Join our forum and POST your own comic~!!

Fast Link :

Comic Castello Indonesia
Forum untuk sharing segala hal mengenai komik



Cek selalu Announcement Board untuk berita update mengenai forum.


FORUM SUDAH DIBUKA KEMBALI!
Selamat datang kembali bagi member lama, dan selamat datang bagi member baru!


Admin Contact:

TIMELINE RP

Month: Agustus
Week : Minggu ke III
Year : 2010
Season : SUMMER


AFFILIATES



    Lempar, Tangkap, Hindar!

    sakuraba_himiko
    sakuraba_himiko
    President-Illustrator Class

    Pisces Buffalo
    Age : 22
    Jumlah posting : 2600
    Lokasi : Coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!


    Info Sheet
    Name: Alyssa Marsaulina Li
    Age: 16
    Characteristic: Arogan dan sombong, hanya baik terhadap teman-teman dan keluarganya. Susah bersosialisasi.

    Lempar, Tangkap, Hindar! - Page 6 Empty Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by sakuraba_himiko on Thu Nov 12, 2009 10:20 pm

    Ditangkep, jadiin piaraan Razz

    Lempar piala~


    ----------------------------------------------------------------------------------------
    Lempar, Tangkap, Hindar! - Page 6 Mikusiggycopy

    Siggy made by me~ xD
    SapphireRhythm
    SapphireRhythm
    Guru Kesenian

    Libra Goat
    Age : 27
    Jumlah posting : 408
    Lokasi : Surabaya


    Info Sheet
    Name: Nishimura Noria
    Age: 20
    Characteristic: tomboy, suka usil (apalagi kalo orangnya pendiem atau dingin), paling suka ngadopsi binatang (nah tuh awas tuh Scartamento!), jujur dan terus terang! suka naik pohon, baca+kritik manga sendirian ama cosplay.

    Lempar, Tangkap, Hindar! - Page 6 Empty Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by SapphireRhythm on Thu Nov 12, 2009 10:35 pm

    *hindar* ga butuh ah~

    Lempar headphone termahal di dunia!
    VanXallsburG
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Lempar, Tangkap, Hindar! - Page 6 Empty Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by VanXallsburG on Thu Nov 12, 2009 11:35 pm

    ....................................... *mikir*
    *kelamaan mikir jadi weh tu hape nyemplung di got & dipadok kucing garong*

    lempar mumi firaun!! XDD
    *dicekek firaun*
    SapphireRhythm
    SapphireRhythm
    Guru Kesenian

    Libra Goat
    Age : 27
    Jumlah posting : 408
    Lokasi : Surabaya


    Info Sheet
    Name: Nishimura Noria
    Age: 20
    Characteristic: tomboy, suka usil (apalagi kalo orangnya pendiem atau dingin), paling suka ngadopsi binatang (nah tuh awas tuh Scartamento!), jujur dan terus terang! suka naik pohon, baca+kritik manga sendirian ama cosplay.

    Lempar, Tangkap, Hindar! - Page 6 Empty Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by SapphireRhythm on Thu Nov 12, 2009 11:42 pm

    OwO;; *tangkap jual ke musium! + dikutuk Firaun*

    Lempar Scanner!
    VanXallsburG
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Lempar, Tangkap, Hindar! - Page 6 Empty Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by VanXallsburG on Thu Nov 12, 2009 11:51 pm

    tangkeppp~!!!!! lumayan buat disewain~ >w<

    lempar kulkas 2 pintu!!
    SapphireRhythm
    SapphireRhythm
    Guru Kesenian

    Libra Goat
    Age : 27
    Jumlah posting : 408
    Lokasi : Surabaya


    Info Sheet
    Name: Nishimura Noria
    Age: 20
    Characteristic: tomboy, suka usil (apalagi kalo orangnya pendiem atau dingin), paling suka ngadopsi binatang (nah tuh awas tuh Scartamento!), jujur dan terus terang! suka naik pohon, baca+kritik manga sendirian ama cosplay.

