Join our forum and POST your own comic~!!

Fast Link :

Comic Castello Indonesia
Forum untuk sharing segala hal mengenai komik



Cek selalu Announcement Board untuk berita update mengenai forum.


FORUM SUDAH DIBUKA KEMBALI!
Selamat datang kembali bagi member lama, dan selamat datang bagi member baru!


Admin Contact:

TIMELINE RP

Month: Agustus
Week : Minggu ke III
Year : 2010
Season : SUMMER


AFFILIATES



    Lempar, Tangkap, Hindar!

    sakuraba_himiko
    sakuraba_himiko
    President-Illustrator Class

    Pisces Buffalo
    Age : 22
    Jumlah posting : 2600
    Lokasi : Coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!


    Info Sheet
    Name: Alyssa Marsaulina Li
    Age: 16
    Characteristic: Arogan dan sombong, hanya baik terhadap teman-teman dan keluarganya. Susah bersosialisasi.

    Lempar, Tangkap, Hindar! - Page 25 Empty Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by sakuraba_himiko on Sat Dec 12, 2009 7:25 pm

    Menghindar, kulkas dirumah masih baik soalnya =w=

    Lempar sabun colek!


    ----------------------------------------------------------------------------------------
    Lempar, Tangkap, Hindar! - Page 25 Mikusiggycopy

    Siggy made by me~ xD
    arm
    arm
    Dosen Aplikasi DKV

    Jumlah posting : 1169
    Lokasi : Green Sanctuary


    Info Sheet
    Name: Midori Iijou
    Age: 26
    Characteristic: SANGAT penyabar, ramah, baik hati, lembut, tapi kalau marah tidak segan untuk berteriak atau memukul untuk menunjukkan kemarahannya itu dan tak ragu untuk menindak penyebab kemarahannya. Saat sedang duduk, punya kebiasaan untuk memainkan rambut yang jatuh di dadanya. Sering bangun kesiangan.

    Lempar, Tangkap, Hindar! - Page 25 Empty Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by arm on Sat Dec 12, 2009 7:38 pm

    Tangkep, kasih ke ade yg lagi cuci motor.

    Lempar jaket!
    sakuraba_himiko
    sakuraba_himiko
    President-Illustrator Class

    Pisces Buffalo
    Age : 22
    Jumlah posting : 2600
    Lokasi : Coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!


    Info Sheet
    Name: Alyssa Marsaulina Li
    Age: 16
    Characteristic: Arogan dan sombong, hanya baik terhadap teman-teman dan keluarganya. Susah bersosialisasi.

    Lempar, Tangkap, Hindar! - Page 25 Empty Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by sakuraba_himiko on Sat Dec 12, 2009 7:40 pm

    Tangkep, lagi kedinginan soalnya =w=

    Lempar tembikar!


    ----------------------------------------------------------------------------------------
    Lempar, Tangkap, Hindar! - Page 25 Mikusiggycopy

    Siggy made by me~ xD
    arm
    arm
    Dosen Aplikasi DKV

    Jumlah posting : 1169
    Lokasi : Green Sanctuary


    Info Sheet
    Name: Midori Iijou
    Age: 26
    Characteristic: SANGAT penyabar, ramah, baik hati, lembut, tapi kalau marah tidak segan untuk berteriak atau memukul untuk menunjukkan kemarahannya itu dan tak ragu untuk menindak penyebab kemarahannya. Saat sedang duduk, punya kebiasaan untuk memainkan rambut yang jatuh di dadanya. Sering bangun kesiangan.

    Lempar, Tangkap, Hindar! - Page 25 Empty Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by arm on Sat Dec 12, 2009 7:44 pm

    Tangkep! Halah, kalo ga ditangkep bisa pecah berkeping2 ini!

    Lempar balik tembikarnya!
    sakuraba_himiko
    sakuraba_himiko
    President-Illustrator Class

    Pisces Buffalo
    Age : 22
    Jumlah posting : 2600
    Lokasi : Coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!


