Join our forum and POST your own comic~!!

Fast Link :

Comic Castello Indonesia
Forum untuk sharing segala hal mengenai komik



Cek selalu Announcement Board untuk berita update mengenai forum.


FORUM SUDAH DIBUKA KEMBALI!
Selamat datang kembali bagi member lama, dan selamat datang bagi member baru!


Admin Contact:

TIMELINE RP

Month: Agustus
Week : Minggu ke III
Year : 2010
Season : SUMMER


AFFILIATES



    komen untuk member diatas^

    Share
    avatar
    Viella Lautner
    Writer Class

    Virgo Dog
    Age : 23
    Jumlah posting : 303
    Lokasi : di pangkuan Taylor Lautner *mimisan*


    Info Sheet
    Name: Viella Lautner
    Age: 18 ys.o
    Characteristic: strong type personality woman but can be childish and reckless sometimes, innocents/clueless, talk straight to the point, loves piano

    Re: komen untuk member diatas^

    Post by Viella Lautner on Sun Dec 13, 2009 2:26 pm

    @^: orang yang musti saya ucapkan "terimakasih~" xDD saya gg bisa mulu digital koloring soalnya
    avatar
    sakuraba_himiko
    President-Illustrator Class

    Pisces Buffalo
    Age : 20
    Jumlah posting : 2600
    Lokasi : Coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!


    Info Sheet
    Name: Alyssa Marsaulina Li
    Age: 16
    Characteristic: Arogan dan sombong, hanya baik terhadap teman-teman dan keluarganya. Susah bersosialisasi.

    Re: komen untuk member diatas^

    Post by sakuraba_himiko on Sun Dec 13, 2009 3:03 pm

    ^ Himeh yang sudah lama tak jumpa~ x3 *emang kapan jumpanya???* *plak


    ----------------------------------------------------------------------------------------


    Siggy made by me~ xD
    avatar
    arm
    Dosen Aplikasi DKV

    Jumlah posting : 1169
    Lokasi : Green Sanctuary


    Info Sheet
    Name: Midori Iijou
    Age: 26
    Characteristic: SANGAT penyabar, ramah, baik hati, lembut, tapi kalau marah tidak segan untuk berteriak atau memukul untuk menunjukkan kemarahannya itu dan tak ragu untuk menindak penyebab kemarahannya. Saat sedang duduk, punya kebiasaan untuk memainkan rambut yang jatuh di dadanya. Sering bangun kesiangan.

    Re: komen untuk member diatas^

    Post by arm on Mon Dec 14, 2009 11:57 am

    ^Temen RP-an di About Her
    avatar
    sakuraba_himiko
    President-Illustrator Class

    Pisces Buffalo
    Age : 20
    Jumlah posting : 2600
    Lokasi : Coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!


    Info Sheet
    Name: Alyssa Marsaulina Li
    Age: 16
    Characteristic: Arogan dan sombong, hanya baik terhadap teman-teman dan keluarganya. Susah bersosialisasi.

    Re: komen untuk member diatas^

    Post by sakuraba_himiko on Mon Dec 14, 2009 12:15 pm

    ^ Yang juga sama2 repping di About Her Razz


    ----------------------------------------------------------------------------------------


    Siggy made by me~ xD
    avatar
    arm
    Dosen Aplikasi DKV

    Jumlah posting : 1169
    Lokasi : Green Sanctuary


    Info Sheet
    Name: Midori Iijou
    Age: 26
    Characteristic: SANGAT penyabar, ramah, baik hati, lembut, tapi kalau marah tidak segan untuk berteriak atau memukul untuk menunjukkan kemarahannya itu dan tak ragu untuk menindak penyebab kemarahannya. Saat sedang duduk, punya kebiasaan untuk memainkan rambut yang jatuh di dadanya. Sering bangun kesiangan.

    Re: komen untuk member diatas^

    Post by arm on Mon Dec 14, 2009 3:27 pm

    ^Lebih sering online daripada gw Very Happy
    avatar
    sakuraba_himiko
    President-Illustrator Class

    Pisces Buffalo
    Age : 20
    Jumlah posting : 2600
    Lokasi : Coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!


