Join our forum and POST your own comic~!!

Fast Link :

Comic Castello Indonesia
Forum untuk sharing segala hal mengenai komik



Cek selalu Announcement Board untuk berita update mengenai forum.


FORUM SUDAH DIBUKA KEMBALI!
Selamat datang kembali bagi member lama, dan selamat datang bagi member baru!


Admin Contact:

TIMELINE RP

Month: Agustus
Week : Minggu ke III
Year : 2010
Season : SUMMER


AFFILIATES



    komen untuk member diatas^

    Share
    avatar
    Ryumaki Haruya
    Professor

    Libra Goat
    Age : 25
    Jumlah posting : 1383
    Lokasi : real fake world


    Info Sheet
    Name: Louisse Rin Lissette
    Age: 35 y.o
    Characteristic: jago masak, sayang suami dan anak, ga peka, girlish n sedikit manja

    komen untuk member diatas^

    Post by Ryumaki Haruya on Sat Nov 07, 2009 11:04 am

    hyaa... akhirnya saya bikin juga tret geje buat melepas lelah kita dan tentunya untuk saling menghujat eh memperbanyak post^^

    sebenernya saya ga tau tret ini lebih tepat di taro dimana, jadi klo salah tolong dipindahkan yah van2..^^

    berhubung ini tret komen untuk member diatas, silakan anda komen apa saja, boleh ava, siggy ataupun orang itu sendiri (termasuk PMnya).


    contoh:
    member di bawah saya: ^ yang jadi momod


    mengerti cara mainnya? silakan dimulai dengan meng-komenin saya..^^
    avatar
    blnknEve
    Lover

    Aquarius Pig
    Age : 22
    Jumlah posting : 125
    Lokasi : beijing.. T^T

    Re: komen untuk member diatas^

    Post by blnknEve on Sat Nov 07, 2009 11:11 am

    ^ vvi demeeeennnnn bgt ama avatar Fye nya Ryumaki-sama~~~~~

    moahahahahahahhhhh*evil laughs*
    avatar
    Ryumaki Haruya
    Professor

    Libra Goat
    Age : 25
    Jumlah posting : 1383
    Lokasi : real fake world


    Info Sheet
    Name: Louisse Rin Lissette
    Age: 35 y.o
    Characteristic: jago masak, sayang suami dan anak, ga peka, girlish n sedikit manja

    Re: komen untuk member diatas^

    Post by Ryumaki Haruya on Sat Nov 07, 2009 11:12 am

    ^ hohoho...~ suka fye juga tah?
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: komen untuk member diatas^

    Post by VanXallsburG on Sat Nov 07, 2009 11:22 am

    @^ orang aneh yg demen ngasih nick aneh ke orang laen *swt*

    saya pindah ke tret pandora box ya~
    avatar
    blnknEve
    Lover

    Aquarius Pig
    Age : 22
    Jumlah posting : 125
    Lokasi : beijing.. T^T

    Re: komen untuk member diatas^

    Post by blnknEve on Sat Nov 07, 2009 11:46 am

    ^ admin forum qta tercinta yg suka menangis dipojokan sendi...eh, bertiga skarang...lolz
    avatar
    Ryumaki Haruya
    Professor

    Libra Goat
    Age : 25
    Jumlah posting : 1383
    Lokasi : real fake world


    Info Sheet
    Name: Louisse Rin Lissette
    Age: 35 y.o
    Characteristic: jago masak, sayang suami dan anak, ga peka, girlish n sedikit manja

    Re: komen untuk member diatas^

    Post by Ryumaki Haruya on Sat Nov 07, 2009 11:49 am

    @van2: nyahahaha..XDD udah ga aneh saya dibilang orang aneh..^^ *lha koq bangga?*

    ^ vvi..~ kenapa ga masang ava??
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: komen untuk member diatas^

    Post by VanXallsburG on Sat Nov 07, 2009 11:56 am

    @^ postingannya baru 120~ ndak bakal bisa nyaingin saya~!! Twisted Evil
    nyahahahahaa..
    avatar
    Ryumaki Haruya
    Professor

    Libra Goat
    Age : 25
    Jumlah posting : 1383
    Lokasi : real fake world


    Info Sheet
    Name: Louisse Rin Lissette
    Age: 35 y.o
    Characteristic: jago masak, sayang suami dan anak, ga peka, girlish n sedikit manja

    Re: komen untuk member diatas^

    Post by Ryumaki Haruya on Sat Nov 07, 2009 12:00 pm

    ^ jiah...~ saya akan mencoba menandingi anda..!!! ya ga mungkin lah..~ admin kan emang paling berwenang dan pastinya postingnya selalu nomor 1 teratas

    ^admin kita tercintah yang lagi riweuh sama pass allonya..~ hohoho...
    avatar
    akarino mizuumi
    Lover

    Aquarius Monkey
    Age : 25
    Jumlah posting : 183
    Lokasi : bisa di mana aja, sesuai kegiatan


    Info Sheet
    Name:
    Age:
    Characteristic:

    Re: komen untuk member diatas^

    Post by akarino mizuumi on Sat Nov 07, 2009 12:11 pm

    @ van : terkadang rendah dri... terkadang luar biasa meningginya...^^
    avatar
    sakuraba_himiko
    President-Illustrator Class

    Pisces Buffalo
    Age : 20
    Jumlah posting : 2600
    Lokasi : Coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!