    Info Sheet
    Name: Alyssa Marsaulina Li
    Age: 16
    Characteristic: Arogan dan sombong, hanya baik terhadap teman-teman dan keluarganya. Susah bersosialisasi.

    Lempar, Tangkap, Hindar! - Page 25 Empty Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by sakuraba_himiko on Sat Dec 12, 2009 7:46 pm

    Menghindar, malah nyemplung ke Segitiga Bermuda Razz

    Lempar granat!


    ----------------------------------------------------------------------------------------
    Lempar, Tangkap, Hindar! - Page 25 Mikusiggycopy

    Siggy made by me~ xD
    arm
    arm
    Dosen Aplikasi DKV

    Jumlah posting : 1169
    Lokasi : Green Sanctuary


    Info Sheet
    Name: Midori Iijou
    Age: 26
    Characteristic: SANGAT penyabar, ramah, baik hati, lembut, tapi kalau marah tidak segan untuk berteriak atau memukul untuk menunjukkan kemarahannya itu dan tak ragu untuk menindak penyebab kemarahannya. Saat sedang duduk, punya kebiasaan untuk memainkan rambut yang jatuh di dadanya. Sering bangun kesiangan.

    Lempar, Tangkap, Hindar! - Page 25 Empty Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by arm on Sat Dec 12, 2009 7:56 pm

    Tangkep, bwat ditimpuk ke Zen di Porch!

    Lempar Naizen! *keki XD*
    sakuraba_himiko
    sakuraba_himiko
    President-Illustrator Class

    Pisces Buffalo
    Age : 22
    Jumlah posting : 2600
    Lokasi : Coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!


    Info Sheet
    Name: Alyssa Marsaulina Li
    Age: 16
    Characteristic: Arogan dan sombong, hanya baik terhadap teman-teman dan keluarganya. Susah bersosialisasi.

    Lempar, Tangkap, Hindar! - Page 25 Empty Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by sakuraba_himiko on Sat Dec 12, 2009 7:57 pm

    Menghindar, biarin jatuh ke kolam air raksa >:3 *dibakar

    Lempar kucing!


    ----------------------------------------------------------------------------------------
    Lempar, Tangkap, Hindar! - Page 25 Mikusiggycopy

    Siggy made by me~ xD
    arm
    arm
    Dosen Aplikasi DKV

    Jumlah posting : 1169
    Lokasi : Green Sanctuary


    Info Sheet
    Name: Midori Iijou
    Age: 26
    Characteristic: SANGAT penyabar, ramah, baik hati, lembut, tapi kalau marah tidak segan untuk berteriak atau memukul untuk menunjukkan kemarahannya itu dan tak ragu untuk menindak penyebab kemarahannya. Saat sedang duduk, punya kebiasaan untuk memainkan rambut yang jatuh di dadanya. Sering bangun kesiangan.

    Lempar, Tangkap, Hindar! - Page 25 Empty Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by arm on Sat Dec 12, 2009 8:06 pm

    Tangkep! Kyaaa, sayangku, maaf ya, kak Sakuraba kasar, ya?

    Lempar MP3 player!
    sakuraba_himiko
    sakuraba_himiko
    President-Illustrator Class

    Pisces Buffalo
    Age : 22
    Jumlah posting : 2600
    Lokasi : Coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!


    Info Sheet
    Name: Alyssa Marsaulina Li
    Age: 16
    Characteristic: Arogan dan sombong, hanya baik terhadap teman-teman dan keluarganya. Susah bersosialisasi.

    Lempar, Tangkap, Hindar! - Page 25 Empty Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by sakuraba_himiko on Sat Dec 12, 2009 8:09 pm

    *keplak Midori-sensei*
    Enak saja, saya nggak kasar tau~ D:

    Tangkep MP3 Player, lumayan buat menggantikan ipod yang rusak =w=

    Lempar Rubic's Cube!


