka, girlish n sedikit manja

    Re: Minna san~~yoroshiku Onegaishimasu~

    Post by Ryumaki Haruya on Sat Nov 07, 2009 2:13 pm

    bwakakakkak..XDD

    terima sajalah nak..~ kasian dirimu...~ udah diseret-seret masuk sini, diseret jadi momod pula..~ betapa jahatnya yg menyeret dirimu yah...~

    fufufufufufu... *ketawa licik ala yuko*

    sip! kita sama2 berjuang yah zel-zel..^^
    avatar
    Court Valomer
    Dosen Literatur

    Pisces Rooster
    Age : 24
    Jumlah posting : 127

    Info Sheet
    Name: Court Valomer
    Age: 23
    Characteristic: Pemalu,kadang ceroboh dan suka bertindak konyol kalau gugup,baik hati,ramah,suka tersenyum

    Re: Minna san~~yoroshiku Onegaishimasu~

    Post by Court Valomer on Sat Nov 07, 2009 2:17 pm

    @^ siapa yang menyeret nyeret saya ya???*lirik ybs*
    iya deh~~ayo berjuaaaaaaang~~*lemes**digetok*
    @Ai chan kalau mau ditraktir ,ke rumah saya sini! nanti tak bikinin ikan asin ama krupuk,lengkap dengan sambelnya,kita makan lesehan.oke!huahahahahahah*pelit dasar*
    avatar
    Ryumaki Haruya
    Professor

    Libra Goat
    Age : 25
    Jumlah posting : 1383
    Lokasi : real fake world


    Info Sheet
    Name: Louisse Rin Lissette
    Age: 35 y.o
    Characteristic: jago masak, sayang suami dan anak, ga peka, girlish n sedikit manja

    Re: Minna san~~yoroshiku Onegaishimasu~

    Post by Ryumaki Haruya on Sat Nov 07, 2009 2:30 pm

    jiakakakak... siapa yah yang nyeret?? *kabur dgn wajah watados Razz*

    wah.. wah.. traktir ga bilang2 toh...~ ikut dunk..~ tapi mau dasging steak dari tukang daging yg aneh itu tuh...<<< sambil tunjuk2 van2.. Razz

    wkwkkwkwkwkwkk...XDD

    *lama2 bener2 dibunuh saya*
    avatar
    Court Valomer
    Dosen Literatur

    Pisces Rooster
    Age : 24
    Jumlah posting : 127

    Info Sheet
    Name: Court Valomer
    Age: 23
    Characteristic: Pemalu,kadang ceroboh dan suka bertindak konyol kalau gugup,baik hati,ramah,suka tersenyum

    Re: Minna san~~yoroshiku Onegaishimasu~

    Post by Court Valomer on Sat Nov 07, 2009 2:32 pm

    @^ bayar sendiri yaw~~~=))
    avatar
    Ryumaki Haruya
    Professor

    Libra Goat
    Age : 25
    Jumlah posting : 1383
    Lokasi : real fake world


    Info Sheet
    Name: Louisse Rin Lissette
    Age: 35 y.o
    Characteristic: jago masak, sayang suami dan anak, ga peka, girlish n sedikit manja

    Re: Minna san~~yoroshiku Onegaishimasu~

    Post by Ryumaki Haruya on Sat Nov 07, 2009 2:38 pm

    jah.. -_-'

    namanya ditraktir mah dibayarin kalee...~ hohoho...~ traktiran atas naek pangkat ya non..^^
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: Minna san~~yoroshiku Onegaishimasu~

    Post by VanXallsburG on Sat Nov 07, 2009 2:39 pm

    @^ kualat loh ngomongin orang mulu!! Twisted Evil
    avatar
    Court Valomer
    Dosen Literatur

    Pisces Rooster
    Age : 24
    Jumlah posting : 127

    Info Sheet
    Name: Court Valomer
    Age: 23
    Characteristic: Pemalu,kadang ceroboh dan suka bertindak konyol kalau gugup,baik hati,ramah,suka tersenyum

