Join our forum and POST your own comic~!!

Fast Link :

Comic Castello Indonesia
Forum untuk sharing segala hal mengenai komik



Cek selalu Announcement Board untuk berita update mengenai forum.


FORUM SUDAH DIBUKA KEMBALI!
Selamat datang kembali bagi member lama, dan selamat datang bagi member baru!


Admin Contact:

TIMELINE RP

Month: Agustus
Week : Minggu ke III
Year : 2010
Season : SUMMER


AFFILIATES



    komen untuk member diatas^

    Share
    avatar
    sakuraba_himiko
    President-Illustrator Class

    Pisces Buffalo
    Age : 20
    Jumlah posting : 2600
    Lokasi : Coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!


    Info Sheet
    Name: Alyssa Marsaulina Li
    Age: 16
    Characteristic: Arogan dan sombong, hanya baik terhadap teman-teman dan keluarganya. Susah bersosialisasi.

    Re: komen untuk member diatas^

    Post by sakuraba_himiko on Sun Nov 08, 2009 12:13 pm

    ^ Kalau hape nasgor paling ngga bisa kalau muterin lagu Indo~ ' 'a

    Lah kok kita pada ngomongin hape sih?? :3


    ----------------------------------------------------------------------------------------


    Siggy made by me~ xD
    avatar
    Ryumaki Haruya
    Professor

    Libra Goat
    Age : 26
    Jumlah posting : 1383
    Lokasi : real fake world


    Info Sheet
    Name: Louisse Rin Lissette
    Age: 35 y.o
    Characteristic: jago masak, sayang suami dan anak, ga peka, girlish n sedikit manja

    Re: komen untuk member diatas^

    Post by Ryumaki Haruya on Sun Nov 08, 2009 12:14 pm

    ^ hahaha iya yah.. OOte ke HP.. >,<

    ^mulai lagi..~ yg HPnya cuman bisa buka forum... <<
    avatar
    sakuraba_himiko
    President-Illustrator Class

    Pisces Buffalo
    Age : 20
    Jumlah posting : 2600
    Lokasi : Coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!


    Info Sheet
    Name: Alyssa Marsaulina Li
    Age: 16
    Characteristic: Arogan dan sombong, hanya baik terhadap teman-teman dan keluarganya. Susah bersosialisasi.

    Re: komen untuk member diatas^

    Post by sakuraba_himiko on Sun Nov 08, 2009 12:16 pm

    ^ Yang hapenya bisa buka FB dan YM~ xD


    ----------------------------------------------------------------------------------------


    Siggy made by me~ xD
    avatar
    Ryumaki Haruya
    Professor

    Libra Goat
    Age : 26
    Jumlah posting : 1383
    Lokasi : real fake world


    Info Sheet
    Name: Louisse Rin Lissette
    Age: 35 y.o
    Characteristic: jago masak, sayang suami dan anak, ga peka, girlish n sedikit manja

    Re: komen untuk member diatas^

    Post by Ryumaki Haruya on Sun Nov 08, 2009 12:27 pm

    ^ nyahaa..~ yg nama aslinya anindya.. bener kan?
    avatar
    sakuraba_himiko
    President-Illustrator Class

    Pisces Buffalo
    Age : 20
    Jumlah posting : 2600
    Lokasi : Coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!


    Info Sheet
    Name: Alyssa Marsaulina Li
    Age: 16
    Characteristic: Arogan dan sombong, hanya baik terhadap teman-teman dan keluarganya. Susah bersosialisasi.

    Re: komen untuk member diatas^

    Post by sakuraba_himiko on Sun Nov 08, 2009 12:28 pm

    ^ Tepat sekali~ xD
    Nah nasgor nih ngga tau nama asli tante~~ *toel toel tante*


    ----------------------------------------------------------------------------------------


    Siggy made by me~ xD
    avatar
    Ryumaki Haruya
    Professor

    Libra Goat
    Age : 26
    Jumlah posting : 1383
    Lokasi : real fake world


    Info Sheet
    Name: Louisse Rin Lissette
    Age: 35 y.o
    Characteristic: jago masak, sayang suami dan anak, ga peka, girlish n sedikit manja

    Re: komen untuk member diatas^

    Post by Ryumaki Haruya on Sun Nov 08, 2009 12:37 pm

    ^hoho..~ *tawa licik ala yuko* kan ada di pesbuk sayang..~
    avatar
    sakuraba_himiko
    President-Illustrator Class

    Pisces Buffalo
    Age : 20
    Jumlah posting : 2600
    Lokasi : Coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!


