Join our forum and POST your own comic~!!

Fast Link :

Comic Castello Indonesia
Forum untuk sharing segala hal mengenai komik



Cek selalu Announcement Board untuk berita update mengenai forum.


FORUM SUDAH DIBUKA KEMBALI!
Selamat datang kembali bagi member lama, dan selamat datang bagi member baru!


Admin Contact:

TIMELINE RP

Month: Agustus
Week : Minggu ke III
Year : 2010
Season : SUMMER


AFFILIATES



    komen untuk member diatas^

    Share
    avatar
    ivyliau
    Illustrator Class

    Leo Pig
    Age : 22
    Jumlah posting : 599
    Lokasi : Web World


    Info Sheet
    Name: Franz Svarovdski Liaw
    Age: 17
    Characteristic: Introvert, namun pada orang yang sudah kenal. Perfectionist dalam hal-hal yg dilakukanya, dewasa. Susah ditebak pada awalnya

    Re: komen untuk member diatas^

    Post by ivyliau on Thu Dec 17, 2009 3:51 pm

    ^yg nungguin sy bikin RP.. *gomen*
    avatar
    sakuraba_himiko
    President-Illustrator Class

    Pisces Buffalo
    Age : 20
    Jumlah posting : 2600
    Lokasi : Coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!


    Info Sheet
    Name: Alyssa Marsaulina Li
    Age: 16
    Characteristic: Arogan dan sombong, hanya baik terhadap teman-teman dan keluarganya. Susah bersosialisasi.

    Re: komen untuk member diatas^

    Post by sakuraba_himiko on Thu Dec 17, 2009 3:53 pm

    ^ Yang char RP-nya saya tungguin D:


    ----------------------------------------------------------------------------------------


    Siggy made by me~ xD
    avatar
    ivyliau
    Illustrator Class

    Leo Pig
    Age : 22
    Jumlah posting : 599
    Lokasi : Web World


    Info Sheet
    Name: Franz Svarovdski Liaw
    Age: 17
    Characteristic: Introvert, namun pada orang yang sudah kenal. Perfectionist dalam hal-hal yg dilakukanya, dewasa. Susah ditebak pada awalnya

    Re: komen untuk member diatas^

    Post by ivyliau on Thu Dec 17, 2009 3:56 pm

    *fufufufu*

    ^yg sudah banyak sy repotkan... auh*
    avatar
    sakuraba_himiko
    President-Illustrator Class

    Pisces Buffalo
    Age : 20
    Jumlah posting : 2600
    Lokasi : Coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!


    Info Sheet
    Name: Alyssa Marsaulina Li
    Age: 16
    Characteristic: Arogan dan sombong, hanya baik terhadap teman-teman dan keluarganya. Susah bersosialisasi.

    Re: komen untuk member diatas^

    Post by sakuraba_himiko on Thu Dec 17, 2009 4:05 pm

    ^ Yang merepotkan saya (???)

    ....

    Tunggu....

    Emang ivy-nee pernah merepotkan apa? ' '


    ----------------------------------------------------------------------------------------


    Siggy made by me~ xD
    avatar
    ivyliau
    Illustrator Class

    Leo Pig
    Age : 22
    Jumlah posting : 599
    Lokasi : Web World


    Info Sheet
    Name: Franz Svarovdski Liaw
    Age: 17
    Characteristic: Introvert, namun pada orang yang sudah kenal. Perfectionist dalam hal-hal yg dilakukanya, dewasa. Susah ditebak pada awalnya

    Re: komen untuk member diatas^

    Post by ivyliau on Thu Dec 17, 2009 4:09 pm

    *banyaak deh*

    ^yg sy lagi bingung...di post RP charanya, katanya~ si Li suka kakaknya sendiri..gmna dy bisa pcrn gt sm si *tuuut* (nama dirahasiakan)?
    avatar
    sakuraba_himiko
    President-Illustrator Class

    Pisces Buffalo
    Age : 20
    Jumlah posting : 2600
    Lokasi : Coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!


    Info Sheet
    Name: Alyssa Marsaulina Li
    Age: 16
    Characteristic: Arogan dan sombong, hanya baik terhadap teman-teman dan keluarganya. Susah bersosialisasi.