    Info Sheet
    Name: Alyssa Marsaulina Li
    Age: 16
    Characteristic: Arogan dan sombong, hanya baik terhadap teman-teman dan keluarganya. Susah bersosialisasi.

    Re: komen untuk member diatas^

    Post by sakuraba_himiko on Mon Dec 14, 2009 3:46 pm

    ^ yang Id DA-nya kelingking2 Very Happy


    ----------------------------------------------------------------------------------------


    Siggy made by me~ xD
    avatar
    arm
    Dosen Aplikasi DKV

    Jumlah posting : 1169
    Lokasi : Green Sanctuary


    Info Sheet
    Name: Midori Iijou
    Age: 26
    Characteristic: SANGAT penyabar, ramah, baik hati, lembut, tapi kalau marah tidak segan untuk berteriak atau memukul untuk menunjukkan kemarahannya itu dan tak ragu untuk menindak penyebab kemarahannya. Saat sedang duduk, punya kebiasaan untuk memainkan rambut yang jatuh di dadanya. Sering bangun kesiangan.

    Re: komen untuk member diatas^

    Post by arm on Mon Dec 14, 2009 4:01 pm

    ^Gw ga yakin punya dA jg pa ga.... ^^a

    ichima
    Lover

    Cancer Pig
    Age : 22
    Jumlah posting : 167
    Lokasi : bandung

    Re: komen untuk member diatas^

    Post by ichima on Mon Dec 14, 2009 5:35 pm

    ^ yg RPan natal sama Rin
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: komen untuk member diatas^

    Post by VanXallsburG on Mon Dec 14, 2009 7:19 pm

    ^ adiknya ryu

    Marco
    Newbie

    Jumlah posting : 67
    Lokasi : Jakarta


    Info Sheet
    Name: Nama karakter kamu
    Age: Umur karakter kamu
    Characteristic: Sifat karakter kamu

    Re: komen untuk member diatas^

    Post by Marco on Mon Dec 14, 2009 7:32 pm

    ^ Ketuanya para ranger2
    avatar
    Ryumaki Haruya
    Professor

    Libra Goat
    Age : 26
    Jumlah posting : 1383
    Lokasi : real fake world


    Info Sheet
    Name: Louisse Rin Lissette
    Age: 35 y.o
    Characteristic: jago masak, sayang suami dan anak, ga peka, girlish n sedikit manja

    Re: komen untuk member diatas^

    Post by Ryumaki Haruya on Mon Dec 14, 2009 10:02 pm

    ^ yang kayak chibi Ma*piiiip*-chan user name nya kalo dibaca secara jepang ==b *plak*


    ----------------------------------------------------------------------------------------
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1431 H
    Minal aidin wal faidzin
    Mohon maaf lahir dan batin Smile
    avatar
    Voidy
    Vice H.M.

    Gemini Dragon
    Age : 29
    Jumlah posting : 2590
    Lokasi : Kalo lagi Onlen, pasti di depan lepti


    Info Sheet
    Name: Puspitamaya Yuvel Anggonegoro
    Age: 23 Tahun
    Characteristic: Tenang, tegas, bertanggung jawab, perhatian

    Re: komen untuk member diatas^

    Post by Voidy on Tue Dec 15, 2009 11:25 am

    ^ ryu yang betel ama saia di pandora
    avatar
    arm
    Dosen Aplikasi DKV

    Jumlah posting : 1169
    Lokasi : Green Sanctuary


    Info Sheet
    Name: Midori Iijou
    Age: 26
    Characteristic: SANGAT penyabar, ramah, baik hati, lembut, tapi kalau marah tidak segan untuk berteriak atau memukul untuk menunjukkan kemarahannya itu dan tak ragu untuk menindak penyebab kemarahannya. Saat sedang duduk, punya kebiasaan untuk memainkan rambut yang jatuh di dadanya. Sering bangun kesiangan.