    ----------------------------------------------------------------------------------------
    Lempar, Tangkap, Hindar! - Page 25 Mikusiggycopy

    Siggy made by me~ xD
    arm
    arm
    Dosen Aplikasi DKV

    Jumlah posting : 1169
    Lokasi : Green Sanctuary


    Info Sheet
    Name: Midori Iijou
    Age: 26
    Characteristic: SANGAT penyabar, ramah, baik hati, lembut, tapi kalau marah tidak segan untuk berteriak atau memukul untuk menunjukkan kemarahannya itu dan tak ragu untuk menindak penyebab kemarahannya. Saat sedang duduk, punya kebiasaan untuk memainkan rambut yang jatuh di dadanya. Sering bangun kesiangan.

    Lempar, Tangkap, Hindar! - Page 25 Empty Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by arm on Sat Dec 12, 2009 8:17 pm

    Menghindar, percuma, sampe skarang gw cuma bisa nyamain maksimal 2 warna... ~_~

    Lempar batere AA!
    sakuraba_himiko
    sakuraba_himiko
    President-Illustrator Class

    Pisces Buffalo
    Age : 22
    Jumlah posting : 2600
    Lokasi : Coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!


    Info Sheet
    Name: Alyssa Marsaulina Li
    Age: 16
    Characteristic: Arogan dan sombong, hanya baik terhadap teman-teman dan keluarganya. Susah bersosialisasi.

    Lempar, Tangkap, Hindar! - Page 25 Empty Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by sakuraba_himiko on Sat Dec 12, 2009 8:21 pm

    Ditangkep~ Kebetulan stok dirumah lagi habis =w=

    Lempar buku tektbook setebal 5 inci! ngaco*


    ----------------------------------------------------------------------------------------
    Lempar, Tangkap, Hindar! - Page 25 Mikusiggycopy

    Siggy made by me~ xD
    avatar
    Marco
    Newbie

    Jumlah posting : 67
    Lokasi : Jakarta


    Info Sheet
    Name: Nama karakter kamu
    Age: Umur karakter kamu
    Characteristic: Sifat karakter kamu

    Lempar, Tangkap, Hindar! - Page 25 Empty Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by Marco on Sat Dec 12, 2009 9:24 pm

    Hindar

    Lempar nasi goreng (buat yang laper malam2^^)
    The Devil Silvia
    The Devil Silvia
    Writer Class

    Jumlah posting : 47

    Info Sheet
    Name: Devi Nakasiwa
    Age: 16
    Characteristic: mempunyai bakat di bidang sastra, mudah bergaul, terkadang suka menyendiri gak jelas, Biasanya dia menulis di buku khusus menulis cerita, atau di laptop Vaio-nya.

    Lempar, Tangkap, Hindar! - Page 25 Empty Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by The Devil Silvia on Sat Dec 12, 2009 9:33 pm

    karena gw kenyang, maka hindar aja lah. Razz

    lempar lagi ke user dibawah. Razz
    sakuraba_himiko
    sakuraba_himiko
    President-Illustrator Class

    Pisces Buffalo
    Age : 22
    Jumlah posting : 2600
    Lokasi : Coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!


    Info Sheet
    Name: Alyssa Marsaulina Li
    Age: 16
    Characteristic: Arogan dan sombong, hanya baik terhadap teman-teman dan keluarganya. Susah bersosialisasi.

    Lempar, Tangkap, Hindar! - Page 25 Empty Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by sakuraba_himiko on Sat Dec 12, 2009 10:03 pm

    NASI GORENG ~ ~ xD *lari-lari menangkap nasigoreng*

    Lempar Gunung! *ngaco*


    ----------------------------------------------------------------------------------------
    Lempar, Tangkap, Hindar! - Page 25 Mikusiggycopy

    Siggy made by me~ xD
    The Devil Silvia
    The Devil Silvia
    Writer Class

    Jumlah posting : 47

    Info Sheet
    Name: Devi Nakasiwa
    Age: 16
    Characteristic: mempunyai bakat di bidang sastra, mudah bergaul, terkadang suka menyendiri gak jelas, Biasanya dia menulis di buku khusus menulis cerita, atau di laptop Vaio-nya.