    Re: Minna san~~yoroshiku Onegaishimasu~

    Post by Court Valomer on Sat Nov 07, 2009 2:44 pm

    @Haruya sen bokek ane~~~*alesan*

    Ai chan aja saya traktir ikan asin ,krupuk ama sambel nggak protes,senpai malah mau ditraktir steak~~

    @Van sen iya iya tuh~~omelin aja Ryuu sen!!*megang pom pom*
    avatar
    Ryumaki Haruya
    Professor

    Libra Goat
    Age : 25
    Jumlah posting : 1383
    Lokasi : real fake world


    Info Sheet
    Name: Louisse Rin Lissette
    Age: 35 y.o
    Characteristic: jago masak, sayang suami dan anak, ga peka, girlish n sedikit manja

    Re: Minna san~~yoroshiku Onegaishimasu~

    Post by Ryumaki Haruya on Sat Nov 07, 2009 2:49 pm

    hyaaa....~ saya jadi di cap anak nakal....~
    wehehehehe...XDD

    Shocked
    avatar
    Voidy
    Vice H.M.

    Gemini Dragon
    Age : 29
    Jumlah posting : 2590
    Lokasi : Kalo lagi Onlen, pasti di depan lepti


    Info Sheet
    Name: Puspitamaya Yuvel Anggonegoro
    Age: 23 Tahun
    Characteristic: Tenang, tegas, bertanggung jawab, perhatian

    Re: Minna san~~yoroshiku Onegaishimasu~

    Post by Voidy on Mon Nov 09, 2009 2:04 pm

    wah!! zel juga nongol akhirnya, terseret ama orang emang ga enak, kaya saia dong

    bebas melanglang buana

    welkome ya~
    avatar
    Viella Lautner
    Writer Class

    Virgo Dog
    Age : 23
    Jumlah posting : 303
    Lokasi : di pangkuan Taylor Lautner *mimisan*


    Info Sheet
    Name: Viella Lautner
    Age: 18 ys.o
    Characteristic: strong type personality woman but can be childish and reckless sometimes, innocents/clueless, talk straight to the point, loves piano

    Re: Minna san~~yoroshiku Onegaishimasu~

    Post by Viella Lautner on Sun Nov 15, 2009 6:15 pm

    @zelvasen: kalo disini kayaknya pas yah saya manggil anda senpai

    xDD ah~ momod-san =)) salam kenal lagi kak xDD tebak saya sapa hayoo~~
    avatar
    Court Valomer
    Dosen Literatur

    Pisces Rooster
    Age : 24
    Jumlah posting : 127

    Info Sheet
    Name: Court Valomer
    Age: 23
    Characteristic: Pemalu,kadang ceroboh dan suka bertindak konyol kalau gugup,baik hati,ramah,suka tersenyum

    Re: Minna san~~yoroshiku Onegaishimasu~

    Post by Court Valomer on Sun Nov 15, 2009 11:05 pm

    @^sakurano!!!!!XDDDD(yakin banget)

    @Voidy sen arigaatou senpai~~~^^ doakan semoga saya mengemban tugas ini dengan baik ya..*sungkem*

    (lo kate ini acara kawinan apa..???=)))
    avatar
    Ryumaki Haruya
    Professor

    Libra Goat
    Age : 25
    Jumlah posting : 1383
    Lokasi : real fake world


    Info Sheet
    Name: Louisse Rin Lissette
    Age: 35 y.o
    Characteristic: jago masak, sayang suami dan anak, ga peka, girlish n sedikit manja

    Re: Minna san~~yoroshiku Onegaishimasu~

    Post by Ryumaki Haruya on Sun Nov 15, 2009 11:09 pm

    hyahahahaha...XDD langsung ketebak... Very Happy

    kasian dikau himeh... mau jailin tapi ga mempan...
    haiyah...~
    ga seru langsung ketebak.. Smile

    wah.. wah... saya sepertinya kesannya emang tukang nyeret yah? *liat post tante poi*


    ----------------------------------------------------------------------------------------
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1431 H
    Minal aidin wal faidzin
    Mohon maaf lahir dan batin Smile

    Sponsored content

    Re: Minna san~~yoroshiku Onegaishimasu~

    Post by Sponsored content


      Current date/time is Wed Sep 20, 2017 8:54 am