    Re: komen untuk member diatas^

    Post by arm on Tue Dec 15, 2009 1:32 pm

    ^Skarang duel ma gw di Pandora XD
    avatar
    Voidy
    Vice H.M.

    Gemini Dragon
    Age : 29
    Jumlah posting : 2590
    Lokasi : Kalo lagi Onlen, pasti di depan lepti


    Info Sheet
    Name: Puspitamaya Yuvel Anggonegoro
    Age: 23 Tahun
    Characteristic: Tenang, tegas, bertanggung jawab, perhatian

    Re: komen untuk member diatas^

    Post by Voidy on Tue Dec 15, 2009 1:34 pm

    ^ lengan yang ga tau kalo jewel di sb itu saia
    avatar
    sakuraba_himiko
    President-Illustrator Class

    Pisces Buffalo
    Age : 20
    Jumlah posting : 2600
    Lokasi : Coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!


    Info Sheet
    Name: Alyssa Marsaulina Li
    Age: 16
    Characteristic: Arogan dan sombong, hanya baik terhadap teman-teman dan keluarganya. Susah bersosialisasi.

    Re: komen untuk member diatas^

    Post by sakuraba_himiko on Tue Dec 15, 2009 3:56 pm

    ^ Tante poi yang ranger kuning Razz


    ----------------------------------------------------------------------------------------


    Siggy made by me~ xD
    avatar
    Voidy
    Vice H.M.

    Gemini Dragon
    Age : 29
    Jumlah posting : 2590
    Lokasi : Kalo lagi Onlen, pasti di depan lepti


    Info Sheet
    Name: Puspitamaya Yuvel Anggonegoro
    Age: 23 Tahun
    Characteristic: Tenang, tegas, bertanggung jawab, perhatian

    Re: komen untuk member diatas^

    Post by Voidy on Thu Dec 17, 2009 1:52 pm

    ^ ai-chan yang sekelompok ama shin dan adri
    avatar
    sakuraba_himiko
    President-Illustrator Class

    Pisces Buffalo
    Age : 20
    Jumlah posting : 2600
    Lokasi : Coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!


    Info Sheet
    Name: Alyssa Marsaulina Li
    Age: 16
    Characteristic: Arogan dan sombong, hanya baik terhadap teman-teman dan keluarganya. Susah bersosialisasi.

    Re: komen untuk member diatas^

    Post by sakuraba_himiko on Thu Dec 17, 2009 2:15 pm

    ^ Tante Poi yang sekelompok sama papa dan oom Len =w=


    ----------------------------------------------------------------------------------------


    Siggy made by me~ xD
    avatar
    Voidy
    Vice H.M.

    Gemini Dragon
    Age : 29
    Jumlah posting : 2590
    Lokasi : Kalo lagi Onlen, pasti di depan lepti


    Info Sheet
    Name: Puspitamaya Yuvel Anggonegoro
    Age: 23 Tahun
    Characteristic: Tenang, tegas, bertanggung jawab, perhatian

    Re: komen untuk member diatas^

    Post by Voidy on Thu Dec 17, 2009 2:31 pm

    ^ ai-chan yang udah nyeret orang buat jadi kakaknya, ditunggu~
    avatar
    sakuraba_himiko
    President-Illustrator Class

    Pisces Buffalo
    Age : 20
    Jumlah posting : 2600
    Lokasi : Coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!


    Info Sheet
    Name: Alyssa Marsaulina Li
    Age: 16
    Characteristic: Arogan dan sombong, hanya baik terhadap teman-teman dan keluarganya. Susah bersosialisasi.

    Re: komen untuk member diatas^

    Post by sakuraba_himiko on Thu Dec 17, 2009 2:42 pm

    ^ Hohoho~ Katanya sih nanti mau join setelah Ai opp~ Tapi masih lama juga sih, Ai kan onlennya lama ' '


    ----------------------------------------------------------------------------------------


    Siggy made by me~ xD
    avatar
    Voidy
    Vice H.M.