    Lempar, Tangkap, Hindar! - Page 25 Empty Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by The Devil Silvia on Sat Dec 12, 2009 10:15 pm

    Kalo gunung udah dilempar. Habislah gw. Razz
    hindar aja lah. Razz

    lempar Ai?
    *kabur. Razz*
    sakuraba_himiko
    sakuraba_himiko
    President-Illustrator Class

    Pisces Buffalo
    Age : 22
    Jumlah posting : 2600
    Lokasi : Coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!


    Info Sheet
    Name: Alyssa Marsaulina Li
    Age: 16
    Characteristic: Arogan dan sombong, hanya baik terhadap teman-teman dan keluarganya. Susah bersosialisasi.

    Lempar, Tangkap, Hindar! - Page 25 Empty Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by sakuraba_himiko on Sat Dec 12, 2009 10:51 pm

    *tangkep diri sendiri * *gimana caranya???*

    Lempar Devi Nakasiwa! XD


    ----------------------------------------------------------------------------------------
    Lempar, Tangkap, Hindar! - Page 25 Mikusiggycopy

    Siggy made by me~ xD
    Viella Lautner
    Viella Lautner
    Writer Class

    Virgo Dog
    Age : 25
    Jumlah posting : 303
    Lokasi : di pangkuan Taylor Lautner *mimisan*


    Info Sheet
    Name: Viella Lautner
    Age: 18 ys.o
    Characteristic: strong type personality woman but can be childish and reckless sometimes, innocents/clueless, talk straight to the point, loves piano

    Lempar, Tangkap, Hindar! - Page 25 Empty Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by Viella Lautner on Sun Dec 13, 2009 12:10 pm

    hindar!! *dibakar devi*

    xDD

    lempar spatu macbeth(?)
    ivyliau
    ivyliau
    Illustrator Class

    Leo Pig
    Age : 24
    Jumlah posting : 599
    Lokasi : Web World


    Info Sheet
    Name: Franz Svarovdski Liaw
    Age: 17
    Characteristic: Introvert, namun pada orang yang sudah kenal. Perfectionist dalam hal-hal yg dilakukanya, dewasa. Susah ditebak pada awalnya

    Lempar, Tangkap, Hindar! - Page 25 Empty Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by ivyliau on Sun Dec 13, 2009 12:29 pm

    *tangkep* nyahahha*

    Lempar sepatu kaca*
    Viella Lautner
    Viella Lautner
    Writer Class

    Virgo Dog
    Age : 25
    Jumlah posting : 303
    Lokasi : di pangkuan Taylor Lautner *mimisan*


    Info Sheet
    Name: Viella Lautner
    Age: 18 ys.o
    Characteristic: strong type personality woman but can be childish and reckless sometimes, innocents/clueless, talk straight to the point, loves piano

    Lempar, Tangkap, Hindar! - Page 25 Empty Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by Viella Lautner on Sun Dec 13, 2009 2:27 pm

    tangkep. kalo ukurannya pas pake, kalo nggak pas lempar lagi (ketauan sok cinderella *plak*)

    lempar nasi uduk(?)
    sakuraba_himiko
    sakuraba_himiko
    President-Illustrator Class

    Pisces Buffalo
    Age : 22
    Jumlah posting : 2600
    Lokasi : Coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!


    Info Sheet
    Name: Alyssa Marsaulina Li
    Age: 16
    Characteristic: Arogan dan sombong, hanya baik terhadap teman-teman dan keluarganya. Susah bersosialisasi.

    Lempar, Tangkap, Hindar! - Page 25 Empty Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by sakuraba_himiko on Sun Dec 13, 2009 2:47 pm

    Tangkep, mayan buat makan sore (???)

    Lempar kelabang!


