Join our forum and POST your own comic~!!

Fast Link :

Comic Castello Indonesia
Forum untuk sharing segala hal mengenai komik



Cek selalu Announcement Board untuk berita update mengenai forum.


FORUM SUDAH DIBUKA KEMBALI!
Selamat datang kembali bagi member lama, dan selamat datang bagi member baru!


Admin Contact:

TIMELINE RP

Month: Agustus
Week : Minggu ke III
Year : 2010
Season : SUMMER


AFFILIATES



    EKYU comics work teaser

    Share
    avatar
    ekyu
    Clown

    Cancer Tiger
    Age : 19
    Jumlah posting : 407
    Lokasi : kasur - komputer - meja tracing


    Info Sheet
    Name:
    Age:
    Characteristic:

    Re: EKYU comics work teaser

    Post by ekyu on Thu Dec 24, 2009 3:20 am

    Voidy wrote:wah, keren!
    rambutnya itu loh, kriwil2 panjang ampe paha
    mana gayanya street gank banget!
    Tante Poi fetish ama rambut yaa...?
    street gank? dia ini pencuri loh XDDD *giggle*

    Viella Lautner wrote:mi-mirip chara CLAMP OoO;;
    haha, baru kali ini lagi ada yg komentar gitu. khekhekhe...
    anehh, padahal Egaku-nya ngga demen CLAMP & dari dia dulu juga lebih suka komik Dragon Ozanari Moka ketimbang komik2 Clamp... (hiyah, anak2 sekarang ada yg tau Moka ngga ya? kekekeke...)
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: EKYU comics work teaser

    Post by VanXallsburG on Thu Dec 24, 2009 5:20 pm

    ee pencuri ya? ' 'a
    tapi lebih kayak penari show window deh... ' '
    *tambah ngaco* *plak*

    aa... tau kan penari show window itu apa?
    kalo baca dragon voice pasti tau.. ' 'd
    *malah promosi* *taboked*
    avatar
    Voidy
    Vice H.M.

    Gemini Dragon
    Age : 29
    Jumlah posting : 2590
    Lokasi : Kalo lagi Onlen, pasti di depan lepti


    Info Sheet
    Name: Puspitamaya Yuvel Anggonegoro
    Age: 23 Tahun
    Characteristic: Tenang, tegas, bertanggung jawab, perhatian

    Re: EKYU comics work teaser

    Post by Voidy on Wed Jan 27, 2010 10:44 am

    moka? komik jadul gitu?? wai~ jadi kangen...

    fetish ama rambut... um, mungkin ya, pokoknya gemes kalo ngeliatin rambut yang oke punya dengan potongan yang tak disangk2 tapi jatuhnya bagus!

    pencuri? hum, mungkin perlu tambahan... rantai? borgol?? *plak*
    avatar
    ekyu
    Clown

    Cancer Tiger
    Age : 19
    Jumlah posting : 407
    Lokasi : kasur - komputer - meja tracing


    Info Sheet
    Name:
    Age:
    Characteristic:

    Re: EKYU comics work teaser

    Post by ekyu on Wed Jun 09, 2010 12:39 pm

    mo promosiin proyek komik yg lagi ekyu kerjain sekarang...

    Judul: F**-**
    (masih rahasia, hehe)

    jumlah halaman: 192
    genre : komedi
    status : in Progress (deadline 3 minggu lageee :pleure: )

    Spoiler:
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: EKYU comics work teaser

    Post by VanXallsburG on Wed Jun 09, 2010 1:03 pm

    hee...komedi ya? ' '
    nggak nyangka ekek jalan di komedi juga =w=a
    avatar
    Voidy
    Vice H.M.

    Gemini Dragon
    Age : 29
    Jumlah posting : 2590
    Lokasi : Kalo lagi Onlen, pasti di depan lepti


    Info Sheet
    Name: Puspitamaya Yuvel Anggonegoro
    Age: 23 Tahun
    Characteristic: Tenang, tegas, bertanggung jawab, perhatian

    Re: EKYU comics work teaser

    Post by Voidy on Wed Jun 09, 2010 2:02 pm

    he... tokoh uatamnya kaya bajak laut... pandangan pertama keliatan gitu~
    heh~ genre komedi, lait aja ntar kaya gimana~

    yang kecil2 itu udah mayan bagus kok~
    coba lebih rame, kan komedi jadi kalo bisa ntar warnanya cerah ya

    Sponsored content

    Re: EKYU comics work teaser

    Post by Sponsored content


      Current date/time is Sun Nov 19, 2017 4:17 am