    Info Sheet
    Name: Alyssa Marsaulina Li
    Age: 16
    Characteristic: Arogan dan sombong, hanya baik terhadap teman-teman dan keluarganya. Susah bersosialisasi.

    Re: komen untuk member diatas^

    Post by sakuraba_himiko on Sun Nov 08, 2009 12:39 pm

    ^ Oiyaa~ *dasar pikun*

    ^ Yang gambar avatarnya Fye D. Flourite xD


    ----------------------------------------------------------------------------------------


    Siggy made by me~ xD
    avatar
    Ryumaki Haruya
    Professor

    Libra Goat
    Age : 26
    Jumlah posting : 1383
    Lokasi : real fake world


    Info Sheet
    Name: Louisse Rin Lissette
    Age: 35 y.o
    Characteristic: jago masak, sayang suami dan anak, ga peka, girlish n sedikit manja

    Re: komen untuk member diatas^

    Post by Ryumaki Haruya on Sun Nov 08, 2009 12:41 pm

    ^ nyahaha..XDD tapi jangan panggil saya dengan nama asli yah..>,< jangan di umbar juga nama aslinya.. hohoho..~

    ^ yang ava n siggynya bikinan sendiri~
    avatar
    sakuraba_himiko
    President-Illustrator Class

    Pisces Buffalo
    Age : 20
    Jumlah posting : 2600
    Lokasi : Coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!


    Info Sheet
    Name: Alyssa Marsaulina Li
    Age: 16
    Characteristic: Arogan dan sombong, hanya baik terhadap teman-teman dan keluarganya. Susah bersosialisasi.

    Re: komen untuk member diatas^

    Post by sakuraba_himiko on Sun Nov 08, 2009 12:42 pm

    ^ Sipp, akan saya jaga rahasia~ xD


    ----------------------------------------------------------------------------------------


    Siggy made by me~ xD
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: komen untuk member diatas^

    Post by VanXallsburG on Sun Nov 08, 2009 12:47 pm

    @^ orang yg tau rahasia ryu.. ntar saya INTEROGASI
    avatar
    Riiya
    Clown

    Aquarius Rooster
    Age : 23
    Jumlah posting : 355
    Lokasi : di depan layar


    Info Sheet
    Name:
    Age:
    Characteristic:

    Re: komen untuk member diatas^

    Post by Riiya on Sun Nov 08, 2009 9:09 pm

    ^yg spertinya mau interogasi seseorang >v>
    avatar
    sakuraba_himiko
    President-Illustrator Class

    Pisces Buffalo
    Age : 20
    Jumlah posting : 2600
    Lokasi : Coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!


    Info Sheet
    Name: Alyssa Marsaulina Li
    Age: 16
    Characteristic: Arogan dan sombong, hanya baik terhadap teman-teman dan keluarganya. Susah bersosialisasi.

    Re: komen untuk member diatas^

    Post by sakuraba_himiko on Sun Nov 08, 2009 9:12 pm

    ^ Yang siggy-nya buat sendiri! xD


    ----------------------------------------------------------------------------------------


    Siggy made by me~ xD
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: komen untuk member diatas^

    Post by VanXallsburG on Sun Nov 08, 2009 9:38 pm

    @^ anak kesayangan mama vanvan~!!! XDD
    avatar
    sakuraba_himiko
    President-Illustrator Class

    Pisces Buffalo
    Age : 20
    Jumlah posting : 2600
    Lokasi : Coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!


    Info Sheet
    Name: Alyssa Marsaulina Li
    Age: 16
    Characteristic: Arogan dan sombong, hanya baik terhadap teman-teman dan keluarganya. Susah bersosialisasi.

    Re: komen untuk member diatas^

    Post by sakuraba_himiko on Sun Nov 08, 2009 9:43 pm

    ^ Mamaku yang tercinta! xD


    ----------------------------------------------------------------------------------------


    Siggy made by me~ xD
    avatar
    Ryumaki Haruya
    Professor

    Libra Goat
    Age : 26
    Jumlah posting : 1383
    Lokasi : real fake world


    Info Sheet
    Name: Louisse Rin Lissette
    Age: 35 y.o
    Characteristic: jago masak, sayang suami dan anak, ga peka, girlish n sedikit manja

    Re: komen untuk member diatas^

    Post by Ryumaki Haruya on Sun Nov 08, 2009 10:28 pm

    ^ ponakan ku..~ berarti saya sodaraan ma van2 donk? ' 'a
    avatar
    sakuraba_himiko
    President-Illustrator Class

    Pisces Buffalo
    Age : 20
    Jumlah posting : 2600
    Lokasi : Coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!