    Lempar, Tangkap, Hindar! - Page 6 Empty Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by SapphireRhythm on Thu Nov 12, 2009 11:58 pm

    *naik gundam* TANGKAAAP~~

    Lempar Kucing imut dari videonya Riiya-san~
    sakuraba_himiko
    sakuraba_himiko
    President-Illustrator Class

    Pisces Buffalo
    Age : 22
    Jumlah posting : 2600
    Lokasi : Coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!


    Info Sheet
    Name: Alyssa Marsaulina Li
    Age: 16
    Characteristic: Arogan dan sombong, hanya baik terhadap teman-teman dan keluarganya. Susah bersosialisasi.

    Lempar, Tangkap, Hindar! - Page 6 Empty Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by sakuraba_himiko on Fri Nov 13, 2009 7:07 am

    Ditangkep, teriak nista xD

    Lempar Jepang dari Hetalia~


    ----------------------------------------------------------------------------------------
    Lempar, Tangkap, Hindar! - Page 6 Mikusiggycopy

    Siggy made by me~ xD
    Voidy
    Voidy
    Vice H.M.

    Gemini Dragon
    Age : 31
    Jumlah posting : 2590
    Lokasi : Kalo lagi Onlen, pasti di depan lepti


    Info Sheet
    Name: Puspitamaya Yuvel Anggonegoro
    Age: 23 Tahun
    Characteristic: Tenang, tegas, bertanggung jawab, perhatian

    Lempar, Tangkap, Hindar! - Page 6 Empty Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by Voidy on Fri Nov 13, 2009 9:25 am

    ah.... *menatap jepang yang terbang ke belakang*


    lempar G-pen, maru-pen, dll
    akarino mizuumi
    akarino mizuumi
    Lover

    Aquarius Monkey
    Age : 27
    Jumlah posting : 183
    Lokasi : bisa di mana aja, sesuai kegiatan


    Info Sheet
    Name:
    Age:
    Characteristic:

    Lempar, Tangkap, Hindar! - Page 6 Empty Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by akarino mizuumi on Fri Nov 13, 2009 11:04 am

    Tangkep... *guling2 bahagia*


    Lempar contact lense lelouch
    VanXallsburG
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Lempar, Tangkap, Hindar! - Page 6 Empty Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by VanXallsburG on Fri Nov 13, 2009 12:19 pm

    lari sepenuh hati dan jiwa mengejar lense tsb.. dapet & teriak gaje bahagia~

    lempar kumpulan komiknya ayano-sensei..
    SapphireRhythm
    SapphireRhythm
    Guru Kesenian

    Libra Goat
    Age : 27
    Jumlah posting : 408
    Lokasi : Surabaya


    Info Sheet
    Name: Nishimura Noria
    Age: 20
    Characteristic: tomboy, suka usil (apalagi kalo orangnya pendiem atau dingin), paling suka ngadopsi binatang (nah tuh awas tuh Scartamento!), jujur dan terus terang! suka naik pohon, baca+kritik manga sendirian ama cosplay.

    Lempar, Tangkap, Hindar! - Page 6 Empty Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by SapphireRhythm on Fri Nov 13, 2009 12:49 pm

    tangkap terus guling2 masukkin ke lemari buku kesayangan~

    lempar Alucard dari Hellsing
    sakuraba_himiko
    sakuraba_himiko
    President-Illustrator Class

    Pisces Buffalo
    Age : 22
    Jumlah posting : 2600
    Lokasi : Coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!


    Info Sheet
    Name: Alyssa Marsaulina Li
    Age: 16
    Characteristic: Arogan dan sombong, hanya baik terhadap teman-teman dan keluarganya. Susah bersosialisasi.

    Lempar, Tangkap, Hindar! - Page 6 Empty Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by sakuraba_himiko on Fri Nov 13, 2009 7:20 pm

    Biarin biar nyemplung ke kolam Very Happy *dibantai*

    Lempar lipan!