    Info Sheet
    Name: Alyssa Marsaulina Li
    Age: 16
    Characteristic: Arogan dan sombong, hanya baik terhadap teman-teman dan keluarganya. Susah bersosialisasi.

    Re: komen untuk member diatas^

    Post by sakuraba_himiko on Sat Nov 07, 2009 12:18 pm

    ^ akh, komennya mestinya ke tante ryu *sepaked

    ^ yang jadi sensei dengan username berwarna kuning xD


    ----------------------------------------------------------------------------------------


    Siggy made by me~ xD
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: komen untuk member diatas^

    Post by VanXallsburG on Sat Nov 07, 2009 12:23 pm

    @^ nyaahahahaa~!! ai-chan~ anakku tercintaaa~!! *disambit*
    avatar
    blnknEve
    Lover

    Aquarius Pig
    Age : 22
    Jumlah posting : 125
    Lokasi : beijing.. T^T

    Re: komen untuk member diatas^

    Post by blnknEve on Sat Nov 07, 2009 12:26 pm

    ^@ ryu-sama
    eheheh... nnti deh.. >___<

    ^aih,, pakAdmin,, kita bertemu kembali~~
    avatar
    sakuraba_himiko
    President-Illustrator Class

    Pisces Buffalo
    Age : 20
    Jumlah posting : 2600
    Lokasi : Coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!


    Info Sheet
    Name: Alyssa Marsaulina Li
    Age: 16
    Characteristic: Arogan dan sombong, hanya baik terhadap teman-teman dan keluarganya. Susah bersosialisasi.

    Re: komen untuk member diatas^

    Post by sakuraba_himiko on Sat Nov 07, 2009 12:31 pm

    ^ yang belum ada ava~

    *toel toel vvi* Mana avatarnya mbakyu??? *sepaked


    ----------------------------------------------------------------------------------------


    Siggy made by me~ xD
    avatar
    Shina Syalala
    Vice President-Writer Class

    Leo Rat
    Age : 21
    Jumlah posting : 120
    Lokasi : Di rumah :3


    Info Sheet
    Name: Yukarin Nagase
    Age: 16 tahun
    Characteristic: Happy-mood-maker, sangat mudah bergaul. Wakil Ketua yang baik dalam kepengurusan OSIS, karena kreativitas dan inovasinya yang dapat menandingi sang ketua OSIS. Terkadang sifat childish-nya kumat bila menemui sesuatu yang ditakutinya.

    Re: komen untuk member diatas^

    Post by Shina Syalala on Sat Nov 07, 2009 1:16 pm

    ^ Yang nyeret saya masuk ke CCI~ *dihajar Ren
    avatar
    Riellana Czarina
    Newbie

    Libra Rat
    Age : 20
    Jumlah posting : 11
    Lokasi : otista, ga ejlas? OTISTA =))

    Re: komen untuk member diatas^

    Post by Riellana Czarina on Sat Nov 07, 2009 4:49 pm

    ^ sama seperti saya.. join ni forum gara2 diseret ren *gampared*
    avatar
    sakuraba_himiko
    President-Illustrator Class

    Pisces Buffalo
    Age : 20
    Jumlah posting : 2600
    Lokasi : Coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!


    Info Sheet
    Name: Alyssa Marsaulina Li
    Age: 16
    Characteristic: Arogan dan sombong, hanya baik terhadap teman-teman dan keluarganya. Susah bersosialisasi.

    Re: komen untuk member diatas^

    Post by sakuraba_himiko on Sat Nov 07, 2009 5:01 pm

    @Atas+atas atas: Yang saya seret masuk ke CCI~ *evil grin*


    ----------------------------------------------------------------------------------------


    Siggy made by me~ xD
    avatar
    Riiya
    Clown

    Aquarius Rooster
    Age : 23
    Jumlah posting : 355
    Lokasi : di depan layar


    Info Sheet
    Name:
    Age:
    Characteristic:

    Re: komen untuk member diatas^

    Post by Riiya on Sat Nov 07, 2009 5:10 pm

    @^ seorang RP staff berumur 12 tahun~ :33

    *terbang*
    avatar
    sakuraba_himiko
    President-Illustrator Class

    Pisces Buffalo
    Age : 20
    Jumlah posting : 2600
    Lokasi : Coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!