    Info Sheet
    Name: Alyssa Marsaulina Li
    Age: 16
    Characteristic: Arogan dan sombong, hanya baik terhadap teman-teman dan keluarganya. Susah bersosialisasi.

    Re: komen untuk member diatas^

    Post by sakuraba_himiko on Sun Nov 08, 2009 10:33 pm

    ^ Hehehehe~ Lama-lama bisa jadi keluarga nih Razz


    ----------------------------------------------------------------------------------------


    Siggy made by me~ xD
    avatar
    Ryumaki Haruya
    Professor

    Libra Goat
    Age : 26
    Jumlah posting : 1383
    Lokasi : real fake world


    Info Sheet
    Name: Louisse Rin Lissette
    Age: 35 y.o
    Characteristic: jago masak, sayang suami dan anak, ga peka, girlish n sedikit manja

    Re: komen untuk member diatas^

    Post by Ryumaki Haruya on Sun Nov 08, 2009 10:36 pm

    ^ yah... tapi saya ga mau punya sodara kyk van2.. dia kan MBAH saya..~
    *diseret van2* Razz Razz Razz
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: komen untuk member diatas^

    Post by VanXallsburG on Sun Nov 08, 2009 10:38 pm

    @^ gah! sejak kapan saya jadi MBAH-mu???? *tempeleng* ogaaahhh~!! DX

    ^momod yg umurnya 18 tahun.. ga yakin sih.. kadang saya ngerasa di lebih tua algi sebenernya..
    avatar
    Ryumaki Haruya
    Professor

    Libra Goat
    Age : 26
    Jumlah posting : 1383
    Lokasi : real fake world


    Info Sheet
    Name: Louisse Rin Lissette
    Age: 35 y.o
    Characteristic: jago masak, sayang suami dan anak, ga peka, girlish n sedikit manja

    Re: komen untuk member diatas^

    Post by Ryumaki Haruya on Sun Nov 08, 2009 10:41 pm

    ^ araa..~ anda sendiri 20 tahun tapi saya yakin anda umurnya 52 tahun!! wkwkwkk..XDD
    avatar
    white-kazuhiro
    Lover

    Scorpio Monkey
    Age : 24
    Jumlah posting : 124
    Lokasi : Bekasi

    Re: komen untuk member diatas^

    Post by white-kazuhiro on Mon Nov 09, 2009 1:57 am

    ^yang imut banget
    avatar
    sakuraba_himiko
    President-Illustrator Class

    Pisces Buffalo
    Age : 20
    Jumlah posting : 2600
    Lokasi : Coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!


    Info Sheet
    Name: Alyssa Marsaulina Li
    Age: 16
    Characteristic: Arogan dan sombong, hanya baik terhadap teman-teman dan keluarganya. Susah bersosialisasi.

    Re: komen untuk member diatas^

    Post by sakuraba_himiko on Mon Nov 09, 2009 7:47 am

    ^ Yang lagi-lagi saya komenin karena berada di atas saya Very Happy


    ----------------------------------------------------------------------------------------


    Siggy made by me~ xD
    avatar
    Voidy
    Vice H.M.

    Gemini Dragon
    Age : 29
    Jumlah posting : 2590
    Lokasi : Kalo lagi Onlen, pasti di depan lepti


    Info Sheet
    Name: Puspitamaya Yuvel Anggonegoro
    Age: 23 Tahun
    Characteristic: Tenang, tegas, bertanggung jawab, perhatian

    Re: komen untuk member diatas^

    Post by Voidy on Mon Nov 09, 2009 3:16 pm

    ^ yang masih 12 taun, perasaan belom nambah2 ya umur kamu
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: komen untuk member diatas^

    Post by VanXallsburG on Mon Nov 09, 2009 3:20 pm

    @^ ini... si ucing beureum??
    kurang yakin saya
    avatar
    Freyr A. T. Eldzeberg
    Guru Olahraga

    Leo Monkey
    Age : 25
    Jumlah posting : 450
    Lokasi : Bandung kota makanan


    Info Sheet
    Name: Freyr Allard Thordvalsen Eldzeberg
    Age: 20 tahun
    Characteristic: Moody, sister complex, tsundere

    Re: komen untuk member diatas^

    Post by Freyr A. T. Eldzeberg on Mon Nov 09, 2009 3:23 pm

    ^ah~ admin!!!!!!!!
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: komen untuk member diatas^

    Post by VanXallsburG on Mon Nov 09, 2009 3:26 pm

    @^ dia ga bisa humor... kerjaannya nyengir mulu kayaknya.... albino
    *baca humor*

    Sponsored content

    Re: komen untuk member diatas^

    Post by Sponsored content


      Current date/time is Fri Oct 20, 2017 10:49 pm