    Re: komen untuk member diatas^

    Post by sakuraba_himiko on Thu Dec 17, 2009 4:10 pm

    ^ Hohoho~ Gampang, nanti kita atur di RP =w=
    Hiyaaa~~ Kapan Charmu di post, mbakyu??? *plak*


    ----------------------------------------------------------------------------------------


    Siggy made by me~ xD
    avatar
    ivyliau
    Illustrator Class

    Leo Pig
    Age : 22
    Jumlah posting : 599
    Lokasi : Web World


    Info Sheet
    Name: Franz Svarovdski Liaw
    Age: 17
    Characteristic: Introvert, namun pada orang yang sudah kenal. Perfectionist dalam hal-hal yg dilakukanya, dewasa. Susah ditebak pada awalnya

    Re: komen untuk member diatas^

    Post by ivyliau on Thu Dec 17, 2009 4:13 pm

    ^yg sebentar lagi pnya pacar chara RPnyaa~

    uhu~ kemaren sy dah mw post....udah selesai gitu ngetiknya..tiba2 halaman CCI kembali ke front garden.. *huee*
    avatar
    sakuraba_himiko
    President-Illustrator Class

    Pisces Buffalo
    Age : 20
    Jumlah posting : 2600
    Lokasi : Coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!


    Info Sheet
    Name: Alyssa Marsaulina Li
    Age: 16
    Characteristic: Arogan dan sombong, hanya baik terhadap teman-teman dan keluarganya. Susah bersosialisasi.

    Re: komen untuk member diatas^

    Post by sakuraba_himiko on Thu Dec 17, 2009 4:18 pm

    ^ Aih, ditunggu deh =w=


    ----------------------------------------------------------------------------------------


    Siggy made by me~ xD

    Marco
    Newbie

    Jumlah posting : 67
    Lokasi : Jakarta


    Info Sheet
    Name: Nama karakter kamu
    Age: Umur karakter kamu
    Characteristic: Sifat karakter kamu

    Re: komen untuk member diatas^

    Post by Marco on Thu Dec 17, 2009 6:20 pm

    ^yg asal tebak foto saya di narsis zone.... en bener affraid
    avatar
    sakuraba_himiko
    President-Illustrator Class

    Pisces Buffalo
    Age : 20
    Jumlah posting : 2600
    Lokasi : Coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!


    Info Sheet
    Name: Alyssa Marsaulina Li
    Age: 16
    Characteristic: Arogan dan sombong, hanya baik terhadap teman-teman dan keluarganya. Susah bersosialisasi.

    Re: komen untuk member diatas^

    Post by sakuraba_himiko on Thu Dec 17, 2009 6:21 pm

    ^ Yang saya asal tebak di Narsis Zone... Ya iyalah, ane kan mama Lauren kedua~ *plak*


    ----------------------------------------------------------------------------------------


    Siggy made by me~ xD

    Marco
    Newbie

    Jumlah posting : 67
    Lokasi : Jakarta


    Info Sheet
    Name: Nama karakter kamu
    Age: Umur karakter kamu
    Characteristic: Sifat karakter kamu

    Re: komen untuk member diatas^

    Post by Marco on Thu Dec 17, 2009 6:50 pm

    ^lagi main2 bareng2 di pandora box ma saya yes man
    avatar
    sakuraba_himiko
    President-Illustrator Class

    Pisces Buffalo
    Age : 20
    Jumlah posting : 2600
    Lokasi : Coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!


    Info Sheet
    Name: Alyssa Marsaulina Li
    Age: 16
    Characteristic: Arogan dan sombong, hanya baik terhadap teman-teman dan keluarganya. Susah bersosialisasi.