    ----------------------------------------------------------------------------------------
    Lempar, Tangkap, Hindar! - Page 6 Mikusiggycopy

    Siggy made by me~ xD
    VanXallsburG
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Lempar, Tangkap, Hindar! - Page 6 Empty Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by VanXallsburG on Fri Nov 13, 2009 7:46 pm

    NOOO!!!! ai-chan kejam sama mama!!! DX
    mama benci lipan!! (serangga, red)

    lempar balik ryu~
    sakuraba_himiko
    sakuraba_himiko
    President-Illustrator Class

    Pisces Buffalo
    Age : 22
    Jumlah posting : 2600
    Lokasi : Coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!


    Info Sheet
    Name: Alyssa Marsaulina Li
    Age: 16
    Characteristic: Arogan dan sombong, hanya baik terhadap teman-teman dan keluarganya. Susah bersosialisasi.

    Lempar, Tangkap, Hindar! - Page 6 Empty Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by sakuraba_himiko on Fri Nov 13, 2009 7:47 pm

    Gyaaa~~~ *maaf mama~~~* T^T

    Ditangkep Very Happy

    Lempar lemari baju isi kostum cosplay~


    ----------------------------------------------------------------------------------------
    Lempar, Tangkap, Hindar! - Page 6 Mikusiggycopy

    Siggy made by me~ xD
    VanXallsburG
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Lempar, Tangkap, Hindar! - Page 6 Empty Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by VanXallsburG on Fri Nov 13, 2009 8:07 pm

    hyaaaa~!!! MAO!!! *ngejar susah payah tapi ga keburu gara2 jalanan macet.. lho??*

    lempar sekotak bento buatan SAYA!!! XDD *dijamin mati!!*
    sakuraba_himiko
    sakuraba_himiko
    President-Illustrator Class

    Pisces Buffalo
    Age : 22
    Jumlah posting : 2600
    Lokasi : Coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!


    Info Sheet
    Name: Alyssa Marsaulina Li
    Age: 16
    Characteristic: Arogan dan sombong, hanya baik terhadap teman-teman dan keluarganya. Susah bersosialisasi.

    Lempar, Tangkap, Hindar! - Page 6 Empty Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by sakuraba_himiko on Fri Nov 13, 2009 8:08 pm

    Ditangkep, dimakan~ Very Happy
    Bon Appetite~

    Lempar Macaroni Schotell buatan Ai~ Smile
    Spesial dikerjakan mati-matian~


    ----------------------------------------------------------------------------------------
    Lempar, Tangkap, Hindar! - Page 6 Mikusiggycopy

    Siggy made by me~ xD
    VanXallsburG
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Lempar, Tangkap, Hindar! - Page 6 Empty Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by VanXallsburG on Fri Nov 13, 2009 8:20 pm

    huaaa~!!! PUNYAKUU!!!! *ngejar mati2an & sempet berebut dengan kucing tetangga tapi menang* aih~~ *menangis haru*

    lempar kue kaki kambing sisa lebaran kemaren~
    sakuraba_himiko
    sakuraba_himiko
    President-Illustrator Class

    Pisces Buffalo
    Age : 22
    Jumlah posting : 2600
    Lokasi : Coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!


    Info Sheet
    Name: Alyssa Marsaulina Li
    Age: 16
    Characteristic: Arogan dan sombong, hanya baik terhadap teman-teman dan keluarganya. Susah bersosialisasi.