    Info Sheet
    Name: Alyssa Marsaulina Li
    Age: 16
    Characteristic: Arogan dan sombong, hanya baik terhadap teman-teman dan keluarganya. Susah bersosialisasi.

    Re: komen untuk member diatas^

    Post by sakuraba_himiko on Sat Nov 07, 2009 5:25 pm

    ^ Seseorang yang~ Berumur 15 tahun~ *geplaked


    ----------------------------------------------------------------------------------------


    Siggy made by me~ xD
    avatar
    Riiya
    Clown

    Aquarius Rooster
    Age : 23
    Jumlah posting : 355
    Lokasi : di depan layar


    Info Sheet
    Name:
    Age:
    Characteristic:

    Re: komen untuk member diatas^

    Post by Riiya on Sat Nov 07, 2009 7:08 pm

    @^
    terbukti klo dia suka bawa buku sketsa kemana2+lompat2 geje+sambil dengerin Mp3 di Batam :3~

    *copas dri Lokasi*
    avatar
    sakuraba_himiko
    President-Illustrator Class

    Pisces Buffalo
    Age : 20
    Jumlah posting : 2600
    Lokasi : Coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!


    Info Sheet
    Name: Alyssa Marsaulina Li
    Age: 16
    Characteristic: Arogan dan sombong, hanya baik terhadap teman-teman dan keluarganya. Susah bersosialisasi.

    Re: komen untuk member diatas^

    Post by sakuraba_himiko on Sat Nov 07, 2009 7:11 pm

    ^ Emang bener, saya suka lompat-lompat geje~~ *pelok pake golok*

    - senyum sinistra -

    ^ Yang lagi di depan layar :3


    ----------------------------------------------------------------------------------------


    Siggy made by me~ xD
    avatar
    Ryumaki Haruya
    Professor

    Libra Goat
    Age : 25
    Jumlah posting : 1383
    Lokasi : real fake world


    Info Sheet
    Name: Louisse Rin Lissette
    Age: 35 y.o
    Characteristic: jago masak, sayang suami dan anak, ga peka, girlish n sedikit manja

    Re: komen untuk member diatas^

    Post by Ryumaki Haruya on Sat Nov 07, 2009 7:24 pm

    ^ yg dipanggil nasgor dan entah kenapa mau2nya jadi ponakan saya.. hahahhaha..XDD *tawa ala yuko*
    avatar
    Riiya
    Clown

    Aquarius Rooster
    Age : 23
    Jumlah posting : 355
    Lokasi : di depan layar


    Info Sheet
    Name:
    Age:
    Characteristic:

    Re: komen untuk member diatas^

    Post by Riiya on Sat Nov 07, 2009 7:25 pm

    hwahahaha klo saia guling2 gejee xDD *loh*

    ^ seekor naga

    *dibunuh*
    avatar
    sakuraba_himiko
    President-Illustrator Class

    Pisces Buffalo
    Age : 20
    Jumlah posting : 2600
    Lokasi : Coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!


    Info Sheet
    Name: Alyssa Marsaulina Li
    Age: 16
    Characteristic: Arogan dan sombong, hanya baik terhadap teman-teman dan keluarganya. Susah bersosialisasi.

    Re: komen untuk member diatas^

    Post by sakuraba_himiko on Sat Nov 07, 2009 7:28 pm

    ^ Seorang manusia *ya iyalah*


    ----------------------------------------------------------------------------------------


    Siggy made by me~ xD
    avatar
    Ryumaki Haruya
    Professor

    Libra Goat
    Age : 25
    Jumlah posting : 1383
    Lokasi : real fake world


    Info Sheet
    Name: Louisse Rin Lissette
    Age: 35 y.o
    Characteristic: jago masak, sayang suami dan anak, ga peka, girlish n sedikit manja

    Re: komen untuk member diatas^

    Post by Ryumaki Haruya on Sat Nov 07, 2009 7:35 pm

    @meong: sayah naga? hahaha..XDD

    ^ gambarnya jago bgt!!! ponakan saya memang hebat..~ *ngaku2* *taboked*
    avatar
    sakuraba_himiko
    President-Illustrator Class

    Pisces Buffalo
    Age : 20
    Jumlah posting : 2600
    Lokasi : Coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!


    Info Sheet
    Name: Alyssa Marsaulina Li
    Age: 16
    Characteristic: Arogan dan sombong, hanya baik terhadap teman-teman dan keluarganya. Susah bersosialisasi.

    Re: komen untuk member diatas^

    Post by sakuraba_himiko on Sat Nov 07, 2009 7:38 pm

    ^ Waduh, dibandingkan yang lain mah nasgor masih anak bawang~ *nangis*

    ^ Yang avatarnya Fye~ xD


    ----------------------------------------------------------------------------------------


    Siggy made by me~ xD

    Sponsored content

    Re: komen untuk member diatas^

    Post by Sponsored content


      Current date/time is Wed Sep 20, 2017 9:01 am