    Re: komen untuk member diatas^

    Post by sakuraba_himiko on Thu Dec 17, 2009 6:54 pm

    ^ Yang dari tadi jadi lawan saya di tret ini =w=


    ----------------------------------------------------------------------------------------


    Siggy made by me~ xD
    avatar
    ivyliau
    Illustrator Class

    Leo Pig
    Age : 22
    Jumlah posting : 599
    Lokasi : Web World


    Info Sheet
    Name: Franz Svarovdski Liaw
    Age: 17
    Characteristic: Introvert, namun pada orang yang sudah kenal. Perfectionist dalam hal-hal yg dilakukanya, dewasa. Susah ditebak pada awalnya

    Re: komen untuk member diatas^

    Post by ivyliau on Thu Dec 17, 2009 8:29 pm

    ^yang daritadi masih online terus~
    avatar
    sakuraba_himiko
    President-Illustrator Class

    Pisces Buffalo
    Age : 20
    Jumlah posting : 2600
    Lokasi : Coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!


    Info Sheet
    Name: Alyssa Marsaulina Li
    Age: 16
    Characteristic: Arogan dan sombong, hanya baik terhadap teman-teman dan keluarganya. Susah bersosialisasi.

    Re: komen untuk member diatas^

    Post by sakuraba_himiko on Thu Dec 17, 2009 9:23 pm

    ^ Yang charnya akan jadi pacar char saya =w=


    ----------------------------------------------------------------------------------------


    Siggy made by me~ xD
    avatar
    ivyliau
    Illustrator Class

    Leo Pig
    Age : 22
    Jumlah posting : 599
    Lokasi : Web World


    Info Sheet
    Name: Franz Svarovdski Liaw
    Age: 17
    Characteristic: Introvert, namun pada orang yang sudah kenal. Perfectionist dalam hal-hal yg dilakukanya, dewasa. Susah ditebak pada awalnya

    Re: komen untuk member diatas^

    Post by ivyliau on Thu Dec 17, 2009 9:28 pm

    ^yg saya rasa entah knp pacarnya ai jadinya cute gitu... *heran deh*
    avatar
    sakuraba_himiko
    President-Illustrator Class

    Pisces Buffalo
    Age : 20
    Jumlah posting : 2600
    Lokasi : Coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!


    Info Sheet
    Name: Alyssa Marsaulina Li
    Age: 16
    Characteristic: Arogan dan sombong, hanya baik terhadap teman-teman dan keluarganya. Susah bersosialisasi.

    Re: komen untuk member diatas^

    Post by sakuraba_himiko on Thu Dec 17, 2009 9:31 pm

    ^ Yang merasa charnya cute ' '


    ----------------------------------------------------------------------------------------


    Siggy made by me~ xD
    avatar
    ivyliau
    Illustrator Class

    Leo Pig
    Age : 22
    Jumlah posting : 599
    Lokasi : Web World


    Info Sheet
    Name: Franz Svarovdski Liaw
    Age: 17
    Characteristic: Introvert, namun pada orang yang sudah kenal. Perfectionist dalam hal-hal yg dilakukanya, dewasa. Susah ditebak pada awalnya

    Re: komen untuk member diatas^

    Post by ivyliau on Thu Dec 17, 2009 9:41 pm

    ^ah, itu kata sesorang kok... *yg terus membantu sy dalam pembentukan chara* *pelok*
    avatar
    sakuraba_himiko
    President-Illustrator Class

    Pisces Buffalo
    Age : 20
    Jumlah posting : 2600
    Lokasi : Coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!


    Info Sheet
    Name: Alyssa Marsaulina Li
    Age: 16
    Characteristic: Arogan dan sombong, hanya baik terhadap teman-teman dan keluarganya. Susah bersosialisasi.

    Re: komen untuk member diatas^

    Post by sakuraba_himiko on Thu Dec 17, 2009 9:42 pm

    ^ Yang menurut saya charnya imut xD
    Matanya itu loh~~~ Kagak tahan saya *_*


    ----------------------------------------------------------------------------------------


    Siggy made by me~ xD
    avatar
    ivyliau
    Illustrator Class

    Leo Pig
    Age : 22
    Jumlah posting : 599
    Lokasi : Web World


    Info Sheet
    Name: Franz Svarovdski Liaw
    Age: 17
    Characteristic: Introvert, namun pada orang yang sudah kenal. Perfectionist dalam hal-hal yg dilakukanya, dewasa. Susah ditebak pada awalnya

    Re: komen untuk member diatas^

    Post by ivyliau on Thu Dec 17, 2009 9:43 pm

    ^aih~ orang kedua yg mengatakan charnya imut~
    *matanya? kagak tahan kenapa? *kau mw tertawa kah? *w*?
    avatar
    sakuraba_himiko
    President-Illustrator Class

    Pisces Buffalo
    Age : 20
    Jumlah posting : 2600
    Lokasi : Coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!