    Lempar, Tangkap, Hindar! - Page 6 Empty Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by sakuraba_himiko on Fri Nov 13, 2009 8:29 pm

    Ditangkep, langsung dimakan~ Very Happy

    Lempar kepiting asam manis ala Ai~ xD


    ----------------------------------------------------------------------------------------
    Lempar, Tangkap, Hindar! - Page 6 Mikusiggycopy

    Siggy made by me~ xD
    VanXallsburG
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Lempar, Tangkap, Hindar! - Page 6 Empty Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by VanXallsburG on Sat Nov 14, 2009 6:56 pm

    *ngejar sepenuh hati jiwa dan raga*

    lempar koran bekas 2 traktor~~
    Ryumaki Haruya
    Ryumaki Haruya
    Professor

    Libra Goat
    Age : 27
    Jumlah posting : 1383
    Lokasi : real fake world


    Info Sheet
    Name: Louisse Rin Lissette
    Age: 35 y.o
    Characteristic: jago masak, sayang suami dan anak, ga peka, girlish n sedikit manja

    Lempar, Tangkap, Hindar! - Page 6 Empty Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by Ryumaki Haruya on Sat Nov 14, 2009 11:09 pm

    pake reflek guard biar balik lagi ke van2..~ Razz

    lempar bunga pemakan serangga


    ----------------------------------------------------------------------------------------
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1431 H
    Minal aidin wal faidzin
    Mohon maaf lahir dan batin Smile
    VanXallsburG
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Lempar, Tangkap, Hindar! - Page 6 Empty Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by VanXallsburG on Sat Nov 14, 2009 11:36 pm

    narik sapi buat dijadiin tameng!! >m<

    lempar patung ganesha-nya ITB~~
    Ryumaki Haruya
    Ryumaki Haruya
    Professor

    Libra Goat
    Age : 27
    Jumlah posting : 1383
    Lokasi : real fake world


    Info Sheet
    Name: Louisse Rin Lissette
    Age: 35 y.o
    Characteristic: jago masak, sayang suami dan anak, ga peka, girlish n sedikit manja

    Lempar, Tangkap, Hindar! - Page 6 Empty Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by Ryumaki Haruya on Sun Nov 15, 2009 12:37 am

    tangkep! buat pajangan n motivasi Very Happy

    lempar cowok dari ITB


    ----------------------------------------------------------------------------------------
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1431 H
    Minal aidin wal faidzin
    Mohon maaf lahir dan batin Smile
    VanXallsburG
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Lempar, Tangkap, Hindar! - Page 6 Empty Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by VanXallsburG on Sun Nov 15, 2009 12:56 am

    aih~ maunya yg udah kerja.. ogah kalo masih kuliah~~
    *ngebiarin tu cowok kelempar sampe nyemplung di jamban*

    narik tangan ryu trus lempar jauh2..
    aa.. sapa yg bisa nangkep nih? *dibacok*
    Ryumaki Haruya
    Ryumaki Haruya
    Professor

    Libra Goat
    Age : 27
    Jumlah posting : 1383
    Lokasi : real fake world


    Info Sheet
    Name: Louisse Rin Lissette
    Age: 35 y.o
    Characteristic: jago masak, sayang suami dan anak, ga peka, girlish n sedikit manja

    Lempar, Tangkap, Hindar! - Page 6 Empty Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by Ryumaki Haruya on Sun Nov 15, 2009 10:16 am

    HEI HEI..!!! saya koq dilempar? *plak plok*
    ga bisa dilempar karena van2 ga kuat.. Razz Razz Razz

    lempar balik van2..~ ada yg mau nangkep gitu??


    ----------------------------------------------------------------------------------------
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1431 H
    Minal aidin wal faidzin
    Mohon maaf lahir dan batin Smile
    VanXallsburG
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Lempar, Tangkap, Hindar! - Page 6 Empty Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by VanXallsburG on Sun Nov 15, 2009 6:02 pm

    aih~ kesambet superman jadi bisa terbang~~ >w<

    habis ngerebut jubah superman, sekarang buang superman ke bawah~
    siapa yg mau nangkep??

    Sponsored content

    Lempar, Tangkap, Hindar! - Page 6 Empty Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by Sponsored content


      Current date/time is Fri Sep 20, 2019 1:32 pm