    Gemini Dragon
    Age : 29
    Jumlah posting : 2590
    Lokasi : Kalo lagi Onlen, pasti di depan lepti


    Info Sheet
    Name: Puspitamaya Yuvel Anggonegoro
    Age: 23 Tahun
    Characteristic: Tenang, tegas, bertanggung jawab, perhatian

    Re: komen untuk member diatas^

    Post by Voidy on Thu Dec 17, 2009 2:59 pm

    hohohoho~

    ^ ai-chan yang olnya bakal lama, padahal tante bakal lama cuti~ *lambai2*
    avatar
    sakuraba_himiko
    President-Illustrator Class

    Pisces Buffalo
    Age : 20
    Jumlah posting : 2600
    Lokasi : Coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!


    Info Sheet
    Name: Alyssa Marsaulina Li
    Age: 16
    Characteristic: Arogan dan sombong, hanya baik terhadap teman-teman dan keluarganya. Susah bersosialisasi.

    Re: komen untuk member diatas^

    Post by sakuraba_himiko on Thu Dec 17, 2009 3:00 pm

    ^ Haa? Tante bakal lama cuti?? D: *pelok tante--ngga mau lepas*


    ----------------------------------------------------------------------------------------


    Siggy made by me~ xD
    avatar
    Voidy
    Vice H.M.

    Gemini Dragon
    Age : 29
    Jumlah posting : 2590
    Lokasi : Kalo lagi Onlen, pasti di depan lepti


    Info Sheet
    Name: Puspitamaya Yuvel Anggonegoro
    Age: 23 Tahun
    Characteristic: Tenang, tegas, bertanggung jawab, perhatian

    Re: komen untuk member diatas^

    Post by Voidy on Thu Dec 17, 2009 3:02 pm

    iya, habisnya tante mau dboyong ke sukabumi, terus ke ciater... dll de

    ^ ai yang ga mau lepasin tante
    avatar
    sakuraba_himiko
    President-Illustrator Class

    Pisces Buffalo
    Age : 20
    Jumlah posting : 2600
    Lokasi : Coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!


    Info Sheet
    Name: Alyssa Marsaulina Li
    Age: 16
    Characteristic: Arogan dan sombong, hanya baik terhadap teman-teman dan keluarganya. Susah bersosialisasi.

    Re: komen untuk member diatas^

    Post by sakuraba_himiko on Thu Dec 17, 2009 3:03 pm

    ^ Tante Poi yang nggak mau saya lepaskan D: *masih pelok tante*


    ----------------------------------------------------------------------------------------


    Siggy made by me~ xD
    avatar
    Voidy
    Vice H.M.

    Gemini Dragon
    Age : 29
    Jumlah posting : 2590
    Lokasi : Kalo lagi Onlen, pasti di depan lepti


    Info Sheet
    Name: Puspitamaya Yuvel Anggonegoro
    Age: 23 Tahun
    Characteristic: Tenang, tegas, bertanggung jawab, perhatian

    Re: komen untuk member diatas^

    Post by Voidy on Thu Dec 17, 2009 3:08 pm

    *dorong ai*

    aduh~~ tante mau gimana lagi dong...


    ^ ai yang kekeh melok saia
    avatar
    sakuraba_himiko
    President-Illustrator Class

    Pisces Buffalo
    Age : 20
    Jumlah posting : 2600
    Lokasi : Coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!


    Info Sheet
    Name: Alyssa Marsaulina Li
    Age: 16
    Characteristic: Arogan dan sombong, hanya baik terhadap teman-teman dan keluarganya. Susah bersosialisasi.

    Re: komen untuk member diatas^

    Post by sakuraba_himiko on Thu Dec 17, 2009 3:47 pm

    ^ D: *akhirnya rela juga melepaskan tante*
    Emang mau cuti ol berapa hari, tante? ' '


    ----------------------------------------------------------------------------------------


    Siggy made by me~ xD

    Sponsored content

    Re: komen untuk member diatas^

    Post by Sponsored content


      Current date/time is Fri Nov 24, 2017 12:48 pm