    Info Sheet
    Name: Alyssa Marsaulina Li
    Age: 16
    Characteristic: Arogan dan sombong, hanya baik terhadap teman-teman dan keluarganya. Susah bersosialisasi.

    Re: komen untuk member diatas^

    Post by sakuraba_himiko on Thu Dec 17, 2009 9:47 pm

    ^ Tidak~~ Terlalu 'shoujo' untuk ukuran cowok itu mah =w=
    Kalo rambutnya panjang, jadi cewek dah tuh =w=
    Tapi imut kok, kita lihat saja reaksi Li bila bertemu dengan lelaki satu itu >:3


    ----------------------------------------------------------------------------------------


    Siggy made by me~ xD
    avatar
    ivyliau
    Illustrator Class

    Leo Pig
    Age : 22
    Jumlah posting : 599
    Lokasi : Web World


    Info Sheet
    Name: Franz Svarovdski Liaw
    Age: 17
    Characteristic: Introvert, namun pada orang yang sudah kenal. Perfectionist dalam hal-hal yg dilakukanya, dewasa. Susah ditebak pada awalnya

    Re: komen untuk member diatas^

    Post by ivyliau on Thu Dec 17, 2009 10:07 pm

    *iya. terlalu shoujo gitu~ *ih~ franz sok imut deh*

    *aiya~

    ^yg membuat saya penasaran akan reaksi Li
    avatar
    sakuraba_himiko
    President-Illustrator Class

    Pisces Buffalo
    Age : 20
    Jumlah posting : 2600
    Lokasi : Coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!


    Info Sheet
    Name: Alyssa Marsaulina Li
    Age: 16
    Characteristic: Arogan dan sombong, hanya baik terhadap teman-teman dan keluarganya. Susah bersosialisasi.

    Re: komen untuk member diatas^

    Post by sakuraba_himiko on Thu Dec 17, 2009 10:15 pm

    ^ Yang [akan] saya buat penasaran dengan reaksi Li nanti >:3


    ----------------------------------------------------------------------------------------


    Siggy made by me~ xD
    avatar
    ivyliau
    Illustrator Class

    Leo Pig
    Age : 22
    Jumlah posting : 599
    Lokasi : Web World


    Info Sheet
    Name: Franz Svarovdski Liaw
    Age: 17
    Characteristic: Introvert, namun pada orang yang sudah kenal. Perfectionist dalam hal-hal yg dilakukanya, dewasa. Susah ditebak pada awalnya

    Re: komen untuk member diatas^

    Post by ivyliau on Thu Dec 17, 2009 10:33 pm

    ^yg charanya make banyak jepit~ *LOL*
    avatar
    Court Valomer
    Dosen Literatur

    Pisces Rooster
    Age : 24
    Jumlah posting : 127

    Info Sheet
    Name: Court Valomer
    Age: 23
    Characteristic: Pemalu,kadang ceroboh dan suka bertindak konyol kalau gugup,baik hati,ramah,suka tersenyum

    Re: komen untuk member diatas^

    Post by Court Valomer on Thu Dec 17, 2009 10:51 pm

    @^ yang charanya berambut merah~

    Marco
    Newbie

    Jumlah posting : 67
    Lokasi : Jakarta


    Info Sheet
    Name: Nama karakter kamu
    Age: Umur karakter kamu
    Characteristic: Sifat karakter kamu

    Re: komen untuk member diatas^

    Post by Marco on Fri Dec 18, 2009 7:37 am

    * salah satu orang yang nyambut saya di intro notes ^^ Smile

    Sponsored content

    Re: komen untuk member diatas^

    Post by Sponsored content


      Current date/time is Fri Nov 24, 2017 12:47 pm