    ----------------------------------------------------------------------------------------
    Lempar, Tangkap, Hindar! - Page 25 Mikusiggycopy

    Siggy made by me~ xD
    Viella Lautner
    Viella Lautner
    Writer Class

    Virgo Dog
    Age : 25
    Jumlah posting : 303
    Lokasi : di pangkuan Taylor Lautner *mimisan*


    Info Sheet
    Name: Viella Lautner
    Age: 18 ys.o
    Characteristic: strong type personality woman but can be childish and reckless sometimes, innocents/clueless, talk straight to the point, loves piano

    Lempar, Tangkap, Hindar! - Page 25 Empty Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by Viella Lautner on Mon Dec 14, 2009 3:17 am

    HINDAR!

    lempar scrap book nya CLAMP?
    sakuraba_himiko
    sakuraba_himiko
    President-Illustrator Class

    Pisces Buffalo
    Age : 22
    Jumlah posting : 2600
    Lokasi : Coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!


    Info Sheet
    Name: Alyssa Marsaulina Li
    Age: 16
    Characteristic: Arogan dan sombong, hanya baik terhadap teman-teman dan keluarganya. Susah bersosialisasi.

    Lempar, Tangkap, Hindar! - Page 25 Empty Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by sakuraba_himiko on Mon Dec 14, 2009 7:16 am

    Kyaaaaaa~!!! XD
    Tangkep, simpen baik-baik~ :3

    Lempar sepaket art book-nya CLAMP didatangkan langsung dari Jepang! XD


    ----------------------------------------------------------------------------------------
    Lempar, Tangkap, Hindar! - Page 25 Mikusiggycopy

    Siggy made by me~ xD
    Viella Lautner
    Viella Lautner
    Writer Class

    Virgo Dog
    Age : 25
    Jumlah posting : 303
    Lokasi : di pangkuan Taylor Lautner *mimisan*


    Info Sheet
    Name: Viella Lautner
    Age: 18 ys.o
    Characteristic: strong type personality woman but can be childish and reckless sometimes, innocents/clueless, talk straight to the point, loves piano

    Lempar, Tangkap, Hindar! - Page 25 Empty Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by Viella Lautner on Mon Dec 14, 2009 7:55 am

    JELAS TANGKEEEP!! xDD


    lempar kacang(?)
    The Devil Silvia
    The Devil Silvia
    Writer Class

    Jumlah posting : 47

    Info Sheet
    Name: Devi Nakasiwa
    Age: 16
    Characteristic: mempunyai bakat di bidang sastra, mudah bergaul, terkadang suka menyendiri gak jelas, Biasanya dia menulis di buku khusus menulis cerita, atau di laptop Vaio-nya.

    Lempar, Tangkap, Hindar! - Page 25 Empty Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by The Devil Silvia on Mon Dec 14, 2009 10:36 am

    kacang apa nih?
    kalo kacang goreng mah ditangkep.
    tapi kalo kacang (mika) hindar euy. Razz


    lempar : lemper? Razz Smile
    sakuraba_himiko
    sakuraba_himiko
    President-Illustrator Class

    Pisces Buffalo
    Age : 22
    Jumlah posting : 2600
    Lokasi : Coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!


    Info Sheet
    Name: Alyssa Marsaulina Li
    Age: 16
    Characteristic: Arogan dan sombong, hanya baik terhadap teman-teman dan keluarganya. Susah bersosialisasi.

    Lempar, Tangkap, Hindar! - Page 25 Empty Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by sakuraba_himiko on Mon Dec 14, 2009 11:40 am

    Tangkep, lagi laper =w=

    Lempar es krim!


    ----------------------------------------------------------------------------------------
    Lempar, Tangkap, Hindar! - Page 25 Mikusiggycopy

    Siggy made by me~ xD

    Sponsored content

    Lempar, Tangkap, Hindar! - Page 25 Empty Re: Lempar, Tangkap, Hindar!

    Post by Sponsored content


      Current date/time is Sun Oct 20, 2019 6:27 am